Sign in with Twitter

Username:

Feri Gunawan @Ferignw21 Riau, Indonesia

𝐄𝐫𝐫𝐨𝐫 𝟒𝟎𝟎: 𝐁𝐢𝐨 𝐧𝐨𝐭 𝐚𝐯𝐚𝐢𝐥𝐚𝐛𝐥𝐞

590 Following   18,124 Followers   69,219 Tweets

Joined Twitter 10/29/19


@ProfMorcas @ingatnamakuu @makanapabagus @candraira1 @sosmedkeras Kan kebebasan untuk ngereply bang. kan lu bilang… https://t.co/6VcAHZizfx @andrigunardiii @masmaspesimiss Kepanjangan ak baca opening🗿 @ProfMorcas @ingatnamakuu @makanapabagus @candraira1 @sosmedkeras widih gitu ya. ngeluh sih menurut gue bukan dari… https://t.co/vGdzWl2qOv @masmaspesimiss hooh semua hal atau masalah kalau terus di hindari gabakal pernah kelar @masmaspesimiss sabar @ProfMorcas @ingatnamakuu @makanapabagus @candraira1 @sosmedkeras Mantep bang. baru kali ini gue liat manusia yang… https://t.co/megxuvA28B
7/3
2022
@nunamody @Relyourbae2 Agustus yaa @Relyourbae2 @nunamody ga iri soalnya ak selingkuhan mody @nunamody y @reyhansagevti_ plis aku juga kepikiran gini @Hilmanmaarif Pasti itumah. @Nanangferdiy Hhh aku pernah di posisi ini @ryanandrn_ Tetep semangt akamu bisa bertahan sampai detik ini aja artinya kamu udah kuat bangettt. @jasakadel ni apa kak @Jejeandr21 Papa kirim ke aku aja @cicinutt Manteppp @dakjalreallife @bukaanpermen @clarezskyy @palpalepalpahri @ghostingtrs Matalo @ghostingtrs iyh
7/2
2022
@dakjalreallife 😭🤣 https://t.co/eeP9Rb64jZ @dakjalreallife @palpalepalpahri @bukaanpermen @ghostingtrs Matalo @palpalepalpahri @dakjalreallife @bukaanpermen @ghostingtrs 😭😭😭 @Arti_SebuahRasa Asli sih aku nonton drakor disini mulu @ketikanrandom @IndiHome Aku nonton disini jugaFYI gue doyan banget si nonton drakor, kemaren film “Strongest Deliveryman” tayang perdana gue ntn lewat app UseeTV… https://t.co/HADV2WDNIT @xbruuuhh Jumatan ganteng
7/1
2022
@dakjalreallife Potong ayo @dakjalreallife Maaf @BangNoor_ Setuju @Hilmanmaarif Bener bgt a @eathumanss @KeinaRosario :)lagi di fase bener-bener udah ga peduli lagi soal percintaan, kek yaudah jodoh udah ada yang atur. mending fokus pe… https://t.co/4rNZ76Q7G6 @thekingofHarem_ @andrilixx lu aja @bukaanpermen 🫶🫶🫶
6/30
2022
@americanoaddctd @andrilixx @thekingofHarem_ @awwtasyaa Haha gpp @Hilmanmaarif Setuju bgt a @ryanandrn_ Sama ih cape bgt @refaawm Nice ka @dinulfadli_ Siap abukannya ga bersyukur, aku juga manusia biasa, ada kalanya dimana aku bener-bener cape dengan keadaan. @bocahbelagu_ Citi nurhalijah @nuraalls ak seksi @nuraalls ayangmu mana
6/29
2022
@nuraalls km jalan2 terusss @nuraalls Alacati tu ada di turkey. km di turkey xixi @nuraalls enur @taeyongsbrrahh @azkagoldi Dulu gw juga nyobain, tapi emang sih balik lagi selera orang beda2. @chichiochi_ Mantap @Babymariio_ pandan ka @makbakul___ 🥺🥺 @Nanangferdiy agak sad a @cimotyy sampe kamu cape. kalau udah cape pasti gamau nangis lagi dan berusaha buat bahagia. @Riyansupyans ak juga butuh uang🤤 @muhfaay Bener bgt a @refaawm Setuju @dinulfadli_ :) @ryanandrn_ Hahaha kesindir ak @Hilmanmaarif Jaga sholatnya yakalau aku udah serius ke kamu, akunya jangan di sia-sia in ya. ngehilangin rasa trauma itu ga gampang. @dakjalreallife Ak dah punya foto ini soalnya km pap di wa🤤 @esthmanies Betul si @afilliee Mantepp @bananaoatmeals mw mutualan hati @Relyourbae2 @savirapspt99 @americanoaddctd @imyourtequilla_ @lalailaa_ @cacangcuttt @goldqnbee Mwah @dindayohanes Setuju ma km
6/28
2022
@isnansayyidinaa Open bo ga si @BangNoor_ ga enak a serius deh @echachaa__ Btul @Nanangferdiy Semangat a @Hilmanmaarif Bener a @sugarbbybytch Foll ig ak cuma 1,3k kak @sugarbbybytch takut bgt baru cek akun gede🤤 @sugarbbybytch Hi tomo🤤 @ryanandrn_ Setuju nih @andrilixx @eathumanss Jht @shfarynldi mau lah ajg yakali nolak🤤 @reyhansagevti_ Betul @akutaurifky mang iya? @__fvckyouall @tekuilaaa vejha😭 @shfarynldi kalo ak cape disakitin trus @ketikanrandom Setuju @hmzfaturahman Tur @__fvckyouall Dikitbareng orang yang bisa nerima aku apa adanya udah cukup kok. @andrilixx ngent tu kan mksdny @aquddie leh @rrrrrruto Dahal km ksyangan ak @sugarbbybytch Bagus bgt @dakjalreallife Yu @bocahbelagu_ Hp ak ga rusak @bocahbelagu_ tumben km g kgn ak? ok @tekuilaaa apanya😭 @tekuilaaa tp ak ga cantik @bocahbelagu_ :) ok @shorthairedgurl @kailaofficialid Cakep bgt @bukaanpermen @servereror404 tu orgil @eathumanss pc aja @evisintiyaa @ghostingtrs @tanyakanrl Ak gtw apa2 ka @eathumanss Nonton apa kak
6/27
2022
@Vejha_ Mending turu
6/26
2022

0