Sign in with Twitter

Username:

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi @atapnegeri / 085282747109 Ubay - kerjasamafiersa@gmail.com

662 Following   6,597,936 Followers   30,044 Tweets

Joined Twitter 5/12/13


@achmadsf66 Masih ditanya. Kenapa disebut mendaki? Karena mengumpulkan daki 🙄 @halcyoonoh Di atas permukaan laut @heystupidilvy MantapKelanjutan pendakian Atap Negeri ke Gunung Rinjani sudah bisa disaksikan di channel Youtube saya. Langsung klik lin… https://t.co/hzAdqi8rqkMau protes, tapi aku minoritasKasihan si paham, disalahin terus @altrxzk Mungkin notice, tapi ya udah biasa aja. Emangnya harus gimana? Teriak, terus tiger sprong keliling Jonggol? Kan enggak @dandun_13 Enggak. Pas dateng, lagu Garis Terdepan udah reff kedua wkwkEkspresiku kalau dengar lagu sendiri diputar di tempat umum https://t.co/671G9XoYFc @ikramarki https://t.co/ln3pgQxeG0 @oranggangerti Biarlah jadi amalan baik. AamiinMau diiket, tapi lepas-lepasan. Mau dilepas, tapi perih kena mata. Mau dibiarin panjang, tapi enggak nyaman. Mau di… https://t.co/3vuWVPZ2rj @ikramarki Bunda Tiktok? @Cherlinaugust Lagi mencoba pede nih BundsaySalah pencet https://t.co/jOHZ9cxCPVKangen caranya tidur dengan baik dan benar
10/31
2020
Saat yang tepat untuk merasa semuanya berantakan. Lalu berdoa dan menangis sepuasnya @ikramarki Tak mau lagi aku percaya ....Yang dulu dipamerin, sekarang diarsipin. Yang dulu dibangga-banggain, sekarang dijelek-jelekin. Yang dulu merencana… https://t.co/PqIutLt8eK @mommy_elzar 101% 🥺 @kerabat_kerja Sukses terus ya kalian 🤗 @Bukanraja_03 Saya pamit undur diri betulan kayaknya wkwkLagu Kerabat Kerja makin lama makin enak ❤️🥺 https://t.co/UwdUeAE8br @jcko_doushi Mantap. Yuk ah. Sekarang nih? @nikkoilham Yang nanyain udah makan belum. Akan kalah sama yang nanyain udah dapet belum?Nyasar berhadiah. Nemu tempat menyenangkan. Nuansanya jadul, sejadul gombalan yang udah enggak mempan https://t.co/3ltpqMq3EJ @azu_labit Enggak pernah. Dari 2013 udah ngerangkai kata di Twitter. Ketemu Mbak Aqia juga di Twitter. Dia ngerti k… https://t.co/j3Tuqh9hbL @dwinurmeiliana Masih ada aja yang kena perangkapSatu kalimat yang bisa bikin senang dan sedih secara bersamaan: “Aku sayang banget sama kamu, kamu udah aku anggep… https://t.co/b9HvexoyULSatu kata plus dua kalimat deng. Mari kita analisa: “Hei.” Bikin seneng. “Aku lagi di kotamu nih.” Bikin seneng ban… https://t.co/rL3vsp2zA9 @dc_abenk Gimana dong? https://t.co/Dgb5dGHwyBSatu kalimat yang bisa bikin senang dan sedih secara bersamaan: “Hei. Aku lagi di kotamu nih. Bareng pacarku”Nyasar https://t.co/2892VeJ5mrSesungguhnya, yang bersungguh-sungguh juga seringnya enggak dianggap sungguhan @dittameliaa https://t.co/Ieh1v5MFO4 @jek___ Kawanku pernah bilang, “Kalau ngasih sesuatu ke orang tua, nanti dibalas berkali-kali lipat.” Padahal saya… https://t.co/RVa7EGzyJl
10/30
2020
Pernah kabar-kabaran keadaan, sebelum bakar-bakaran kenanganOtak sering banget lupa hal penting seperti: Kunci, hape, dompet, masker. Tapi, otak juga sering banget inget hal e… https://t.co/LLLguhKysX @real_fahmia https://t.co/TP0GDhv8pBCek ombak. Udah aman belum?Pas lagi ngincer, semangat banget. Pas udah dapet, loyo @Aisyah16391529 Nah ini @andryirf Belum. Nanti kalau iya, kukabari ya @pengawaszul Iya gitu? Dah berantakan, burem pula :(Mau editing hidup biar lebih rapi https://t.co/JtNxBboX64 @SuciPatia Sakit gigi malem-malem pas mau tidur @txtdaricewe Bukannya banyak-banyakan pahala, malah banyak-banyakan mantanBuka Mata - 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah https://t.co/2IO0YaN3kh Rekaman CCTV dan video pengamatan me… https://t.co/7Wwd0VH3dg
Retweeted by Fiersa Besari @Lejooss Gantengan kamuwh @arxxyad Wah. Saya enggak bakat. Biar Manji aja 😊Enggak usah dikasih panggung. Kan pandemiSelamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H 🙏🏼❤️
10/29
2020
"Kesempatan tidak datang dua kali." Tapi berkali-kali. Kalau enggak di tempat yang sama, ya di tempat lain. Dah, ja… https://t.co/LSQBpAiGzuPatch baru ✊ https://t.co/PxFqB37x55
Retweeted by Fiersa BesariTwitter lama-lama kayak rasa percaya diri, sering nge-down @handokotjung Dih parah, Mas @KuntoAjiW ada yang roasting nihLebay bangetDor. Dah aman belum?Kadang, kita butuh alat bantu supaya bisa memandang sesuatu dengan lebih jelas. Alat bantu tersebut bisa berbentuk… https://t.co/jFNhoXTQABKongres Pemuda II 28 Oktober 1928 hanya menghasilkan putusan kongres. TIDAK ADA KATA SUMPAH ATAU PEMBACAAN SUMPAH… https://t.co/khlq0LXhvk
Retweeted by Fiersa Besari @prinsamandagiee Q https://t.co/Mo5W8M65sn @rokoknyamild Apa sih kamu sok asique sekaliMau ngebales pake meme yang cocok, eh pas scroll galeri, enggak nemu karena saking banyaknya koleksi meme 😔 @radenrauf 😒Memilih itu gampang. Bertanggung jawab sama pilihan yang udah kita buat, ini yang sulit @taeggukaddicted Bengek @_Rahmdani Hmmm ... bukan cah Bro Fist sepertinyaFelix Pudidi bin Kjellberg https://t.co/xxrLmd2MuE @Jalu_Kancana Wah? Iya gitu? https://t.co/oZMWroQ6u5 @nennii_29 Ini ngomongin soal Asgard kan? @Askabulcoffe https://t.co/RwqZD2Yr9s @ipanratausalah https://t.co/jtSxnQaQtbBertumpah darah yang satu, berbangsa yang satu, dan menjunjung bahasa persatuan. Ini bukan sekadar kiasan. Satu Ind… https://t.co/uyZxiWNUiJ
10/28
2020
@dayatpiliang Udah keburu keliatan, tapi enggak keburu di-capture :(Jangan dulu nyerah. Besok hidup lebih susah @andihiyat Alhamdulillah, sekarang saya naik ninja https://t.co/U1VlPqjz6wKita sama-sama pengin yang terbaik. Satu sama lain ngerasa punya solusi yang baik. Tapi, kalau sampai harus berante… https://t.co/vUOORTVqnb @barcelonabryan Dulu, ampe niat banget ngerekam kaset dari radio sonora. Karena pada masanya, cuma sonora yang lagu… https://t.co/T7XApSkswa @hartatahtajeka_ Soalnya saya enggak di-endorse. Keenakan dukunnya dongJadi Cobain gagal, jadi copet juga gagal. Semua berkat pesugihan online. Kini saya hanya perlu duduk manis di rumah… https://t.co/1JAu0CyZtNAlasan saya gondrong cuma dua: Kalau enggak jadi copet, ya jadi Cobain https://t.co/FpL6mAh0XnJisoo lagi ngapain ya? @caprigoals Bukan bercanda. Ini lagi insyinyur @aribyaskur Wa ini banget :((Pas ngaca, berasa badan ngebentuk banget. Pas duduk, lho heh kok bentuk perut jadi kayak adonan kue?Rencana kita gagal Gaes :(( https://t.co/ICmJnPWT2E @_ackermanlevii Maaf, sekadar mengingatkan https://t.co/eax7pMJYHNMenurut KBBI, artinya adalah: (nomina) kemaluan laki-laki; zakar https://t.co/AVF7v8JC4D @O99Miekremez Oh iya juga. Maapin :((https://t.co/8WGOwmFlT3 https://t.co/2heXEk5Dsx @trayaalmodjarot Beuh. Merinding maksimalBukti betapa puisi adalah hak bersuara siapa pun yang memiliki kegelisahan. Puisi ini milik Ivan Scumbag, “Abadi Da… https://t.co/p4NvdwbMhyPuisi pertama yg membuat saya terenyuh bukan milik Kahlil Gibran, Chairil, atau dari AADC. Bukan juga milik anak in… https://t.co/JxBQ1R9G5C @kopistarbak_ Untung bukan kenyataan. Kalau kenyataan, pasti mbaknya saya tolak @maharizakhan DiblenderMakin saya tua, bawa kendaraan makin enggak mau ngebut. Padahal kecepatan di kendaraan masih sama. Rasa takut aja y… https://t.co/yVqXDAY5io
10/27
2020
@ariryantama Astagfirullah 👀👀 . https://t.co/rTOJW23BzS @Tudetu_ Aaah saya mah selow. Yang mungkin keganggu malah orang lain. Saya lho yang harusnya minta maaf. Mungkin sa… https://t.co/VgN4hXL9bJ @Tudetu_ Karena, menurut saya—ini menurut saya lho ya—akan lebih baik dirimu dikenal karena bikin karya, bukan kare… https://t.co/c63gim20Of @Tudetu_ Udah enggak. Bli tau enggak, kenapa di-mute?
10/26
2020

0