Sign in with Twitter

Username:

——- @FarrelFayi Tangerang, Indonesia

Bukan penikmat Duit orang tua

194 Following   254 Followers   2,148 Tweets

Joined Twitter 5/13/19


one person followed me and 11 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/T1mrp11ILD
5/4
2021
Akun ini unfol aja lurde Akun gue ganti jadi @farzhafran akun yang ini mao gue apus Thnks 🙏Sabtu 1 mei 17.00 A: tumben lo puasa B: yoi udh nadzar gue tahun ini harus full puasanye Minggu 2 mei 06.00 A: eh… https://t.co/bkzCBJddUq @rizkishla @faiznurazmi Sahur di gereja maap mas @faiznurazmi Justru itu,itu point kesalahan banyak orang, tau resikonya tapi ga mau nerima,sehingga ketika mereka m… https://t.co/458gtuRv8vKetika lu berani melakukan atau mencoba sesuatu hal Lo harus siap dengan segala resiko dan konsekuensi yang ada Itulah siklus kehidupan
5/2
2021
@faizfn5 @cetaims @itsandani Halu @Ryan_syafryandi @ficofachriza_ Si adu nasib muncul bung @masaandy_ Selama profesi ManRek masih ada kenapa ga di jalankan @fikrinoerkamal Si paling kaya @amirthlb ihh adalah anak sebelah mohon kamu jangan gt ya nak
5/1
2021
Alesannya behh “duh bre duit gue gini gini bre” “Waduh cuy duit gue lagi kosong neh” Weh jhon ini yang minta tolon… https://t.co/Uok4D5aLHzPunya temen kok gini amat ye Keliling nyamperin sana sini pasti bahasnya “ya nih bisnis gue manteb deh perbulan bi… https://t.co/4YDmCXGqFc @Sulaimanalkati2 Haly bah
4/30
2021
RIP Juan Joya Borja 5 april 1956 - 28 april 2021 What a legend, your laugh would never be forgotten. Rest well in… https://t.co/RiQ45WABrz
Retweeted by ——-Orang bucin d warnet gokil anjer @saltlander @ALAM_CORE @mawakresna Yang ada apaan NGAB @masaandy_ @icolwasdeleted Ah cewek lo doang itu mah hahahhBang... kalo di depok babi ngepet di sini ada temen gue abis minjem duit besok nya pas ditagih, eh malah jadi anjin… https://t.co/ryRrqForTk @ficofachriza_ @ramcuma4giga Hahahahahahahaha ngakak anjer @VICE_ID Ketika masalah datang jangan pernah disesali atau disesali Karna itu semua adalah proses dr pendewasaan diri
4/29
2021
Bu guru siapa ini woi? https://t.co/pD4C5zFJd5
Retweeted by ——-Bahasanya sipe neh https://t.co/wrBDvAbViN @51maygirl @mawakresna Ajg ngakak gue @yarethesunshine @mawakresna Gampang dong kalo babi ngepet kakinya empat kalo babi ngepet manusia ada 2 kaki di dep… https://t.co/4RbSLel4Ii @ALAM_CORE @mawakresna Yeh namanya juga ilmu hitam jhon ga bakal masuk otak Ilmu santed juga ga bakal bisa di bedah… https://t.co/PQkTp7SLQs @faiznurazmi Ditunggu web seriesnya kak “dibalik tawa” Mungkin akan menjawab pertanyaan kakak @faiznurazmi @syihabimam Maap aja nih cewek yang mukanya rata ga ada apa apa di mukanya serem sih bukan kenapa kenapa
4/28
2021
Semangati dirimu sebab ga semua orang tahu dan peduli atas bebanmuNgeluh tapi tetep dikerjain adalah bentuk profesional menjalani hidupThis is really true @Poconggg https://t.co/M19S2Vs09Z @Kalkaffr1 What are you doing bro Asik ga @Kalkaffr1 Intinya bukan di lamongan aje wkwkwkw
4/27
2021
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/T1mrp1jkad @faiznurazmi Yee nasi warteg
4/26
2021
@HibatullahIrfan @namelianty @faizsadad_ Naks dajjal wkwkwkk“uncertainity principle it proves we cant ever really know” True??Bahagia lah dr hal yang kecil Kayak bisa mendengar kicaunya burung Bisa liat matahari terbenam Bisa melihat bintan… https://t.co/IwG2ccZpek @faiznurazmi Bokepan kan lo @manganturuenak HAHAHAHA BGST LO @faiznurazmi Sabi lurdeee nih sekalian voicher zakatnyaKetika seorang anak selalu menuruti orang tuanya karna terpaksa Padahal istilah diskusi antara anak dengan orang tu… https://t.co/Ksivldh2zi
4/25
2021
@qorygore Marhaban tiba marhaban tibaDis! Ala ala 🤮😡 https://t.co/SpH83CQHfA
Retweeted by ——-
4/24
2021
Lol 😂 https://t.co/ZOM837RxmMDibatukin ga tuh bang @yourbae sama @BaliUtd https://t.co/aOTsDiiRo1Mau minta maap tapi gengsi Semoga.... @mfthnashrullah @faiznurazmi Kebanyakan nyocot neh mentang mentang pemeran utamaYukkk yang masih sering ngeluh kenapa hidup ini berat Tapi angkat tangan minta sama yang diatas aja masih belang belangKenapa emak emak suka nyiyir dah @faizfn5 @mfthnashrullah Bahahahahahaha bangsat nyinyirnye @kristoimmanuel Bang nanya dong, Kristo Immanuel kalo main uang digital apakah jadi Crypto Immanuel?
Retweeted by ——-
4/23
2021
@BawWildan Imam mesjid gue jhon ya allah bacaannya mah ya allah @rizkishla Kek fulan kanKesel bet sama imam yang bacaannya sok sok dipanjangin Bosss ini acara solat bukan lomba MTQ Niat gue dr rmh ke mes… https://t.co/XjWdzIx9iF @kevinchoc Duh 27 tahun lagi unur 47sad :( https://t.co/VlelwC8eDn
Retweeted by ——- @faiznurazmi Hahahha gue juga baru liat tuh vidio langsung dalam hati gue “keknya gue dah sekelas raditya dika deh”… https://t.co/PIZlIvF4FI @rizkishla Sabi
4/22
2021
Sisca khol said “Aku senang sekali menjadi mumi”
4/21
2021
Nature is the art of god. https://t.co/KvCFLWnQsd
Retweeted by ——-
4/20
2021
@aghaamzar27 @rizkishla Yah gini nih kalo di kelas tidur mulu Siapa yang bilang udah selesai dek Kan episode tera… https://t.co/uPG9OWyvdH @aghaamzar27 @rizkishla Udah khatam gue @rizkishla @aghaamzar27 Loh katanya jhonsenaSelamat pagi Kawula Mudaaaa! Pagi2 udah ada yg viral nih dari bapak Presiden kita, bapak Jokowi, yg numpang kamar m… https://t.co/i2ze4wE51k
Retweeted by ——- @rizkishla @aghaamzar27 John walker??
4/19
2021
I can do this all day -Steve Rogers-Goat https://t.co/ru0ATW1K6X @faizsadad_ Kumur kumur aer terus telen tapi jangan ke lambung lsngsung gas aja lewat pernapasan biar sampe ke paru paruhttps://t.co/PzjfLfXY6u
Retweeted by ——-Pen ngakak aja deh https://t.co/Wazs62ff6o
Retweeted by ——-https://t.co/1P13GM2NVZ
Retweeted by ——- @initiaraandini Pal pale pal paleeTetangga depan sepedanya BACCARAT Tetangga samping BROMPTON Apalah daya saya yang cuman punya WIMCYLE yang kalo di… https://t.co/CKElQCpBeMYuni Shara sabar bener yak https://t.co/vbM7e0MZ9o
Retweeted by ——- @Firosanfadli1 Yee sory karya anak bangsa tontonan gue emang elo nontonnya drakor
4/18
2021
@107checker Jauhnya malaysia dan indonesia itu hanya lah hitungan geografisFakk kisah untuk geri seru
4/17
2021
“Menggunakn baju murah dan tidak bermerek,bukan berarti anda miskin, ingatlah bahwa anda memiliki keluarga yang har… https://t.co/4feXQPJVtGYuk produktif yuk
4/15
2021
@mfthnashrullah Tapi sudah ga ke ban lagi pal pale pal paleNumpang nanya Kenapa fyp tiktok pas lagi bulan puasa jadi berubah mukbang sama riview makanan ye Dakjal emang tiktok
4/13
2021
@darzaa_ Dakjal @Prambors Vidio nya vidio abang abangan youtube @ChandraLiowpernah ga mergokin temen lo bikin story tp lo nya disembunyiin?
Retweeted by ——-
4/12
2021
When pamungkas said “Lelaki tidak menangis, akan tetapi jiwanya berdarah , maka izinkan lah saya pada hari ini untu… https://t.co/aZUyuOWDzKWhen Egy Haw said “Semua akan aldi taher pada waktunya”
4/10
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/T1mrp1jkad
4/9
2021
Kangen paket 5000 maqsof Nasi kucing 2 bungkus plus gorengan seceng
4/8
2021
Siklus cita cita SD : TENTARA SMP : DOKTER SMA : PENGUSAHA LULUS : Pemburu GIVEAWAY
4/7
2021
Gaya doang kayak GUCCI Tapi dompetnya isi nya KREDIVO
4/5
2021
@faiznurazmi Kerana kenapa?? Karna ia terang bulan Coba matahari pasti panas @yourbae Pak jokowi mau dateng langsung soalnya penasaran jidat atta ga pake bandana kaya gimana.
Retweeted by ——-one person followed me // automatically checked by https://t.co/T1mrp1jkad
4/4
2021
@rizkishla Hush fulan dongTarget rumah di masa nanti bukan seberapa besar rumah yang kita miliki, tapi seberapa besar kebahagiaan yang ada di dalam rumah tersebut @faiznurazmi @faizsadad_ @mfthnashrullah Comming soon @ngajeledug Hahahahaha anjer lo
4/3
2021
@satisfactorili @Kepalasukuuu Setuju bund sama pendapat lo @barneyDsanta @satisfactorili Hahahah ngakak gue bgst
4/2
2021

0