Sign in with Twitter

Username:

akun sedih

521 Following   20,160 Followers   47,983 Tweets

Joined Twitter 8/19/14


@mega_dinaa Waw
10/22
2021
@wldvbs BengeeeekUdah galau nya bro! Besok jangan lagi @faniulinnuha https://t.co/lcY0ogUG95
Retweeted by Fani Ulin Nuha @anggaschr Lo gabales whatsapp pengen gua block anjingggg @hqzelnut_ Ngomong yg jelas @tersakitiii3 Ada apa di sana?
10/21
2021
@WildanAkhmad_ @alcanislupus ??Bissmillah, membantu sesama πŸ™πŸ» https://t.co/A9uWY505TDMakin gangerti sama cewe @yaelahcan Space anying @utaeeeeee Iya iyaNgejar enggak usah terus-terusan, kadang harus istirahat juga
10/20
2021
@anggaschr @atthenaphrodite Malu @tapiiqbaalqibul WhatsApp @garagarakojim :((Thanks https://t.co/EsdZCnZGph @findatriana90 @Dewiprmsw HahahaπŸ‘ https://t.co/04WT2Ww5r7Waktu jauh disuruh deket, udah deket berasa disuruh jauh. Manusia memang tempatnya ketidakjelasan
10/19
2021
@woh_gawoh GuaKontol @haaakrab @zyehax Gaada hasilnya. Laporan selesei @haaakrab @zyehax Usaha bro @zyehax Vc @zyehax GasSaatnya berkata sabar @nurmuhammadalwy Nanti ak sarankan temenTemen gua nanya, kalau dari Jogja ke Semarang naik apa malem-malem giniTemenku dikacangin gebetannya @dinaaghnias WqwqLo gak pernah tau cukup untuk orang lain seberapa, tapi elo tau cukup untuk diri lo sendiri @HBilhaq Anjing @azzamimaduddin_ Bentar lagi Bro @jesscb97 Kapan-kapanUdah kali sedihnya @weonlylifeoncee Itulah ak
10/18
2021
@KAI121 Min, saya dm looooohNgasih tau orang tua kalau udah enggak sholat deg-degannya kaya nikah gak sihDasar, manusia penyembah iPhone 7
10/17
2021
@kaptenAmercia Lucu gini @scctttxh Hahahaha sabar @ladyjosefin21 Kalau semua bisa dispill dengan mudah, di mana letak usahaHahahahahaIndonesia udah kebanyakan plot twist soal anak-anak, Audrey ternyata bukan yang terakhir
10/16
2021
@halosayangzz Anjjjjj @pipelceng :( :(Kalau melupakanmu gampang, mungkin Tuhan akan merasa percuma ciptain kesedihan
10/15
2021
@sfromsaturn Aku tunggu sampe u mauSleepcall gak sie @peoplenopower GasMobelegend seru nih, epic gasPushrank kali ye biar ga epic mulu @ayyuaspita19 Sabar @junayyy__ πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @isnansayyidinaa Isnan, lagi apa? Sholat duluPengen gak sih lo dikhawatirin dan mengkhawatirin seseorang
10/14
2021
@beeqoala Maunya ini @Annesrchmslle @beeqoala Aku butuhnya bahuSedih itu perlu, nangis harus @eboniwatch ❀❀❀ @eboniwatch Asiiiik. Anak baik doanya cepet terkabul ❀ @weonlylifeoncee Papnya bisa di dm aja lain x @sfromsaturn Jangan-jangan sepertiku @sfromsaturn Termasuk Ibumu gak sih @potahoex @weonlylifeoncee Wqwq maap @junayyy__ Tetap semangat @tapiiqbaalqibul Mati? @sfromsaturn Pria idaman 😍Pelan-pelan nanti juga mati @haaakrab @paruuuuuulll @ekisulistina_ @ArsalBahtiar @wldvbs 🀣🀣🀣 @weonlylifeoncee ??
10/13
2021
Dari pada capek meyakinkanmu, lebih baik cape muter alkohol @sfromsaturn Gas, di mana uSudah jelas kita harus mabuk dong @rsaatlaa__ Enggak donggggYa bodoamat sih @CallHerAbigail Hbd Ayuuuu @nanasmaduw Mana ada @jesscb97 @veganovia161 Dari 2019 udeh, tapi jadiannya sama orang lain. @weonlylifeoncee Wqwq @veganovia161 @jesscb97 Iya iya maaf @suntweets_ Naaah kan wqwq @jesscb97 Kalau gua suka ke ini @veganovia161Eko bilang "udah gua jelasin, tapi tetep enggak percaya. Udah males juga ah, nanti malah jatohnya janji" Yaaa bener… https://t.co/m5tiJ2HhoMmau cerita ah. Temanku, sebut saja Eko, suka ke cewe. Udah dari 2019, tapi si cewe ini gak percaya kalau Eko benera… https://t.co/DmE8zuX8ivMau ngasih uang seberapapun emang paling bener gausah sesumbar. Apalagi sampe jadi konten. Sangat hadeuh sih. @dilasshole Iya dong
10/12
2021
@harolaaa SanaGua: eh gua sayang tau sama lo. Jawabanmu: https://t.co/831OkIx8yk @yaudehsi @freakymuggle Gak percaya soon-soon Bang hahahaTernyata cuma 21 menit @balmaulanafajri Tapi Jin adalah makhluk yang bisa menyerupai siapapun, enggak ada kaitan udah meninggal atau belum. Setauku sih begitu πŸ™ @jesscb97 Bentar dulu, masih di jalanDari Bandung kota ke Soreang 30 menit gila gak sih? Gua rasa temen gua kerasukan jin yang bewujud Rossi @harolaaa Sabar @rivallios Aowkwkwk @halloworlditsme Gimana nih kalau bikin space @yaelahcan @jesscb97 GasNgapain ya @inibukanlisaya Rahasia
10/11
2021

0