Sign in with Twitter

Username:

350 Following   913 Followers   44,348 Tweets

Joined Twitter 12/1/09


@ayya__a Gasabar dramanya gasihhhg ayyyyy! Wkwk @shapeshvtr Ahhhh! Thankyou dikk! U too yaa!🥰
12/2
2020
@shapeshvtr Wiii terimakasiiiiiiii dikkkkSabar fel, orang orang itu gatau lo kaya gimana ko, gatau juga proses hidup lo kaya gimana, sabarin ajaaa........ @gendutdisini Kenapa alfathihah? @shapeshvtr Hahahahaha boboboiii🤣
11/30
2020
Mulaiiii deh felitta kambuuhhh malem malem giniiiii! Huaaaaa!!😣😣
11/29
2020
need refreshhhh bgt ya allahhhhh
11/11
2020
Pada akhirnyapun mau bagaimanapun keadaan yg dialami, dia tidak berusaha mencari, pd saat itu menyadari kalau meman… https://t.co/CdBL6pxHqB @vickyfalsanne Semangaatt!! Baru buka twitter hehehehe
11/2
2020
Ketika seseorang tersenyum senyum bahagia juga belum tentu dia tidak memikirkan masalah hidupnya. Jadi jangan perna… https://t.co/ezZS7qGUHTDaaaaannnnn kita akan lebih bersyukurrr lagi dengan kondisi kita yg biasa saja! Semangat terus ya teman temannnn!Bahagia, perasaan yg dicari setiap orang, padahal simple loh, bahagia itu kita yang buat, terapin deh di tiap hari… https://t.co/KazVgCZIkK @shapeshvtr Kamu juga yaa!! Terimakasiiii💪🏻Sebelum menolong orang lain coba deh tolong diri sendiri dulu. Sebelum bahagiain org lain coba deh bahagiain dulu d… https://t.co/ymEb0r0DwN
10/18
2020
@intanppt Kangen sihhhh! Cepet bandungggg!aku yakin aku gapernah sendiri, masih ada allah, alm. mamih + papih yg selalu ada di sisi tata! ♥ semoga tata bisa… https://t.co/VsyO6lV5CJ
10/17
2020
Mencoba menjadi pengganti sosok mamih + papih dulu! Semoga tata bisa ya pih, mihh!🥰
10/13
2020
@annitasani Pertanyaan yg sulit dijawab nihhhhhh😂🤗 @vickyfalsanne Yukyukyuk🤍 @Syifasilviana1 Selalii syifff! Mamaciii😘 @gendutdisini Aminnnn! Mamaci🥰
10/12
2020
Rasa rasanya sedang butuh mamih papih banget disini! HeheGapapakan ya nangis untuk menjadi lebih kuat lagi?:)
10/11
2020
Banyak banget ke galauan yg terjadi hari ini, banyak badmoodnya huft.
10/10
2020
@evanrd Dm yaaaa hihi
10/7
2020
@evanrd Ayo vaaa!! Jadwakannn!!Mimpiku td malem adalah beneran mimpi, ga akan dejavù haha @evanrd Masih vaaaa! Masih jadi warga kopooo wkwkwkwk
10/3
2020
@gendutdisini Ahhhhh di singkat singkattt dehhhhh😩🙄🙄 @_firlidwi Baper banget kakkk, makasih ya kakkk, jadi halu trs nihhh, asupan halunya sangat berhasill🤣🤣Kacamata kojoku hilangg lupa aku ambil pas td ganti baju di gym:( padahal kacamatanya minus sama silindriss gitu ke… https://t.co/b4ywTddVYZSesuka itu sama lagu ini sekarang😂😂😂 setiap hari diputerrrrrr dan ga sekaliiiiii! Sukakkkkkk! https://t.co/d9RPuVRJAK
9/30
2020
Workout udh tiap hari + puasa, semoga membuahkan hasilll, aminnnn!🤲🏻Terimakaciii untuk hari inii xoxo.
9/25
2020
susah bgt tidur padahal hari ini capek...
Retweeted by .타타.Dkv lagi dkv lg yak fel?😂 @evanrd Vaaa!!! Baik alhamdulillaaaahh, eva gimanaa?
9/24
2020
Yaudah dehhhh diikutin dannnnnn dia mengirimkan editannyaaaa hahahahaha ngakak sihhh tapi bagus wkwkwk gitu dehhhhh… https://t.co/2HErRfaZ4lJadi awalnya ku disuruh foto dengan kepala yg lirik ke kiri dan agak atas gitu “pokonya kaya lg liat orang yg lebih… https://t.co/uJq8bK9B6lIni yang ngeditnya keterlaluan sihh bisa seeeeeeerapihhhh itu ngeditnyaa, btw thakyouuu! https://t.co/JoMArPFGo5Td di mobil pas jalan plng ketiduran, dan mimpinya aneh bgtt☹️ takut dejavú.Makin tambah umur, makin kompromi sama hidup. Apa-apa yang tadinya ditanggapi dengan keras kepala dan emosi, sekara… https://t.co/VPjJ6c7nKT
Retweeted by .타타.Ya udah. Sabar. Nanti juga ada gantinya
Retweeted by .타타. @hafiyanurulf Berdua doaaang? Wkwkwkhttps://t.co/N92RYi7k0t
Retweeted by .타타. @Misbe_ Orang-orang kok kisah cintanya mulus banget ya kek muka baru di-facial
Retweeted by .타타. @hafiyanurulf Ayooooo fiiii!😜Kenapa ya dengerin lagi lagu menjadi milikku dari adera, membuat mood ku naikkk! Random bgt emang. @shapeshvtr Ayo ayoooooo haha
9/23
2020
I'm not okay, but it's okay.
Retweeted by .타타.Ketagihan bgt main among us. Rame juga trs ga kerasa deh udh jam segini😂😂Kalau di twitter tuh bisa ketauan gasihhg yg visit profile kita siapa aja??? Haha serius nanya iniiii# @shapeshvtr @adirayogap Iya yaaa sekarang mahh pucinggggg😂 @_bluemeth Hahahahahaha bisaaaaa gawww murah lagiii yaa @astisasmita @vickyfalsanne Ko gitu?😂😂😂
9/22
2020
@_firlidwi Swami army!🤪 @astisasmita @vickyfalsanne Yuk bisa yuk ajakin lagi wkwk @astisasmita @vickyfalsanne Sama astiiiiii!! Asti yg memulai sok sokkk @adirayogap @shapeshvtr Cieeee jd pada flashbackk wkwkwk @gendutdisini Sekil terusssssss bang🤪🤪 @shapeshvtr @adirayogap Wahhhh kalian chairmateee wkwk @vickyfalsanne @astisasmita Yu tapi gajadi jadi☹️ @gendutdisini Kemana? @adirayogap Iya sma masih panjang dirrr, setelah awal awal kuliah gabisa panjang kaya pas di sma wkwkwkwKusuka rambut pendekku yg baru hehehehe. Felitta yang gabisa rambut panjang dari........ https://t.co/78wG9DlQnqYuk, staycation🙃Jenuh sekali. Ingin escape. @_firlidwi aaaaaaa salfok sama album favoritee😍😍
9/21
2020
Ingin cepat cepat love alarm season 2 keluar pleaseeeee, rindu song kangg!! HeheHubungan harusnya harmonis, bukan harmful
Retweeted by .타타.Sepertinya tidak mungkin. Huft
9/20
2020
Ini emang rumah aku disini atau aku ngekost yaaaa wkwkwkw ko rumah rasa kostan🤣🤣
9/12
2020
@adirayogap Jd rambut aku tembok yaa dirr?:(Tetiba ingin ramen yg ada di nara. Huft @adirayogap Perusahaan catnya juga blm keluarin dirrrr🤣
8/28
2020
Tunduh pisan dattebayo
Retweeted by .타타.Ingin bilang apa yang dirasa, tapi gabisa karena ya dari awalnya udh kaya gitu, menurutku susah. Huft @_firlidwi Kadang ku suka merasa gini juga:( nganggap deket taunya dianya engga huhu
8/26
2020
Udah pirang, ingin di gelapin... gelapin aja apa ya? Atau udah gini aja? Masalah warna rambut aja random, galau😅😂
8/25
2020
Pagi pagi adaaa aja cs yang bikin emosiii. Huftttttt. Mengerti aja pak saya karyawan yang harus menjalani sop yg diberikan perusahaan😡
8/22
2020
Ingin kabuuurr gt kemanaaaa, ingin pergi sejauh jauhnyaaaaa tapiiiiii masih ada tanggung jawab yg gabisa ditinggalin.Ketika tensi darah rendah, tapi harus fokus kerja itu.... semangat fell💪🏻💪🏻
8/12
2020
@farisazkaa @JYPETWICE Manggung dimana a? Jakarta?😂 @shalalala____ Insinyurrrr ahhhhhhhhhh😒😒 @astisasmita Mamaci bebkuuu🤍 aneuuunn!😘 @farisazkaa @JYPETWICE Apaaa ituuu maaf ga pahamm:( wkwkwk
8/1
2020
Kalau ada mamih papih mungkin bisa lewatin semuanya lebih cepat. Hehe kangenn mamih papihhhhh!🤍 al-fatihah!🤲🏻
7/25
2020
@astisasmita Mamaci luvvvv!😘😘💜
7/22
2020
Hidup kadang di atas kadang dibawah, mungkin sedang ditahap di bawah. Trs bersyukur, berdoa dan bersabar😉
7/21
2020
Akunya yg overthinking atau emang itu semua mengarah ke aku? Tapiiiiiii klo dipikir pikir ku gapernah ngelakuin apapun ke dia.Kadang klo upload apa apa teruss udahh beberapa jam inget trs tiba tiba ingin dihapus karen insyekurr. Hufttttt
7/19
2020
@intanppt Truee! Semoga cuneng tenang, baru kemarin yaaa ngomongin diaa kitaaa😢😢
7/3
2020
@intanppt Cumeng meninggaaal? ga ada lg kucing yg bisa deket aku dan aku gatakut soalnya dia ga agresif:(Kesel deh. Papih sakit anda kemana? sadar diri dulu deh.
6/30
2020
Banyak bgt konspirasi dugaan akhir cerita the king, klo aku malah masih blm ngerti eps terakhir dan dia itu ngapain… https://t.co/wo8Cvkj6a5Masuk dimana scroll scroll ih trs ada yg buat inget mamih papih, trs kangen mereka dehhh🥰 semoga mamih sama papih u… https://t.co/qxl6UIHwe2
6/7
2020

0