Sign in with Twitter

Username:

uncleboi @fdrldps dikamarmu

akun ini tidak open bo

1,606 Following   4,866 Followers   77,041 Tweets

Joined Twitter 2/5/20


@galaticaramel pedes ga? @shorthairedgurl bagi udut dong sep
9/27
2021
@jamiahwulan jahat pacar sendiri dibilang jelek @iyeniyara kok kaget pacarmu hantu ya @bbyxxcy hehe @Nurafilah__ hehehe @urCocaine_ ga punya pacar woilah😭 @ieabican liat ke tt cowonya @bitchudie_ makanya makan permen karet dulu @zwegchinsched boleh j @dullcymria hooh teh @bbyxxcy muncrat dong @Jodohharutoo film blue @nbwgn malah bagus @xghosted2 pacarmu jelek @noullenium hah? @rotimatcha meloto sambil grepe @shofiya___ ya @devyaaaap @ewhhhbanget dih @audiaazrrr cieee handal @meiiranii_ lucu kalo ma badut @lolipopgulajawa kok ngatur semu cewek si @caperlau_ boong @shofiya___ meet @bbyxxcy kelilipan @widiaaaaaaaaa_ ku kiraa anunya @beloooooved awww jadi pengen @diniiidhf kok jereng @speciallmoon muka pacarmu kek hantu ya @widiaaaaaaaaa_ trs apaaa @babyyyyyyyyy___ cium ttnya ya @puwtic @ewhhhbanget aku anak baik ga pernah begitu @ririsyn @ewhhhbanget anjg bercanda padahal @ewhhhbanget wkwkwk @ddydinn oh @DeriskaNirvana mau grrpe @canducaramel gapapa @ewhhhbanget melotot soalnya kesedot banget @venustardusk merem melek syng @weehpil kmu cowok ya @Primroseheartt merem melek bby @shofiya___ yuk cobain @SalsaBi58014759 biarin @ndulsssssss lucu banget si di hap😘 @oohsagu oalah @callingmyname01 masyaallah ughty @monicaCaliazx awww @s4skuy takut yang dicipok pocong @dyansmrsdh g ah @Jcgrane_ wkwkwk @yuliaslaluceria jodoh aamiin @deaystna boong @lucianatia_ u too bbyl @ptrynii iyaaa pitrii cantik @rarevii21 y @urCocaine_ mending wpp chatku aj @nwylkjhgfdsa hidup tanpa dia bisa ya @jodohchaeunwoo iya
9/26
2021
@saddgurllzz lah @mrtbkmanisss ee @mrtbkmanisss dep @mrtbkmanisss dep @satisfyingirl tytyd @mrtbkmanisss kek situ kaga aj @mandacantikbgt oalah gitu @mrtbkmanisss jombi atau jomblo @beliinb0ba iya lah @urfavgill coba deh chek dm @iamdivaaay iya biar tatap"an @mbaksunn serem amat @pilulitttttt santai kali @pilulitttttt yowes ayok pacaran @Zakiyya_keyy bisa mlongo @ksftrrr semoga lewat @urfavgill eh iya belum tukeran wa @gl0omysoul halah bullshit @ksftrrr sambil grepe kmu tadi @urfavgill mrene dm @urfavgill ndaaa og kapok ngeread punyamu @inijarot hlou rot @malpiingrande kamu sukanya merem melek kan @pilulitttttt wow @urfavgill mutualan sek a nad @urfavgill mosok @urfavgill oalah rasopan @krnxey malu karena bau mulut @gl0omysoul makanya cari pcar yang ganteng @kxnsndks bole kok bole ku colok mkstnya @muchdreamsy oalah @ksftrrr ga ah kmu tadi merem @Workaholic_23 anjayyy @yuliaslaluceria eh relate anj kek gua @nanaunanaa cobain makanya @inibungaaaaa kata udah pernah aj @SalsaBi58014759 dikit @nwylkjhgfdsa nay apa kmu tak mau berkenalan dengan ku @faatttth buruan besok minta ke ayangmu @galauyaa_ y @bbyytl_ kepo luhk @bbyytl_ lah mana gua tw
9/25
2021

0