Sign in with Twitter

Username:

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi @atapnegeri / 085282747109 Ubay - kerjasamafiersa@gmail.com

658 Following   5,544,442 Followers   28,344 Tweets

Joined Twitter 5/12/13


@andihiyat https://t.co/S358cM6Cr6 @JeromePolin Kamu cantik. Tapi lebih cantik lagi kalau dihijab. Maaf. Sekadar mmksutkanCuma mau bilang, kamu cantik apa adanya, dengan atau tanpa we bare bears @RuangBaper Tolong dong Pak. Lain kali kalau jemur motor jangan sembarangan. Jadi susah kan @tanpasiapa2 Kenangan Manis dongHalo Bapak-bapak. Ada yang bisa saya las? https://t.co/78AlTwgWAi @mouldie_sep ❤️Berikut 10 orang yang terpilih secara acak: @SalbilaDita @_BimaPras1 @MonicaElsa10 @PhiiPhiioll @inayyyyyyyyhttps://t.co/cqZTPMIc06 @PenaNetizen FYI, saya sama om ini seumuran 😶 @jaysenkar_ Dibaca atuh Kasep @GillJill21 Ada, beberapa, Pak Aqil belum nemu aja 🤗Kamu bisa percaya apa, saya bisa percaya apa. Tapi satu hal yang pasti, kita jatuh bareng; susah bareng. Makanya ba… https://t.co/hKqYtDLJGA @galunkarkandra Semangat, Pak Galun 🤗 @ACupOfCoffe1 Semakin banyak berdoa, semoga yang muncul bukan berita buruk @adaapasihh Kita semua beruntung kalau dipikir-pikir. Hehe @nikkoilham Ayo. Jawa Barat ya biar oke @Cebiindrianto16 Manajer saya yang dulu, Pak Deri. Masih hubungan baik, kok. Dia tetap mendistribusikan lagu-lagu s… https://t.co/XswHlymDLGAlhamdulillah, sepanjang 2019 banyak banget manggung. Semua job diambil. Kayak enggak ada istirahat. Eh, 2020 datan… https://t.co/VldPziAuPwSaya enggak bisa bilang lebih beruntung dibanding pegiat dunia hiburan lain. Tapi, dari awal 2019, saya udah bilang… https://t.co/84GHGyBmhGTahun lalu dan janji untuk cuti manggung di tahun 2020. Enggak pernah nyangka, seluruh dunia hiburan malah ikutan c… https://t.co/BwzMdL4saB @ernestprakasa Si sadis 😆 @takdos @ayudyamustika Sudah mencoba, tapi ya begitulah 😌 @mmeeoonnn DM nomormu Sat! @iniiyasreal Nah, ini contohnya. Ada terus, tapi enggak berkontribusi apa pun sama tweetKadang ngerasa kasihan sama yang dagang, tapi di saat yang sama kesel juga. Nah, menurut Kawan-kawan, yang jualan u… https://t.co/FfBilQnE8lHalo. Izin jajak pendapat, ya. Jujur, saya enggak pernah nge-block orang. Cuma, semalam jadi kepikiran, waktu si ka… https://t.co/6aaTcwC0eHMojok memang beda 😄 https://t.co/jV37rFQPJU https://t.co/x3q7NeB5hO @agitayuana @eigeradventure Padahal, kalau kata Kansas mah, kita cuma Dust in The Wind @Nuhinainuinainu @eigeradventure Cakep nih. Karena beresnya harus ada hasil yang bikin kepala tambah ilmu, bukan hati tambah panasKetika seseorang berkomentar, bisa aja dia ngetik tanpa tahu bahwa komentarnya nyakitin hati kita. Bisa aja dia nge… https://t.co/IUuQP1V4G2 @ndreamon @FioSorale 🤗 @knowfiks 😂Wikipedia: Jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia. Masyarakat Indonesia meyakini jeng… https://t.co/1swticKDE9Kebanyakan dari kita lebih senang menyalahkan orang lain dan terus membela diri saat keadaan bertambah buruk. Berpu… https://t.co/1cYPyeBjJyMasih mencari cara tidur nyenyak
8/3
2020
@Nonameaja35 Turut berduka cita, Mas 💔Cuma karena tubuh perkasa, bukan berarti hati enggak perasa @nikkoilham Bukan cuma itu, Bebep https://t.co/JrLOLxGnRd https://t.co/ytx34fQaBL @windualif29 Beda dong Bos. Tonjok nih https://t.co/v4SJRy4shS😊 https://t.co/nS56nCW57A @Afafatih31 https://t.co/S0yy6a6tEQ @dindarizkia_ @ArditErwandha Udah aku cek. “Di-notif”. Pakai tanda hubung. “Notif” bukan kata baku, dan “di” di san… https://t.co/0ZCF8Q6IJv @ArditErwandha Wah parah. Spoiler :( @ArsalBahtiar Mantap Pak. Tapi dirimu enggak akan menang ya. Nanti nepotisme dong wqwqDunia literasi beraksi 😎 https://t.co/f7fSWLu9u6Lagi-lagi, ini bukan giveaway untuk naikin subscribers. Jadi, enggak usah subscribe channel Youtube saya kecuali ik… https://t.co/VQdsp4pbyQSaya punya 10 album-buku “Catatan Juang” + buku souvenir pernikahan bertanda tangan. Bila minat, buka link video, s… https://t.co/wItpQPm94I @dsuperboy 🙌🏼 MantapWah, wah. Meramaikan dunia buku, setelah buku Garis Waktu dan Kolase, apakah malam ini saya juga perlu giveaway buk… https://t.co/w1YEOfFFyz @Afafatih31 +62 852 82747109💔 https://t.co/I4D1rDvPWbProfesor Sergio Pranoto @AldrinGeof Lho, sudah jelas dong Pak James. Rachel bisa mencuri karena Profesor sudah mencuri hatinya. Uwu uwu uwu @UlaSepti Sergio PranotoSatu-satunya profesor tanpa jurnal ilmiah yang bisa saya percaya: https://t.co/2if1e3cReTMas-mas teori konspirasyong: Thermo gun merusak otak! Pokoknya jangan diarahkan ke kepala saya! . Satpam mall: https://t.co/qZ9G4RS9BJ @YBRAP #iBelieveinFebri Nanti gue bikin bajunya ya Rap @JeromePolin Bangkek. Tau aja lagi nih mas-mas bodyguard 😅 @JeromePolin Hai mas-mas privilege 😘Saya percaya, setiap orang akan blunder pada waktunya. Tapi blunder itu harusnya giliran, bukan terus-terusan @infoajrin @official_jave Kayak Bintan @KuntoAjiW Godaan menjadi terkenal menggiurkan, ya. Padahal kutukannya lebih banyakDari dulu udah banyak orang yang kelakuannya aneh-aneh. Cuma emang sekarang lebih gampang viral @commaditya Pakai cara saya aja, Bli: Horor. Mayan laku
8/2
2020
Selamat hari pacar nasional, Sayang @jek___ Sonya Blade idolaku tatkala remaja https://t.co/27mkauMVlL“Sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir” . — Cu Pat Kai @jek___ Finish himKenapa baru sekarang sih? Kemarin-kemarin ke mana aja? @niko_junius Ah lu mancing-mancing nih. Ntar foto aib gue nyebar lagi💔Agar tidak timpang dan Kawan-kawan bisa menilai sendiri, silakan ditonton langsung. Dari saya sendiri pun masih men… https://t.co/GEVcwAmF2h👀👀 https://t.co/vI6AEB7ZqY @rotinyasoobin Fuji dong“Istirahat dulu, sedih juga butuh jeda.” Mari dipesan dan jadikan hadiah untuk yang terkasih. Ingatkan bahwa mereka… https://t.co/66stiz7QoXAgustus tiba. Semoga, kebaikan-kebaikan pun juga. Jangan nyerah dulu. Bisa yuk
8/1
2020
Mau dipisahin kayak gimana juga, yang harusnya ketemu bakal ketemu. Biarpun jeda dulu bertahun-tahun, kalau emang h… https://t.co/JYvJ3SORiN @Ilhampd4 Ngerti lahYang lagi gabut. Mari merapat ke Youtube. Dengerinnya sendirian, gelapin kamar. Siapa tau ada yang nenenin .… https://t.co/swYviX7jMsUdah sama-sama dewasa. Beda prinsip harusnya enggak bikin kita jadi musuhan, kan? Hehe @khairinadiar Malah aku baru baca, TehSepatah dua patah kata dari pemilik template https://t.co/Qr3Jhu8UDZBtw, 23 Juli 2019. Wadidaw, setahun dan masih terpakai. Mantap 😅 @fikriyelius_ Karena sudah terlalu buanyak https://t.co/cnLQL8xNLLBiar kalian semua bisa tidur tenang https://t.co/EfUYQiUF2F @Asyaaapppp @cgrttedaydream Awalnya dari Danar ini. Waktu belain Jefnic @puguhprasetyoo @YBRAP @Dzawinur HahahahaApa tidak capek? @Ardilol Terima kasih karena telah berbagi, Kak. Semoga lekas pulih. Btw, bagian ini bikin ngakak. Maafkan wqwqwq https://t.co/mHGdc6YZqJ @metamonzng Wqwq. JuaraHal ter-random yang saya lihat hari ini .... https://t.co/NAionoyjkU @Asyaaapppp Ngen to the totApa yang sempat lucu tapi sekarang udah enggak lucu? Ya, benar. Tweet template @ernestprakasa You should see the comment section tho @faruqahmad1 @jawafess TitIndahnya perbedaan bahasa https://t.co/wrHxUmldwC @Noviaroma2 Pasti kubetulkan. Karena kamu kurang “karo” @3snaaaa Buat yang bingung. SilakanSuatu hari, ada orang Sunda ngobrol sama orang Jawa. Orang Sunda bilang, “Cokot batu.” Orang Jawa bilang, “Atos” . Tamat @jawafess Mamas itu artinya titit. No debat
7/31
2020

0