Sign in with Twitter

Username:

Selamat datang di akun Twitter resmi Febbyansa Padwa Wiranata. Pasis dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia https://t.co/86ZVE9Tfow

12,305 Following   21,240 Followers   13,586 Tweets

Joined Twitter 4/2/18


https://t.co/B3WkiTLqkX Menerima kritik dan saranLaut pasti mulai ngamuk awal desember ampe imlek🤦‍♂️ https://t.co/Jt9OBkxaqz30.11.2022 Pemandangan yang sangat indah, terimakasih sampai jumpa lagi di pelayaran-pelayaran berikutnya🙏👍👨‍✈️ https://t.co/W1ypo5vy2j @intan_hdyt Dom mana mbak
11/30
2022
Welcome to rajaampat island👍🤙 Liburan gratis, plus kerja ya boy🤣😂 https://t.co/FYx88kSgqv
11/28
2022
@luvyouara Makasih kak🙏 @brownistobeli Selamat beraktifitas ya🙏 @khallipheu Selamat beraktifitas ya🙏 @scrhwa Selamat beraktifitas ya🙏 @iamlfeb Camtiknya kayak kmu kak @ambersskiess Selamat beraktifitas ya🙏 @purpleskirtt Selamat beraktifitas ya🙏 @cakecayin Makasih kak🙏 @chat1me_ Makasih kak🙏 @sidedira Makasih kak🙏 @bebesushi18 Iya soalnya telat fotoin😂 @IneffableVia Makasih kak🙏 @tehcelup32 Makasih kak🙏 @loufoxue Makasih kak🙏 @maiimunnah_ Makasih kak🙏 @apuriruuu Yo gak enek to🤦‍♂️ @kailaaaym Lagi di maluku mbak @feeyalist Kalo ayang temanin di pelaminan dongSelamat pagi, paginya ditemani sama pelangi☺️🥰 https://t.co/6l0G0ud48V
11/27
2022
@lovingsehunie Iya dongs
11/21
2022
@Elisyanaaa Lagi sandar bongkar muatan ini mbae @byutisoul Iya malah enak rebahan kak😁 @ucrbby Nah ini baru bener😅
11/19
2022
@mauapasihkamu Kabar baik, haha16.11.2022 Sampai jumpa lagi kk, dilain waktu terimakasih sudah mau cerita berbagi pengalaman hidup menjadi bagaima… https://t.co/2aqkZpZy1U
11/16
2022
@powerxgirls Makasih kak🙏15.11.2022 Alhamduliah sukses sandar di timor leste Btw, lewat ngga? https://t.co/CazqdiP9UH @awok_wKw Makasih kak🤣 @strawbcry___ Iya toh bener banget, lha wong cewek banyak kok wkwk
11/15
2022
@loufoxue Cuman laporan kerja di grup perusahaan si @loufoxue Klo aku gak pernah liat snap neng @eiffrel Makasih mbak🙏Pemandangan yang sangat indah❤️ https://t.co/pu7yQB4Oav
11/14
2022
@urapoloby Mungkin bisa jadi😁
11/12
2022
Semoga cepat selesai bongkar, cepat juga dikasih bonus, wkwk🤣😜 https://t.co/SW4lRrcYzV
11/10
2022
Belum rejeki join bareng sama teman di kapal yg sama untuk tahun ini, mungkin tahun depan baru bisa, semoga🙏🤲 https://t.co/enMSkpzSuOLast trip🙏👨‍✈️🚢 Btw, cantik engga? https://t.co/vXvVridRfZ
11/9
2022
Passage plan👍 https://t.co/xjBLacfsx0
11/8
2022
@sidedira Jadi laki-laki pemberani dong
11/6
2022
@vnllltee Betul😂
11/4
2022
Dimensi palka👍 https://t.co/Sl7V7syFVo
11/3
2022
@mekdimozarella Oalahh😂 @mekdimozarella Lah pie🙈🤣 @trcmpies Makasih ya mbak🙏 @zwyczajny__ Folbeck ya mbak🙏☺️ @gem1nigurl Morning juga
11/2
2022
@kenniadiren Okeh siap tetehSemoga ketrima ya mas, jadi gua bisa ngikut kerja di arab sana, wkwk aminnn😁🙏🤲 https://t.co/2trhGtsW7OMemang pak capt yang paling panutan👍🙏 https://t.co/sHgRfJmD2d @xwrfvuoq_ Iya mbak😁🙏 @cpckehgs Iya alhamdulilah mbak😂 @kulkas35pintu Alhamdulilah mbae🙏
11/1
2022
@suspicioussa Selamat ulang tahun ya mbak, panjang umur
10/30
2022
29.10.2022 Rekan-rekan pelaut semua waspada akan adanya cuaca buruk, berlindung jika kapal sudah dirasa tidak mampu… https://t.co/FFgAu0AYWc @lovingsehunie @convomfs Waduhh
10/29
2022
28.10.2022 Mission complete, and one more voyage, tks my bro👍🙏 https://t.co/B3WkiTLqkX https://t.co/aJ1umhl9wd
10/28
2022
@egakarl Selamat ya mbak
10/26
2022
@yesimceri Hahaha @caapss__ Karna dia baikPray for Cantika Express 77, kapal yang ditumpangi mengalami kebakaran dalam perjalanan dari Kupang-Alor, Nusa Teng… https://t.co/E6aaUgTKYG @aureliagst Selamat ulang tahun kak
10/25
2022
@luvendeur Selamat kakTes interview taruna👨‍✈️ https://t.co/Fkg2WgCqsw
10/24
2022
@feeyalist Bisa jadi🤣
10/23
2022
@inikardem Tidur neng dah malem @oreorasaeskrim Tidur neng @yesimceri Bisa jadi😁 @yesimceri Ati-ati mbak🙈 @acaramelchiato Tidur neng, dah malem @wndayyswee Sabar mbak @needmatchaas Selamat teteh @auliaazahraaaaa Kenapa kak😁 @wndayyswee Makasih dik😁Nugas lagi🤦‍♂️ https://t.co/BgVMfEgNwi
10/22
2022
@ikaxsdp Semangat kak @jaxonaut Malem amat neng @Lollipopluvv Woww😁 @______putrii Ngopo ae mbae🤣Paling larut tidurnya jam berapa? @virasnadades Yang sabar ya kak @mo0ddyan Bener banget😂 @hyyniaa BenerKenapa kamu gak pacaran?Pernah ga kalian suka sama satu idol di masa lalu trus skrg udah biasa aja?
10/21
2022
Pagi-pagi jadwalnya boker, wkwkBismillah tahun depan, kerja neng kapal ngene iki, aminn😁🙏🤲👨‍✈️🚢 https://t.co/nBmPNP6YL9 @Diiann_an Wkwk hebat😂Cewek yang bisa angkat galon sama pasang regulator lpg, fix idaman❤️🥰😘Kamu bisa main gitar engga?Nice moment❤️ https://t.co/2TNyhedr3Xhttps://t.co/DmT3FYOJKbSelamat pagi,. Gbu😇
10/20
2022
@yourcruszh Sabar kak19.10.2022 Kapal Satya Kencana III terbalik di Pelabuhan Kumai, Kalimantan Tengah, semoga tidak ada korban jiwa dan… https://t.co/nE06495IGL @mauapasihkamu Oke siap
10/19
2022

0