Sign in with Twitter

Username:

ʟᴏᴠᴇʟʏ

2,422 Following   2,452 Followers   25,651 Tweets

Joined Twitter 4/12/20


🤍 guys minta meme modelan kaya gini dongg, wahyu! https://t.co/OuGmUENNLJ
Retweeted by rell
9/21
2022
@amergolddd @sosmedkeras Naon ngejujat teh
9/20
2022
@mbaarinn Karunya kieu si dispenser @redvelvettart @sosmedkeras Aing left chat juga ajg:( @txtdrimedia Ga jawa ga makanArap kalau ciwen disia-siain mending buat aing aja:(
9/19
2022
@badadzuhur Idak naik jugo tekan sambo sambo @kangcibay Jeung bulu bool @tawakkaI Sad @kangcibay Nurutan kitu nya? @tawakkaI Aku dipikok dunia gonjang ganjingCiro Alves be like 😎 https://t.co/j20RPV1edH
Retweeted by rellCiro geus dipikok asli gacor:(
9/16
2022
@tfairygmother Lupa lagi nadanya yang gimana:(
9/12
2022
@anginberisik @UdanDanski Nu hayang seuri mah jaman si eta jadi budak punk ajg wkwkwk @UdanDanski Dulur salembur pisan @UdanDanski Ajig si lecet wkwkwkwk @UdanDanski Si anjg wkwkwkw aing lamun didinya geus moal bisa sare sabulaneun @anginberisik https://t.co/InpCXUsoDU @alifirdaus__ Ulah @dwikipediaa Eta teh kaasupan arwah si eta euy jadi kudu mengungkap fakta:( @__pejalan Ya @dwikipediaa Goblog:( wkwkkwKapan terakhir kamu dapat tertidur tenang?
9/11
2022
@__pejalan Oh @__pejalan Yakah? @icihahaha BASA ETA LIAT TEH ICIH DI KAMPUS TAPI HARE WEH SIGA NU TEU WAUH😭 @tawakkaI Rilbang @mbaarinn Iya yah cari dulu targetnyaDingin dingin gini paling enak caper sih @meixhwa_ Make sarung matakan @meixhwa_ @SUNDA_FESS Eh henteu hereuy eta mah:(
9/8
2022
@imaaaaaer Polwan iyah @badadzuhur @whteveryousay @janchoux @imaaaaaer https://t.co/JQEN8ZGKozSerius, aku selalu nangis kalo ingat waluh kukus. Sekarang juga nie ngetik sambil mbrebes mili. Aku cerita yah, ka… https://t.co/o0IGA1ZVKQ
Retweeted by rell @cursedkidd Memex asue
9/7
2022
@dmirrati Pngen @aprilliouz Ngacng @indhexxi Doraemon @Skvwr https://t.co/SVguYof6Xt @anemonevilside https://t.co/nVddxxrPKD @BabankTamvann Waktu indonesia bagian bercanda @nugaduhcimahi Tim sangu teu diakeulUdah di vc sama ayang halu mu itu belum? @badadzuhur Risolnya gan @ubaygaling Dokter boyke iyah:( @enaysksk Iya maap @_silentmary Susu gantung @kelelalay @_silentmary Udah tua gaada rubahnya @_silentmary Disusuin @mochaaafrappe Leh @aingAhdi @tawakkaI PNM team @aingAhdi @tawakkaI Alih profesi @_silentmary Kasian @Dewiylll @kelelalay @windytsy_ Aku juga pusing sama ibu sambung mff kak🙏 @harykopter Carekan anying:( @kelelalay @windytsy_ @Dewiylll Lainna garera kawin saria teh @kelelalay Btul bg @tawakkaI @kadalbuntunc @ceuuhaji Smbonk @xiakiw Si paling pakcoy @janchoux Talenan cinta lekukan biduan🙏 @masihzahra Keras:( @badadzuhur Keras bos:( @badadzuhur @Dewiylll @windytsy_ Klean kgn nurul yh @masihzahra Ulah jorang🙏 @petrixchors SDA semua demi ayang @STN____ Pedagang risol nu eta hungkul sih nu lainna mah sigana henteu🙏 @nugaduhcimahi Sarap:( @__pejalan Paling gaenak gan digituin tuh🙏 @STN____ Padahal kan aku beli bang @Dewiylll @windytsy_ CarekanDagang sakahayang manehna👍 https://t.co/oaip5BEnMN
9/6
2022
@putradiff4 Hepibesdey grizzly wyatb sing dilancarkeun sagala rupi urusanna bos besar👏
9/5
2022
@anemonevilside Anak gadis banget ga tuh
8/28
2022
@sijaaa_ Aim ah ahir bulan🙏 @redvelvettart @dennyhasaell @sundastruggle Goblog apalan:(Rekor banget seminggu ini ga keluar rumah selain kerja🙏 @aingAhdi @ordurebizarree Cocote
8/27
2022
@inthexxi Ya @nugaduhcimahi Oh @tawakkaI Budak korporat can relate @convomf Emang anak ajg wkwkwkwk @_an666a Nyunkeun 4 @harykopter Meuli
8/23
2022
@amergolddd Kasian ldr @cikacikaddng Bener teu bohong:( @harykopter https://t.co/uwyhwdADW4 @ellathekidd Jangan ilang iyh @tanyakanrl Anying parebut hak asuh budak wkwkwkwkw @amergolddd Y @hvmanerror___ Si paling mengakui @Itsme_Bunn Enya eta bun siga filem si risa tea @harykopter Angger si kemem mah @harykopter Maneh nyak rudet @Itsme_Bunn Ulah kaluar bisi diculik bunn:( @ellathekidd Ella kemana aja brouBandung poek brow
8/22
2022
@Askrlfess Anjing banget cewe beginian ko bisa punya cowo sih kontol
8/21
2022
@imaaaaaer Apasi @__pejalan Ga
8/20
2022

0