Sign in with Twitter

Username:

634 Following   49,709 Followers   84,468 Tweets

Joined Twitter 5/9/10


@kurniaalfjr yesss @anfaridaaa 1.799.000 @priyandabp udah bisa ganti chargeran aki juga @coffebit setara alkaline @haipep 6+128kulkas mininya udah nyampe https://t.co/QfFnG4TOpY @romiyooo udah lunas kalo yang directalumni UI ternyata Udar Ider weh di kampus @romiyooo bagi uit @JVLEHA pulau pribadi naik jet pribadi @Aya_Mas_Sigit lambemu melebu @luluhusnaa orang sok galak tapi dideketin dikit langsung degdegan lebih seru diliat @Aya_Mas_Sigit ga sia-sia aura negatif kamu selama ini @luluhusnaa udah cape nonton ampe episode 10 makin kesini makin banyak adegan pacaran suho @amortentiajb temennya takdos
1/15
2021
mister itu pose samiallahu liman hamidah namanya https://t.co/9iCXlpO5Qg @coromodol penista agamajudi apa pesugihan yajudi kalo ditelatenin hasilnya lumayan jugahamdallah hasil judi sushi bisa malak air purifier https://t.co/i0kPorEbZDya Allah aku maunya bonus tahunanku yang banyak, kira-kira sebesar biaya hidup aku selama 3 tahun lah, yang udah ng… https://t.co/O6a8E9bKRnsemoga kita semua tetap negatif 🙏🏼rumah mas @BaldieBearded dijual di daerah Cinere, Depok. bagi yang sedang cari rumah bisa menghubungi beliau langsu… https://t.co/eHcIANtBZd
Retweeted by feni @whoa_luthfi om whoa bagi job @luluhusnaa nanti kena azab ga diajak kempen lagi“jangan jahat jadi orang siapa tau rejekinya dari orang yang sama” adalah reminder buatku juga. @goodponsel mba bila kalo iphone batam tuker tambah sama iphone 12 pro max nambah berapa?Terdengar sayup-sayup dari bilangan Kuningan, Jakarta "Apa? Kita bisa ganti kasus positif jadi jumlah pendonor pla… https://t.co/LeNiIxjsqF
Retweeted by fenipepatah lama mengatakan : “Bisa jadi paginya kamu dipuja, siangan dikit kamu dirujak” Jadi tetap waspada sobkue-kue siapa mau kue https://t.co/YqOOCR44jJ
1/14
2021
mba karin anyanya foto sama sean ni mba karin https://t.co/ZjXuN6TTej @inneoktaviaa napasiiii @ajaylur jnt cipokannya asoy 👍🏻 ha yoon cheol w sebel banget mimik muka kl lg marah kek maksatapi pecah sih semalem house party-nya https://t.co/BeGNIMKuoe @oktadeee betul, pendapat kamu bagus sobat 👍🏻 @oktadeee .......hmmm kenapa bawa-bawa previledge deh.amel enlighten me apa itu LUCU TAPI JAHAT DAN KOTOR????? https://t.co/IpWSMP6m2J @haipep @faizaufi @ARSIPAJA kurang ya pep, ngecewain kofobit aja @inneoktaviaa teteh dicari jokowi https://t.co/iNexOogGC2 @faizaufi @ARSIPAJA padahal dapet apa is? lucu nih biasanya @penyejuk_hati_ padahal di rumah enak bisa kerja koloran 👍🏻 @pondoxcina wkwkwkwk gue krn cuma bedua ama laki kali ya, soalnya kl bapak2 kantor kadang ribet ama anak biniorang dikasih WFH malah masih ngotot ngantor padahal ngga urgent tu kenapa ya padahal WFH enak banget malah w penge… https://t.co/XQDRAKVAum @FunJunkies kasta teratas pergundikan @lavivrie https://t.co/aYWsALD7NmJERUK BALI mister https://t.co/NCMU1L2D4ACamilla istrinya charles tertawa melihat ini https://t.co/EqL3ttumI8yang masuk kriteria tapi gamau divaksin dicariin tuh https://t.co/iWhIguMg43loh divaksin juga?
1/13
2021
@Evdeea 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 susah banget nahan ga julid kalo liat begini @KrisnaERLG iya benerrr itu wkwkwk lebih mending dibanding MOS la dikit wkwkw @KrisnaERLG wkwkwkwk ongkirnya mahal kayae maen lah ke cilegon udah ada starbucks wkwkwkwkbtw ini tuh kuenya beneran dari foto jualan orang, pas nikahan sama lamaran dipesenin kakak kue tampah begini buat… https://t.co/lKEpzAvCfF @amortentiajb beraninya gini doang bun 🙏🏼 https://t.co/2AucEAptK2stan nassar oppa #nassargoodboy https://t.co/I6VRUYRN6N @elvavee aaaaa besok beli monami ah wkwkwkpaling taeeee https://t.co/yL8ZHkieM7orang overwork kok diromantisasi 🥵 @ladazaa kiri atas hirai momoDispatch's 2021 New Year's Couple: idol star Ayu Tingting and Fashion Designer Ivan Gunawan were caught spent new y… https://t.co/EugrHRWdcl[TRANS] King Nassar bubble update 💭 "Today's inkigayo was fun, thank you for always support me and make me being 1… https://t.co/a4my0BeVZcgue kalo pas les bahasa mandarin https://t.co/UaESOCbxKUbikin mie ayam sendiri baru deh makan banyak, oh maunya gitu ternyata 😂 @ezzahm jan sedi bun, aku jam segini baru masak mie ayam tapi wes laperr @whoa_luthfi ready kak pengiriman dari cilegon @makmummasjid anaknya pengen kue pasar @zeydoo isi bihun juga enaaaak @KrisnaERLG isine kakean asin @jguntari anak asin @nfshfn aku juga wkwkw suka banget sama putu ayumana kue kesukaan kalian? https://t.co/yl9BYgHI0VMaaf. saya ga niat spill di twitter, cuma mbanya duluan yg update foto sama pacar saya dgn caption meresahkan. jadi… https://t.co/MzzB3ZPGcRbener mas, coba pakaiannya nusa diganti pake seragam pocil polisi kecil https://t.co/xBFHbwgUO7suprapto https://t.co/kUTjjKoELiMalah digawe meme drama🤣 https://t.co/UTqLPPPdG1
Retweeted by feni @RirryVLNY kalo si queensha temennya kenzo pengen ikut juga ga moms?mba @leedakyung mohon ya kejujurannya. sama2 perempuan mba punya hati. gmn aku ga mikir negatif kalau captionnya “m… https://t.co/AFPWpGjkenMba ini suami saya? saya udah 10 tahun. kok bisa sama mba😭😭😭 Yaallah mba suami saya selingkuh. ini gimana tar dulu.… https://t.co/jnwFhrLhA0aku sempet mikir apa maksud captionnya, trs keinget skandal kemaren🤣 https://t.co/F86xYqD4QX
Retweeted by feniterima kasih sudah hadir di hidupku yang rumit ini https://t.co/XNGAQ6zqKP @ardibhironx_ kepo @ardibhironx_ kzahras jaman dulu @bijikambingg masih pagi udah ngomel @dewisutrisno_ siangan dikit aku akan jajan ini!!
1/12
2021
@sellyllesselly kalo ga masuk makanan gitu terus gantinya apa kak?tiap bangun subuh selalu inget kue subuh, solat subuh ga ya dia apa langsung ke pasar? @jguntari aamiiiinnnn @amwidyou hah teteh juga lagi hamil ya???? uhuyyyyy @flaveescent aciiih fauuu @nfshfn @arahoy aku pas ga hamil aja suka lupa makan :( @weekdies aciii wikdaissss @bulansabitt_ muntahnya kl pagi doang, tp ga ampe mual2 sih, cuman kl makan tu pasti baru makan dikit langsung bere… https://t.co/pTpbzQhjUx @arahoy maboknya bukan yang mual tapi makan dikit aja udah ga nafsu tp kalo diturutin asam lambung w naik 😔😔😔😔bun kalo ga mual-mual di awal jangan jumawa dulu siapa tau mualnya di tengah alias w mabok banget hari ini 😔 @luluhusnaa pet cembuw bundaaaa @coffebit @Mhdafi iriAllah tutup aibmu, kamu malah blunder di-this u?-in orang.hah 32jt/bulan??? mending rakit pc https://t.co/ZKcbYY9WjA
1/11
2021
@apelsagwa kalo mau bandingin sama x3 bandinginnya sama RN9 pro soalnya sama sama ada NFC, kl RN9 belum ada @retjeh https://t.co/23R1xQRaRk
1/10
2021

0