Sign in with Twitter

Username:

...... @Far_Rida_ Heaven 📌

🍃

8,398 Following   13,301 Followers   133,785 Tweets

Joined Twitter 4/16/19


Mungkin ga hari ini, belum tentu juga besok, tapi suatu hari doa kita akan lihat doa kita akan dijawab ..Doa adalah bentuk Cinta yang paling Indah .. 💕Lipstik, Lip Cream, Lip Color tuh jadi finishing saat make up an yakaan, kadang ada juga yang suka matching in sm w… https://t.co/yLCGWuocuJ
Retweeted by ......Skin Tone orang Indonesia kebanyakan kuning langsat, putih gading, sawo matang, so kalian jangan sampai salah pilih… https://t.co/LMakvzrWUr
Retweeted by ......How To Apply EyeShadow..?? Coba cek disini, ada beberapa cara apply eyeshadow buat acara formal dan non formal ..… https://t.co/5hPFwJuVIQ
Retweeted by ......Rekomendasi COLOR BRIDESMAID DRESS .. A Thread https://t.co/LR0azZqsl2
Retweeted by ......Denger Coki Come back ke Noice, ampe instal noice lagi dong .. https://t.co/gIjdaEeLw6 @noice_id Waaaah coki balik lagi ke Noice?? Benarkah itu ..
10/6
2022
@Kuahbasourat Nice ingpo .. @vivielawantii Mama .. @awwtasyaa Sedih banget .. :(
10/3
2022
Yang Benar tentu saja datangnya dari Allah SWT dan yang salah tentu dari saya sendiri, Subhanaka allahumma Wabiha… https://t.co/paCUMGmmT6Meningkatkan Ibadah dan Iman kita kepada Allah SWT, dan semoga kisah ini bermanfaat untuk kita semua.. Saya mohon… https://t.co/u8S5rgzvpnDemi mendapatkan Surga nya Allah SWT, tempat yang paling nikmat nanti kelak di Akhirat .. Ingatlah bahws ada kehid… https://t.co/2NMz4r5hntAsiyah Termasuk wanita yang paling Afdhol, karena dia sudah mengorbankan jiwanya, meninggalkan kenimkmatan Dunia, p… https://t.co/rjjDIGpe75Maryam Binti Imran, Khadijah binti Khuwalid, dan keutamaan Asiyah atas seluruh wanita seperti makanan yang enak di… https://t.co/r00afyBjXfDari Murroh Al Hamadani, dari Abi Musa Al Asy'Ari dari Nabi SAW : "Laki2 yang sempurna di Dunia ini banyak tapi tid… https://t.co/bmxx3p7XdDMaka beliau pun menghembuskan nafas terakhirnya, belia pun meninggal Dunia, dan dari sinilah kenapa Asiyah di katak… https://t.co/FJ3i1YhJXnAsiyah pun tersenyum dan tertawa, ketika Fir'aun melihat detik2 wafatnya Asiyah yang tersenyum dan tertawa, Fir'aun… https://t.co/4d3gezguw5Maka ketika Asiyah memandang ke arah langit, sebagaimana di riwayatkan Abdullah bin Abbas Ra, maka Asiyah pun melih… https://t.co/NvgahWbS2O"Ya Rabb, bangunkanlah untukku disisimu sebuah Istana di surga, selamatkan aku dari Fir'aun dan perbuantannya,dan s… https://t.co/wrKQDBeBCyUntuk di bangunkan baginya satu Istana Surga dan doa nya di cantumkan dalam Al-Qur'an surah Tahrim .. "Dan Allah su… https://t.co/0og7ZgNJhtSampai pada akhirnya Fir'aun terus memaksa Asiyah untuk murtad tetapi Asiyah tetap bersih kukuh tidak mau, dan Fir'… https://t.co/Ngs92p9YlIDan Asiyah hanya tersenyum, maka Fir'aun pun semakin gila ketika melihat istrinya seperti itu, bahkan Fir'aun berka… https://t.co/S30LgSXaHiDan asiyah pun tidak bergeming sama sekali, bahkan dalam riwayat mengatakan bahwa Musa As datang kepada Asiyah di p… https://t.co/jqNP2wzA9rAsiyah pun tidak di beri makan dan minum, Fir'aun ini berprasangka, bahwa Asiyah ini akan meminta ampun di lepaskan… https://t.co/DAELswuin2Ketuhanan Fir'aun, maka kemudian Asiyah Pun di bawa di seret ke Padang Pasir, di tempat yang paling panas pada sian… https://t.co/FgFcupdg2XTuhan selain Diriku, dia tidak menyembahku sebagai Tuhan", maka para pejabat itu langsung mengakatakan "kalau begit… https://t.co/aERahLKsO4Apa yang kalian tau tentang Asiyah Binti Muzahim?? Maka para pejabat Mesir pun memuji Asiyah "Oh, dia adalah wanita… https://t.co/bBCOglWEegMaka Fir'aun pun semakin marah, lalu mengumpulkan orang2 kepercayaannya, termasuk ada Haman (menteri/penasihat kera… https://t.co/gdKuggZ4m7Maka Fir'aun pun marah murka, kemudian Fir'aun pun meminta kepada Asiyah untuk menarik ucapan dan kata2nya itu, tet… https://t.co/Mdj2STRCA9Menemui Fir'aun, kemudian dia mengatakan "Celaka wahai engkau Fir'aun, celaka wahai engkau suamiku, alangkah berani… https://t.co/2lR0X57SYNKarena Fir'aun telah menyiksa, membunuh Masyitoh dan keluarganya, marah besar kepada Fir"aun, bagaimana tidak, baga… https://t.co/G6iJFx1ttfYang sangat banyak, kemudian Masyitoh pun di masukkan kedalam kuali panas itu juga semua anak2nya termasuk bayinya… https://t.co/znaXt1lq7CTapi Masyitoh adalah orang yang kuat Imannya, kalau Iman sudah menghujam dalam hatinya, maka kematian pun siap di h… https://t.co/da65dzHPAlMaka di adukanlah perkataan Masyitoh itu kepada Fir'aun, mendengar itupun Fir'aun marah, akhirnya kemudian Fir'aun… https://t.co/fMqnqARNFQKemudian putrinya Fir'aun itu berkata "Apakah ada Tuhan selain Ayahku?", maka Masyitoh pun menjawab "ya ada, Dialah… https://t.co/zc67yYrDLKSalah satu tukang sisir dari putri2 nya Fir'aun, ketika sedang menyisiri rambut putri2nya Fir'aun, tanpa sengaja s… https://t.co/nWpNOOce6MAda Tuhan selain Fir'aun, kecuali harus menyembunyikan keimanannya, kalau tidak makan akan di habisi di bunuh oleh… https://t.co/B3AmAo1NUySampai menampakkan keIslamannya, maka mereka akan menerima resiko yang besar dari Fir'aun Laknatullah ini, bagaiman… https://t.co/ah5BGTCfuUKepada Agama Musa dan menyembunyikan keimanannya, begitu pula beberapa keluarga Fir'aun masuk kedalam Agama Musa da… https://t.co/VZLzYJivlYDan melarang dia untuk mengakui bahwa dirinya (Fir'aun) sebagai Tuhan dan menyembah berhala2 lainnya, Fir'aun pun m… https://t.co/SilaahCIlSMenjadi Nabi dan Rasul, bahkan satu diantara lima Ulul Azmi minal Rasul, bahkan dia adalah KalimuRahman, dan dia Na… https://t.co/li3AvvWUN0Maka Nabi Musa pun tumbuh menjadi orang dewasa, sampai kemudian ada peristiwa pembunuhan yang mana Nabi Musa meninj… https://t.co/ghFsiwN1r1Sehingga saat Nabi Musa di utus oleh Allah SWT mendakwah di mesir untuk kaum Fir'aun, Musa pun merasa kesulitan den… https://t.co/rGTxZNfLd1Doa nya seperti ini : " Robbisrohli sodri, wa yassirli amri, wah lul uqdatan min lisani, yafqohu qouli" Artinya :… https://t.co/gVyL46Hgt2Dan itulah alasan kenapa ketika sudah dewasa Nabi Musa As menjadi cadel karena pada waktu masih balita nabi Musa As… https://t.co/Zw797F97OSAkan mengambil kurma, dan kalau sampai dia mengambil kurma tentu Fir'aun akan membunuhnya, ketika kemudian di letak… https://t.co/ebyyHAD4EUAgar tidak membunuh anak itu (musa kecil), "hei Fir'aun lepaskan bayi itu, bayi itu datang membawa membawa berkah",… https://t.co/pOQ1HmS1N8Dan ada juga yang mengatakan Fir'aun ini sampai terlempar, dan Fir'aun pun marah kemudian Fir'aun pun berfikir jang… https://t.co/cTbONSk6pjDengan memberikan berbagai Hadiah, untuk Nabi Musa As keci, dan kala itu di kisahkan bahwa ketika Fir'aun menggendo… https://t.co/2bXxSz2QADTetapi Ibunya Nabi Musa ini menolaknya, akhirnya Musa pun di bawa kembali ke rumahnya dan di susui sampai besar sam… https://t.co/87ElPPhYvnOrang-orang yang yang memberikan nasehat", akhirnya kemudian di panggilah ibu nya Musa, rupanya ketika di susui, Mi… https://t.co/wTei6Gkp4SDia tahu itu adalah adiknya, kemudian Allah Berfirman "Dan ketika kami haramkan seluruh wanita-wanita yang menyusui… https://t.co/jI6jP9DZk4Siapa pun yang Air susunya mau diminum oleh bayi ini, maka akan di berikan harta yang kusediakan, dan di satu sisi… https://t.co/TPeVa1o21LAkan di berikan minum air susu, maka dia menolak, setiap wanita yang mengeluarkan air susu nya, Nabi Musa menolakny… https://t.co/mbSQSqZscEAkhirnya Fir'aun pun lembut hatinya setelah di rayu oleh Asiyah untuk tidak membunuh bayi itu, maka Nabi Musa pun d… https://t.co/lIpPOvIO8QIya, jasa terbesar dari Asiyah binti Muzahim, menyelamatkan nyawa Nabi Musa As, ketika Asiyah mengatakan "Biarkan d… https://t.co/v5B2YocQhlMenumbangkan tahta dan kekuasaannya sehingga sudah banyak bayi yang di bantainya, rupanya bayi itu ada di hadapanny… https://t.co/4x6ZnuzGLV"Mudah2an bayi ini akan menjadi penyejuk mataku dan penyejuk matamu, jangan kau bunuh Dia, bisa jadi dia akan berma… https://t.co/rSlFMTiURSMaka tertanamlah kasih sayang yang kemudian ketika Fir'aun hendak menyembelihnya hanya karena dia melihat wajah dar… https://t.co/UJqqFT9prmDi asuh di bawah pengawasanku", kalimat dari " Aku telah melimpahkan kasih sayang yang datang dari-Ku" artinya Alla… https://t.co/W74kmi21EmAllah berfirman : "Letakkanlah dia (Musa) dalam peti lalu hanyutkanlah dia ke sungai Nil, maka biarkanlah arus sun… https://t.co/VcdEoo39lCWajah2 dari orang bani Isra'il, dan tidak sama dengan wajah2 kaum Qibty yaitu kaumnya Fir'aun, maka kemudian fir'au… https://t.co/9fw1F1PP26Lalu bagaimana dengan cerita Tabut ini ketika sudah berada di depan Asiyah dan Fir'aun Laknatullah ini?? Lalu kemud… https://t.co/yBH9fc7VOTDalam Riwayat yang ketiga, suatu ketika Fir'aun dan Asiyah sedang duduk menghadap sungai Nil, kemudian tiba2 dari k… https://t.co/ldnliHUbB5Di lepaskan di sungai Nil, akhirnya kemudian ketika anak Fir'aun itu sedang berjalan jalan di tepi sungai Nil, kemu… https://t.co/uQYZSyi13MRiwayat yang kedua, bahwa salah satu putri Fir'aun memiliki penyakit kulit, dan sudah di obati kesana kesini, tapi… https://t.co/OYYDRI4Cv1Dan dia berfiikir di dalam kotak itu berisi harta yang banyak kemudian di bawalah kotak itu kemudian yang kemudian… https://t.co/rW8gSwUMT9Kemudian menghanyutkan Tabut yang isinya adalah seorang bayi yaitu Nabi Musa As, sampai kemudian tabut itu tersanda… https://t.co/SEUDkjE4qhSekarang saya akan menceritakan bagaimana kisah Asiyah binti Muzahim ketika mendapatkan Tabut (Kotak), ada 3 riwaya… https://t.co/SXXBEo77YxMaka diapun menikahi Asiyah Binti Muzahim, mantan istri dari Saudaranya, ada yang mengatakan Asiyah Binti Muzahim t… https://t.co/KLOqTSrCndSalah satu dari Fir'aun2 Mesir, tapi setelah Qobus Ibn Mus'ab Ibn Mu'wiyah meninggal dunia, kemudian di gantikan ol… https://t.co/kGTXzAfMN8Ada juga yang mengatakan bahwa Asiyah binti Muzahim adalah salah satu dari wanita2 Bani Isra'il, bahkan Al Imam Al… https://t.co/T9H5PVop9HDialah Asiyah binti Muzahim ra, istri dari Fir'aun laknatullah alaihi, dan siapakah Asiyah binti Muzahim ini?? Dia… https://t.co/eWKljPNvsyDan wanita ini adalah simbol dari ketabahan, simbol dari kesabaran, bahkan beliau berani menukar kehidupan yabg san… https://t.co/VTW5IFfZeQPasa kali ini saya akan sedikit bercerita tentang salah satu sosok wanita mulia di Dunia, dari empat wanita yang di… https://t.co/d8HEwU5XDOAdzubillahiminssyaiton Nirrojim Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulill… https://t.co/HReMztCmGrKISAH ASIYAH BINTI MUZAHIM ISTRI FIR'AUN YANG ALLAH BANGUNKAN RUMAH DI SURGA .. A… https://t.co/7uj7ooqR3I
10/2
2022
@sipecintareceh Kereeen .. aku juga pakek yg peeling serum, soalnya buat ngecilin pori2
10/1
2022
@helisrosa Aku beneran pake ini juga @puputrsy Waaaah aku juga pake loh peeling serum ini.. 💕So Gorgeous buat kalian yg punya masalah wajah sama kaya aku, langsung ja sih pakai Peeling Serum by… https://t.co/bct7f0lRQWPower Ingredient dari Peeling Serumnya @AzarineCosmetic X @Marvel ✔ MIX AHA memudarkan noda hitam ✔ BHA memperbai… https://t.co/GMsgbdGdXgSi kecil mungil ini tuh lincah banget dalam hal mengatasi masalah kulit di wajah, aku kasih tau nih Target Enemy da… https://t.co/E3tve6ICGKBikin badmood ja yakaan, tapi sekarang udah No Worry lagi, soalnya aku dah nemu solusi dari masalah kulit wajahku,… https://t.co/VHunwwnBo7Udah masuk musim hujan plus angin kencang yang dingin, bikin kulit makin kering, noda hitam bekas jerawat makin nam… https://t.co/QhKVTDpHOHSEKTE PEMUJA IBLIS A THREAD #bacahorror #malamjumat https://t.co/pRT5upObeS
Retweeted by ...... @RestuPa71830152 Orang2 yang menganut sekte iblis tuh biasanya orang2 yang manupulatif, mau berbaur dengan org2 sek… https://t.co/8iCb2tcGdt
9/30
2022
@dejavusch @griffinarks Ngapain .. :( @kikyvarel Inshallah .. @titiswell Kudi bisa mengontrol dua2nya .. @samamasamas Pernah .. @emeliney31 Semoga di pertwmukan.. @oeliaaaaaa @indoganic Bagus banget kayaknya @kitanoii Yaps .. @diaryofanoxygen Ga gimana gimana .. @pikaydeh Berenhenti berharap ja @abcdefuceek Bener banget @satyaekaputra_ Astaghfirullah .. semoga kita ga masuk kedalam nya
9/28
2022

0