Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/v71WcIQmdu

2,573 Following   19,247 Followers   58,927 Tweets

Joined Twitter 4/8/20


@kelvinkenzie02 Kenapa ga mit? @sukaespiscok bersyukur @deaystna huhu @Geboyy__ btul @reflyprtm_ ish ish @penikmat_hujann jgn yh @Relyourbae2 jgn deh @zatljnah asli @mulilampungg wduu apa ya @yongkyputrau sad.. @speyleter semangat @Nur_meliindaa1 cape yh @wxyzdi gk kok @fc_ynitha01 duh @Relyourbae2 always @wrathfully_ nah @apasidy_ fkta @idkidkwia wduu @Kuahbasourat huft @cobaanhidup__ noted @grezeyy btul @abimprm cari coba @ThomyAsthina waduuu @abangajhe apa ya @kyalkaff iya iya @ChandIdris nah @pratiwaw biasa @silumancacing tbak @diniraaaaam @beaudelab wihh @kapten__monyet ok bang @inspirasibudget waw @manusiabeyond aamiin @bukannyasiapaaa sm @raafik_e duh @Hasanahzulffa baiklah
11/28
2022
@twtbullshid betul @reflyprtm huft @refel_anggara29 sering @reyhansagevti_ hehe gpp @monmonicagraysh huft bener @karihantyast wadoww @strssovrld semangat @izaenn_ hah @chsstea btul @silumancacing semangatt @Kuahbasourat bahagiain ortu @cobaanhidup__ wiiih @panggilajapiaa_ hooh @wrathfully_ hehe @protektiff hduu @speyleter semangat @nagitulah xiap @kyalkaff bnul @ThomyAsthina hlah @NgawurBuanget_ WKWKWK @raafik_e baiklah @Relyourbae2 dahlah @briangapakerich buyar @diniraaaaam yapss @kagita__ gtau
11/22
2022
when lu lagi diposisi suka sama seseorang tapi lu ngerasa kalo dia juga suka sama lu, tapi lu gatau dia itu beneran suka atau ngga @sukaespiscok semangat yu @icannn___ nah @echachaa__ hehe gmn yh @reyhansagevti_ sering @monmonicagraysh yyyeeeaaa @shydvaa setuju bang @vemby_marfico bner @kyalkaff nyesekk @txtbuaya hleh @bebesushi18 Aamiin @zyadorable okk @protektiff duhh @raafik_e wkwkwk @ChandIdris semangat @pratiwaw bingung @Rain_shefaa waduuw @cobaanhidup__ semangat @Geboyy__ bener @diniraaaaam yapss @kagita__ huft @Relyourbae2 denger tu @Hasanahzulffa semangat @Mutt_muttm @minumansehatyes wow gaz coba @Dzaenatun yashh @speyleter betul @wrathfully_ cpet bgtt
11/21
2022
@pramuhtialll tau kok @NgawurBuanget_ hehe @kyalkaff cht dong @rswaaaan pasrah @gesangnurh aamiin @fatimahazahrra_ hbd ya @lostmyfeeling_ wlahh @Dzaenatun yoii @ThomyAsthina hbd yh @luvinfaisy nah @ChandIdris semangatt @mengeonggg pernah @cursedkidss eh eh
11/20
2022

0