Sign in with Twitter

Username:

FarπŸ“ @Faridaksmwati Bandung, Indonesia

Jangan di liat nanti ketagihan😑

985 Following   2,137 Followers   45,263 Tweets

Joined Twitter 9/22/19


@iloveedilf @TAKANPERNAHMATI WKWKWKWKWApa sih maumu
6/30
2022
Baru ngeuh udah ga makan baso sebulan πŸ˜‚πŸ˜‚ @aceng11_11 Engga
6/29
2022
Beda cerita kalau jadi generasi sandwich πŸ₯± https://t.co/6kAyAsVCd3Ngobrol sama aku bahasanya gitu semua πŸ™‚ yg pernah ketemu pasti tau AHAHAHAHAHA 🀣🀣🀣 https://t.co/eEth8JyzaxWkwkwkkw aku kalau ditempat kerja pasti gini πŸ˜‚ β€œTeh,nitip bntr mau ke air” 🀣🀣🀣 https://t.co/eJacZoX2Z3Baru kemarin teteh bilang β€œKayanya kalau ga ada kamu yg kerja banting tulang,gatau gimana kedepannya adik km” πŸ™‚ itu… https://t.co/wv5iYMWaMQ @tanyakanrl Kapan ya pnya keberanian kaya gini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Jaga anak kita yuk! Kmrn rame di sebuah mall bintaro ada seorang laki2 around 30an atau 40an, nyolek nyolek ( bagia… https://t.co/qv5pbUUkh0
Retweeted by FarπŸ“Ngampleng libur jumat mah haduuu
6/28
2022
Semalem kerja ngaheay aya ku 50 kalina ti barang datang 🀣 jam 3 nyambung ge kuat ka lelenggutan wkwk ai jam 5 cenghar πŸ˜΅β€πŸ’«
6/27
2022
Serba salahCedeum kieu aing mah nyeseuh 🀣🀣 soalnya besok jumping shift bakal cape bgt bgt bgt @bidadari4kim Kan harusnya jg baikKalau ga berani negur kan bisa chat kondektur 😁No komen sih. Karena gatau keadaan yg sebenernya kaya gmn. Tapi kalau diliat dari sisi mbaknya slonjoran terus di d… https://t.co/CmK7REIodlGalak ih atut
6/26
2022
Mood swing bgtHayang sasadu kasaha deui πŸ₯²Kieukieuan teh sigana 2 bulanan deui πŸ₯² stress haing ahKalau habis nangis gini suka ga mood makan laper jg ilang πŸ˜‚
6/25
2022
Lg seret sebenernya duit tapi buat ngajak ade sama mamah makan di luar rela ngurangin uang sehari hari. Soalnya sel… https://t.co/nhUpIuIA53
6/24
2022
Ade paling kecil udah mau naik ke kelas 9 aja 😩 Yaallah lier deui tahun depan teh kudu kamana ieu budak sakola 🀧Ya gitu lah harapan terbesar tahun ini bisa pengangkatan kartap. Banyak bgt goals aku setelah jadi kartap mah salah… https://t.co/sJNyRtKgQvJaba aku mah anak rajin,tara bolos. Sakit paling bisa di itung jari. Kecelakaan kerja cuman 3 kali,mangkir sakali d… https://t.co/GtjEVAZ2WFTapi semoga aja dipenghujung tahun ini diangkat jadi kartap πŸ™πŸ» denger denger 6/7 bulan dari perpanjangan terakhir.… https://t.co/5OQ8zkaF8LBaru tau ada yg kerja dikahatex tapi langsung jadi kartap 🀣🀣 hyg ngagundulan nu ngomongna πŸ˜‚ masalahnya urng mau 6 tahun anjir dari 2017 😩
6/23
2022
@Dsprtama_ Selaluu brader😭😭😭 ngakak baca replynya wkwkwk https://t.co/DTRXlVYb0b @rizkyagustianss Aslina wkwk @Dsprtama_ Tah ini betul wkwk @Dsprtama_ Wkwkw enya duhβ€œSi ida mah tara loba omong tara loba debat. Gawe rek kitu kieu,libur geser wae ge cicing” hah aing muang muang tan… https://t.co/2WfhBRSPWJ @rizkyagustianss Udh ibu ibu wkwk @Dsprtama_ Wkwkw biasa pak loba bayareun 🀣Geus karyawan tetap ge gawe lengle ni gemes. Cik gantian laaah urng mah hyg buru buru kartap 😩Ngeluh wae kerjaan teh anjir pidosaeun hungkul @Dsprtama_ Wkwkwk dua poe deui ngan biasa geus bayaran teh kalahka babayar rungkad deui wae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @Dsprtama_ Wkwkwk 16 rb deui mang saya ge di gopay πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯² @tololmeroket Ih tolol
6/22
2022
Potongan 20 kali teh asa ngampleng anjir ti bulan 12 πŸ₯² @aimoqua_larck Wkwkkw
6/21
2022
Semoga bulan depan ttd cuti dahhhUdah ujen ye kan masuk malem lagi. Kenapa ga kemarin kemarin pas masih masuk pagi kan pules tidurIni cewe mamba sama cewe bumi wkwk Kebanyakan jadi cewe bumi outfit mah. πŸ˜‚ https://t.co/WUiQWEEQH1 https://t.co/dtC9GHPGLE"udh kerja brp tahun kok ga kebeli apa apa?" Ssstt yang ga ngebiayain keluarganya mending diem.
Retweeted by FarπŸ“ @user167892913 WkkwkwkIye dah
6/20
2022
🀣🀣🀣🀣
6/19
2022
@buyungpaangntu πŸ˜…Andai kamu tau berdamai sama trauma itu susahEmng asu @aduhjangar Engga mau ah πŸ₯²DUH BOLEH SUN BEWOKNYA GAAA πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜– https://t.co/O3A4F5os00
6/18
2022
@refalhady Gimana kalau jadi BA nya pabrik kahatex aja ga sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwYuk bisa yukkk kaya dulu ☹️ asa baong ayeuna mah aku teh. Tiap bangun pagi jam 3 malah scroll tiktok anjir 😭😭😭Aku kangen dimana di sepertiga malam aku sempatin buat shalat karena ingin curhat sama Allah. Sampe nangis nangis h… https://t.co/wsJ22ZkOl0 @kelelalay Iyh bner
6/17
2022
@sinzoxy Ini kan yg keduanya wkwk @naccossliteyes Wkwkkww pitra pirmansyah diemNonton ahhh pasti https://t.co/06qmx8j9bCEnakeun cuaca teh buat makan seblak πŸ˜‚ @SUNDA_FESS Eweuh kawani @tawakkaI Ih gemukkkDuh cuaca gini pakean kagak kering keknya. Mana besok masuk pagi πŸ₯²
6/16
2022
Aku ga galau cuman melow aja πŸ˜‚ https://t.co/qBsedjgPIM
6/15
2022
@sinzoxy Iyh bener bgtKesel dari kemarin, udah mah lampu kamar mandi mati,sekarang kran air ga ngocor. Kesel anjir
6/14
2022
Chat udah di arsip jadi ga akan gatel nyariinπŸ™πŸ» @txtdaribandung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Kalau gitu aku juga berhenti deh πŸ™πŸ» bagus kan sama sama berhenti.Ga paham konsepnya. Jadi sebenernya kamu masih mencari? Lucu sekali πŸ˜‚Emang dah hari senin mah sibuk bae
6/13
2022
@txtdaribandung WKWKWKWKWKSemoga hari ini kerja mesin rapih. Kemarin mah kek anying. πŸ™πŸ» @FOODFESS2 Worth sih aku kalau segitu buat bekel kerja seminggu πŸ˜‚ menunya macem macem hahaha tapi nder coba naikin… https://t.co/7jhpZscvIV @Miripmahdi Engga beneran nyetirβ€œBener da si ida mah tara kaluar kost na teh” 🀣 enya da males aku mahhh
6/12
2022
Mimpi nyetir mobil pahero 🫒 padahal gabisa nyetir 🀣Sayangkuuu https://t.co/0ULfR38jDjnyobain kaca mata. tp kali ini dibeli. https://t.co/jR4vC5oxDL
Retweeted by FarπŸ“Jelema lier ih πŸ˜‚
6/11
2022
Untung ga pingsan tadi kerja hzzzCan nanaon ges lier haduh @Askrlfess Alah si nanang :( fav abi ieu :( @AREAJULID Setuja pake bgt @ntiiirrrs @convomfs Hnteu urng mah 😭 @ntiiirrrs @convomfs 😭😭😭😭😭Stock beras 5kg cukup la sampe sebulaneun mah πŸ˜‚ karena jarang makan sanguHh pusing lg πŸ˜‚πŸ˜‚ @SUNDA_FESS Pengennya mah sederhana tapi private tapi berhubung anak cewe terakhir kayanya gabisa private πŸ₯²
6/10
2022
@Excohort Aku suka bgt karena wenak @epul33 @jek___ Iyh @negarakonohaa 😭😭😭😭 @Mister_Hinyai @c4cLR 🀣🀣🀣 ai ditag nya apaleun ih @Mister_Hinyai Udh liat di tiktok wkwkw gemes bgt wkwk @edoddddd Heeum ah teu gaduh artos. Jengkol mahal @RIZKYNURADAM1 Yaallah amit amit πŸ™πŸ» @dadanfrds Iyh mereun yah ahahah
6/9
2022

0