Sign in with Twitter

Username:

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng / 085282747109 (Ubay)

666 Following   17,082,490 Followers   35,926 Tweets

Joined Twitter 5/12/13


@nagotejena Gimana kalau: Menghindari konflik, karena sekalinya terlibat konflik enggak bisa ngontrol emosi(?) @senryukyo Terima kasih 🤍🫡 @inul_kubong Canon 500D dijual, ganti 50D. Kemudian menyesal karena enggak bisa dipakai rekam video 🥲Banda Neira, Oktober 2013, lima bulan backpacking. Dengan kemampuan memotret seadanya https://t.co/c0JhhgnGqh
5/30
2023
Jangan terlalu erat. Toh semua akan memudar; pun perasaanAku ada puisi: Kau dan aku pernah menikah, setidaknya dalam pikiran Sekian @BiruBaruMusic Band keren dengan lagu-lagu keren, masa iya enggak di-up? 🫡 @pedihperjuangan Hmmm. Y udh aamiin“Belakangan hidup ini lucu. Yang kusambut bukan yang kuharap” . — Biru Baru https://t.co/gufculRCKWUdah kayak jalan raya. Sebaik apa pun kita berkendara, ada aja kemungkinan malah orang lain yang nabrak kita dan bi… https://t.co/gsoV9Sa3f4
5/29
2023
Emang harus menyediakan stok sabar buat menghadapi manusia nyebelin, ya @Sangkau22 Jadi apa pun juga apa pun juga jadi @sajak_kanebo Siap 🫡Nak, bapakmu kadang-kadang manggung, kadang-kadang dagang cilok . Terima kasih sorenya, Bandung. Hangat sekali 🤍 https://t.co/cG4Jmm2Bp1
5/28
2023
Bone, untuk pertama kalinya. Sampai jumpa di Bone Land Festival . Parking Lot Planet Cinema 3 Juni 2023 . Tiket te… https://t.co/rJeM1zK1xzConfirmed. Jakarta, sampai jumpa di Indofest . 2 Juni 2023 Istora Senayan Jakarta . Info: @indofest_offcl https://t.co/92lL2Dwr1a
5/27
2023
“Tetap menjelma cahaya di angkasa, yang sulit tertampik dan sukar tergapai” . Terima kasih, Bantul. Berkesan sekali… https://t.co/BAym9hau3Y
5/26
2023
Ting tong. Datang lagi. Kelanjutan ekspedisi Atap Negeri ke puncak kedua tertinggi di Sulawesi sudah bisa ditonton.… https://t.co/pJ3zUm1bWI
5/25
2023
Sepuluh tahun punya akun ini. Terima kasih karena sudah berbagi cerita. Rehat dulu sejenak. Dadah 🤍… https://t.co/mPPCNJpaFJ @radenrauf AdududuhBisa haha-hehe ketika sedang banyak masalah juga rezeki @ari_lesmana Taka Bonerate jangan lupa, Wak @0tk0il @bolehmain Gas warna putih, Mangots🫡 https://t.co/Ge3TnEiScC
5/23
2023
Agar supaya https://t.co/ztnb4KoSZbBandung, sampai ketemu di Tau Tau Fest vol. 2 . Lapangan Pussenif 28 Mei 2023 . Tiket: https://t.co/uk4eIlAkmB https://t.co/Bv0SpP3U28
5/22
2023
“Dan tunggulah aku di sana, memecahkan ….” isi sendiri . Terima kasih, Bali. Malam yang seru. Respect 🫡 https://t.co/kzZsHTx4yyAku tahu kita enggak abadi, tapi bertahan selama mungkin bareng kamu akan jadi hal menyenangkanTanpa aba-aba, tiba-tiba pilot nyanyi lagu Coldplay. Apakah Pak Kapten galau karena kalah war tiket? Tapi seru, sih… https://t.co/NTDKd2OFvX
5/21
2023
Kita semua punya luka. Ada yang bisa cerita. Ada yang cuma bisa menyimpan sendirian. Hidup ini pilihan, ada baiknya… https://t.co/tZHERsNC0v @darKnessL0v Ya kan siapa https://t.co/q8FNA1AYhgStop membandingkan diri sendiri dengan publik figur. Nasib hubungan mereka memang berakhir buruk. Tapi, positive th… https://t.co/iHfrbtuMZP @itsabiie TK dongCapek-capek ditemenin dari nol. Pas udah sukses kelakuannya nol besar
5/20
2023
Ekspedisi Atap Negeri di gunung provinsi terakhir di Sulawesi sudah dimulai. Klik link dan selamat mendaki online .… https://t.co/gxDcMjvxCg
5/18
2023
@bukanbumn 😐Ekspedisi Atap Negeri ke-25, kembali disiarkan mulai 18 Mei 2023. Pasang reminder, pendakian kali ini seru sekali 🤍 https://t.co/WXxtSuFrG8
5/15
2023
Ada anak kecil dalam diri kita yang perlahan mati. Dicekik kenyataan dan permasalahan yang tak selesai-selesai @Joelboom3 Balik ke poin pertama berarti. Lawannya “mengandangkan” @Boif33 Pantas 😅 https://t.co/fGXvQyAJa6 @machashw Tapi, dibalik juga bisa. “Tolong sepatu basah di balik kulkas dibalik”. Oh ya, soal “pun”, ada dua belas—… https://t.co/XhMP8sSdjn @guwrawr Bukan. Sastra Inggris malahan 😅Tambahan: “Kemakan” atau “ketelen” tidak dianggap baku. Karena seharusnya “termakan” dan “tertelan”. Jadi, formulanya sama ygy 👍🏼Kalau masih sulit membedakan antara “di” untuk prefiks dengan preposisi, pakai rumus ini: Yang lawannya “me”, berar… https://t.co/f1DqaFZkcf
5/14
2023
“Kita perlu kecewa, untuk tahu bahagia. Bukankah luka menjadikan kita saling menguatkan?” . Terima kasih karena sud… https://t.co/A7dhYLyY7tHidup sedang berengsek-berengseknya dan aku memilih untuk bodo amatAneh memang. Sering kali, yang paling ingin kita genggam adalah yang paling tidak mau digenggam
5/13
2023
Kalau bikin bahagia dan enggak ngerugiin diri sendiri dan siapa pun, lakukan aja. Lakukan aja meskipun enggak ada f… https://t.co/7YT8MgYhA7
5/12
2023
@jek___ Morning ayankAda fase di mana kita ingin dianggap dewasa, mandiri, dan bisa hidup tanpa orang tua. Hingga kemudian kita betulan… https://t.co/qhoLbxU97k @nusendra_ Dewi Dee Lestari dari kejauhan …. https://t.co/QQYNO90FQ9 @junbgdd Tau Coldplay gatau Coldiac anehh @Slixe_13 11 juta itu kenalan sama bapaknya Chris Martin @kinaru_ Ini semua tentang manset @agamaditiya19__ Waini11 juta. Nonton berdua. Berarti 22 juta. kalau beli bakso bisa untuk nraktir satu kecamatan. Tapi tukang bakso tiap… https://t.co/jmk03RRo4iDoel Sumbang adalah visioner https://t.co/Jargupm0IHMencoba tweet panjang dengan pikiran random pagi ini di toilet Menjadi pembuat karya/pekerja seni di zaman sekaran… https://t.co/qBLk2dMOsC
5/11
2023
Bukan kangen orangnya, tapi kangen merasakan sesuatu sama orangnya. Orangnya bisa balik, tapi rasanya enggak akan sama @aelabiyu Kamu lupa pernah kena hoax dikutuk jadi ikan pari?Kalau orang tua kena hoax ya dijelaskan, jangan diledek. Kamu lupa dulu juga pernah kena hoax kiamat 2012? @tanyakanrl Baru mau post di IG https://t.co/rwlyO2bINXCapek-capek berjuang melupakan. Ternyata dibawa nyantai pun lupa-lupa juga
5/10
2023
Bantul, sampai ketemu di Collabonation Tour @indosatim3 . 26 Mei 2023 Parkir Timur Stadion Sultan Agung . Tiket:… https://t.co/YtuycMG1lG
5/9
2023
Bali, sampai bertemu di Nyeni Fest 2023 “Art and Music Festival” . 21 Mei 2023 Lapangan Timur Bajra Sandhi Renon .… https://t.co/Ae6e0W6GXc
5/8
2023
“Aku hanya seorang pengecut sedang jatuh hati. Memberi perhatian tapi bukan kepastian. Kau pun terbiasa untuk pura-… https://t.co/yqXWJgEqwr
5/7
2023
@ranrannugraha_ Enggak berani. Saya jauh di bawah Lord Alta“Kudengar kita bangsa yang ramah, tapi gemar sekali marah marah. Konon dipimpin orang orang hebat, tapi hobi curi u… https://t.co/W9iHNVxx6T @traanonym Semangat @HiK0O0O Ber-murBun, hidup … https://t.co/NvEqi411bP
5/6
2023
Banten, sampai ketemu di Folkanic Fest . 14 Mei 2023 Lapangan Hitam Grup 1 Kopassus . Tiket: https://t.co/sBQKPzx03M https://t.co/tBjo84xGKsMedan, sampai jumpa di After Party GFED UNPAB . 13 Mei 2023 Area Parkir Lotte Mart, Medan . Tiket:… https://t.co/i6t28gOEzC
5/5
2023
Upgrade kamera canggih buat nge-vlog ❌ Pakai handycam jadul buat nge-vlog ✅ . Selamat menonton selengkapnya di Yout… https://t.co/IxKcvYwWjM @cpuiing @binniesmine Hanjakal itu mahHanas https://t.co/wXHVDcdP5O @tanyakanrl Hanas @cuma_narasi Walau peran yang aku mainkan ….Akhir-akhir ini hidup penuh plot twist. Yang disangka akan lancar, berujung kandas. Yang tidak diharap-harapkan, ma… https://t.co/JdvdC5Y1ZT
5/4
2023
Enggak semua hal harus dinyatakan. Kagum diam-diam juga fase yang bisa dinikmati @OmDennis Tapi ini beneran lucu 😭Jember, sampai ketemu di Jember Festival . 7 Mei 2023 Sevendream City, Jember . Tiket: https://t.co/W5wdE7F0u5 https://t.co/BF5S0B65vC
5/3
2023
Gokil, manggung bareng vokalis OasisBalikpapan, sampai jumpa di Musik Sunset Festival 7 . Pantai Kilang Mandiri 06-Mei-2023 . Info dan tiket:… https://t.co/bNZv6vf9b9
5/2
2023
Kegiatan yang paling sulit dihentikan: Menyalahkan diri sendiriPas udahan, banyak kebaikan dilupakan; sedikit keburukan dipermasalahkan. Menjelang balikan, banyak keburukan dilup… https://t.co/uG2WXKZyLcJustru karena kamu biasa-biasa aja, akunya jadi pol-polan @riraen Hah? @Imade_kun Selamat datang di dunia kapitalis https://t.co/nH2Et3JK7NGambar pemecah belah bangsa https://t.co/2Ez6rIefoA
5/1
2023
Tuhan, gimana baiknya aja. Aku udah capek, rencanaku banyak yang gagal @radenrauf Coba tanya hatimu sekali lagi ….
4/30
2023
@RidwanSaputrra Priiiittt pelanggaran“Melihatmu tersenyum, walau tak pernah berbalas. Bahagiamu juga bahagiaku” . April di pengujung April. Terima kasih… https://t.co/GLDxwgaiI9 @Diftaputris Kalau bakso buatan saya enggak enak, coba cek, saya bawa HT enggak? @nalahakunamata1 Bukan. Terinspirasi dari wawancara Christian SugionoDitelaah dulu. Bosan sama orangnya, atau situasinya? Yang perlu diganti orangnya, atau suasananya? Yang bermasalah… https://t.co/iJcY2O9eu0
4/29
2023
@RuangLucuuu Nder @junayyy__ Semua akan Indahkus
4/28
2023

0