Sign in with Twitter

Username:

bismillah jadi orang sukses 2023

3,081 Following   5,104 Followers   83,935 Tweets

Joined Twitter 2/20/20


#KabupatenKediriAmbyar seru banget acaranya, semua ikutan nyanyi keren banget deh acaranya Mas Dhito https://t.co/7YGiN6hHIr
8/20
2022
@eternaltylenol knpa nangis @flqwsome tidur @itslalapoo cari @xixixisasa @nnrsijeuni lemahhh jam sgni dah pada tidur @qwertyilofyu stuju @miehamii asikkk @sukacitos pukul @priajibrln njirr dimana tu @nnrsijeuni knpa knpa @avvtiull gk @80sgothi_c rumah nenek kata dora @qayinaaf wow @nnrsijeuni so kenal @xixixisasa lama @lemon_oliveoil sini bg @nuraayiis aku tmenin @reymoone sinisudirman🛹 https://t.co/k72hbFmBMG @onlypainhub01 yaybagus banget nihh guys filmnya dari Daihatsu #MulihDaihatsu Mulih Eps 1 Mulih Premiere https://t.co/FELKVOStIU @fllowerr10_ @txtdarisadboys jgn lu dengerin nnti ketularan bego unge @txtdarisadboys ni cewe apaan si, sinting njir😂 @hypelalala pukul la @cikxixi @nxyzja @yuppieyum padahal kemaren hbis barter sama lu kan gal @hzlnnutchoco artinya knpa knpa @maulidyhps thun 2010 kali ya @izsweetie boyka @vindasa_ tp kamunya gak kangen @mvdusa_ lain kali gausa pulang biar ga nangis @akusukacincao yg gak lama @betchesie lg gak promo berarti @nnrsijeuni orang jwb captionnya bukan ngatain potonya dik adikk @unmagnetism mang masi perawan kh @nekodzila ngumpet @jusapelll kenpa gak 5 @dlarskies berarti gak sering @xixixisasa @loveyraraa stres memikirkanmu😞 @nnrsijeuni lele obesitas deh @resehlu ada udin @strwbrrysndae hi @loveyraraa gpke baju @xoxxetez kdang tp @miehamii beli kan bisa @xixixisasa katanya ga nangka, nyusul deh lg diluar @andromevialpha bipolar @baraaKid suru narik tmen mu a @usercxca sngt baik @xysnese pukul @ubakabok ya bg @waytoofairest tidur @xixixisasa ga mangga @jngnbnyktnya @baraaKid ketimbun gc job MB galiat gua njir🙏 @urprincessboy pasti djwb gdlu @machiat00s iyadeh @blessedfrachtyy iya asli @xixixisasa om om kaya @aesthqt haus @baraaKid potong mulutnya a @fllowerr10_ hamil @mogek_ bgus @aesthqt inpo @miehamii diputer @syifaayaa ky kodok @seIenophile_ tdur @c0rdonbl3u tampol @24LRTFD speaker hpmu dicelub aer🙏 @keelbiru kemaren gua @silendyou hi ra @nnrsijeuni ngomongin dr sndiri kak @tanyakanrl wduhhh dlu gua bgni lagi @sweetycookiepie knpa tu @dindgaf kaya ayam @sukacitos bagi @rotieskrim ada yg bawa mobil @baraaKid gmna tu @teajus1k mnarik @urprincessboy mleyot dik @allyourloveee tidur @jajauhdisana kumur” pake garem @nnrsijeuni @xixixisasa lukh gdiajak blum mandi bau @beruangmaduh_ besok jg @inilalaaaa_ info jg @freakihooman tisyu @nasionall_ lgsg sembuh @nnrsijeuni @xixixisasa masa si kak @nnrsijeuni @xixixisasa ngadi ngadi mulu ni anakusut tuntas sampai ke akar-akarnya sih, dan #DibukaSesuaiFakta Tanpa Ada Ditutupi karna ini juga menyangkut nama ba… https://t.co/Sn7opIl2Kd @awanfariskik Semoga terungkap ya dan #DibukaSesuaiFakta Tanpa Ada DitutupiAyah Brigadir Yosua Apresiasi Kinerja Timsus Tetapkan Putri Candrawathi Sebagai Tersangka Pembunuhan, mantap banget… https://t.co/vErcmECaTh @yahhvia jangan lagi @abcdelsaa_el besok bahagia @blissfulfancy ydah salfot sama phon ajaayo segera daftarkan dirimu dan ikuti blogging competition BRI dan komunitas Nasabah Bijak karena hadiahnya gak kal… https://t.co/vVtskYFucr @fllowerr10_ knpa gak t-rex aja @eternaltylenol asik @nnrsijeuni syg kepalamu peyang @nnrsijeuni kasar pantas untuk di tabok pantatnya @nnrsijeuni bkan babi @baraaKid @dindaAm88572901 parah si
8/19
2022

0