Sign in with Twitter

Username:

1,672 Following   875 Followers   1,336 Tweets

Joined Twitter 11/3/20


@nblnndf @ohmybeautybank bahagianya nular πŸ˜„
8/1
2021
https://t.co/xFOPzSJYd0ada yang tau akun menfess anak SMA? @MahasiswaUMS ta ajari piye
7/31
2021
too much love will kill you @AREAJULID ga penting sekali twitter hari ini @Muflikun_ ya piyemakin tua makin ga mikirin nikahga jelas
7/30
2021
Kenapa kalau laki-laki mandang fisik diprotes, kalau perempuan mandang harta dibilang realistis?hidup ga selalu bisa memilih
7/29
2021
@MahasiswaUMS Semoga lekas sembu ibunya ya @MahasiswaUMS gapopo jek enek semester ngarepBADUThe never appreciates
7/28
2021
https://t.co/cIBjwdAtyG
Retweeted by 🍎 @Iloveme3rebu @AREAJULID sama banget πŸ˜‚ beli gitar ngaku 300rb taunya 700rb wkwk
7/26
2021
this is way i need you -Brian Krisna
7/25
2021
KUMPULAN GDRIVE BERMANFAAT A THREAD
Retweeted by 🍎https://t.co/gkcHvZP3xk
Retweeted by 🍎
7/23
2021
sama-sama penjahat @jevanadi mau ketemu ibu
7/22
2021
Bisa masak bisa berenang bisa main gitar tapi tetep ga bisa jadi idamanmu 😌
7/21
2021
salah ya?Anak rumahan kalo keluar rumah boros nya setengah sadar ngga tau diri.
Retweeted by 🍎 @biibby_ yoi pengen banget ngejulid in balik 😌i hate ibu ibu banyak omongorang yg bilang idhul adha ini pembantaian hewan pernah makan burger king sama kfc ga si? dikira burger tuh terbuat dari tempe???!!!
7/20
2021
belajar jahat darimana?
7/16
2021
bisa sih bisa tapi males
7/15
2021
@jek___ kalo besok kiamat , malam ini mau ngetweet apa tad?
7/14
2021
udah tau ga ada uang malah banyak maunya 😭kuliah ctrl+v, tau tau UAS 😌susah banget hidup dinegara (yang katanya) demokrasi
7/12
2021
@__aiiiiiiii bermain catur @dsuperboy ditolongin orang pas motor mogok dipinggir jalan
7/11
2021
makan enak https://t.co/AObbAcK9Um
7/10
2021
@hellomiff_ maap
7/8
2021
dulunya aku takut banget kalau harus sendiri. tapi sekarang… aku jauh lebih takut kalau harus bareng sama orang… https://t.co/BeJ8FxH9K6
Retweeted by 🍎
7/7
2021
aku yang mainin apa aku yang dibuat mainan sihhttps://t.co/sILp2zEx7W @lantangsayang @ohmybeautybank ikutan bingung :( @RombengLucu koyoe ngono πŸ˜‚
7/6
2021
apakah anak piatu hidupnya akan tidak terasa baik-baik aja seumur hidup? https://t.co/UGTkRdiMyNdulu waktu kecil sering sakit-sakitan terutama telinga, sampe trauma ke dokter THT karena SAKIT POLLL :) dan sekara… https://t.co/hc2wIlUljIsakit hati sampe gapunya hatiSch! True gak? https://t.co/u7mwmD5sZo
Retweeted by 🍎
7/5
2021
@radenbanderas hi basmau ikut ibu @glitteryswan Abisan ada kata2 istilah "ngapain bangga kalo pake ada duit ortu" yang bikin jadi gengsi mau menerima… https://t.co/AfVnxOSYH6
Retweeted by 🍎
7/4
2021
Heran liat komenannya yang anak laki-laki ga pernah ngerjain pekerjaan rumah, sementara tiap hari abangku pagi sore… https://t.co/g9JmvwJYZ0Jangan sampai panic buying. Sesuai kebutuhan saja.
Retweeted by 🍎
7/3
2021
@Ngehaalluu @jawafess stress
7/2
2021
terlalu banyak luka dan dukaambil aja ambilanda berumur 21th ke atas dan belum tau mau ngapain di dunia ini? tenang, ini pemerintahan Indonesia udah mau 76th… https://t.co/gulZT1HbZt
Retweeted by 🍎 @bertanyarl stresshampir sesasi mung mikir tuku skincare opo gitar ???????betah banget dirumahcovid jancok
Retweeted by 🍎Buk, calon mantumu hlo pinter masak https://t.co/BLRSZ7CZztnjobo mesam mesem njerone remukAku lagi ra wani ita itu, roda kehidupanku rujine lgi tugel telu
Retweeted by 🍎
7/1
2021
uang tidak menjamin kebahagiaan kata orang yang tidak punya uanguntung bapakku buta teknology sosmed, ngeri liat orang tua gampang dibodohi hoax grup WA @maablues @convomf mie gacoan surakarta
6/30
2021
@adndasutrisno desaku 1minggu 4orang @bertanyarl https://t.co/8iaHoMEhnV
6/29
2021
Kakang @nickoseptianpa1 pernahpernah kehilangan seseorang gara-gara males bales chat
Retweeted by 🍎 @LucuLucuaaan Pujo @pujos_
6/28
2021
saya benci kondangan @khansaneira Nambahin adek ini https://t.co/T99Lm6qeFq
Retweeted by 🍎
6/27
2021
terlalu sibuk merasa tersakiti padahal tanpa sadar juga menyakiti.
6/26
2021
kuliah matematika tapi cita-cita buka rumah makan :)makan bakso pake kecap aja udah aneh
6/25
2021
tau rasanya kehilangan ibu? ya, seperti kehilangan segalanya, gatau lagi mau ngapain
6/24
2021
@xcintakiehlx @ndidontevenknow @kpp_pa emangnya mbak cinta pernah ngerasain ga punya uang??? @mysthiccque @MUSIKMENFESS WTF @koofoolery @MUSIKMENFESS menunggumu @parkjimiIk @MUSIKMENFESS percaya padaku @yaaelahmay @MUSIKMENFESS Larut @Namakosong11 @MUSIKMENFESS lady rosehttps://t.co/8wOGycflTd
Retweeted by 🍎 @Patriciagrayw kayaknya aku juga mau ayam geprek aja 😌bingung antara beli skincare atau alat musik :(apakah ramalan itu jitu? iya kalau kita menyetir hidup kita sesuai ramalan. segala tindakan pasti akan selalu dipi… https://t.co/0YLxoMrz59
Retweeted by 🍎
6/23
2021
@BudeSumiyati mohharga skincare udah kayak uang jajan seminggu :)
6/22
2021
@adndasutrisno seberat apapun hari ini pasti berlalu, ganti besok yg lebih berat lagi :))) @ciloqciliq akeh semaput ei miss my mom everyday :)dipikir mumet, ra dipikir yo mumetkalau aku bisa berdoa dan pasti dikabulkan, aku cuma mau berdoa ibuku hidup lagi :) @adndasutrisno lebih berharap kalo ada yg transfer 100jt si :)pernah denger orang ngomong "kerja pagi-malem tapi ga kaya-kaya, mikir buat kaya bisa makan dan bayar spp anak aja syukur-syukur"Salah satu penemuan yang ngga begitu penting, prewedding
Retweeted by 🍎
6/21
2021
clear skin is more important than makeup
Retweeted by 🍎
6/20
2021

0