Sign in with Twitter

Username:

FESS @FFOODFESS pengaduan

Sub @FOODFESS2 @FOOD_FESS @foodie_id @ZOOFESS_ID @ZOO_FESS @MyDamnStuffs @kataberbicara @MUSIK_FESS @baseumum | Menfess bot for Foodies | Managed by @kamutuh.

20,462 Following   224,356 Followers   236,891 Tweets

Joined Twitter 6/21/12


fess mie sedap singapore laksa rasanya kaya soto daging yg dikasi kuah susu, tp ini enak si 👌 https://t.co/JvakICJPOffess panas panas gini enak makan es mangga🤧ada yg mau? https://t.co/6xghdHWID4Ada yang punya akun khusus post hasil masakan kalian ga? Kalo ada ayo kita saling follow, barangkali bisa sekalian… https://t.co/dcAH9GXJ2Gfess CIMOL KEJU yg enak di shopee apa ya? selain lokasaji plssss🥺 thx u🥰 https://t.co/PJYWPUTCJGFess baby cumi 1kg 45k itu termasuk murah gak sih? Terus enaknya diolah macem apa? Thank youuuFess ini tuh padahal enak bngt knp skrng udah gaada yah susah bngt nyarinya https://t.co/f4rbRH28B6Fess Kira2 ini nama ayam dimasak apa? Soalnya adikku suka bngt kalo aku masak ini 😙 bumbunya tuh cuma bawang putih… https://t.co/R0V3kcRNkYfess apa topping fav kalian waktu masak mi? aku suka sosej https://t.co/NC6TslMUiwFess yang dibandungg yukk ikutin toko baru ini bakal ada bermacam2 makanan yg tentunya enak, menarikk dan murahh 🤗 https://t.co/5puhsePcXOSiang kemarin masak soto ala aku fess 😌 tapi kenapa yaa klo habis masak bawaannya malah dah kenyang🥲 https://t.co/f3ljXRjkwjFess orang Bogor wajib cobain es krim duren ini nih, buat yang suka duren. Ada di panduraya deket masjid Al-Muttaqi… https://t.co/Q68DfPd4SAFESS !!! bantuin aku menemukan toko kue box semacam itu di cibinong bogor dan sekitarnya dongg, bantuan dari kalian… https://t.co/NSOVzp5UE5Fess lays jadinya ganti nama apa ga produksi lagi? Pliss jajan favorit 😭😭😭Fess untuk makanan luar kalian suka makanan dari negara mana? aku suka makanan jepangFess kalian yang lagi diet tetep makan seblak gaksiii. Terus kalo iya makannya jam berapaa?Fess kalian kangen makan es kepal juga gak? Aku lgi pengen bgt makan, tpi di tempat ku udah jarang yg jual https://t.co/YmhnNtRYnqPilih yang mana fess https://t.co/d5N1oYI7OFSeger bgt fess bikin cilok kuah jam seginiii https://t.co/Dv7eAUoMM7Gabus asin fess wkwkk https://t.co/Qgag0ogp88daripada debat rasa stroberi, coklat n full cream, mending debat ini. yuk choose your fighter fess me: moka https://t.co/x9pFYlCtqOrate kepedasan lem0nil0 pedas korea menurut kalian dong fess https://t.co/5OhtFQpOYVFess Ini enak banget. Rasa susunya kerasa banget. https://t.co/rF00Q5F7z5Fess aku bikin mie nyemek buat tugas pkk praktek aku. Motoinnya sampe mienya kering🙌🙌 https://t.co/1ZsMXEBczlFess siapa suka sayur kelor? Selain dimasak gini enaknya dimasak apa ya?? Soalnya tumbuh lebat bgt deket rumah https://t.co/UcsK5pnpCzfess mending buat spageti apa indomie tp dibikin kaya seblak?? bingung😭😭😭Fess maksiku berasa kaya lagi syuting drama xixixi btw ada yang bisa tebak ini mie apa? https://t.co/5cTqqlvD3wfess martabak telor siapa yg doyaaannn hihi https://t.co/ACNBIfCCeQfess apa yg kalian lakuin klo lg ga nafsu makan? https://t.co/R0ToQ6QK8aFess mie pake mayo kek di tikt0k rasanya b aja https://t.co/dqqxWk4JpQmungil bgt fess 😭 ini emg segini apa gimana yaa?😭 https://t.co/etmtzFJTiffess pertama kali bikin seblak sendiri😳 enak ternyata 🥳 https://t.co/nL0bMfmPh4Fess alat penyeduh teh yang kayak gini itu namanya apa ya guys? https://t.co/fbDNXkEaClIni aku sender susu basi kmrin. Ini ya, bbrp emng bilang basi mngkin krna salah penyimpanan. Tp mnurutku kemasan jg… https://t.co/pULQOnEDjokalian lebih suka produk makanan ringan apa fess ? https://t.co/fq6AHn0Lqofess , gais ada yang punya resep korean cake yang enak + lembut gakk?? atau ada refrensi chanel yt seputar korean c… https://t.co/GjNLj5U5LIFess pernah ikutan beli eskrim pot ga pas waktu lgi viral?😂 *pict from Google https://t.co/Td0i55KjcFFess ada yang tau tempat bëli cibay sama cipak di jogja gaaa :((Fess menu andalan kalian di stre3t boba apa?Baru balik vaksin dosis ke 2 nih amunisi pertama 💪🏻 Fess https://t.co/gudGadnLh4Fess Beli kue ulang tahun sendiri✅ Nyalain lilin sendiri niup lilin sendiri✅ Surprise diri sendiri✅ https://t.co/mhmOnokX61fess butuh resep churros yg work dan bahannya ga susah dicari. berupa thread atau video dr toktok gpp. makasih sblmnya!saking penasarannya jadi cari di market place dan ada yang jual sampai 30 rasa fess saran rasa yang harus dicoba ap… https://t.co/tWCiysLhBFFess ujan2 gini enaknya makan apa ya? Dom aku lg ujan nihFess jangan lupa mam siang ya akak2 foodfess ❤ https://t.co/fIsu1OjbiBAlat ini namanya apa ya fess https://t.co/lM9sqCzrMIfess tadi kan aku bangun jam 5 belajar sampe jam 12 dan belum sarapan juga, eh ibuku bawain makanan porsinya banyak… https://t.co/IYpbl8Sku1Fess kalian tau akun atau channel yang suka ngasih inspirasi menu bekal gitu gaa? Aku pen nyoba bawa bekal tapi bingung menunyaa :((fess cemilan micin tuh enak bgt ya 😩 https://t.co/SeMBUd7UTafess abis bikin cilok https://t.co/MonPxDltpIfess l4ys beneran bakal berhenti edar di indo yaa? mulai kapan sih? di dom ku masih ada, berharap banget tetep ada.… https://t.co/diqmllqF2tfess moon chicken x samyang enak???Fess pada makan siang apa nih? https://t.co/1quTMQYuvTfess pengen makan mending goput apa ya? jgn ricis or mekdi or kaepci ya bosen :(Makanan/minuman yang wajib kalian beli kalo di mcd apa fess Ak: spicy chicken bites https://t.co/S0JRY2fKZwfess today mau grill bareng sama doi ehehe seneng bet https://t.co/PhpppUBGfxBerantakan bgt tp enak sih, manfaatin uang dikit biar kepake makan berkali2 ya bikin nasi liwet aja fess enakkkkk https://t.co/TR4QCxkTZlFess Depanku itu salah satu temen makan paling setia kalau libur,😂 Btw coba tebak apa yang aku makan itu? 😚 https://t.co/UkhPNTBZl2Fess kurang ketengah kuningnya 🙃 kalian suka telor setengah mateng apa mateng sempurna nih? https://t.co/qEMBnM4irzfess ini nama nya apa ya? ini enak banget pengen beli. btw ini dari temen ku jdi aku gatau :( https://t.co/hn7EJ5fVKrfess siang2 makan nanas seger bgt https://t.co/QHvd8uQi0Vfess mumpung ada daging di kulkas langsung buat steak ajelah🥩 https://t.co/zY3uivyvDWFess siang2 gini buat brunch sm doi makan apa ya yg enak???Fess baru kli ini mkan bright moon https://t.co/uOpvWUpNf6ini lembek gtu, ada yg tau gak ya?Fess inituh cireng isi enak bgt kesukaanku, mau bikin sendiri tapi gatau isinya terbuat dari apa kek abon tp bukan… https://t.co/5NwlTxJ09CFess panen jambu kristal, ada yg suka?? https://t.co/AVIdh3QTgESaranin menu makan siang dong fessjgn lupa makan siang fess https://t.co/yWLc4n5sb4Fess lagi mellow bgt tiba2 kangen hangout, makan-makan, beli jajan abang2 di depan sd sama temen2 kalo lagi gabut:(… https://t.co/mU4MpQFToA⚠️ jaga2 fess ada yg bucin cumi udang gk nih https://t.co/3vv5OadULXFess penasaran kalian waktu kecil dulu minum susu apa fess Dulu waktu sd minum ini tapi sekarang kayanya udah gaada… https://t.co/QO3uza8DzJlontong tahu campur bakwan fess 🥰 di daerah kalian ada ga? https://t.co/B8U98VZqxJUdah musim mangga fess https://t.co/Q69jTcZqD5hi sender tweet ini, aku mau review dikit nutrisari semangka nih fess jujur kurang suka sih :) rasanya kayak permen… https://t.co/4PJf81a3zfNyoba menu baru niih dan ga pernah kecewa sama kentang burger king hehe🍟. Selamat makaan siang fess https://t.co/2hOWicY5NfFess siap dikirim buat abangku yg lg isoman.. doain supaya abangku cepet sembuh ya 🙏🏻udah kangen banget mau 3 mingg… https://t.co/anhE2NTgx4ayah g bs bantu krn lgi sibuk trus dirmh cm ada pisau sayur 😭😭fess ayah beli kelapa utuh yg blum dipotong samsek, trus tb" ibu crita pas dulu tuh dia smpt musuhan ama kelapa gr"… https://t.co/We8nBWTmOLfess aku suka bgt sama batagor kalian suka gaa?? maaf tampilan nya ga estetik:( https://t.co/I21moGhCuQfess kalian suka kimbap ga? https://t.co/zCgaatvHf4FESS SIAPA SUKA KASTENGEL??? mamaku baru bikinin hehe https://t.co/Xkqyg8rtodFess lebih enak mentega yang mana? https://t.co/z3WhvGvzy3rasanya kaya yang enak-enak semua fess tapi penasaran sangat dengan semangka (cr on pict) https://t.co/33nrJ78LxlApa pendapat mu tentang ayam indomaret ini? Fess https://t.co/SfWn7Co1FvFess ada yg pernah bikin cream soupnya kn0rr ga? Gimana caranya biar teksturnya smooth dan nggak menggumpalm?Fess brownies amanda yang ganache rasanya sama kaya yg original ga sih ? Klo liat gambarnya cuma kaya beda lapisan… https://t.co/54NVhjlgZELucu bgt ga si fess gemoy gituu😭 https://t.co/CZ14ctPkUqfess kalian suka stok makanan di kamar juga ga? https://t.co/zvOhxN4NUpFess kalo bikin perkedel kentang pake kornet, kornet nya perlu ditumis dulu atau bisa langsung dicampur kentang?Fess beli beras merah tuh bisanya di toko apa yaGuys aku tipe orang yg kalo ga makan nasi tuh tremor. Tapi harus diet. Ada yg gini juga ga? Gimana dietnya dan apa… https://t.co/Wh0dW2tZ2WFess kalian pernah beranadi andai ga sih ,seandainya Mie instan tuh makanan pokok kaya nasi ,ga bahaya kalo dimakan… https://t.co/hcWsspkOWmFess ada yang tau cara matengin alpukat gak? Aku udh diemin di beras seminggu tapi masih gak mateng2 :(Fess mam ciang dulu ol🍱 https://t.co/DsDzVntgGQbakso sama gorengan emang ngga pernah salah fess https://t.co/44p7DuoX3TFess Bon cabe enaknya dimasak apa ya?fess kalian yg punya chia seeds dibikin apa atau jd campuran sama makanan apa?fess mie lidi yang enak di toko oren belinya dimana yaa?Fess apa empek empek kesukaan kalian?? Kl aku suka adaan gatau kenapa isinya lebih berasa. Mari makan https://t.co/tM9UIt1Alrsusu cimory fess ayo sebutin rasa kesukaan kalian!! me : almond & hazelnut https://t.co/SjYqxGkTbQ
8/5
2021

0