Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/b6TeF701Ev

2,600 Following   3,024 Followers   12,490 Tweets

Joined Twitter 2/23/20


@iyainndeh mutualan lama aku🤩SS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja
Retweeted by 𝖎𝖒 @spongebobmnfess https://t.co/iirMHa3UaT @fusilicarbonara gemoiRPT followan? rt - hanbin
Retweeted by 𝖎𝖒 @valleznx vale kan mutualan lama aku @dpriamm iammmmm, pakabar @Rizqimuzaky aamiin @dondonkiw tidur si @izamorew panas dongd! followan sini kawan –nanon
Retweeted by 𝖎𝖒 @ceo_sedih hai🤩 @pejuangdirham_ hai🤩 @ayhsafvck mampir dubai keanya @ini_jila yaallah maaf gatau @urfavboyff malem @arikaraa_ cariin dong @sleepliciouss yahhh @twnbrght ripannnn🤩 @spriterforever jeyy🤩 @bukancimon ibuuuuuuu🤩 @ollarawr 🤩 @theblondedoon hiaannn🤩 @XVLLMO alo mo🤩 @ini_jila jilaaa🤩 @yaelahiky la ini @bebanorangtuagw alo peh, pakabar @apaanya___ ayinnnnnnn🤩 @StevenPraydo kapan ya @erreysl lumayan lama @Restuaja_ baru @nasessarypart nassss🤩mutualan lama aku kemana ya @mutualan_base https://t.co/iirMH9MR8TPong! mutualan yuukkk rt ya say. jfb/unfoll ok
Retweeted by 𝖎𝖒 @urprttybby_ cie kmu yad! mau followan sama yeri? rt yah
Retweeted by 𝖎𝖒 @iinidiaa gemoi bgt mirip kucingku @lilfaves tidur @ayankgendang cie hbis potong rambutRpt acc baru nih, followan? Rt ya - yohan
Retweeted by 𝖎𝖒Pong! Mutualan yuk yg anak kuliahan
Retweeted by 𝖎𝖒 @apaanya___ sewa @mrtbkmanisss tanjidor hehe @txtdarimimo wkwkwk iya @BainaRachma lagi boker @slfdoubtsbestie masi kerja @mrtbkmanisss 😭🔪 @halulalurindu 😔 @slfdoubtsbestie ya mlm @callmeoty @awwsriansu ngakak bgt😭bias dan husbu adalah semangatku🤩🤩🤩 https://t.co/m2Pzw2mVyHKiw followan yuk - Chaeryeong
Retweeted by 𝖎𝖒Lm Jackson on upfoll rt fb
Retweeted by 𝖎𝖒Lm mutualan sama rose? Jfb ya, di tunggu sampai jam 21.00
Retweeted by 𝖎𝖒kamu tak perlu membuat mereka memahamimu, kamu tak harus membuat mereka mengerti, biarkan saja mereka melihat dan p… https://t.co/hDzEx8y8B2 @LUNERPW yu @Glitezr hai @needajordann maw kemana? @StevenPraydo tuman @ispirazione4 iya @apaanya___ tau tuh @ollarawr sabar sabar @FiestaBergerigi kehabisan minyak di indomaret @gebuknih gatau @ayankgendang aaa takutt runnnn @mibihun_ btul @ehdodii mandiri dong cari sendiri @feriote_ yauda misuh lagi @twnbrght lah ko cie @mrtbkmanisss sama aku jga blm, enaknya mam apaya @getalothappines iya @tinwhitelies cantik banget si tin🤩🤩🤩🤩😍😍😍😍 @inongkangseblak kerja @dowwonny knp? @sirupjeruk kemaren hbis promo @fearlustttt wkwkwk @nasessarypart emg punya ayang?pedes https://t.co/TDOPGGu5Iemalem https://t.co/Gi3hWDQyVxga dua²nya deh😭 https://t.co/zXAttDilHXsikat gigi dulu https://t.co/bcOsQGJZAipentol goreng https://t.co/QduZNEfCjfpantai https://t.co/nHIZ5RuADU @omnislazh 2 @mmatchaaaaaa 1345 @mahmintadino mana ayangmuu @lofibaeb hahaha @mmatchaaaaaa semangat wi❤ @mrtbkmanisss uda mam? @mhmdroza okay @JPFBASE memang cakep😭 @awwsriansu @Brodetsl hehehe @yourecstasyyy mana ayangmu @spongebobmnfess https://t.co/iirMH9MR8TSS! mutualan gais rt aja
Retweeted by 𝖎𝖒 @shntyarni cari cpt @pymatchalatte kabur dari rumah @ftnhly asksskks @syhrul_rmdhn btul
1/19
2022

0