Sign in with Twitter

Username:

Fare @fareekhaaisha Jawa Tengah, Indonesia

sometimes someone posting religious content on social media doesn’t make them religious

554 Following   2,052 Followers   8,361 Tweets

Joined Twitter 9/5/11


Dear, plis jgn pernah umbar aibmu, msl kadung maksiat, di sosmed. Allah Swt sgt ingin jaga aib² kita. Salah satu… https://t.co/QEPeGC0N8k
Retweeted by FareSeringkali ngerasa bersalah,buruk,dan jahat setiap abis marahin orang. Walaupun orang tsb (mungkin) layak untuk di… https://t.co/he69Mk7qub @ronggolaweh88 luwih ayu nellakalo ditelfon orang napa sering takut ya? aneh bats aku tu emang @Cangkemaaannn nda masup akal bats @syafaatbay_ kui bojone nella po? @Nellasari__ tp jangan putus ya? @BkanRanggaAADC genten soko kw sng durung @beningbanyuku pakdhe pertanyaannya apa klo leh taw?😄 @Nellasari__ wkwk Mbak Nellasari, ayo saweri aku😂ujug ujug pengen dadi Nella Kharisma @farizalniezar ya Rabb... :")ألا إن شر الناس من كان أعزبا ** وإن كان بين الناس جم الفضائل "Camkan, seburuk-buruk manusia adalah jomlo, kendatip… https://t.co/sn7jmiJ4Gu
Retweeted by Fare @AM_ghufron wkwk cah mandiri memang bedaa!!! @Farel_koplax aku ga ndwe adek sih, hoho @Adjun_Avr7 lha vc mbek ibuk pabak jg og, ketoro a nk ngapusi😅 @irsydmuha :"")) @Farel_koplax haiyo :(( @separuhmatang ha ben, untung ra konangan @AM_ghufron ya Allah kok sakno temen Om :((Nanti, banyak orang yang kaget gak percaya. Karena semua amal ibadahnya sia-sia. Dia bertanya "kenapa pahala-pahala… https://t.co/N78UzFH7wS
Retweeted by Faretak kiro tahun ini aku aman dari pertanyaan sing ..... Ha jebul pas vc klrga besar, "wis kecantol wong ndi iki ndu… https://t.co/DchoimUaIG @alyapedia sling memaafkan nggih Pakpen, pokok tambah kesaenan mawon, hehe @iBayem Nggih Pak bay, saling memaafkan nggih😀😊 @alyapedia sugeng riyadin pak pendik, maaf lahir batin nggih, semoga tambah sangar😎 @iBayem sugeng riyadin pak bay, maaf lahir batin nggih, semoga yohi selalu😀 @picoez Sugeng riyadin Mprop, mohon maaf lahir batin, mugi tansah diparingi kesehatan
5/25
2020
@theendoftime12 jelash @NUgarislucu Sugeng riyadi gus, maaf lahir dan batin, sugeng dahar nastar~ @ziko_rizky maaf lahir batin jg mas ziko @ziko_rizky khaann.. :") @ampasskopimu wkwkwk telo😂kenapa pas pembagian wisit kebanyakan orang tua bakal : "sing wis gede gausah yo" padahal sing gede kebutuhane luwih akih 😢😞 @edi_akhiles dek Ojeng😍 sugeng riyadi Pak yai, nyuwun samudra pangaksami, mugi jenengan sekeluarga tansah diparingi kesehatan dan barokahmeh ngechat tapi gengsi 😅 @Nellasari__ Mbak Nella idaman😘😍 @ASILEBIHBAIK ha mbok kon karo sekampung? @Mala_Nh19 maaf lahir batin mbak mal😊😍 @luckkymannn ?? @arielaks hoax lah @theendoftime12 rahasya @Nieyzar_ betol😂 @primadana_ banjir? @darwantozip nek gak punya alis brati gapunya jodoh? @IkanAsapBara Alhamdulillah😂 @hanif_pipit sugeng riyadi🙏 @darwantozip jodohnya lama? @lampuapill maaf lahir batin jg kak mus @yunusmugia Maaf lahir batin jg kak moh @beningbanyuku Hehe, dibantu filter ini itu pakdhe😂😅 @vinamelisk maaf lahir batin jugaaa Teh anivv yg cantiikk😍😻 @NdoroTedjo aku moh nganggep iki nyindir. tep tak anggep tenanan😓 @NdoroTedjo Alhamdulillah sudah tersampaikan Buya Io. tolong ini para cowok diingat baik2 😅😅 @NdoroTedjo Sugeng dahar opor ayam Om yo~ @aimeenasaroh Waaa Mbak Inaa Sugeng riyadi mbak, maaf lahir dan batin juga nggih😊😍 @beningbanyuku @largurda_ind Aamiin Amiin, siap Pakdhe😊😻 @nuril_abcd cantik tok belum tentu direstui Ibuk e mas kae heuheu~ @beningbanyuku @largurda_ind Pakdhe, sugeng riyoyo, maaf lahir batin nggih, mugi jenengan sekeluarga tansah diparin… https://t.co/8awSnkmH7Ukarena nda ada kunjung, lebaran jg cuma pake daster😅 @VipValiant 😅 @taqiuddinluthfi :'( @thosinmaulana sugeng riyadi @pldmrzq kok ngunu @aguspwnto_ wkwk mana ada😅 @alfinrizalisme ini eaa Mas Fin https://t.co/m10WAN4UhW @alfinrizalisme sugeng riyadi Mas Fin, mohon maaf lahir dan batin 😊 @aliejabr ? @Adjun_Avr7 segera apa? @ngopocokk maaf lahir batin juga yaaUpload foto Ah. Selamat lebaran, semua~ https://t.co/nsAIs3tree @edi_akhiles Pak yai, sugeng riyadi, mohon maaf lahir dan batin, mugi jenengan sekeluarga tansah diparingi kesehatan dan kebahagiaan
5/24
2020
@Panji_khempotz sama2 ya @VipValiant sama2 ya @prfromaga wkwk makaci @ah_mudh sama2 yaa @ajamaluddine maaf lahir batin mas, selamat lebaran @NdoroTedjo Mohon maaf lahir dan batin ya, Om yo dan Tante me, semoga keluarga jenengan selalu diparingi kesehatan dan kebahagian. @remarsyu met lebaran ea mba Mar @Nellasari__ https://t.co/WJXh2qaV4T @Nellasari__ met lebaran juga mba Nella yg uwuwuwu, maaf lahir batin yaa @gothed wkwk ampun kak thedBerbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Hari Raya… https://t.co/q4IAfjOyy2 @JokoPurnomor asem iki joko tenan😂 @mufiidahaulia @AM_ghufron @nanggraaini @alyapedia @HizbutTembakau salken juga kakak😊 @AM_ghufron @nanggraaini @alyapedia @mufiidahaulia @HizbutTembakau da pa nich law leh taw? @mardiasih tempe yg dah tua enak kalo dibikin masakan yg bumbunya sama kayak kotokan mbak kalis @SabilSabeel mosok?https://t.co/btf0DDoX2N
Retweeted by Fare @animalfess2 kasih pindang aja nder dah doyan itu @Mala_Nh19 wah samaan mbak bolonge😂Tiap tahun aku paling seneng kalau sowan lebaran ke tetangga yang sekaligus guru ngaji. Selain berharap barokah, n… https://t.co/lTnacLj8bw @NUgarislucu tiwasan tak woco :")
5/23
2020
@TweetAtok kek mamaku kalo pas aku lagi males ngaji. Ngajinya sengaja di kamarku, kadang disebelahku. katanya biar… https://t.co/xhth3Foa16 @riefakhriee simpulkan sendiri, jadi generasi muda tu yg kritis ea~ @Goutomo3 wkwkw mboh yo @iBayem nk wonten sing ganteng tur enak dijak omong ya diutamakan Pak Bay😂😅hwaa bener bats. cowo good looking emang menarique pas pertama ketemu. Tapi, kalo dah liat tiap hari juga b aja. Ka… https://t.co/fdm2hnWQDt @picoez Awwww hari terakhir ramadhanku terasa sempornaaa bats eaaaa fufufufu @picoez makasih Mprop😊 @alifalifaliff beda bumbunya, gulai biasanya pake kecap kalo di sini
5/22
2020

0