Sign in with Twitter

Username:

menang ketagihan, kalah penasaran

468 Following   20,236 Followers   46,309 Tweets

Joined Twitter 5/1/10


Td liat berita di tv, wabah covid meningkat karena "masyarakat tidak disiplin." Wqwqwqwq udah abis aer mata gua. K… https://t.co/b2CAUGoPyp @HIMNAFOR Cie penganten baru~☆☆☆ Gua udah bolah pake jokes sunnah rosul belom buat minggu depan? Biar gua simpen di draft dulu ni. @horrorette @HIMNAFOR Wa baru tau...omigod. selamat berbahagia sampe 100 tahun ke depan. Semoga sehat dan hepi teru… https://t.co/TornjTsscv @Taula_ Bisa outbond teamwork yhaLagi ngantri di klinik deket kosan. Baris depan gua ada bocah duduk maen hape. Buka youtube keywordnya "sapi jumbo"… https://t.co/6NHl7TZ1Dlkeren bgt batik corona https://t.co/OvruQnmLAZ
Retweeted by Macannya Papah @fullmoonfolks @elwa Unch unch. Heppy dan sehat terus. Moga tahun depan bhaga kaya raya dr bisnis batu bara (gua ditraktir helikopter plisz)
7/11
2020
2020 https://t.co/MAuCuJxyoj @fullmoonfolks KASIH TAU GA @ddinaanggraini Masama.Utang lo noh bayar dulu baru pamer2 lagi~ Kaya okb indosiar lau neng. https://t.co/FJ2rpkmIzu @ddinaanggraini Fitur bawaan dr hp samsungku mbak. Samsung health.Solat istikharah aja bby grl 🔪😑 https://t.co/pY3l9EZjmx
7/10
2020
Mencoba menghibur penonton...tapi tough crowd begini. Udah 3 bulan gara2 covid saya ga mentas di pesta. Dunia showb… https://t.co/aB5ON1cxjN @sinefilth DON DONO!!!! @sinefilth DELETE @Red_Alien_ @msofyan (((LONTONGNYA))) SOFYAN ENAK YHA? @Taula_ My cheap therapy mbDear diary https://t.co/bMKv1UBexzREGIONAL VIBE @ndazzle @martyrr_ https://t.co/mhsLELe4juhttps://t.co/TKLxR2VHUB
Retweeted by Macannya Papah @Soewikno Bukaan @menskyd @animalfess2 Emang bisa. Wa pernah liat di kosan ada yg gt. Langsung tetes mata. Takut bintitanIklan yang ada tagline kulenyer itu iklan apaan si? Nyangkut di pala gua ni... kamseu
7/9
2020
Langsung inget wipol gua abis euy https://t.co/2cvcWBTxx0 @BudeSumiyati @andreqve BISA AE NI ROTI SOBECK VITALITAS KESAYANGAN UMAT~ ❤ @andreqve Wa bukan admin bude sum weeyyyyy hik 😭😭😭 @BudeSumiyati kita kan kembar beda insang yha? @ndazzle YHA TWATTER U JGN DIGEMBOXXX DONK KALO PROMO2 😭Wa pernah kerja bareng dia dan tidak ragu2 saya promosikan krn memang andre ini cepet belajar, tech savy, dan capab… https://t.co/UBm734qdAa @kadito Bunuh aja gua ditMemantaw dengan kekeran bathinku yang terbuat dari asep putu tie dye https://t.co/fFcWWDn5NN @itbo Ga kebayang gua. Udah memek robek. Jaitan caesar belom sembuh. Kurang tidur...lelah...masalah asi sedikit di… https://t.co/YVLKh6AGww @itbo Serem ya it mom shaming ini...surem banget. @itbo Dasar argumennya gini, KALO GUA BISA MASA LU GA BISA? kan sakit ati liatnya. Kesian bgt ibu2 yg ampe mastiti… https://t.co/HjR1FhvRoJ @itbo Adalah soal keputusan ibu ngasih asi. Ada yg komen 1000 hektar, KEBUTUHAN PRODUKSI ASI ITU SESUAI DENGAN KEBU… https://t.co/H9AcyZ9f8rPENCURI KUCING & PENGGELAPAN MENJUAL KUCING HASIL CURIAN DI GRUP FACEBOOK A Thread .
Retweeted by Macannya Papah @rikirikian TOLONG RAMBUT ANDA DIPANJANGIN SAMPE LUTUT LALU DIOMBRE MERAH DR PINGGANG KE BAWAH. Make ameriki great… https://t.co/ClzvAI9XhLBikin postingan tentang mom shaming, isi komentarnya malah mom shaming semua. Luar biasa woman support woman yoman amblessss ⚰ที่สุดแห่งวงการสถาปัตยกรรม 2020 https://t.co/ryx7DMf6sd
Retweeted by Macannya Papah
7/8
2020
@mzakski Kerenhttps://t.co/1wf62QzGJe
Retweeted by Macannya PapahDengarkan kita supaya jangan keributan Saya Tegangkan dari masyarakat Desa Sukra Wetan Kedungdawa lan pokok kita… https://t.co/dZ4gQzF5vjhttps://t.co/t9DRXzUVp0
Retweeted by Macannya Papah @putrayyyy Puffy @putrayyyy YA ALLAH...GROOMING MACAM APAA ITU 😭🙁🙁🔪🔪🔪😱 jahat banget helo poliiisiii @Taula_ Wah gua kalo kutu cuma pake obat tetes ke kulit dan tetes kuping kalo ada earmite. Ga tau gua kalo sape masup2 ke darah byeee @ndazzle Itu juga. Gua takut bgt ama dia. Kalo gua mau periksa dreadlocknya, ngeong judes banget... wa mundur aja... @Taula_ Scabies tuh biasanya kaya kerak mengeras gt kan ya? Kalo anak2 ini pas jamuran kaya ketombe gt sih. Wah men… https://t.co/Yrsat8V6Z9Seumur2 alesan paling tolol ke dokter hewan: Bulunya luna gimbal, sampe kerasa udah keras gt tp gua ga berani moton… https://t.co/4Xem4nWqQt @SambilNgopiYuk Biasanya ditawarin tato atau kupingnya dicoak...biar kalo dia jalan2 ke luar rumah keciri kali ni k… https://t.co/prDLffSUjH @menskyd Ga paham gua ni bocah apa aja yg dikerjain di luar sana @SambilNgopiYuk Eartip. Tanda udah steril tapi berantakan gt ya. WqwqwqGa tau nyangkut di mana pas maen, penyebabnya gatau pasti. Solusinya: kukunya yg patah diambil dokter, dia dikasih… https://t.co/gtyX5L7QoHMeriksa kucing jangan cuma liat eeknya dan makannya yha~ Coba cek kukunya juga (sering kelupaan). Kejadian di ribaw… https://t.co/KiksjLJ8Xw @Mayrazing1 Ga pindah tempat si. Pindah lantai nanti sekitar september. Makanya ruangan yg ga dipake mending dilepa… https://t.co/tEVU36v7cJKarena 3 bulan ini kami ga ngantor, manajemen memutuskan untuk ga memperpanjang ruangan sewa. Gua ngewakilin tim bu… https://t.co/C3EPMyEI4LFak pembahasannya "sulit" euy https://t.co/vBvgK7IZgmThx privasi sekuriti laser moral https://t.co/jnulDQPIKcHandmade stoneware pottery, seri "menabung dalam ketimpangan" Silakan 👇🏽 https://t.co/Fnzx9XL0OR https://t.co/w61Ox2jtRl
Retweeted by Macannya Papah
7/7
2020
Seorang rekan mengupdate fbnya dengan rutinitas baru, hiking ke hutan di belakang rumahnya yg sudah pasti villa mew… https://t.co/I3QQJgnwvNSalah satu pertanyaan yang nggak pernah bisa terjustifikasi adalah fenomena bisa baca tulis yang bikin orang ampe m… https://t.co/nVYCwxdIFA
Retweeted by Macannya Papah
7/6
2020
@iFashih 😭Maafin aku hyung, ig doi diprivate. Kalo gt ke sini juga bisa: https://t.co/GQwCbLtncX @msofyan Bngsat u sop 😭 @itbo @tiarbah MAU DONG BOIT @mzakski INI APALAGI JAKI????Aduh buyung 🎶 Mengapa lupa padaku Selama engkau di rantau 🎶🎶 Mesen di temen. Dagingnya banyak trus krunchy2nya ena… https://t.co/5PcDQxgx34✨TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC✨ Karena kemarin Kuku/Milo cepet dapet adopter, temennya temen minta bantuan buat shar… https://t.co/Pyuo0BThIh
Retweeted by Macannya Papah
7/5
2020
Jir turkin ama luna maen kejar2an jam segini ya tulongHi! Aku dan temen2 sedang kumpulin ponsel bekas 3G/4G yang masih layak pakai untuk keluarga di sekitar Jabodetabek… https://t.co/1p1MNrJRZm
Retweeted by Macannya PapahKenapa orang pindah agama sampe dijemput Pemko, pake payung hukum UU nikah beda agama dan pembinaan dan aqidah. Ha… https://t.co/ZWiJCS9wxU
Retweeted by Macannya Papah
7/4
2020
@bubuttermelon Hooo br tau. Nice info thxhttps://t.co/Bbn8R5z8hh @fullmoonfolks FaakDosa punya lu, kenapa gua yg dapet penyuluhan? Lu aja yg jaga diri lu dari lemah iman liat "barang bagus". Makanya… https://t.co/5GUTIcQqbR @msofyan Gua ama elu kaya penari latarnya sop. Sampah https://t.co/lda2WBkGoPMerespon bila dipanggil Marimar atau M, coklat hitam putih, betina - 11 tahun, gigi ompong & ada bekas jahitan. Tdk… https://t.co/47LiqVeOQk
Retweeted by Macannya PapahJiir abis berak langsung ngantuk
7/3
2020
@SecurityHall__ Ngoofey santey solo bg @deemuaach Anjayyy reuni audisi biskuwaattttMister kanu suka ngelayap ga tw ke mana. Kami curiga dia punya usaha tanbak udah deket kosan. Karena tiap pulang m… https://t.co/gXWOi7y6LU @UCxUP Naini...Pacar u yang mukanya kaya abis dikenyot setan itu yha? @PraPuspa 😒 iya jg si @charinachazali @kupiarif Ga nanya wey
7/2
2020
@kupiarif Tidur lu lansia. Besok lu dapet briefnya banyak @kupiarif Ga ngaca lu perkedal kentang tapi kentangnya abis jadi dalemnya dempes isi napas jin @kupiarif PAY GIMANA RASANYA JELEK DARI LAHIR? DASAR LU PLAYLIST CAFE OASIS BASIC... @kupiarif PAY ITEM LU PAY @Alkupra @kupiarif Kagak lex. Gua masih katro kaya dulu, tapi tante selalu butuh eye candy. Plus adek ama ponakan g… https://t.co/9yZHLjNpXy @kupiarif Diem lu kimchi basi @kupiarif Diem lu ahjussiLagi liat2 BTS member, liat suga, jimin, jung kook hyung~ pas ngeskrol RM~ . . . . him: Raden Mas? Rumah Makan? .… https://t.co/fqmV8Xrptc @Taula_ Link bundaSemoga cepet ketemu :( https://t.co/soWSs4jTzqDulu gua ama adek gua pernah batal puasa karena lelah dan marah banget dioper2 kelurahan perihal KTP. Jirr kalo di… https://t.co/QFDgdi1JR5 @UCxUP KancutSemoga mata mas-masnya kesodok kontol baphomet https://t.co/8AEquBMAdd @Taula_ @menskyd Gpp mba lala. Asal jembutnya ga terus sampe ke perut nyambung ke leher tau2 jadi jambang 😭 @Taula_ @menskyd Sori meki gua wangi english rose~ Byfresh plz endorzz mi
7/1
2020

0