Sign in with Twitter

Username:

Menda Fernanda @fermendkis Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Hi there! i am using Gmail : 📧 halomenda@gmail.com • check out my tab likes • Author of ‘Jangan Pamit Aku Benci Kehilangan’

775 Following   252,498 Followers   129,975 Tweets

Joined Twitter 12/29/10


@hrdbacot Bikin gosio baru
4/19
2021
Pas dibuka isinya: https://t.co/MruRIkFU3e https://t.co/rNEcTU55eN @kakaknyaleo HihiOh itu pacar baru kamu yang kalau kamu bilang mau mandi dia langsung bilang “ikuttt” pake emot mata love love? @AkuDiyemmm Barkabarrrr @AkuDiyemmm Ajak dazalhttps://t.co/oZUIup1Goq https://t.co/IatBmFLIogPenjajah ingin rempah-rempah, aku cuman pengen jadi priotitas kamu aja susah. @elwa SmoothUdah capek-capek insecure eh ternyata dia diam-diam suka ama kita. Cuman gak tau aja.Semakin bertambah umur, semakin turun semangat hidup. @a_i_u_ek0 VivaPersija vs PSM ROAR @AkuDiyemmm Sopasty @a_i_u_ek0 Demi apapun gua ga maham gmn sistemnya wkkwkw Cuman nonton doang 😭Bukannya tarawih malah tanding MPL.Bestie https://t.co/ydWFVTJ9RbGimana rasanya buka puasa ama keluarga? @chyd_i Yg jelas jg nayangin tokoyo revenger 🔥
4/18
2021
Belakangan ini heran kenapa bisa ada akun yutub yang nayangin anime dan lolos tanpa harus ada proses editing. Eh t… https://t.co/bP6qKOuT5Q @txtfrombrand Siapa nih kpopnya nanti @bebetclaluceria Sambil nenen @shintaaraa_ Itu film apaan ya?Gak ada yang keren dari motor yang pake knalpot racing. Norak sih iya 🙏🏻 @adjisdoaibu Battle ini apakah akan ada di yutub deddy 👀 @gataulahlieur Mari dicontohWalau beda prinsip tapi masih satu aamiin https://t.co/nL01UBGkMcSuka risol yang kiri dimasukin plastik bening trus diguyurin sambel kacang https://t.co/ZUXwzHkHY9
Retweeted by Menda Fernandaapapun tepung rotinya intinya isi harus mayones https://t.co/iJA9Hnkomd
Retweeted by Menda FernandaAku heran ketika pergi ke tempat yang pernah kita datangin, ingatan baik tentangmu muncul di kepala, padahal aku membencimu. @sekarungberas Eh ni kenapa? @lisaindahp Gapapa kan kagetAda gak ya orang kalau kaget latahnya ke kulkas ambil air es, diminum glek glekkk segerrrrTergantung isi nya, tapi biasanya yang lebih enak sebelah sini https://t.co/8vuNeLSzls
Retweeted by Menda Fernandasebenernya suka banget yang kiri, tp mak gue beli yang kanan mulu https://t.co/Seqvnb27ND
Retweeted by Menda Fernanda22nya suka asal isinya gurih gitu ya bukan yg manis https://t.co/PmCuZVqnSL
Retweeted by Menda FernandaYg pertama sih. Gatau knp tiap ngeliat yg kedua gue kyk kena php gitu. Selalu ngira itu smoke beef 😭 https://t.co/xMkM4xwqFk
Retweeted by Menda FernandaKebangun karena mau melamun di kamar mandi.Bersedekah bisa semudah ini~ Setiap kamu posting video dengan dengan post smile face di aplikasinya,… https://t.co/paK2Ln9nmF
4/17
2021
@maunikahsaja Btw makasi ya @maunikahsaja Yaaahh berarti oercuma yaMerinding lihat vid penyelamatan mobil yg dirampok di tengah jalan. Kejadiannya di Malaysia. Respect. https://t.co/bRvQcjwsOu @IDmensbiore IyaMau nanya dong, kan aku mau pasang wifi extender gitu. Nah ini settingnya harus ke router utama ya? Kalau nyambung… https://t.co/SU01XDGluM @jun_inee :( @akbarfirmansyah @abdurarsyad Ada di sopi ga ya? @ravikafifi Enakk 🥺 @jun_inee Ya Allah pantesan pas ngerik berasa aneh namanya, kwkwkw maaf maaf salahSemakin dewasa, semakin memahami gimana rasanya jadi squidword. @_yuknomi Tweet pertama lo ngajakin baku hantam buat yg ga setuju, sekarang bilang ga setuju ya bodo. @stywnyudha Nunggu rame ahSiap-siap wisata mudik. @adelladellaide Kak Adel apakah bole ~ @shintaaraa_ Ceker ayamrisol mayo+beef+egg no debaddd. jadi ngidam risol😭 https://t.co/KHkL26uOv8
Retweeted by Menda FernandaLebih suka yg kedua sih https://t.co/ZNtoEjSTPW
Retweeted by Menda FernandaYg kiri tapi sulit didapat https://t.co/dSGvJgbua5
Retweeted by Menda Fernanda @noeraaaaa Bikin, jual dan beli sendiri @nikenmawar Apaaan astaga, alasannya kenapa dah? Kwkwkw @jastipjaktim Enak ya allahApapun bentuknya kalo isinya dagingg dan enaaak pasti tipe aku semuaaa. Apalagi risolnya aditya isi ayammm enak cuy😭 https://t.co/pmOa8gByCX
Retweeted by Menda Fernanda @sateayamcakudin Risol sekolah ga sih ni wkwk @catroducing Gua daging ama isinya huhuMana tipe risol kalian? Retweet Like https://t.co/D4nZ9q27fk
4/16
2021
@Mayankang NgghokeeyyUdah ngerasa cocok dan nyaman, eh taunya cuman diri sendiri yang ngerasa. Dianya gak. Makan sahurnya banyakin, bi… https://t.co/hZP6jQ6lgS @dimasfrmnsyh @CNNIndonesia Dan tolonglah dibantu ini designya kwkww @SedikitKurus @usaisudahhh Cek yutubnya radit aja saiiYashhh berasa nonton Malam Minggu Miko lagi liat mereka berdua debat di Webseries Radit 🔥 https://t.co/LUgqM1msLPNgantuk tapi lagi pengen overthinking dulu.INFO RPOMO !! Nemu di FYP tiktok, enak banget promo kek gini bisa dimanfaatin buat bukber ama pacar atau gebetan.… https://t.co/eAkucWcxis
Retweeted by Menda FernandaINFO RPOMO !! Nemu di FYP tiktok, enak banget promo kek gini bisa dimanfaatin buat bukber ama pacar atau gebetan.… https://t.co/eAkucWcxis🥲 https://t.co/hqtlvZMTnD
Retweeted by Menda FernandaSetiap malam. Setiap hujan. Setiap tempat. Aku selalu kalah, melawan kenangan sendiri.Jam Gadang bikinnya pake campuran putih telur. Tanpa rangka logam dan semen. https://t.co/17NUp9q1J2 @anggradyaah Hampir mati 10x @anggradyaah 👍👍👍 @uusbiasaaja Enggak bg, di padang ga ada bala-bala. Semuanya bakwan. @KiiP_Indonesia Yang pertama, mau yg kedua tp kirimin ya min, bagus banget keknya 🥺Ban barats !!! https://t.co/Qx3guLCfZ9
4/15
2021
@txtfrombrand Ga bisa dipake, alias minimal order 70rb. @Akulupa47420208 Sahur pke kekerasan @Ridho_Hamirhadi Berapa skor?Bangun sahur https://t.co/Kcoc4e2isHhttps://t.co/4SRvWi01rUDia sengaja hilang biar dicariin, alhamdulillah akhirnya ketemu yang baru pas lagi nyari. @AkuDiyemmm Di luar, napss??Isi kepala penuh, perasaan jenuh. @____singer Di radio dalam ni non ac 1.3, tp kalau mau tambah AC jadi 1.6Orangnya sementara, kenangannya yang bertahan lama.Mari yang mau rebahan lalu tetap dapat uang merapat 🎉 Caranya gampang: undang temanmu untuk download #SnackVideo!… https://t.co/rtgRfFFt8tNgeluh laper boleh ga si? Astaga laper 😭Beberapa orang terlahir punya sifat bodoamat. Dan aku gak termasuk. @boochin_17 Tentang menerima kehilanganBaca buku ini gak bikin kamu keliatan pintar, tapi bikin aku jadi banyak duit. Bisa dipesan di tokped ama sopi.… https://t.co/NXYCIinEPPMet buka puasa
4/14
2021
Sahur hari kedua ketiduran: https://t.co/G6Y8uVrrv5 @anggradyaah Smaa nasi goreng buru2Enyoy nya gatau gimana nadanya jadi ngasal https://t.co/7k0mAC2fBW
Retweeted by Menda Fernanda @anggradyaah Abg2 pedagang cititrans @pantungalimar Bntu push rank dong gal
4/13
2021

0