Sign in with Twitter

Username:

Ryann @faryanggaa Jakarta Selatan, Indonesia.

sedang tiba baik-baik saja.

133 Following   23,311 Followers   1,815 Tweets

Joined Twitter 7/24/16


kok jadi gantian?Ko berhenti? Itu "stop following me" wkkw anjir
5/11
2021
pen nyanyi aja. https://t.co/okQaFHwt25
5/10
2021
Nggak usah pacaran, tapi saling perhatian kek orang pacaran bisa nggak?
Retweeted by Ryannjujur bingung harus ngapain lagi.https://t.co/kL8ERAumEv
Retweeted by RyannBukannya sombong, tapi aku kalo emang gak diajak ngobrol ya diem
Retweeted by RyannMau lebaran tp masih mikirin tugas kuliah asw
Retweeted by RyannTemenin beli seblak uy ntr malem.bangun bangun baca notifnya, berasa kek 3-4 tahun yang lalu:) @shytosayy Gamon nya kebangetan @amrcnoo Iyaa bisa bisanya @arrizkigunawan Wah geger kalo balikangw mimpiin mantan yg itu mulu, eh pagi pagi nya di chat anjg. Auto bales😭
5/9
2021
@alvinasyahdaaa DiemUntungnya gua ga tinggal bareng sahabat sahabat gua, bisa mati ketawa😭👍🏼 @dewikencb Beh nantanginn ni, ayokk @kaaterinas NYIN KELUAR YOK!Kadang ada yang suka menghiperbolakan suatu keadaan, misal di tempat umum ada seseorang yang melakukan kesalahan. N… https://t.co/KzYLgX87fhDe yang gatal gatal saa de yang mati gila sa🤣pas aku sudah di rumah, temen temenku susah sekali respon atau setidaknya muncul di grup gitu😁👍🏼
5/8
2021
@jembermfs Kos maba ku wkwk @Topokediiaa Gua jg mules anjir wkwsuer, cape.
5/7
2021
jujur, suka bgt dicaperin. asal ga caper ke orang lain.yaudalah..
5/6
2021
@sundarese @cimotyy Akhirnya gw ngga jadi denger takbir di kota orang:')Benarkah ukuran seberapa besar selebgram itu dinilai dengan seberapa banyak dia dikirim hampers lebaran?Lu ngga perlu meminta dan memaksa seseorang untuk ada di hati kita.Kalo emg dia mau, tanpa lo suruh pun dia pasti datang.Puas banget gue tidur woy😭 @alvinasyahdaaa Spill
5/5
2021
ABIS LARI LARIAN DI BANDARA, GUA HAUS! @farrhaaaann Tepok nyamuknya. Siapa tau tiba tiba dia jadi imam.Intinya, jangan berharap pada seseorang yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya. Kalo ngga kalian akan selalu… https://t.co/IjtIpl7n0KLast day in Jkt, Bismillah.Hdeh ada varian corona baru dari india dan africa, teros ya corona terossss!!!!!!😫
5/4
2021
@farrhaaaann Bismillah, jauh anjrt @farrhaaaann Kek anak kecil korea anyingKedua kalinya hampir kelewat sahurnya
5/3
2021
@tazqiaaulya_ Boh bismillah tok taz😭 @farrhaaaann Stay safe braderhttps://t.co/n3ar9EdzFX
Retweeted by Ryann @tazqiaaulya_ BismillahDi titik gapunya siapa siapa. @ssciello_ Yah kalo gua sm farhan mah udh tiap harii berantem gakjelas hahaApa kabarr hati?☺️ https://t.co/71wHE6B8Nv @samsugondronk Dikit dikit konten, naik kaga nyakitin orang iye. @dennisaaas @vaniaaristaa Yang nangis duluan adalah vania
5/2
2021
@dennisaaas Tolol ini kah @ahmedakbar_06 Bro guee nehh @ayunandareall Haha ssttMalem minggu bawaanya pengen tidur cepet terus. @farrhaaaann banyak?Akhir akhir ini solat berdampingan sama nangis:) @Tiomalang_ Ehh gulaii maksudnya haha bukan kariOrder ayam mcd yang kari berasa kek makan kepiting🥺 @penawarmood @tazqiaaulya_ aamiintemen sd = temen smp = temen sma. Jadi pasti kalo bukber ya yang datang itu itu lagi. https://t.co/Wnwj4spuWR @farrhaaaann Kyubi musnah?
5/1
2021
karna ya setelah aku pikir pikir lagi, emang iis dahlia segitunya kah?Malem malem begini tiba tiba random mikir "sebenernya acara yang ada iis dahlia nya itu, dia beneran marah marah gi… https://t.co/sLd94JlfWM @tazqiaaulya_ Sumpaaahh aku habis nge twit kayak gni juga pas liat twit dibawahku kek gini jugaaBismillah ya Allah pasti kasih yang terbaik☺️dm di ig nya maksudnya bukan twtdm dm "nya" isinya jamet sotoy semua, ewh.
4/30
2021
semacam udh ga bisa di percaya lagi ya:')Bismillah Ya Allah semoga dapett inii🥺 @farrhaaaann Cok gendenggMakin kesini makin mengerikan yang dm dm ya:)yang gw pikirkan kalo lagi swab antigen terjadi juga :') https://t.co/WtCgKuV8gm
4/29
2021
nothing special. @farrhaaaann Skip lebay.yaudahlah, namanya juga tidak bisa menghargai waktu. wkw
4/28
2021
Dulu cuma bisa liat mereka di film bioskop , sekarang bisa adu peran sm mereka. Alhamdulillah☺️Yok ryan bisa tahan nafass
4/27
2021
@dennisaaas Iyee doain bisa balik huhuYuk kerja lebih keras lagi di jkt, abis itu mudik☺️
4/25
2021
tugasku selesai🤗
4/24
2021
panas dalam + demam = ber damage sekali
4/22
2021
@nurayiisz Udaaarafathar pernah gofood ga ya. @nurayiisz Ada dongg
4/21
2021
bismillah semoga dapet😭kalo ga bisa mudik, fix malam lebaran gua nangis di kamar.
4/20
2021
Kangen overthingking bareng abis kelas kuliah sama denisa vania:)gatau knp jiwa jiwa rajin dan niat ngerjain tugasku muncul di semester 4 ini, tapi tidak dengan ikut zoom:')adzan nih, udh boleh buka blm?
4/19
2021
@nurayiisz Kemakan gengsi hiya @fadailey harus ga si wkwkPengen dah kalo ada orang yang salah trus minta maaf duluan wkw, bukan gua yang berusaha mencairkan suasana duluan.… https://t.co/UiBd84stA2ok kalo gitu caranya.siap
4/17
2021
@makkcomblanngg Ga ada kabar @sukaannyakamu Knp harus maluuDulu sebelum tinggal di jkt perasaan temen temen kampusku yg di jabodetabek banyak yg ngajakin nongkrong:(
4/16
2021
@masipaud 08 @nurayiisz Huii ay @sunkissedflwerr U too syaa @nclydnne Alhamdulillahh @quotes_gabut Di dm ig pas semester 1 , ternyata dia di kampus sebelah wkwk.
4/15
2021

0