Sign in with Twitter

Username:

long life moeslem learner

363 Following   201,876 Followers   309 Tweets

Joined Twitter 7/4/12


@LutfiMubarokM @JusardiPutra @ramadhantifir @sahid_fath @potretgenerasi @feriagunghermaw @akunikal Tagih tagih ~~[KILAS] ”Menggugat Gadjah Mada”: Bentuk Protes Aliansi Mahasiswa UGM Terhadap Kebijakan Rektorat Ratusan mahasisw… https://t.co/cJqNFWCVC0
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
11/16
2019
Solidaritas dari massa aksi di Mongkok, Hongkong. @AksiLangsung #ReformasiDikorupsihttps://t.co/Mrpht3Vz5a
Retweeted by M Atiatul Muqtadir4. Membawa harapan para calon gamada Sebelum aksi, byk pesan masuk via wa dari siswa siswi SMA/SMK yg sgt berharap… https://t.co/tgjALSpjPr3. Mampu fokus pada tuntutan Meskipun sempat ada distraksi dari sikap represif pihak keamanan kampus, tapi aksi tet… https://t.co/nJ4ewWKza32. Diikuti banyak elemen Meskipun massa tak terlalu ramai, tp yg hadir cukup beragam. Dari kelompok suporter sampai… https://t.co/td2mOuJ8upDan beberapa hal yg bikin senang plus bersyukur dalam aksi kmrn 1. Kehadiran energi baru Dalam pembagian tugas kem… https://t.co/1ilWbCPJVF4. Statement dari pak rektor yang menyatakan "memang saya harus manut dengan mahasiswa?" Dilihat dalam konteks me… https://t.co/eSjjaxwXyl3. Represifitas thdp mahasiswa di sekitar tiang bendera balairung https://t.co/nBh9KxWCWLDibalik itu semua, ada beberapa kejadian yg seharusnya tak perlu terjadi 1. Represifitas terhadap mhs yg hendak m… https://t.co/UL7QRcTzJZAlhamdulillah kemarin aksi membuahkan kepastian. Bukan semua tuntutan dipenuhi. Baru sekedar akan dilaksanakan deng… https://t.co/PXHxE3U95iYa maap broo wkwk. Sing penting isine toh haha https://t.co/uUubIyjzwg @fathuurr_ #ResahmuResahku https://t.co/URAcRHWj6f
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
11/14
2019
Baca. Sadar. Lawan! https://t.co/P0WeGYVcoCUntuk kawan2 gadjah mada tercinta Kirimkan pesan perlawanan ini ke teman2 terdekat kalian Lalu Ajak ketemuan Besok,… https://t.co/CLKGmrPJ2Fisu-isu ini terus disuarakan melalui proses advokasi, sayangnya pihak kampus tak kunjung memberikan ketegasan dan k… https://t.co/68kSQ5EjdU
11/12
2019
#UniversitasGudangMasalah https://t.co/qRaIRPXFHMMari bergerak bersama Balairung ugm 13-11-2019 #UniversitasGudangMasalah #rektoratHarusManut #ResahmuResahku https://t.co/It7K3WdDMw
11/11
2019
@fathuurr_ 1 hal, lack of security awareness juga merupakan salah satu kunci utama munculnya masalah keamanan. Mak… https://t.co/Sl2htuKWgB
Retweeted by M Atiatul Muqtadirbuat isu yang ke 6, soal keamanan data, kawan gw bakal jelasin @JusardiPutra https://t.co/1gDbwDTcqXkadang tempatnya ga dapet izin, atau udh diizinin terus dibatalin. Macem2 dah. Kreatif sih memang klo urusan bubari… https://t.co/D2qTkQgiyOdi maskam misalnya, ga semua bisa kasih 'ceramah'. Kalau sikap politiknya membahayakan, dengan gampang kampus akan… https://t.co/er6lNazu5w @FeliaRachmila 5. Wujudkan kebebasan akademik di kampus ini PR besar buat UGM. Ada yang tau kasus pelarangan UAS k… https://t.co/RtxWThI8ZWadanya kasus baik dosen dan mahasiswa UGM yang bunuh diri, membuat ugm benar2 harus berbenah dan serius dalam menan… https://t.co/YoNgZ8cKk1UGM sejatinya memang sudah memulai untuk concern ke isu ini. Di berbagai fakultas mulai terdapat layanan kesehatan… https://t.co/kEexMfhnxF4. Wujudkan pelayanan Kesehatan mental secara menyeluruh ini berawal dari banyaknya keluhan soal minimnya akses da… https://t.co/tMCuY9H8yYsebelum pada bilang "mas fathur kan harusnya jaga nama baik kampus... " kayanya gw kudu tegesin diawal bhw tujuan… https://t.co/fsXrj7Fh6kmau lanjut bahas 7 desakan untuk UGM.. btw makasih saran saran hashtagnya, hasil konsolidasi aliansi mahasiswa UGM… https://t.co/7JHxcs9eKw
11/10
2019
Sebelum asal gebrak... https://t.co/VRD3fRxv7gBaca aja korannya. https://t.co/Pb7vUbAsw1
11/8
2019
jangan jadikan maba sebagai alasan untuk merepresi kegitan mahasiswa! bagaimana tanggapan kawan2? ada yang mau us… https://t.co/tscGBJXjltselama tak mengandung unsur kekerasan dan jelas latar belakang serta tujuannya, sy rasa tak ada kegiatan mahasiswa… https://t.co/S252PxGjRpforum advokasi terus bersuara. Kita coba berkompromi dengan mendorong adanya memo korikuler. Sygnya, draft memo tsb… https://t.co/19f2JrM8QE3. Tolak pelarangan mobilisasi maba sebenarnya sejak awal ada kebijakan ini, kita udh heran, ya masak kegiatan mah… https://t.co/EYGwWmYlTbtapi, tak ada salahnya kita suarakan penolakan. Lebih baik mencegah daripada mengobati, ya kan? soal uang pangkal… https://t.co/LmzgvoWpK12. Tolak Perencanaan SPMA/ Uang pangkal sy apresiasi hingga hari ini UGM menjadi satu2nya kampus negeri yg tak me… https://t.co/NsfX7MNsn3mahasiswa tak kunjung disahkan. Rektorat justru mengeluarkan 'Instruksi rektor' yg tak sesuai aspirasi mahasiswa.bahwa tak boleh lagi ada Agni berikutnya! penanganan secara sistemik pun diadvokasikan, salah satuny adalah dgn me… https://t.co/dYIl7TmM5T1. Tolak instruksi rektor, sahkan draft peraturan kekerasan seksual UGM hal ini berawal dari banyaknya kasus keker… https://t.co/fbYy8UXEWStemen-temen semua, disamping isu-isu nasional, persoalan kebijakan yang tidak demokratis juga terjadi di dalam kamp… https://t.co/oQSUswiPu3Masalah ini sudah terlalu lama ditunda. Maaf nih, tolong di respon yak @UGMYogyakarta https://t.co/Mo6b0WMUZf
11/7
2019
alih-alih menagih hasil tim yang telah terbentuk, Presiden justru memberi waktu lagi pada kepolisian... sudah seha… https://t.co/t3i0CK7i5msudah 900 hari lebih tak ada kejelasan. Presiden pun bersikap tegas: terus memberikan tenggat waktu. Kemarin kasih… https://t.co/ZU6snRpKSrKoalisi maysarakat sipil tersbeut juga mendesak Presiden Jokowi untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta. alih2 m… https://t.co/HCbX1UsFnjSelama setahun lebih pelaku penyerangan Novel belum terungkap. Tim yang dibentuk kepolisian seperti jalan ditempat.… https://t.co/wBJMMYLtglpemeriksaan dua saksi kunci yang melihat pelaku sebelum serang air keras ke novel. Kepolisian ketika itu sudah memb… https://t.co/pteIPvPRsKterus apa aja yang udah dilakukan pemerintah buat kasus ini? Pada 1 Agustus 2017 Kepolisian RI mempublikasikan sk… https://t.co/NnuOUmf8Cjdan kasus suap Cek pelawat pada pemilihan Deputi Senior Gubernur BI pada tahun 2004. Melihat konteks kasus yang se… https://t.co/wPZoiwCNV6Novel Baswedan memang spesialis penanganan kasus besar. Beberapa kasus yang ditangani adalah kasus Korupsi Wisma At… https://t.co/gF52E4Ol4rKasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan seharusnya bisa membuka mata kita. Ketidakjelasan kasus Novel Ba… https://t.co/MfY2zleJHiPenyerangan Novel Baswedan ini juga salah satu bentuk pelanggaran HAM di era reformasi yang mendapat perhatian komn… https://t.co/76SBA9kB6zAkibat percobaan pembunuhan tersebut, mata bagian kiri Novel Baswedan mengalami kerusakan yang parah. Kasus terse… https://t.co/r37AzAZEzQYang tak kunjung usai Novel merupakan penyidik senior KPK yang sedang menangani beberapa kasus besar. Selasa, 11… https://t.co/ndJwNMXCks
11/4
2019
Pagi ini ada waktu cukup luang sambil nunggu flight ke palembang. Sempetin baca surat dan beberapa dm dari temen2 s… https://t.co/hGYIpxa77DDengan disepakatinya besaran kenaikan UMP dan UMK 2020 ini, upah Provinsi DIY diperkirakan jadi paling rendah di In… https://t.co/JMkZqIifJH
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/31
2019
Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) mencatat dari 51 korban meninggal akibat mengutarakan pendapat sepa… https://t.co/CaFjiTz89d
Retweeted by M Atiatul Muqtadir @Alibabalya InsyaAllah...Alhamdulillah kemarin berkesempatan buat sharing di @mqfmjogja Cuplikannya bisa disimak di https://t.co/dFbG4B5AuT https://t.co/M2Fg3e09Wg
10/29
2019
https://t.co/YK0AzZrXda Lagi live nih!! https://t.co/IQG7RJvvF5Masih berlangsung panggung rakyat di tugu jogjakarta #IndonesiaMemanggil https://t.co/Ho7mALa7I5
10/28
2019
Bukankah yang kita nanti adalah kabar perlawanan? #IndonesiaMemanggil Mari kembali turun ke jalan. Longmarch dari… https://t.co/8feTBYIEpH
Retweeted by M Atiatul Muqtadir @yabodoamatt Besokk yahh!Seruan Aksi #IndonesiaMemanggil ! Sob, kita turun lagi, #RakyatBergerak aksi damai menolak #ReformasiDikorupsi. Ja… https://t.co/TN8kpg4Uyv
Retweeted by M Atiatul MuqtadirBesok kita ketemu lagi di jalan yakk!!PANGGUNG RAKYAT *Tugu Pal Putih* Senin, 28 Oktober 2019 16.00 – 21.00 WIB Berjuang tapi tetap chill~ Bersama: -… https://t.co/Jus4fyFazz
10/27
2019
[S A D E W A MEMANGGIL] Sadewa 2019 is Calling you! Panggilan kepada seluruh mahasiswa UGM Pendaftaran Sadewa 2019… https://t.co/xefirq27B2
Retweeted by M Atiatul Muqtadir[OPEN REGISTRATION : GAMATALKS #2 UGM 2019 ] Halo sobat muda! Sudah siap untuk mengikuti GAMATALKS #2? Gamatalks… https://t.co/z0mzV4NAyC
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/26
2019
Dibalik senyumnya, ketawanya, kita tak pernah tau apa yg disembunyikannya, proses apa yg ia lewati, atau bagaimana… https://t.co/38RthZQ2SkHari ini bem km ngadain sharing bareng soal tips dan trick dapet beasiswa ke luar negeri. Pengalaman para pembicara… https://t.co/105fJ3coBzUntuk meruqyah ini nampaknya perlu air lebih banyak dari tangki water cannon. Punten UGM https://t.co/BxMmU2fnjg
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/25
2019
KPK Tidak Ikut Menghentikan Penyidikan Kasus Buku Merah https://t.co/D73y5hT8AB
Retweeted by M Atiatul MuqtadirBelajar banyak sama orang yang ngakunya biasa aja ini. Soal realita hidup dan bertahan dalam rasa sakit. Soal berda… https://t.co/jbgasrb1oPJohnny G. Plate: Menkominfo baru dengan tidak ada latarbelakang sama sekali di bidang komunikasi-informasi. Dari vi… https://t.co/bCEjIyCUbp
Retweeted by M Atiatul MuqtadirPelajar demonstrasi: "Emang kalian paham isunya? Udah baca dokumen yg kalian kritik?" Bintang Puspayoga jadi mente… https://t.co/ertHDqupeI
Retweeted by M Atiatul MuqtadirPanggilan dari keluarga kunang-kunang. Glad to be back! https://t.co/tVeDjbQ8DG
10/24
2019
@HusinMuhammad65 Ini versi sarkas dari pesan presiden bung hehetanpa menegasikan hal tsb, tapi persoalan pendidikan kita justru selama ini adalah misorientasi. Pendidikan diangga… https://t.co/jKOwdFp4Wnmasih soal kabinet, sy pribadi senang dengan sosok nadhiem makarim. Tapi untuk bicara pendidikan? kita perlu diskus… https://t.co/riwrDZDfX3Padahal, kemarahan publik yang berujung aksi besar baik di DPR maupun istana, tak lepas dari 2 persoalan tersebut.… https://t.co/WMSoJ0I9CQPidato presiden yang tak menyinggung soal HAM dan Korupsi, memberikan ruang bagi aktor yang terlibat dalam pelangga… https://t.co/y652dJUEhFsayangnya, formasi kabinet hari ini masih ada aktor yg diduga terlibat dalam pelanggaran HAM. tdk hanya itu, mantan… https://t.co/DGm8SykuXfdalam surat terbuka yg disampaikan BEM KM UGM, jg kajian yg kami bawa saat aksi, kami sampaikan bahwa jangan ada la… https://t.co/Rc9mIwIRbHKayak anak ugm kalo lg duduk di depan rektorat buat foto panitia https://t.co/qn9epg221W
Retweeted by M Atiatul MuqtadirBukan begitu ternyata pesan Presiden, maaf saya salah hehe. Diawal, tentu saya mengirimkan ucapan selamat. Teriri… https://t.co/BGCyz6vr6k"Hari ini bagi-bagi jabatan telah selesai. Sudah dapat semua kan? ada yang belum? tenang, masih ada proyek-proyek h… https://t.co/88WiSxDtv5#TitoOut https://t.co/rhMhHTGJvH
Retweeted by M Atiatul MuqtadirSob, siapa aja ni yg dipanggil ke istana hari ini dan kemarin? Kira-kira adalah yg mirip dengan wajah-wajah dalam l… https://t.co/8gzXDr7vQx
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/23
2019
#DriverOnlineMelawan https://t.co/PXF6dBE59qHari ini kami nginap di Cassagrande sampai tuntutan dipenuhi. Mirip pengalamanku saat menolak penggusuran di NYIA;… https://t.co/36YH3euouv
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/22
2019
Masih berlanjut ni~ #kawaldariawal #pesanuntukpresiden https://t.co/77Gu7gtNh2
Retweeted by M Atiatul MuqtadirJakarta macet, rakyat yo macet pisan... #kawaldariAwal #PesanUntukPresiden https://t.co/4HPMhP3eLo
Retweeted by M Atiatul MuqtadirAksi hari ini. Gabungan mahasiswa ui, uny, stf, ugm, uph, atmajaya, bahkan trisakti sampai ke pulau sumatera dan ka… https://t.co/WpdFqLDmju
Retweeted by M Atiatul MuqtadirSemoga tak ada lagi represi https://t.co/tXclEWbsYZ @fathuurr_ https://t.co/85iLJcFAl4 https://t.co/sWkD8LuEPi
Retweeted by M Atiatul Muqtadir"Man united aja hampir menang, rakyat kapan menang?" @ManUnitedTalk @IndoGGMU #kawaldariAwal https://t.co/YMBcOMlnJFCobainn dahh! #kawaldariAwal #PesanUntukPresiden https://t.co/4voO9MqJKaDiduga jarang ngetweet. Ketua bem uns ini sekali muncul langsung bikin #PesanUntukPresiden Pancen jos bung faith https://t.co/te0yIEvOlnMemastikan 5 tahun kedepan agar kebijakan berpihak pada kepentingan publik dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan… https://t.co/jbymS6nxaOPidato Jokowi Berbau Orba? Inilah Lima Indikasi yang Lain #OpiniIndonesiana https://t.co/MZouRfoA6I
Retweeted by M Atiatul MuqtadirPeneliti LIPI: Pidato Jokowi di Pelantikan Presiden Berbau Orba https://t.co/Dgp9cnLrIQ
Retweeted by M Atiatul Muqtadir
10/21
2019

0