Sign in with Twitter

Username:

Hadeeehhhh..

101 Following   109 Followers   5,721 Tweets

Joined Twitter 3/10/19


Malam minggu kok sama colokan, gada pasngan ya dik @Lalaabolo @convomf Kapan ya ?? :( @indocringe_ Terus nasib vario gimana?Pagi ini proposalan sambil dengerin lagu pemuja rahasia sheila on 7, sngat produktip syekali
12/3
2022
Apa hebatnya ronaldo wkwkw ..Kualitas pemain liga inggris emg ga bohong, Son larinya setara cekking
12/2
2022
Suek messiii...Kesebelasan polandia kiper semua
11/30
2022
Masih kuat jadi kaum pengagum rahasia? @collegemenfess Nyusun ekpektasi min
11/29
2022
@Lalaabolo Jgn jadiin beban dik
11/28
2022
Jiwamu gakan tenang kalau proposalmu blum dikerjain dikSelamat siang cewek wakanda
11/27
2022
Selamat siang cewek kue .. @jek___ Bismillah 100rb
11/26
2022
Pling enk habis jum'atan deep tlk, ngebahas terjadinya perang uhud @21paniw Rumh org kaya
11/25
2022
Twitter adalah tempat pulang paling nyaman ketika lg sedih @SbuxIndonesia Di madura gada rencana min??Hujan + mati lampu + kenanganmu, perpaduan yg cukup apikPernah ngerasa digoblok-goblokin ga
11/24
2022
Bisa langsung selesai ga pertandingannya, ini spain main ga keringetan sama sekali @21paniw Gabung boleh ..Ni jepang klau disuruh ngejar bola gada capeknya tp jgn suruh ngejar cewek yg emng dri awal niatnya cuman main-main gakan snggup.Kecepatan jepang tidak terbendung bung..Tinggal penyelesain ahirnya aja ni jerman.Jerman dah mulai panik bung..Apakah jerman akan mempunyai nasib yg sama seperti argentinaJerman mainnya kayak gada bebanPap fotomu yg cantiknya tanpa pilter itu mana @ayubsr Gaenak gitu rasanya dikaki @Cristiano Sabar bang semua butuh waktu
11/23
2022
Ya lagii... https://t.co/sijOzJZTkMSucks var bkin sulit argentina
11/22
2022
@tanyakanrl Skrng lagi males liat storyTanyarl w d y t sama orang yg suka bikin jedag-jedug pake foto sendiri? https://t.co/dk3esivZGo
Retweeted by bukan inisial R
11/21
2022
Waktunya muter lagu armada
11/18
2022
Proposal itu dikerjain bukan dipikirin dik @nurrohmah___ Iya
11/16
2022
@Askrlfess @GalGadotRonaldo akan jadi pemain ampas
11/15
2022
@loonaprojector Aneh @mlbbfess Sok jago
11/14
2022
@ScarletSpeeds16 🖖🏽🖖🏽🖖🏽
11/13
2022
@Askrlfess Fakk @bliblidotcom Ikan koi #BliMinBeliin #BlibliMantepSihHujannya bikin kangen
11/12
2022
@ratihcahyawlndr HBD mabroo :"
11/11
2022
@xixixisasa Iyalah
11/6
2022
@fbyskm_ Cabii
11/4
2022
@collegemenfess Aslinya pening dek
11/3
2022
Hi november ":
11/1
2022
@xixixisasa Ngk
10/29
2022
@iniakungaga Kok mirip ya @jek___
10/28
2022
@GalGadot Tanpa pilter
10/26
2022
Habis cukur kumis kok rada aneh ya ..Bahahaha bahahaa yg pada bilang "gapapa WA eror toh juga gada yg chat" Bahahahahah.. iya termasuk aku juga :( @tanyakanrl Leo suka puasa senin kamis
10/25
2022
Boleh ga kita pegangan tngan sampe garis tangan kita nymbung jd satu
10/24
2022
@abdmajid4712 Dhulep pas @AhmadRidhoAkbar Lumayan aluss @convomfs Aku ngk gitu orngnyaCara ngeputihin badan sampek yg hitam cuman biji mata gimana..Kating gausah sok asik @collegemenfess Sok asik
10/23
2022
@Askrlfess Naahhhh.... @WidyaSlaluBenar Counter attack @fllowerr10_ Yg mna?
10/22
2022
@sosmedkeras Cap jempolBisa diem ga jirayut @amndzahra Nah lohhPOV : apasi anjg
10/21
2022
Ente kadang-kadang ente, bkin kuping panas dengernya @txtdrberseragam Salto 3 x @tanyakanrl Lahh nekan
10/20
2022
@GalGadot Beeb @Askrlfess Blok @cursedkidd Ada yg diharapkan @txtdrberseragam Ya dek @republikaonline Baru tadi malem yg beli buat ponaanAjarin cara bikin jedag jedug tanpa ada rasa malu @carammilo Bagi
10/19
2022
- incoming call - typing... - tagged you - replied to your story - mentioned you in a story - text you everytime T… https://t.co/XVP3d4DMA6
Retweeted by bukan inisial R @convomfs Ngk semua
10/18
2022
@brfootball Dri jaman smp main ginian
10/16
2022
@elonmusk Lol
10/13
2022
@detikcom Saling tuduh @convomfs https://t.co/RfMRhukXMe @convomfs Maaf lg trauma @ndagels Blookk
10/12
2022
@kegblgnunfaedh https://t.co/C9fEByoBRP @daniellsinaga Asli jujur
10/11
2022
@recehtapisayng ????
10/10
2022
@zarryhendrik Bahaha..Meriam London @IkerCasillas Cuaaksss @Football__Tweet Asyuu @pantungalimar Lulus kuliah
10/9
2022
@convomfs Dipangku. @komedigelaap ??
10/8
2022

0