Sign in with Twitter

Username:

My name is Tama | M31 | Mager + Coffee addict | Suka bercanda tapi dalam batas kewajaran | Ku tak pernah bisa menggapaimu | Antara ada dan tiada

821 Following   503 Followers   7,815 Tweets

Joined Twitter 12/12/20


Pesan dari ku untuk nya = I ALWAYS LOVE YOU ~ https://t.co/Q3AxCGlNbG @laknatcyd luar biasa kan? @DearAndiw mangat dok @nyaIndomaret maag ya gitu ya wis minum obat maag buruan @nyaIndomaret pasti gak makan seharian dirimu co...semua ini pasti akan musnah~~~ tetapi tidak ~~~ cintaku padamu~~~
10/25
2021
@1dolaKu bio kimia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @1dolaKu ini soal matematika ya pak? @nightlightsub_ oke Aice - Coffee Crispy atau Chocolate CrispyAnak Petinggi Negeri Ramai-Ramai Perkosa Sum Kuning Si Penjual Telur. Abainya Polri terhadap kejahatan seksual ya… https://t.co/M8FFfvRkwF
Retweeted by Kabel_USB @nightlightsub_ feast coklat!!!kalo aku sih pasti ku ungkapin.😌 https://t.co/oUdwKrMjKaSince sex get easier to find, Love are so hard to get. Right ?
Retweeted by Kabel_USBsetelah lama gak login genshin impact kaget dengan isinya πŸ˜‚πŸ˜‚ @zynevelac podo
10/24
2021
@nonamae355 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @nonamae355 peduli lingkungan? πŸ˜‚πŸ˜‚@.3 πŸ’™ https://t.co/Dqe4HOXgdk
Retweeted by Kabel_USB @sbyfess welcome to the jungle nder πŸ‘ @javachippp_ saking cerahnya hujanpun menyingkir dari sby πŸ˜ͺkarena mungkin semuanya itu bisa membuatmu.... bahagiaa.... karena ku akan terus selalu menyayangimu setulusnya..... 🎡🎡
10/23
2021
Kita partner dalam berdosa, Tapi tidak pernah dalam berdusta . Hasemeleh
Retweeted by Kabel_USBhot πŸ˜₯ @matchacreamylat @nonamae355 liat tuh dia ngetik serem padahal suka diseremin 😳 @nonamae355 @matchacreamylat liat dong warnamu se-eksotis itu sik gak sadar ae tak sesep mbun mbunan mu engko 😴 @nonamae355 @matchacreamylat yg natural itu yg.... bagus... 😌 @brianorange_ @pepekgorengg iya 😱😱 @brianorange_ @pepekgorengg takut banget 😱😱 @iyaasayangs gpp kok kak11 people followed me // automatically checked by https://t.co/votZj5FAGW
10/22
2021
bukan rahasia bila ku menginginkanmu setengah mati ..... bukan rahasia bila ku menunggu kamu sampai kau mau .....… https://t.co/pMU2WFfkEb @rebahan_warrior gak bisa goyang aku bisanya ehmmmm ya gitu.... @rebahan_warrior sawer lebih banyak lah @rebahan_warrior oke makasih ~mlengos pergi~ @rebahan_warrior oke aku tambahin Ku tak bisa menggapaimu Takkan pernah bisa Walau sudah letih aku Tak mungkin le… https://t.co/FDPsbiefyKYeet! https://t.co/L6BF53FJ1f
Retweeted by Kabel_USB @tynderfess tumben ada f yuk nderngukuk https://t.co/ZwnWFa5rrV @uncmenfess2 tambahin porsi makan mu nder frekuensi makan seharinya ditingkatin olahraga rutin kalo lu begadang m… https://t.co/Of5DG0GRd4 @tynderfess yuk temenan nderaku kan mengiringi bersama disetiap langkahmu sekalipun tak ada yg tau termasuk dirimu wuooo 🎢 @tynderfess gak sekalian pake minyak samin trus lu bungkus dah pakai adonan martabak lu goreng dah πŸ˜‚ @rebahan_warrior 😌😌😌 @rebahan_warrior ehmoney ku juga zero koq 😌
10/21
2021
kalo udah kena perasaan "kena nya ga main main" jangan main main dengan perasaan yah 😌 @kucingggggggg_ yah mau gimana lagi kalo bukan kita yg mengkampanyekan siapa lagi? gagal kampanye ? its okay seti… https://t.co/CXgy9lBBj6hancur hatiku mengenang dikau menjadi kosong setelah kau pergi tinggalkan kasih sayang yg pernah singgah antar… https://t.co/F6sNt75IU4enggak gw gak wik wik pun gak masalah kalo menjauhi odha nya? tentu tidak mereka juga manusia kok justru harus… https://t.co/rcSqqYp7Koberapa lama yaa , udah lupa πŸ˜‚ https://t.co/xuuJSiK8Qqadegan ini mohon untuk tidak ditiru hanya dilakukan oleh yg sudah profesional 😌 https://t.co/Tvfloa5uMYBersantai sore 😴😴😴 https://t.co/LBu8sFzJeV
Retweeted by Kabel_USB @rxfdrxfd uwis paling bro aku mung pisan tok runu disek sakdurunge pandemi πŸ˜ͺ @rxfdrxfd πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @brianorange_ iyaaa mayan 😌 @brianorange_ aaaaaaamiiiiiinnn~~~~~~ @brianorange_ bentar lagi kerja 😌 @nonamae355 😳😳 @brianorange_ 😌✊✊ @nonamae355 yaaah 😌 @nonamae355 yuks mumpung masih ada waktu nih @rebahan_warrior @nonamae355 jangan dong πŸ˜† @brianorange_ loh iya loh kan panas πŸ˜† @nonamae355 sini kubikin berkeringat 😳 @rebahan_warrior @nonamae355 lah itu udah pake handuk @nonamae355 ehm..hmmmm..aaah...hmmm 😳 sulit untuk dijelaskan 😳 @nonamae355 maap saya juga berkeringat 😳 @Mas_loko22 siapin tiketnya dulu @nonamae355 hmmm 😳 @sbyfess rengelhttps://t.co/Yf7O9XypYj
Retweeted by Kabel_USB @DearAndiw upsss πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜† @iyaasayangs loh he πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚panasnya sby menyamai panasnya hasratku padamuuu πŸ˜‚βœŠ @uncmenfess2 semangat kak carinyaaa @itannaus mangatss ✊ @itannaus kalo bisa masuk juara utama kenapa milih juara harapan dong 😌 mangatsss ✊benar or benar -rek ? https://t.co/DlEfWI4d4g
Retweeted by Kabel_USB
10/20
2021
-rek kangen boleh gak? boleh cemburu boleh gak? boleh baper boleh gak? boleh jatuh cinta boleh gak? boleh iya bole… https://t.co/hveHVUyaPL
Retweeted by Kabel_USBTeruntuk diriku trimakasih sudah berjuang sejauh ini meskipun mengalami segala jenis rasa sakit tetapi tidak pernah… https://t.co/U9USZVMxwa
Retweeted by Kabel_USBhttps://t.co/e2Sz0gQ4Ta
Retweeted by Kabel_USB @ketaniireng asiiik ~~~kadang kala tak mengapa untuk tak baik baik saja kita hanyalah manusia wajar jika tak sempurna @DearAndiw yaaaah imut lohh sing putih 😌 @DearAndiw belum jinak doook πŸ˜‚πŸ˜‚coba bayangkan dulu -rek. inisial R ncene gateli cok😭 https://t.co/2mbbSXGJtW
Retweeted by Kabel_USB @DearAndiw yg putih dook imutPesan IBU : Siap tidak siap, kamu harus siap. Terima kenyataan, jalani hidup mu sebagai mana mestinya. Satu hal ya… https://t.co/1b1CXkot5R
Retweeted by Kabel_USB
10/19
2021
@nonamae355 @Shakashena Ciyeeeeee (2)OI AKU MINTA SNEKKKK πŸ₯Ί kcg! https://t.co/OW6e3mvrpJ
Retweeted by Kabel_USBabis latihan langsung praktik zoo https://t.co/suCmCCsCQJ
Retweeted by Kabel_USB @tia563jiayou bisnis apaaan πŸ˜‚ @tia563jiayou onok ae lah 😌 @tia563jiayou aku gak sedang jalan jalan nek kene πŸ˜ͺ @tia563jiayou iyo onok ae lah 😌 @tia563jiayou balai kota 😌 @PokemonMatcha agak mendung sih 😌
10/18
2021
masih pagi 😌 https://t.co/VismyDkx18Mau semangat tapi ga ada duit itu susahnya minta ampun, minta duit, minta wa kamu kalo boleh
Retweeted by Kabel_USBMembiasakan diri bilang tolong, maaf, terimakasih, ga bakalan nurunin harga diri kamu kok, justru malah kamu bakalan lebih di hargai
Retweeted by Kabel_USBHidup itu seperti Tahlilan. Kalau mau niat ikut tahlilan nggak usah mikir nanti bakal ada suguhan apa nggak. Itu… https://t.co/MLJGCDnBQi
Retweeted by Kabel_USB
10/17
2021

0