Sign in with Twitter

Username:

sofaraway @Fefeyia Mburi tan

🖤 14:03:22 Kudu semangat idup 🤗 Ig : https://t.co/gSpCIy1x6I

824 Following   1,148 Followers   28,476 Tweets

Joined Twitter 3/23/20


@txtdrskinnyboys Wong akeh @mochaafloattt Malem senin iki @sbyfess Hmtala @txtdrskinnyboys Hilih wes tauMbuh ah pengen keluar negri 😭 @boxerpakrt Hewan peliharaan @dnzo_kun Lewat kokBtw kok jadi keinget lagune danny caknan seng lirik e "mesake atiku yen tak terusne ro koe" hmtala opoo se aku iki @mochaafloattt Matamu a malem jumatMalming kencan ❌ Malming memanjakan diri sendiri ✅ @Reksa_dippa Jgn tar ketagihan tugasku jadi ga terurusJadi pengen liat drakor @FiekarBesari Belum @dnzo_kun Yukyukmoodku astagaaaaaaaaaa @sbyfess mbuhyo @txtdrskinnyboys Lak aku belum se inikapan se aku kayaKe e kesabaranku diuji nih @bjlska_cuk avv ngueri rek @bjlska_cuk Ya gatau kok tanya saya @bjlska_cuk Iyo ngko tak parani share loc oAku kangennnnnnn beh @sbyfess yuk aku gabut pisan e mbakKek e seru tuh https://t.co/fInatkXsx4Waaaaaa gemoyyyy mungil bet ih https://t.co/6LJYhhjgKTaaaaaaa gaboetttt wkwkwk @sbyfess Ngombeo esTimbangane pusing mending tak turu aeMbowes gatau lagi au
6/25
2022
@Songkrasin22 Mengsad @dnzo_kun Ngueri ncen @muhamadardaani LaiyoHe rek aku gabut @sbyfess Web @sbyfess Hindarin lak aku @SUNDA_FESS Ya gitulah @crookshanxs Kaya apa @muhamadardaani Kurang tau juga si @masgemooy OK e @tanyakanrl Mengisi kegabutankuHmtala rasane nano nano @sbyfess Hmtala aku yo iso kok kek ngunu huuu dasarBisa? https://t.co/aWPCX66d6F
Retweeted by sofarawayYa allah lemah banget si akuuu 😭 @R_Widyaaa Nah iya tuh wkwk @R_Widyaaa Tapi seru eh @R_Widyaaa Kek e seru kora kora date @Mahfud_10 iyasi hmatala masih mengumpulkan niat dulu deh @txtdarigajelas Dih apaansi @syeparkle Klo parkir kemarin aku mobil 20rb @Mahfud_10 Kurang yakin dipas pasar demit @Mahfud_10 nahloh @syeparkle 25rb kak kemarin @Mahfud_10 nahloh kenapa @sbyfess Loh kok di hutan se @sbyfess engga wes @sbyfess Nahloh @Mahfud_10 Mt lawu @esmatchalatte_ pagiii bunn @sbyfess 17 @sbyfess AdusoNo https://t.co/QASjrEEWRT @sbyfess Mee suka naik keretaa @masgemooy Aw mas gemoyy @arimancer13 Pagi juga mas arii
6/24
2022
Selamat pagi moots 🤗 @rangerbilu ga blasss wes kapok aku @rangerbilu Gaeroh lak gelemMDPL 2565, Gunung Prau, 19 Juni 2022. https://t.co/21zWlU2D7B https://t.co/0T4K6Ly9Miaku naik itu selama 7 jam turune e jam wahh banget gatuh meskipun aku pas turun kepleset jatuh karna lempung yang l… https://t.co/j8nKfTfG58Selama perjalanan i aku wes ga mood foto² wes ga kuat kesele pundaku. Dan setelah sampai diatas viewne wahhhhh gila… https://t.co/QLbucXm6O7wahhh mantep selama perjalanan aku bisa pup 4 kali dong grgr sebelum berangkat makan mie ayam hmtala. Dan itu menyi… https://t.co/GlOJbEKMvcTerus aku sakdurunge pos 1 ae pengen ngojek tapi kok mahall maleh gajadi deh jalan nanjak terus dengan sitik² mande… https://t.co/2cWIXlyIdUga ngeluh tapi aku sayange gowo carir seng buerat poll bagiku hadehh. Terus ditambah aku pake sepatu olahraga bukan… https://t.co/lX2ZEteXWkTak ceritain rek kemarin kan aku naik gunung prau ya nah iku aku pemula banget naik gunung, nah trek e iku bagiku a… https://t.co/dr2DtWfILu @sbyfess Engga jugasiPura-pura seolah-olah gak terjadi apa-apa, demi terlihat baik-baik aja.
Retweeted by sofarawayManis banget ya kalau ada seseorang yang inget hal hal kecil tentang kita, yang keliatannya sepele tapi ternyata bisa begitu berarti.
Retweeted by sofaraway @sbyfess EmbuhBabah aku ga ngurus dibuat doamat aja sekarang mah wkwkwk @sbyfess 25 an si @sbyfess Kapok @kikinikui Oke @JefAlfian Yah @JefAlfian Jogja @kikinikui CongratsDuh getinggggg aku lak pas haid moodku ga nentu ngene hmtala ngedown banget moro sedih gajelas yopo cobo ngene ikiPengen nangis perutku suakit bangett astagaaaa @sbyfess Hmtala omKapan si aku dibucinin emang aku pantes ta kek gitu
6/23
2022
Yang masih mau berteman sama aku bisa follow igku si gapapa ada di bio xixixi https://t.co/K9bMmrfMNJWeslah males main twt tak hapus aeOke fokus daftar ppg bismillah lancar ya allahOalah ncene aku kek e pembawa sial dehini apa aku aja ta siang² pake slimut @dnzo_kun Wihh mau mauu
6/22
2022
Mboh ah doamat @lightyear_buzz_ @memefess Oalah main twt toh wkwkoke Selanjutnya kemana ini https://t.co/qoQiDqyJ1O
6/21
2022

0