Sign in with Twitter

Username:

995 Following   559 Followers   3,609 Tweets

Joined Twitter 8/26/12


@lahaishhh Gak minta, hati mah gak bisa diajak kompromi @aviwmint @jogmfs Aamiin paling keras dan serius wkwk @aviwmint @jogmfs Satu aja cukup, astaghfirullah jangan banyak banyak @puput_srahayuu Pertashop kak wkwk
7/31
2021
@galauklomood Pagi @gheaurelia Betul kali @cariajameta Pagi @zaahzizu Minum obat kak @puput_srahayuu Dari nol ya kak @aviwmint @jogmfs Hadir anak umy wkwk, semster mbablas wkwk @chocoluviesss Gak jadi lah banyak maunya wkwk @7_liiaaa Belum besok ditambah beban anak wkwk
7/30
2021
@saymynameuly Selamat tidur @Apasihgoblokk Ini ni goodlooking dari sononya @tiararye Cemprenzg suaraku @Apasihgoblokk Skincare @chocoluviesss Aku mau, tapi kamu ikut sekalian wkwk @aviwmint Apalagi kalau pas bareng bareng temen wkwkw. @tiararye Enggak @chooconad Ya manusia, manusia yg harus siap menjadi tulang punggung, yang harus siap menangis dalam diam @nthngmdd Kalau laper.Indomie pokoknya @aviwmint @txtdaribaddut Wkwkw cerita sini, tak baca di dm wkwk kayaknya seru @aviwmint Benar benar memanfaatkan promo, kalau ada yg promo kita ambil, yg promonya habis kita tinggalkan, emang g… https://t.co/l5n5UkNa1Y @7_liiaaa Semakin berat aja @chooconad Karena takut dianggap lemah @anjlrsta04 Kerja terus sampe mampus wkwk @aviwmint @txtdaribaddut Cowoknya berseragam? Wkwk @aviwmint Rumus orang Indonesia gunakan biar gak mubadzir wkwkw @chocoluviesss Dia lelah punya pembantu kayak kamu wkwk, majikan pengen cari babu baru @anakmamawle Semangattttt @chocoluviesss Rebahan @nthngmdd Dengerin musik galau sambil ngopi atau coklat, pokoknya nikmat @nthngmdd Overthinking @anjlrsta04 Khilafnya jangan terusan entar bisa numpuk utang kalau gitu. Minimal ngabisin tabungan lah @anjlrsta04 Malah udah gak sadar borosnya @oohsherlyyyy Akhirnya kita sendiri @txtdaribaddut @aviwmint wkwkkw jangan gitu kamu, berseragam emang meresahkan @blurbev Hbd cantik @sukakapalap1 Hy @aviwmint Bakar uang dia, gila gofood kalah, biasa awal masih promo semua wkwkz @luuluuuw_ Mau ngobrol apa kak wkkw
7/29
2021
@aviwmint Semangat bangun jam 4 sekalian subuhan wkwk @aviwmint Wkwkwk bukan curang tapi pinter, kan orang Indonesia kalaunkinta diskon gitu wkwk @aviwmint Diskon ya, entar aku pake kode promo kan kita teman @aviwmint Ok gojek wkwk @byalfika Emang hidup @candythrd Ih lagi bahagia ya @haytempikasari Kak ada uu pornografi lewat entar @B_eebbii Ada ac @pixalr Amat emang kasihan, sekolah biar pinter eh kenal.dia jadi bucin, rugi tu uang sekolahnya @viirgologyy Aku suka topi jemari eh jerami @1975penihere Di masjid mungkin @putzu25 Sudah malam.kk @ciloqciliq Mumpung malem.nangis gak ada yg lihat @hcneyedpuff Rumah sepi gak? Wmwk @puput_srahayuu Yg dikuburan suruh bangun biar rame @aishbluee Dianya pekok aja @qwertartttz ...... Ah kamu gak peka emang @aviwmint Besok bawain aku pas di jogja, biar temenku pada iri wkwk @chvrryb0mb Lucu kok kak @aishbluee Belum juga tanggal muda @pixalr Sekolah lama lama kenal cinta jadi bodoh, mari kita berdoa bersama @liaaksx Nugas kerasa lama, tapi ngegame bentar @sukakapalap1 Bagus, tinggal cari yg baru aja @aviwmint Masuknya dedek dedek maba atau semster dibawah gitu wkwk @menfesssyg @brknhurt_ Maaf saya bukan cowok murahan yg suka dipanggil syaang sembarangan wkwk @pixalr Ada apa ini @cuvple Babi ngepet @liaaksx Kok bisa ya @sukakapalap1 Covidnya sembuh kenangan bersamanya aja yg belum @expastellgirl Selamat bobok @aviwmint Kapan ya ada yg nganter gitu ke aku, khususnya kalau ada dedek dedek bawain ini kak wkwk @puput_srahayuu Mari jalan sehat wkwk @qwertartttz Karena.... Ya gitu pokoknya @puput_srahayuu Kan ada babang gojek @puput_srahayuu Beli.semuanya @aviwmint Dasar, antre berapa lama @luuluuuw_ Dm aku kak wkwk @sukakapalap1 Untuk menghapus mantan dong @hcneyedpuff Cantik @995_ricky Semangat, cowok harus kuat karena hidup berat, ditambah beban dari keluarga lagi wkwk @chooconad Kerjaan rumah aman @tiararye Jurusan jogja semarang @panggil_ice Tidur lah @lylipi Namanya indah? @hcneyedpuff Aku datang wkwkz @shbrnau Belum si, nunggu ada yang nyuruh wkwk @zalfanaylaa Sama smaa semangat terus wkwk @pinnkyypie Pagi juga @zhrraaaz Setidaknya sedikit lega setelah bercerita, asal temennya gak ember aja @azuranptr Lebih baik terlambat dari pada tidak absen, jawab mahasiswa yang udah 3 kali absen
7/28
2021
@kepojingg Lewat @daishynnn Bisa, bisa tambah ngamuk iya @panggil_ice Salah siap lupa @trslnthings Udah kewajiban kayaknya @deliaclarissaa Cantik @chooconad Hayo siapa @zalfanaylaa Apapun twitmu tetap saya komen @azuranptr Semangat ya @aviwmint Bukan orang gunung kidul, jadi kurang sedep wkwk. Kan enak yang buatan pedagang
7/27
2021

0