Sign in with Twitter

Username:

pendaki ngisingan

1,099 Following   1,136 Followers   6,461 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


WTS CARIER OSPREY ATMOS 65 AG Torso M kondisi lumayan bagus, terawat Warna masih pekat Cuma minus sedikit di logo… https://t.co/lkWFuTAdTi
Retweeted by pernahgondes_Lebat gitu belum cukuran yah
Retweeted by pernahgondes_
3/7
2021
@utmyi Enak asli coba bayangin @fahdaaidatul Eh manh saha @SusantiDewi110 Iya gurih tapi bau gitu @AffiatFarid Terus bae fatTadi abis makan sama usus pas di gigit bau tai ayam ,itu gimana si
3/6
2021
Garpit mana garpit asem woyyYang sulit bukan pendakiannya, tapi Planning sampai bener-bener berangkat
Retweeted by pernahgondes_ @AffiatFarid @fahdaaidatul Dahdir nepi celi ,daster morosot aya na tuur
2/25
2021
Sabar,mau kemana sih buru buru ? @anliliiy Arab @heiwidyana Ulah @AffiatFarid Kontol @AffiatFarid Hadeh @gungsakti Mantap
2/24
2021
@AffiatFarid Lumayan jang meli garpitSehat sehat ya sobat bidjiApa yang lebih terang dari lampu? Layar hp emak
Retweeted by pernahgondes_ @komakinjijik @sucip33 @mocappuccinoooo @jek___ Berat ey @sucip33 @mocappuccinoooo @jek___ Coki kalo di tambah jadi cokil @linday____ Jangan lupa makan sabunGagal itu biasa karena kegagalan adalah bagian awal dari pendewasaan
Retweeted by pernahgondes_ @tehliaaaaa Genah
2/23
2021
@madurasa__ @Sunda_Fess Dih gitu @iniicadidinding Pecak mern @AffiatFarid Temen nya bapak nya temnnya bapak nya lagi @iniicadidinding Colok ku nyere beh te perih @AffiatFarid Super dede @fahdaaidatul Jangan modol berat,kamu gk akan kuat @fahdaaidatul Hayang modol @sucip33 Nah iye aing suka,pertahan ken anak mudaLiong air asia tea lain https://t.co/8HQiP7WvF0 @heiwidyana Haha bisa gitu ya @heiwidyana Gk tau wkwk @gungsakti Hh lamn aya dengena knh menta dei sahuap ka batur @heiwidyana Ora popo @fahdaaidatul Kumlam @aryojee https://t.co/tGwrG13AOiKer susah kiyemah mikir hela arek ulin kaluar nage ge ah, sien nabrak hayam ke tebisa ngagantian na
2/22
2021
Asal kamu tau aja... Notif dari kamu itu moodbooster bangettt....
Retweeted by pernahgondes_ @cukupkentang Dia ngirit ,aku yang lapar mulu @AffiatFarid Beteng karung @madurasa__ Belum di cuci el @Dianantika_s Ngirit kenya @iniicadidinding Nyaah bisi cerik sanguna @sucip33 Ok jangan lupa mun nggs rokoanKadang sedih liat orang pacaran makan nya satu piring berdua Sedangkan aku dua piring sendiri @fahdaaidatul @tanyainrl Cet
2/21
2021
Orang orang hidupnya kok pada enak ya?
2/20
2021
Punya temen sefrekuensi tapi rumahnya pada jauh
Retweeted by pernahgondes_Saking rindu nya, anjing lewat ku kira dia.
Retweeted by pernahgondes_Namanya juga cewe, liat cowo ganteng lupa sama cowo sendiri.
Retweeted by pernahgondes_
2/18
2021
@bdngfess Aya nu lebih kasar ti bogor nya,karek nyahoTidurnya sendiri bangunnya berdua, cowo.
Retweeted by pernahgondes_
2/17
2021
@fahdaaidatul Ath ntong di coloken @cursedkidd Eh gimana ya @madurasa__ Tawuran @ildanrfdilh599 Haha iya tapi agak malu jugaParah ya dulu waktu sekolah musuh di jalur sekarang malah jadi teman nongkrong wkwk @FiersaBesari Malam pertama emang gk deg-degan bang @FiersaBesari "Bapak sia" @Vikadwi__ Dirgahayu vika
2/16
2021
@Montellagi @sucip33 Sare wae pan nggs te jaman iyeh mern @ElsaOktariani29 Aku mendengar manisnya kata cinta lebih baik sendiri @hadehwid Sama sama wed @sucip33 Seberat harapan
2/15
2021
@PRIYELLnya2 Tolong a @AffiatFarid edit motornya jadi bagong🤣 @gungsakti @PRIYELLnya2 @mocappuccinoooo @AffiatFarid @BagasYuniawan Ke hatinya dia a,tau dia mern🤣 @PRIYELLnya2 @mocappuccinoooo @gungsakti @AffiatFarid @BagasYuniawan Ikut lah baralaga te ngajakanValentine itu tukeran ludah, bukan tukeran cokelat
Retweeted by pernahgondes_ @AffiatFarid Ok lah wkwk @iniicadidinding Bari gagaro bujur @AffiatFarid Eweh ,aya garpit jeng kopi ge nggs genah lah @linday____ Te @PendakiCapruk Pake npwp gkTerkadang kita hanya perlu sendirian redup lampu kamar dan alunan lagu dere
2/14
2021
@AffiatFarid @ecasameh Baru mauSelamat jalan, sampai jumpa, terima kasih, Pak Sapardi. https://t.co/poP5nPbaHj
Retweeted by pernahgondes_ @PRIYELLnya2 Wkwk ,kan kemaren udah di ajak malah kaga mau @PRIYELLnya2 Gk3thn hanya di gantungin terus ngk di pacarain, ahirnya dia memilih mati astagfirullah,untuk perempuan janganlah kal… https://t.co/igfuoye8P5 @yossyalvinaash Apakah aku?valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah maksakeun confess padahal geus apal bahwa sieta teu resepeun anying
Retweeted by pernahgondes_ @fahdaaidatul Kajn asal ku maneh @IKSANSKUTER Sukses terus bang iksan @yossyalvinaash Hadir @mocappuccinoooo GodinNemu ginian di rumah nenek,lumayan buat ngebushcraft wkwk https://t.co/Nt6fH1ptHO @sucip33 Gas ken
2/13
2021
Kamu cakep, kata aku. Kalau mereka beda pendapat, itu urusan mereka
Retweeted by pernahgondes_ @yunajaaa Ayena kieu isukan kitu @linday____ Jadi kan besok @linday____ Kumaha linday @yunajaaa KumahaSeseorang sudah ku temukan, namun belum ku miliki :’)
Retweeted by pernahgondes_ @uucil_ Teteh uci @ichaans46 Dan aku pun telah hardir Seakan paling mahir Menenangkan diri mu yang merasa terpinggirkan dunia @ElsaOktariani29 Mikiran hayang kawin @iniicadidinding Hayu ngaliwet ca
2/12
2021

0