Sign in with Twitter

Username:

Selamat datang di akun Twitter resmi Febbyansa Padwa Wiranata. Pasis dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia https://t.co/86ZVE9B6ao

11,294 Following   20,997 Followers   12,830 Tweets

Joined Twitter 4/2/18


@siscaaflz Gak suka main tebak"an kak, sukannya yg pasti aja wkwkPaling suka jajan apa?Cewek kalo di bales chat fastrespon sama cowok ngerasa risih gak sih?cewe kalo udah males, pasti bales chat singkat ya? @floatlvr Mbak nya juga orang baik🙏 @RahmaRakus Iya itu sudah mbak, alhamdulilah selamat🙏 @not_queeny Lah itu sudah mbak28.06.2022 Berhenti berlayar sejenak, ketika melihat kucing tenggelam langsung di upayakan proses penyelamatan kuci… https://t.co/aK8RYa4iRO
6/28
2022
Panas enggak si? @anotherfaayy Cantik kak
6/27
2022
https://t.co/MDTPIisGO4 silahkan bertanya👍 @r3dpelpet Cantik kak @littlelilaaa Cantik kak @puspitanathca Tidur mbak @lilalailatus Turuo mbae😭Ada yang masih belum tidur? @dahlahmayees Yo gak popo to wkwk
6/26
2022
@screwpurfect @sbyfess Waduhh, mungkin di tiup jadi bisa begitu kak, wkwkOnelifeoneme🤙👨‍✈️🚢 https://t.co/EP4xnvQkVi25.06.2022 Selamat hari pelaut sedunia, bangga ikut membangun bumi ibu pertiwi👨‍✈️🚢🇮🇩 https://t.co/9suOPAXHic
6/25
2022
Cewek kalo udah terlanjur kecewa, gak bakal balik lagi ya? @dewiilr_ Linknya mana kak? @strawbyouri Linknya mana kak? @girlsscancerr Linknya mana mbak? @korinauciiiiii Maaf kak, @korinauciiiiii Lah iya kah?Yuk mutualan di ig?Pernah nangis di tempat umum engga? terus nangis gara-gara apa?Lebih pede rambut panjang atau rambut pendek? @haloripaa Aminn makasih kakBismilah smoga selamat sampai tujuan, aminn🤲🙏👨‍✈️🚢
6/24
2022
@ajglst Linknya kak @marinaauvwhitee Linknya kak @Nura_unnie Linknya kak @pruistinns Linknya kakBoleh mutualan ig?Kamu pernah kentut di tempat umum ga? @kikyananndaa Iya itu sudah lah🤦‍♂️Udah mandi belom? @tglmerahmuda Makasih ya mbak @Citramell_ Makasih ya mbak @fav0rite_crim3 Racun banget ini23.06.2022 Selamat tinggal kota bintuni, akhirnya selesai tugas juga, saatnya kembali lagi berlayar ke surabaya, bi… https://t.co/U9PonubkWf @urbbygirll3 Wah coba terjadi ya mesti nnti jadi besanan wkwk
6/22
2022
@urbbygirll3 Lakik dong, kayak papanya wkwk
6/21
2022
@sojurasabanana Linknya mana mbak? @hadehhadeeh Linknya mana mbak? @sternoulis2 Linknya mana mbak? @khaRani_pratama Linknya mana mbak? @indyjpg Linknya mana mbak? @strowberrylemon Linknya mana mbak? @dansemestaa Linknya mana mbak?Ayo, mutualan ig?Pilih cowo jago main gitar atau jago main game? @urbbygirll3 https://t.co/9fuL3BPhPk @urbbygirll3 Lho kok samaan kucinge😂Suka kucing atau anjing?13.06.2022 Selamat tinggal kota bintuni, sampai jumpa di lain waktu, beta papua❤️ Last night, next voyage surabaya… https://t.co/KqTMJH7O2W12.06.2022 Suatu kehormatan bisa bercengkrama dengan bapak yakob kepala syahbandar pelabuhan bintuni, sukses terus… https://t.co/MsvYsuM0CI
6/13
2022
@veusmvoyez Waduh @iniindriiiiiii Masa sih, wkwk @renitaaynn_ Lah iya ta @yangmahalsangat Waduh @jeaupuher Lah iya ta @ayamtavuk Lah iya kahBarusan udah di liat storynya, kok malah dihapus lagi?Apa hampir gitu ya smua cewe kalo udah males ya bales chat singkat? @mozarealIy Wkwkk🤣 @screwpurfect Semangat kak🙏Hari minggu kemana?Happy wekend ya☺️
6/12
2022
Kamu bisa moveon enggak?
6/11
2022
Apa hampir gitu ya smua cewe kalo udah males ya nyuekin?Baru selesai kerja🥴 @screwpurfect Racun banget ini
6/10
2022
Selamat pagi from bintuni🚢Boleh mutualan di instagram?Jajanan paling enak menurutmu apa?Banyakan followers instagram/followers twitter? @inikardem Alhamdulilah ya kak @bunybeenatang Waduh yo opo rek @esyandaa Alhamdulilah ya kakSelain kamar, apalagi tempat yang paling nyaman?Selamat ulang tahun kota bintuni, katong papua❤️ This was my favourite place, especially in papua🤙 https://t.co/f7FIJq2uEW @13deeply Timur mbae @fneuwkai Dom mna mbak?Panas banget ya? @onyourdera Sabar mbak
6/9
2022
@vanillaxchoco Lah iya tamutualan ig yuk drop linknya ya..Main twitter dari kelas berapa?
6/8
2022
@tglmerahmuda Semangat ya kak @sayainimawar Ada kerjaan mbae🙏Cantiknya ya😁 https://t.co/ND921RxcdcEmang ada ya cewek chatan cuman sama satu cowok?Paling seneng healing ke gunung atau pantai?
6/7
2022
Lebih pede rambut panjang/rambut pendek? @mirasptby Semangat kak
6/6
2022
@urbbygirll3 Lha kirain, gk pernah muncal-muncul🤣Cewek kalo di bales chat fastrespon sama cowok ngerasa risih gak sih?
6/5
2022

0