Sign in with Twitter

Username:

butuh tawa

145 Following   929 Followers   3,819 Tweets

Joined Twitter 3/3/14


seharian ini lg sedih trs bawaannya, ditambah kgn bgt sm mama
6/15
2021
mau ngilang dr dunia rasanya
6/12
2021
@TaufiqPujiyanto bsk masgila dr kemaren males nya ga ilang2 ampun @alzeerooo astagfirullah syg
6/4
2021
gapapa, ga semua hal selalu baik2 aja ko
5/30
2021
@radenrauf dah lama ga ikutan #LoveStory https://t.co/ow8vqTYauu
5/29
2021
belakangan ini sering bgt ngerasa capek
5/9
2021
jam segini baru selesai ngerjain uts 1 matkul, gmn bsk yg 2 matkul. bisa2 sampe saur🙃
4/26
2021
kan km sendiri yg mutusin gada lg kita, knp msh dtg pergi dtg pergi?
4/24
2021
@dejamble baiklah @alzeerooo met ultah beby🥳😘
4/16
2021
@THE1975ELS WKWK BETUL BGT😂 @masahmadddd otw
4/14
2021
@salbilasal iya terharu huhu
4/11
2021
mata dah 5 watt https://t.co/tzMIBSYw8g
4/7
2021
bisa2 nya ngantuk mulu
4/6
2021
@alzeerooo temenin aku yabsk mulai berjuang lg ya ra, kali ini udh tanpa mamah lg. semoga hasilnya terbaik ra. tetep semangat ok!! @masahmadddd sabar qq sabar
3/28
2021
@masahmadddd masa sihgatau lg dah br bgt gabung zoom kampus, tbtb langsung dipanggil. auto matiin wifi alias pura2 ga ada signal🙃
3/24
2021
@FiersaBesari tttapi ini yg nyindir malah pcrnya mantan😂dibikin sibuk sama drakor
3/23
2021
puasa tahun ini pertama kalinya tanpa mamah:(
3/22
2021
@alzeerooo cukup tau yang @pendosahijrahh emangg
3/19
2021
dia yg selingkuh dia yg nyakitin, eh gua yg dijelek2 kin kan anj jg ya @diangesa04 tugas2 @sabiretus efek vaksin ke 1 sama 2 beda ya?
3/18
2021
@diangesa04 buat zoom mulu jd rusak WKWK @rahmanfathur09 hampa nih, mau isi?hampa bgt woy hp rusak
3/16
2021
@salbilasal @BerburuSale jd mau semuanya elah ca wkak @salbilasal @BerburuSale bisa deh hrs topup dlu wkwk @salbilasal @BerburuSale ko ak gabisa caa wkkw
3/15
2021
@apeeeeett ga sabtu aja nih? @masahmadddd ngikutinserius bgt nih bsk senen?
3/14
2021
alhamdulillah bgt dpt dosen kaya gni di semester ini🥺 https://t.co/jCINfU9vIj
3/2
2021
@alzeerooo boong yako tbtb kangen ya
3/1
2021
@alzeerooo maaff @masahmadddd galau trs qq @masahmadddd yah udh terlanjur jd sampah qqgaush segala basa basi, lu udh basi
2/28
2021
@badutancolllll @radenrauf makasi mb hehe
2/27
2021
gila , masa iya tumbang lg nih bdn
2/18
2021
sumpah ya ni kampus bener2. mau pindah jg nanggung😣
2/17
2021
@alzeerooo WKWK ANJIRRok, aku si pemberani mulai sekarang
2/16
2021
@hariissnt bukan lg sistudh 2 strap jam+headset diputusin dalam sehari sm nih pelaku https://t.co/q3HSxT2TsU
2/14
2021
@diangesa04 hm yg wkt di pizzzahutwkt itu, saat temen ku lg tlfonan sm pcr nya @diangesa04 https://t.co/TsMDlIhXoU
2/11
2021
apapun masalahnya tetep tdr solusinya
2/9
2021
@diangesa04 untung saya tuan putri
2/7
2021
selalu usaha mencoba buat jd org yg ga keliatan cuek, tapi jd ngerasa ky bukan diri sendiri
2/6
2021
dikta kenapa keren bgt sih
2/3
2021
ini gmn nilai uas bisa2 nya dpt 3???haa @anozkrnwn loh ko marah @diangesa04 ga seru ah @Coretanditoilet kgn annabelle @masahmadddd kasih tau dong
2/2
2021
gatau lah
2/1
2021
@Singgihprayogo9 @radenrauf hmm iya kaya pernah
1/31
2021
@benbeen_ @ohmydull @radenrauf tapi dengan hati @benbeen_ @ohmydull @radenrauf laporan 22.02 sdh ada balasan @rzdyk @radenrauf HAHAHA😂 @jawmoelyn @radenrauf ok otw spam @beeqoala @radenrauf @Andrewvnsyrf haha baerarti aku nnti jd tantemu yaa😂 @Call1908 @alzeerooo apanih apa @bukankurma_ @radenrauf makasii mba hehe @radenrauf numpang pap ehe #LoveStory https://t.co/ZO3nYZ0Wp1
1/30
2021
definisi chatan yg ga cuek itu gmn siorg yg dikangenin itu suka ngerasa kl ada yg lagi kangen ga si
1/27
2021
@azzzs_ HAHAHA makasi banyak dilansemester ini ga nilai ga absen, lagi gakaruan bgt yaampun
1/26
2021
@alzeerooo ko jahatpergi jalan terbaik mungkin?
1/24
2021
enak bgt tbtb dateng seakan2 baik2 aja
1/23
2021
selesai uas kampus jam 2 malem, dan skrg hrs siap2 kerja lg. yu bisa yu HEHEHEHE
1/19
2021
rasasanya udh mau nyerah aja
1/15
2021
@FiersaBesari ak nntn ini nekat sendirian wkt itu😂
1/11
2021
setan bgt punya temen🙃 https://t.co/VBgceHau7Z
1/10
2021
@alzeerooo @Call1908 klo aku bener @Call1908 masa si
1/4
2020
@hoomaninside asik bapak peri nya ada ga @ajiino_ ayo bisa yotakut bgt ngadepin 2021:(
12/31
2020
udh gatau lg hrs apa🙂
12/25
2020
I really want to meet and hug you gy. this heart needs calm and you
12/21
2020
setelah ditinggal mama, mau dunia seterang apapun tetep abu2 aja rasanya
12/11
2020
@Call1908 @radenrauf WKWK NAPESI @idgafdaname @radenrauf iyapp @idgafdaname @radenrauf https://t.co/cnFTM44nJz nder
12/5
2020
gapapa blm waktunya, sabar, tunggu, sebentar lagi
11/27
2020
temen terbaik ya diri sendiri sebenernya, cumab blm akur aja ini mah
11/20
2020
bener2 kgn bgt sama mamaok,semua pergi satu persatu🙃
11/19
2020

0