Sign in with Twitter

Username:

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Album “20:20” sudah bisa didengarkan di platform musik digital / 085282747109 Ubay - kerjasamafiersa@gmail.com

662 Following   8,004,565 Followers   32,787 Tweets

Joined Twitter 5/12/13


Bulan puasa malah lanjut nyari hantu. Tapi ini beneran cukup bikin saya ngeri sih. Ngeri ngeri ngeri moal benang di… https://t.co/eWwEIkodAk @jek___ @ariryantama “Haayuuuu”-nya mana? @ciloqciliq Nah ini banget. Ada kawanku begini. Tiap aku nge-tweet apaan, orangnya bikin tweet balasan. Padahal mak… https://t.co/ngYbHXoptf @Kepobgtdong_ Gk duluKompilasi video receh part 2 sudah rilis di Youtube. Mari ditonton sembari menunggu sahur . https://t.co/6J5MpBYR3e https://t.co/2bZn7lyonPWaktunya berbuka, bukan berduka @Dipsidanger Ya, semoga bisa diambil baoknyaEbuset, 8 juta followers. Ada-ada aja. Terima kasih lho. Semoga bisa diambil baiknya dan dibuang burutnya @hiboorans Gede kagak, nyut-nyutan iye @selphieusagi Lebih baik pakai Windows Phone, Kak @utanisme https://t.co/KGH0HAqQVRKadang, seseorang membalas “wkwk” itu bukan karena betulan ada yang lucu, tapi cuma karena mau sopan aja. Ya, sama… https://t.co/M461Dm5g1Z @susipudjiastuti @indiratendi 💔Setiap diri ada harganya, tapi enggak semua orang bisa dibeli
4/15
2021
Bahas apa pun juga menyenangkan kalau sama-sama suka. Karena pada akhirnya, PDKT adalah tentang menyamakan frekuens… https://t.co/DoOBD3kADUKalau PDKT sama cewek jangan cuma 'udan makan belum?' atau 'selamat malam, cantik'.. sekali kali nge chat ....… https://t.co/SBhkKRGxMK @wargabodoh @hiboorans Emang udah paling bener bahas kucing aja @Theresaluvita https://t.co/fjRpbstoVjLagian kenapa juga coba Elsa malah ngajak Ricky kerja sama? Nambah-nambah masalah aja deh ah @yaeLahpii_ @ovo_id Puasa bukan cuma soal lapar dan haus, tapi juga nahan hasrat gibah waktu ngelihat postingan lambe-lambean @krisantemum357 @ovo_id Wkwk. Enggak usah muji, cerita aja. Tuh hadiahnya mayan @ArizkyGa @ovo_id Namanya juga hidup. Kadang harus ngambil hati, kadang harus ngambil hikmahnya ajaKita semua punya cerita masing-masing. Kawan-kawan, coba ceritakan pembelajaran mengikhlaskan apa yang kamu lakukan… https://t.co/GJQZHA25L1Puasa bukan cuma soal lapar dan haus, tapi juga tentang belajar mengikhlaskan. Ikhlas saat jauh di perantauan dan t… https://t.co/IkAd5n1k6JKritik, saran, dan pendapat, diperbolehkan . *syarat dan ketentuan berlaku
4/14
2021
Bulan puasa malah nyari hantu. Boleh lah disimak . https://t.co/PBlzVqYuyY https://t.co/gt4GIdPtkA @helowmad Mantap Mas Aldi Baran @ipanratausalah SayurBerbukalah dengan yang sehat. Karena percuma manis, percuma sayang, percuma kangen, kalau toxicGoogling gambar mi goreng dan teh manis niatnya jahilin orang lain, malah jadi lapar sendiri. Mana siang-siang panas bener 😭Jangan direbus juga dong. Lu mau wudu apa bikin mi goreng? Pake telur ceplok. Tambahin sayur. Minumnya es teh manis… https://t.co/KdL2vt6E7r @tegarachmadika Nah kalau ini lain ceritaIngat, lagi puasa. Kalau wudu, kumur-kumurnya jangan dikorupsi Brader. Air wudu ibarat berita di grup whatsapp. Jangan ditelan mentah-mentahTeruntuk yang haus, lalu sengaja minum, kemudian bilang, “Astagfirullah lupa lagi puasa,” tolong batalkan niat burukmu
4/13
2021
@oh_cimeng https://t.co/DzaS8vfQzsModus operandi berkedok bangunin sahur terpantau sudah dimulaiAtas segala salah ucap dan tindak, baik disengaja maupun tidak, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesarnya. Selama… https://t.co/UndTuoc9bfNanya Elsa sih gini katanya. Karena Ricky tahu lagu April, aman lah untuk sekarang https://t.co/23hNvGjnOtHmm, di-follow Ricky. Hmm, enaknya kita apain nih wahai Warga Ponpel? https://t.co/v7LNlAAnMv @KuntoAjiW Alhamdulillah udah beres https://t.co/U0ERZRhk2Q @KuntoAjiW Oke guys, doain juga hari ini gw mau nyalon. Butuh banget dukungan kalian @DavidSihite_ Woi 🤣Jagalah hati, jangan kaukotori. Jagalah hati, jangan hunting warteg yang buka esok hari @AdjieSanPutro Jangan sampai juga ketika dikritik, malah mengerahkan buzzer 😬
4/12
2021
@donipohan7 Pagi ini makan sayur. Jadi lumayan ada nutrisi 😅Yang terbaik untuk kamu belum tentu baik untuk orang lain. Standar motor boleh sama, tapi standar orang beda-beda @fierza @usaisudahhh 😅 @bijikambingg Reyna: Tahan dulu Sob @utaeeeeee Aura Bapak BopakDulu perasaan masih ada ganteng-gantengnya dikit. Sekarang kayak mamang risol https://t.co/B8RS0158Eg @bucinmangofloat Mabok Mbak? 😅“Kita perlu kecewa, untuk tahu bahagia. Bukankah luka menjadikan kita saling menguatkan?” . Kangen banget nge-band.… https://t.co/8g3pkKU7gf @rclnatasyaa https://t.co/1yQzH8ErDv @rckymario Silakan tehnya @RahmawatiLidia 🤣Geng kacamata nambah lagi? 😬 @yusrief_ Mas @KuntoAjiW ada yang nyariinMenerima kamu apa adanya, meski apa adanya kamu ada-ada aja#Gempa Mag:5.5, 11-Apr-21 06:54:58 WIB, Lok:8.84 LS,112.41 BT (80 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:98 Km, tdk… https://t.co/BEbnMLqHM9
Retweeted by Fiersa Besari
4/11
2021
Yok bisa yok. Yok bisa yok. Yok bisa diem enggak? @ohmydull Pasti atuh. Hakikina ka gunung ngan pindah tempat ngopi jeung tempat heesOrang bijak pernah berkata, supaya tidak stres, ada baiknya kita membeli kacang lalu lepaskan. Karena melepas peanu… https://t.co/BoQXMS8chI#Gempa Mag:6.7, 10-Apr-21 14:00:15 WIB, Lok:8.95 LS,112.48 BT (90 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:25 Km, tdk… https://t.co/MhabPtaJA0
Retweeted by Fiersa Besari @nikkoilham Jarang merasa FOMO, sering merasa FOMY @gmorningseokjin Nah ini banget nihKetika dilahirkan, hal yang pertama dilakukan bayi adalah menangis. Baru berbulan setelahnya, bayi belajar tertawa.… https://t.co/NYXhAHXHXxRoda pasti berputar, roda pasti berputar. Apa-apaan? Gimana mau berputar? Motor aja belum dikeluarin dari ruang tamu
4/10
2021
Hari libur, hati belum libur @handokotjung Perkara pekerjaan: Jadi pilihan? Yes! Perkara relationship: Jadi pilihan? No! @KianSantuy__ Baru setengah jalan udah capek duluanJatuh cinta itu kayak main catur. Sendirian enggak enak. Bertiga lebih enggak enak. Paling pas ya berduaMundur, Kawan. Online-nya cuma untuk update status, bukan untuk memastikan status
4/9
2021
@jahrasapaa Belum. Angga ikut nyelidikinKita semua punya perjuangan dan masalah masing-masing. Kalau enggak bisa berlomba dalam kebaikan, enggak perlu berlomba dalam menjatuhkan @potadtos @Hilmanmaarif Jadinya Aqia Fiersa 😌Aku: Ngemil terus tiada henti . Juga aku: Lho kok berat badan naik sih? Wah ini pasti timbangannya udah rusak @fermendkis https://t.co/Ew0qWZTiUt @BEErkicau12 Barangkali butuh konteks https://t.co/l8vNkolNef @papikulo_ Jan mulai. Ntar mara-mara lagiNetijen: Hahaha, temboknya warna ijo. Pasti orang misk .... . Tasya Farasya: https://t.co/pBAVW3qY5x @AdjieSanPutro @nagotejena Semua episode bagus, tapi yang menempati hati saya adalah San Junipero. Tentang krisis i… https://t.co/QztcliW2TV
4/8
2021
Semoga hari ini, semua hal baik yang belum pasti bisa menjadi pasti @thaliawlndr Uji nyaliMenemani malammu yang sunyi, agar lebih mencekam . https://t.co/CtnbVXOsDB https://t.co/fPDYqBkEYy @JulianJacs1794 Lu sih ah @ladazaa @ladazaa Bisa-bisanya itu Nino enggak sakit hati pas Ricky ngomong kayak begitu @maybeHERU Lah, itu apaan emangnya? Dispenser? Wkwk https://t.co/KpVwPzMzO5Gas aja Mas Al https://t.co/bNU5kpfeJLElsa ngeles mulu kek primagama @muhrizal2409 Lah, kok ngatur? Padahal ini kan ... https://t.co/ObaV4korRo @aaaaaaaaaa0022 https://t.co/z6tozzaJsa @arummadunicey @bobbamatcha LStop memikirkan ketidakjelasan ini. Ambillah cangkulmu karena semen tidak akan mengaduk dirinya sendiri https://t.co/bqHv9js2uq @ariryantama 😅 Siap-siap ada yang ke-trigger dalam 3 ... 2 ... 1 @riveandale Nah ini @haniiirs https://t.co/z6jkSe7ljWPemerintah mengeluarkan peraturan untuk kesejahteraan seniman. Masyarakat umum, pemilik cafe dan restoran kecil, ka… https://t.co/MY8cPJ6JIO @panggilajaATP Itu cuma suruhannya Elsa ya?Teori konspirasi paling seru: Dunia dikontrol Illuminati ❌ Robot akan memperbudak manusia ❌ Bentuk bumi datar ❌ Ro… https://t.co/ceoly5WRyS
4/7
2021
@enigemi02 Kak, yang kuat ya. Semoga tetap diberikan keselamatan untuk Kakak dan seluruh warga di sana. Sedih bacanya 💔
4/5
2021

0