Sign in with Twitter

Username:

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan merekam / 085282747109 (Ubay)

661 Following   15,709,337 Followers   35,418 Tweets

Joined Twitter 5/12/13


@astaga_sar Kurusan yaKelanjutan pendakian gunung di Maluku Utara sudah bisa ditonton di Youtube. Selamat mendaki online .… https://t.co/GDDFnRT03dUdah update aplikasi m-banking tapi saldonya enggak nambah-nambah. Bintang satu @Askrlfess Ini kamu, ya @iniubay?
1/26
2023
@Outstandjing Astagfirullah. SetujuDikencangkan lagi doanya. Dikuatkan lagi hatinyaIngat. Di saat kamu malas-malasan, banyak orang di luar sana yang juga malas-malasan
1/25
2023
@ivanlanin Uda, lain kali jangan terlalu banyak, ya 😘Makin hari makin belajar untuk mengalah dan ya udahlahCita-citaku sederhana. Cuma ingin haha-hihi bareng kamu sampai tuaDulur dan Kawan Pekanbaru, sampai jumpa di Ylo Fest 29 Januari 2023 . Info: https://t.co/xUI2teWOO4 Tiket:… https://t.co/CaZz9tZ8B0Maaf 🥲 https://t.co/5zPoBdeBpU
1/24
2023
@Askrlfess Makan kuaciKita ada limit-nya. Doa unlimited. Kirim sebanyak-banyaknya, siapa tahu nyangkut satu yang paling baikTerlalu banyak yang ingin diceritakan. Terlalu canggung untuk memulai @danillajpr @Timobros “Enak kan?” — Dara @TezaSumendra Ost. Tusuk Jelangkung @Abdrahim_lye Kamu kayak Sumedang, deh. Banyak tahu“Umur enggak ada yang tahu.” Lho, kan tinggal lihat ktp @uci_666 Bimbel adalah bimbingan sambel“Awas ya! Akan kuberi pelajaran!” Kemudian ngasih kursusBerusaha keras membahagiakan semua orang sampai lupa membuat diri sendiri bahagia
1/23
2023
“Doa tentang jalan yang dimudahkan, berubah menjadi doa supaya hati dikuatkan. Karena kita tahu, jalannya sudah buntu” @AdibHidayat Sheila on 7, album kedua: Kisah Klasik untuk Masa Depan
1/21
2023
Wah, trending lagi. Terima kasih https://t.co/fI1aelBxMK
1/20
2023
Ekspedisi Atap Negeri ke sebuah gunung di Maluku Utara sudah bisa ditonton. Selamat mendaki online  .… https://t.co/HIniTQMWP1
1/19
2023
“Kita hanyalah manusia yang terluka. Terbiasa tuk pura-pura tertawa” . Layung kali ini di Sukabumi, bernyanyi bersa… https://t.co/DYz0caeOly
1/15
2023
@cloudbreadxxs Lho, kan memang abg-abg @bersemestalah Udah, di sini aja. Setidaknya udah ada centang birunya“Aku sadar siapa diriku, yang tidak mungkin menggapaimu. Kau terlalu indah, untuk jadi kenyataan. Namun bila ada se… https://t.co/KIQEVo0kY1Aku dan hobiku menyukai hal-hal yang tidak mungkin kumilikiAku iri aku bilang. Saking irinya, kalau ada pembangkit listrik tenaga iri, udah bisa menerangi satu kabupaten @omdirects_ Sekate-kate lu Gas https://t.co/8MykC2kiBh @abuyy69 Kapal naon?Nangis karena nonton drakor ❌ Nangis karena renungan malam ❌ Nangis karena dengar lagu sedih ❌ Nangis karena lihat… https://t.co/HRbbZ4st49
1/14
2023
@IsteriSultan @adilaart Yang mandi lumpur itu bukan? @TriatmajaY Ya tapi platform lainnya ke-tiktok-tiktok-anBeberapa tahun lalu, “Apaan sih main tiktok? Alay banget.” Hari ini: Instagram bikin Reels, Youtube bikin Short, Tw… https://t.co/gek59xVy6tUdah menguatkan hati supaya enggak membalas kalau kamu nyapa. Eh, jempolku auto-pilot ngetik sendiri
1/13
2023
“Hingga kemudian hari ku mengerti, Tuhan tidak mau kita hancur berantakan, makanya dipisahkan di persimpangan jalan… https://t.co/kpQvVII4VUTerlalu banyak kerjaan, terlalu sedikit waktu. Sudah begitu ditambah malas-malasan. Siapa lagi kalau bukan aku? @ngabanguss Puguhan ieu lodoms kenehStandar kaya raya tiap orang berbeda. Kalau memang mampunya cuma segini, dan merasa bahagia dengan pencapaian ini,… https://t.co/08Uxh5NRuU
1/12
2023
@cendol_ambyar Akun kepanjangannya Akunto Aji @Iyaakuhhhhh Rumah makan juga @Androngehe Tercatat @aftluihm Nyiram jalanan pakai air got 🥲Aku ingin jadi biasa saja https://t.co/cdM4dvtlvSBerdoa lagi supaya pundak ini lebih dikuatkan. Karena ternyata bebannya masih terlalu beratDulur dan Kawan Yogyakarta, sampai ketemu di Closing Ceremony Farmasi Festival 2022 . 14 Januari 2023 Sportorium UM… https://t.co/J5wDJ33ffCDulur dan Kawan Sukabumi, sampai ketemu di INFOSMI Fest 2022 . 15 Januari 2023 Lapang Manunggal Kodim 0607 . Info:… https://t.co/1RKzHGVpSU @dwikimic Kamu orang atau Sumedang? Kok banyak tahunya?Semakin tahu, semakin enggak mau tahu. Karena bikin sakit tiap nyari https://t.co/aPzLqMzWzU
1/9
2023
@bdngfess Ieu lampu bereum bakating ku lila, pas hejo One Piece geus tamat“Nanti nyesel lho” . Ya kan nanti. Nanti gimana nanti. Sekarang ya sekarangKadang kepikiran, kok kita bisa kayak begini, ya? Jauh. Perasaan, dulu kita bercita-cita menua bersamaJangan melibatkan perasaan. Jangan melibatkan perasaan. Jangan melibatkan perasaan. Jangan melibatkan perasaan. Jan… https://t.co/jwoDya6Hqq @mohakbar_ Wuaduh
1/8
2023
@emmiiilllll Bole, bole“Cicak-cicak di dinding, diam-diam merana” — Kinasih, 2023 https://t.co/7e3Vpe232vApa hobi kita? Ya, benar. Sudah pusing banyak masalah, malah ditambah-tambahin pakai kurang tidurDahlah https://t.co/yHVz2QBEg4Selamat atas pencapaianmu. Turut bangga. Doaku dari sini. Cuma sebatas doa. Tapi bagimu cukup, kan ❤️Beberapa perpisahan ada untuk membetulkan sepasang manusia yang sedari awal salah langkah @ArditErwandha Kumismu?Kamu kayak ikan. BawelDi-mute tapi terus-terusan dicari secara manual. Lho ya gimana? 😩Nge-mute kamu adalah jalanku menuju ketenanganTuhan Maha Membolak-balik hati. Kamu jagonya membolak-balik fakta
1/7
2023
Masih peduli. Cuma tidak diperlihatkan sajaNgeri memang. Baru ngomong apa, langsung keluar iklannya di medsos 😰
1/6
2023
Orang-orang hobi sekali ngurusin urusan yang belum tentu mau diurusinDokumentasi manggung pertama kalinya di luar negeri sudah bisa ditonton di Youtube. Bonus: “Runtuh” perdana dibawak… https://t.co/WpQRKZAX6IMengecek keadaanmu dari waktu ke waktu, sambil sesekali bilang “hadeh”, tanpa bisa lagi mengingatkanmu tentang apa punSedekat nadi, selekat jantung @jek___ Tapi jangan dimasukin semua @jek___ Yuk kita staycation 🥺 @PenyuGurun_ Lho kan ngopinya di kosanMedsos terlalu banyak keributan. Gimana kalau kita berdua ngopi aja?
1/5
2023
@mrobihamdani Uhuy @hambahagiana Buat @rezasnegaraKangen tapi ya-kali-udah-ngucapin-selamat-tinggal-malah-nyapa-lagi
1/4
2023
Dulu-dulu berdoa supaya jalanku dimudahkan. Hari ini berdoa supaya hatiku dikuatkan . karena jalannya sudah buntuKadang, yang paling kita peluk adalah yang paling menyakiti. Makin erat, makin melukai. Dilepas memang berat, tapi mungkin itu yang terbaikKita bertemu untuk sebuah alasan. Entah untuk saling memberi ketenangan, atau sekadar saling memberi kenanganEnggak benci. Cuma marah
1/3
2023
Merasa mengenal seseorang, untuk kemudian tahu bahwa semua cuma kebohonganKalau enggak bisa saling ngepas, ya harus siap saling ngelepas @kynjng @maman1965 Oh iya! Terima kasih banyak
1/2
2023
@maman1965 Info baju yang kanan, Kang @alansuparlan Mi goreng duaMengingatkan lagi: Kamu bukan kalah sama masa lalunya. Kamu cuma bukan masa depan yang dia inginkan @seterahdeh Valdi. Tapi lebih ke tanda tua, sih 🥲 @And_ikunz0 Kurang ngerti. Tapi saya lihat, bahkan dia yang dia yang disakiti kembali kepada pelukan yang menyakitiPada akhirnya, semua yang harusnya kembali akan kembali. Meski tidak seutuh awalnya; meski hancur berantakan @zarryhendrik Mmmm @pprikitiyuw PesugihanKatanya, kalau ganti profile picture, centang birunya bakalan hilang. Mari kita coba https://t.co/68MPI5BZeYSelamat tahun baru. Ingat, pergantian tahun tidak menghilangkan beban hidup
1/1
2022
@ari_lesmana Air air apa yang menyehatkan? Ya, betul. Air obik
12/31
2022

0