Sign in with Twitter

Username:

Agar bisa membaca bio silahkan gosok dibawah ini

683 Following   3,420 Followers   36,237 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


@B_eebbii 😭😭 @bakul_mantel iya biri mangats ya🤗 @echachaa__ bagus nih @Dems_hehe betul @Relyourbae2 nyimak aja lah @bakul_mantel bagus bagus lanjutkan @av_riysal09 ngarit heh @bakul_mantel aww biri @Dems_hehe hubungan itu ya hubungi @bunnysweties sabar teteh geulis:" @pokonyamiripni_ ada lagi ngopi nih:" @ohmydew_ :) @bakul_mantel hai bir✨ @satyaekaputra_ sambungin lagi @rokoknyamild :v @ohmydew_ gapunya otak pula wkwk @dinanadinaaaa @RahasiaGadisLit bagus nih @tanpaahmad 2019:" @squidwrd__ wow amazing @untitled246 kak lea gimana harinya?✨ @squidwrd__ emang nya babyk haram:" @dinanadinaaaa iya kak @sobatinsan ya @tanpaahmad iya mending @ThomyAsthina iya bang thom @Yog4ptra_ bagus nya sih @CHIFKALONG tar selfie sama ayg @donipohan7 tindakan menyakiti diri sendiri @Aku_Ambivert Alhamdulillah bahagiaHubungan zaman sekarang itu seperti bentuk baru dari self harm @imammauludin_ ngakak pisan😭 @donipohan7 @awdella_ @zivamagnolyeah sedih @dzrrr_ yoi @shflywz vagabond, dots, the Heirs @untitled246 bener @inijesiica sad:" @orgnylemotbgt awkwk @untitled246 setuju @penikmat_hujann nah loh @Dems_hehe bener @karinaku_ waww @kaylaaaxty kucingnya lucu @lapakreview thxu mins @kaylaaaxty aku cepet kalo makan wkwk @Aku_Ambivert Masya Allah
1/31
2023
@rswaaaan duka a @hay_gii asli hehe @kasihsayangdia mangats @ThomyAsthina banget bang wkwk @Arti_SebuahRasa iya sementara @itsufika apaan tuh @JuwitaSynyster harus @idkidkwia dah biasa @satyaekaputra_ mikirin kamu @junayyy__ baiklah @Dems_hehe aneh wkk @volltia 😭😭😭 @Anilalberttt iya gess @rvldmngkwjya ikuti alurnya @reflyprtm kelasss @griffinarks hahaha gitu aja terus @pokonyamiripni_ gpp sedikit dikit buka hati @capekreallife asli ga tuh @tanpaahmad asli lama bgt @varaarylinzar gitu aja terus heran @siskaaapo nah bener @tanpaahmad ini nyata @si_Hamdan05 nunggu kamu jadi imam aku:" @anakTun9gal anjass @Aku_Ambivert aamiin bangSeseorang yang menyembuhkan belum tentu selamanya akan bertahan @adjengayl dewasa rumit @Dems_hehe makasih sarannya @Ayy_only seru banget pasti @griffinarks iya bang @reflyprtm pantesan pake full hati jadinya bego dikit @CHIFKALONG sertifikat rumahmu aja bang gpp @CHIFKALONG ohh gitu ya bang:) @smurfffblue sulit @donipohan7 iya @Aska98_ ada @CHIFKALONG nah kan seru tuh pasti @dinulfadli_ selamat ya @tediwahy agak sad @ehriannn aku gaakan pergi taik banget malah pergi hey @av_riysal09 otak nya didengkul @flnive_ ilang @Hallobayyy nah loh kasih paham @twtbullshid semangat pandaaa @anaaktunggal yuk pulang @susantiayu_ @AzarineCosmetic bagus nih @andrigunardiii sad mas @B_eebbii pedih @ininayaloh setuju nih @bakul_mantel astaghfirullah bir😭 @oneofrep asli banget @Relyourbae2 nah loh @chichiochi_ iya bener banget @sobatinsan :) @Relyourbae2 gaya elite kuota sulit
1/29
2023

0