Sign in with Twitter

Username:

19

1,047 Following   1,502 Followers   11,184 Tweets

Joined Twitter 3/11/21


@qardust sering terjadi @cutiestiee AAAAA LUV YOUU😭😭❣️❣️ @urfuturegurlel ah thankk youuu nantii dicobaa @ichhaside coklaat
8/3
2021
@matchaezzz km cocok dgn ku hehe😎 @urfuturegurlel iyakahh??buat ilangin belas jerawat worth it gaa?ni napa tl ku isinya ship with me @ semuaaaa @papidisini :( @sleepliciouss nomer syopipay aja gmn? @saturnounn aw @nvmoree aduuu trimakasii @hiaditt duh makasihh @blueeyessa nggaaa @mninggaI ga ngaca @bbleux dah pernah tp nga di waro😭 @_Naufalprasetyo makasi bet @urrqqueen kalo aku suka km @igimatsu panas @gafakboi alhamdulillah @bebeqqgoreng apalagi kamuuu heh @haewwaa u too!! @plupiees kamu juga @cuvple haii @hayuningtyass_ hehe timakaciii @chuaxzz aw makasiii @blueeyessa garnier @Bbyglvr_ kanannnhasilnya ternyata ga keluar bgt warnanyaaa kalo di foto https://t.co/Tlxeb3U0Twppkm nya udah dong plis jgn diperpanjang terussss😭😭 @ccacabcd belomm jadiii @noturgurlfwen coklaaat @vortsch belom jadi @lewinsky____ coklaattaku lg mewarnai rambut hehe @darxworld_ trims a @zhrfhrnis iyyaa @cuitepieyy okaayy @babangetxt makasii sarannyaa @bgopall11 sakit bangettt kannsakit gigi ajggg
8/2
2021
@junkiestamp pdahal muka dia gepeng🙏🏻☺️ih ajg ngantuk mulu @GabiRiauForever ya Allah😭 cari yg barudi tiktok org2 kok bisa ya pacaran bikin pidio uwu begitu?! gua sirikkk ajgkaka gua aga ajg, gua udah beres makan pake sosis dia baru masak😭 @anaknyasatan ide bguspengen ngebucin tp pacarku tidur mulu asu, cari yg baru apa y☺️ @matchaezzz gamau bales @priopribadii WKWKWK @yininda tosss pelorrr @haewwaa pelor akuanjir bengong dikit tidur, capek bgt @apaanya___ ywda @noturgurlfwen jauh
8/1
2021
@elelgnwn WKWKWKWK PLIS REKRUT DONG @PartaiPerindo @yoqtrg betulkamu apa ga ingin memelukku? @Hellohenno sama💔 @bertanyarl sama aj @elelgnwn oleh peeerindo oleh peerindopinjem akun netflix dong @matchaezzz cantikkuuu @agusedangbosan feby @Cocopiiee dinnnn km cantikk jugaaa @aliasipank nggaa heh😭 @abcdelllaaa titi manaa titi dj kahh?? @klxsfaqt aloo adikk cantikk @istrinikol_ omggggg swamiku kmn aja jd bang toyib y @buymecheesecake AAA THANK U, kamu juga cantikkk!! @ims0fuckincute wkwkkw bisa mutualan dulu egk nanti kita pdkt @noturcruush @piichuw wkwkwkwk zalora😭😭 @Itsmeegieee makasi bwos @Wndsr28 aduuhh bisa ajaa @Bbyglvr_ haiii bb @33sther @helmitemm halo @selleryakult burger @vcnzocs bismillah @panggilajacina wkwkwkwkwkngantuk cok tp belom beberes😫 @bertanyarl foyafoya lah @windythepoohh mrahin @bertanyarl fenteng😭 @ayampanasmcd ajakin dong @terdaqwa apatu? @sspezializaze haiii uliiii @bitjinmdness cantikkkk @mentalbrikdenc rambutnya uda bagus n uda cantikk tanpa dicatokkkaku ga nonton bultang soalnya gaada ibu, dulu ibu partner nonton bultang bgt @hukumperdamay umi @lis_7_ waduu makasii @vcnzocs heumz @wulandariyess y gpp @taureandarl haloo cantikk @nvmoree haii dittt @ssarangg_ aw u tooo!! @zhrfhrnis eh zara? @diegalagiapa apaa @akubayi3 heiii u tooo, anw makasiiii❣️ @freakihooman bunyi hujanati gua tenang bgt anjir kalo udah nyuci, kek siap banget utk mlawan dunia
7/31
2021

0