Sign in with Twitter

Username:

fey @febiarii coba tebak

halooo bwestieh

1,365 Following   2,154 Followers   13,608 Tweets

Joined Twitter 8/20/20


Ping! Mutualan yang suka kiw yg gamasa aku, rt aja yh rep❗
Retweeted by feyPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo🍄
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️🧲
Retweeted by feyPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Retweet and like kiw aja okieei❤️❤️♦️
Retweeted by feyPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo🏧
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️🥥
Retweeted by feypong! yu kita mutualan RT aja aku ga ngigit kok
Retweeted by feypong! yuk mutualan rt aja yaa. thanks 🤩
Retweeted by feyPong! Ava rl ayo mutualan, rt aja dm an juga ayo lah
Retweeted by feySS! yg auto fb mutualan ayo rt aja
Retweeted by feySS! hai mutualan kuy rt aja
Retweeted by fey💭 sejam kemudian ilang https://t.co/2hGFgq6vaU
Retweeted by feySemandiri-mandirinya cewe, pasti ada sisi manjanya ke cowo yang emang dia sayang, pasti sih
Retweeted by feyAset ku dirumah adalah "air putih dingin" kalo ada yang ngabisin air dingin tanpa diisi ulang lagi langsung bete banting pintu kulkas
Retweeted by fey
1/21
2022
Kadang mau ngilang sebentar gitu, Dan pas balik semua udah baik2 aja.
Retweeted by feyPerasaan ga bisa dipaksa, kalo emang stuck disitu ya pasti disitu aja. Sesempurna apapun orang baru, yang lama akan tetep jadi tokoh utama
Retweeted by feykamu layak dapat apapun yang terbaik. kamu layak diperlakukan dengan baik dan dengan rasa hormat. kamu juga layak… https://t.co/pj8X7pc76X
Retweeted by feyaku gagal mempertahankan mu, tapi aku berhasil menempati janjiku untuk tidak meninggalkan mu
Retweeted by feyKenapa kalian masih ingin menikah?? Apa keluarga kalian selalu bahagia, tanpa ada pertengkaran anak dan orang tua, suami dan istrinya.
Retweeted by feyskill 👍 https://t.co/bZkDiMn4sH
Retweeted by feysiapapun kamu, apapun gender mu, berapapun umurmu, apapun pekerjaan dan status sosialmu kamu berhak buat nangis
Retweeted by feyNaik motor sambil nyanyi ga jelas sama nyapa orang ga kenal, aku pernah sebahagia itu.
Retweeted by feyPuncak tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan. Puncak tertinggi kebohongan adalah kalimat di atas tadi.
Retweeted by feyBahagiakan perempuan itu mudah, cukup luangkan waktumu untuk dia.
Retweeted by feyDelete foto gak penting di hp aja aku mager.
Retweeted by fey💙 https://t.co/dHqRtRcmue
Retweeted by feyGimana mau dapet pacar setiap liat yg disuka langsung mikir "gamungkin dia suka sama aku"
Retweeted by feyTetap sholat walaupun diketawain malaikat karena spam al ikhlas
Retweeted by feymenyibukkan diri boleh, tapi jangan nyiksa diri.
Retweeted by feyUdah gak terlalu berharap, tapi kalo ditanya masih sayang, yaa banget lah
Retweeted by feySelamat malam mantan ku yang paling maniezzz 🤭😁SS! yg auto fb mutualan ayo rt aja
Retweeted by feynyari akun twt dan ig? yu langsung dm aja ke @twinsforparty @twinsforparty
Retweeted by feySS! ayo mutualan rt aja gais
Retweeted by feySS! hai mutualan kuy rt aja
Retweeted by feymutualan yokk, rt ya mniezz jfb! pong!
Retweeted by feyPing! Mutualan yg masalah aku bacotie, rt aju mang🍠
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️🥳
Retweeted by feyBelow 5k, Drop your handles lets follow you now 💖💖🍹
Retweeted by feyPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo📍
Retweeted by feyPing! Mutualan yg masalah aku bacotie, rt aju mang☑️
Retweeted by feyhttps://t.co/rlXyzrU2df
Retweeted by feyAPA BAHASA CINTA KAMU KE PASANGANMU? = A THREAD = https://t.co/omOAAYEWom
Retweeted by feyKalo udah bener bener cape, hal sepele aja bikin nangis.
Retweeted by feymau yg kaya begini dong satu https://t.co/hhttm3UXat
Retweeted by feyI'm tired, I'm broken, but I'm still trying my best.
Retweeted by feyspongebob ama patrick temenan cuma pas syuting doang tau, diluar mah mreka gak deket
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️🌽
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️💎
Retweeted by feyPing! Mutualan yang suka kiw yg gamasa aku, rt aja yh rep🔘
Retweeted by feyPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo🥢
Retweeted by feyPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Retweet and like kiw aja okieei❤️❤️🏓
Retweeted by fey @ppeachesee Asikkkk
1/20
2022
Ping! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo🍄
Retweeted by feyPing! mutualan dah yok, rt aja kuy🍄
Retweeted by feyRetweet and Drop your handles let's follow you now❤️❤️❤️🎯
Retweeted by feyBelow 5k, Drop your handles lets follow you now 💖💖♟️
Retweeted by feyPing! mutualan yuk. Bebas mau rts ato luke mjuga. Jangan lupa follback ya✴️
Retweeted by feyRetweet and Drop your handles let's follow you now❤️❤️❤️🎌
Retweeted by feyjadi gmn rasanya punya hati tapi gaada penghuninya selama bertahun-tahun?
Retweeted by feyTetap sabar dan kuat ya, 2022 akan indah ko, yakin. Bismillah.
Retweeted by feySeneng banget kalo ada seseorang yang ngasih special name khusus buat kita. Jadi, apa special name yang kalian dapet dari seseorang?
Retweeted by fey😌 https://t.co/36jy0s30Co
Retweeted by feyEx gue gajelas bngt 😤😤Dijadikan ratu oleh mu dan dijadikan putri oleh kedua orang tua mu 🤗
Retweeted by feyribuan pesan kemarin cuman sebatas pembuka kisah trauma yang berkepanjangan
Retweeted by feyMungkin cara yang terbaik buat situasi sekarang adalah menjauhkan diri dari semua orang.
Retweeted by feyGapapa ga ada yang chat yang penting jaringan indihome tetep lancar buat marathon film
Retweeted by feyBukankah begitu? https://t.co/XPCXgtnK1P
Retweeted by feykalo sakit hati dapet uang mungkin aku udah jadi milyarder sekarang.
Retweeted by fey"Aku tidak pernah sekalipun menyesali diamku. Tetapi, aku berkali-kali menyesali bicaraku." - Umar bin Khattab
Retweeted by feySeries Layangan Putus membuat cewe2 pada overthinking sama cowo :D
Retweeted by feyDewasa yang sesungguhnya adalah nggak ada chat.
Retweeted by fey💭 https://t.co/j4amZfqgH3
Retweeted by feyKecewa sih, iya. Benci sih, engga. Cuma sebatas “oh, dia ternyata begitu”. Intinya cukup tau aja.
Retweeted by feyDikasi ujian bukannya tambah kuat malah tambah bego
Retweeted by feyHappy in public, mengeluh in twitter.
Retweeted by feykalau dunia ngga baik ke kamu, kamu harus tetap baik sama dirimu sendiri.
Retweeted by feyduh, udah akunya ngambekan, dianya malah friendly-nya kebangetan 🥺💔
Retweeted by feyWhen you find someone who accepts you the way you are, that's home.
Retweeted by feyhappy kiyowo in public, nangis sampe kepala pusing in private
Retweeted by feyKamu boleh menunggu nya tapi pastikan bahwa, kamu adalah rumah baginya.
Retweeted by feyTetaplah terlihat jomblo sampe kamu umumkan pernikahanmu.
Retweeted by feyhttps://t.co/KDDXhVvbOq
Retweeted by feysuka sama kamu dalam diem, tapi kenapa pas kamu tau kamu ikut diem?!
Retweeted by feyKatanya pengen cepat dikabul do'a nya, tapi sholat nya aja di nanti nanti.
Retweeted by feybanyak sebenarnya yang pengen dicerita. tapi hati bilang yaudah gapapa
Retweeted by feyTips biar ngga kecewa - Jangan berharap sama siapapun - Jangan berekspektasi tentang apapun
Retweeted by feyGa benci kok, cuma kecewa aja.
Retweeted by feyMaaf ya aku jarang bales chat, soalnya lagi sibuk bales budi
Retweeted by feyCari duit tuh susah, kalo yang gampang mah cari masalah.
Retweeted by fey @lykeishaxa Gebuk ajaPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbijbin hay rep/rt sj fo🔔
Retweeted by feyDrop your Twitter handles let's gain together now❤️❤️💪🏿
Retweeted by feyPing! mutualan dah yok, rt aja kuy🇳🇬
Retweeted by feyBelow 5k, Drop your handles lets follow you now 💖💖🔘
Retweeted by feyPing! yang suka kut tp, yg juka skuy aja, rt.🗞️
Retweeted by feyPing! Mutualan yg masalah aku bacotie, rt aju mang❣️
Retweeted by feySS! K-POP mutualan ayo rt aja jfb
Retweeted by feySS! yg suka jbjb mutualan ayo rt jfb
Retweeted by fey
1/19
2022

0