Sign in with Twitter

Username:

Fika @fikamdya Sleman Yogyakarta

Masalah yg mendewasakan. Doa yg menguatkan. Bismillah :)

261 Following   533 Followers   8,751 Tweets

Joined Twitter 2/4/13


Emang RS langsung dibayar sama pemerintah? Gak! Jangan jadi komporlah. https://t.co/rGyqIRm8Nm
6/3
2020
APA YG TERJADI PADA TUBUH KETIKA DISERANG EBOLA? --- THREAD Juni baru dimulai, tp dunia kembali dikejutkan oleh aโ€ฆ https://t.co/eBsn0c8ChO
Retweeted by FikaZul pengen jajaaaan @zulafah https://t.co/JExv905t1w
6/2
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD @sedyansyah @rizkiatyas Kamu mah bisa ma sapa aja hel @sedyansyah @rizkiatyas Pindah omah ajalaa ben tetep niqaaah~ @vikahadid @nksthi Penyebab Orang Tidak Jadi nikah Ala Jawa : 1. Hitungan Weton Lahir 2. Arah Rumah 3. Beda Desa 4.โ€ฆ https://t.co/gWK4AP6XYl
Retweeted by Fika
6/1
2020
@Wardanafik Uwis war @Wardanafik Kopen bukak war. Dene wae
5/31
2020
Gimana rasanya minggu pagi diVC pakek hazmat? ๐Ÿ˜‚ @nikenputrim_ Wis ketemu gon reni mbak @nikenputrim_ Belumm @eclsdr Kalo nemu linknya kasih tahu secepatnya Del....Malah ujan gini, kucingku gimana ya ๐Ÿ˜” @DimasSAndhika Lah bingung leh kudu gawe kalimat kepiye dim -_-
5/30
2020
Malem pertamaku pemanasane kok koyo ngene yaampon ๐Ÿ˜‘ @riyanzania https://t.co/ftgsjgUcr1 @nikenputrim_ Udah mengikuti beb2 people followed me // automatically checked by https://t.co/km33b6tpn3
5/29
2020
Menjelaskan โ€œnew normalโ€ secara ringkas ๐Ÿ˜ https://t.co/jrjbvbPInC
Retweeted by FikaAku tertawa sekaligus menangis :'))) https://t.co/xhGjmmZo14Herd immunity itu kalau 70%-80% populasi sudah kebal, baik karena sudah kena atau ada vaksin. Yang sekarang akanโ€ฆ https://t.co/31JzRrhCl3
Retweeted by Fika
5/27
2020
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD
5/26
2020
Kenapa dokter2 berharap pasien Covid berkurang? Jangan sampai ada peak ke 2?
Retweeted by Fika
5/25
2020
@eclsdr Aku pas nendi sih iki? Huv
5/24
2020
Walopun lebaran tahun ini harus jauh dari keluarga dan belum ketemu jodoh juga, gapapa, tetep minal aidin wal faiziโ€ฆ https://t.co/v2skvYRbDR
Retweeted by Fika @nikenputrim_ Mbak tum buka lapak di zilingo ๐Ÿ˜‚ @nikenputrim_ Paket beli sampo kok wkwAlhamdulillah tahun ini ga kehilangan belanjaan lagi kayak tahun lalu. Yaa karena tahun ini ga berani belanja ๐Ÿ˜”
5/23
2020
@discountfess @nikenputrim_ bayaaaar bepejees @kabarsleman 6 reaktif dirujuk kemana min? Swabnya gimana? Katanya Lab yg untuk meneliti sample swab tutup sampe seโ€ฆ https://t.co/xxzOeTjeF7
5/20
2020
@indahtwits Aamiin yaAllah. Sehat terus ya Bumil โค
5/19
2020
@zulafah Cefadroxylnya harus sampe abis tu @indahtwits Iya Bumil. Suka pengen nyerah keadaan tambah semrawut gini, ga kelar2, kerjanya jadi ga ikhlas ๐Ÿ˜“ @nurensa Belum siap gapunya uang jajan mbaak ๐Ÿ˜ž @indahtwits Pagi tadi ingin nglepas kerjaan...kemudian liat tweet ini aku jadi berpikir. Allah mengingatkan hambaNyโ€ฆ https://t.co/o7qmT1s1hb @indahtwits Aku ingin sambat ndah :" @nikenputrim_ Aku takut kerja ๐Ÿ˜ญ tp klo ga kerja gimanaMau ku lepas tp kok belum ikhlas https://t.co/AS3JDBWJ5T
5/18
2020
Ada tambahan lagi dari klaster indogrosir di #yogyakarta @humas_jogja @kabarsleman @PemkotJogja @PemkabGKโ€ฆ https://t.co/R5ODexEF8c
Retweeted by FikaCapek ikut self quarrantine tapi orang jalan-jalan pake surat kesehatan yang dibeli. https://t.co/Ki8zJ5TPUS
Retweeted by Fika @DimasSAndhika Kelupaan. Tertutup oleh emosi yg dihasilkan oleh drama ๐Ÿ˜ @DimasSAndhika Wajar banget dim. Soalnya klo ntn drakor di hp dan ada notif tu tbtb memecah konsentrasi aja gitu. Gโ€ฆ https://t.co/1o9ZaqNrcw
5/17
2020
@discountfess Snail sama yujanya sini ku bayarin nder @discountfess Snailnya jual ke aku dong nder
5/16
2020
@PetaniKritis @riyanzania cabe jenis opowi cendik2 tenan?
5/15
2020
Baru kali ini diancem pasien mau minggat. Posyiiiinggg ๐Ÿ˜“ @jayaa____ Didampingi ga kak? @stabilouwu @discountfess Jejak dulu
5/14
2020
@adit241220 @kabarsleman @SriPurnomoSP Privasi pasien harusnya tetap dijaga. Kasian mental pasien dan keluarganya
5/11
2020
@nikenputrim_ Beli grilled pan mbaaaaa
5/10
2020
@zulafah Masih belum bisa ketemu :'( @Telkomsel Sudah kak. Cek dm ya @Telkomsel min nomerku kok gabisa diisi pulsa knapa ya?
5/9
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD
5/8
2020
@zulafah Zul calonku belum ada :(((
5/6
2020
@BerburuSale Masiiiiih. Nunggu skincare @nikenputrim_ Pantengin terooos @nikenputrim_ nangeees aku pengen beli beliii https://t.co/ONr6OKPTgTone person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD
5/5
2020
@irmaaisnaini Kontrol emosimu ya Ir. Bakalan meledak ledak di episode selanjutnya
5/4
2020
@adyapakace Oh iya, daripada ga ngucapin juga sih ๐Ÿ˜ @adyapakace Sudah kemarin kakak :))) @sedyansyah @zulafah Maacih teman semejaku ๐Ÿ˜š @zulafah Makasih Beb. Kangeeeen akuuuuuuBaru kali ini aku diphp tapi merasa diuntungkan. Alhamdulillah
5/2
2020
@intn___ @jayaa____ Tidak yakin dengan teman kita ini ya tan wkwk @jayaa____ Apakah puasa?
4/30
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD
4/29
2020
@riyanzania Pitik terossbanyak terjadi disekitar kita https://t.co/yxE0ApvWDG
Retweeted by Fika
4/27
2020
Sabar yah gaes orang sabar masuk STAN Credit tiktok/adehidyt https://t.co/5agJLGBi6F
Retweeted by Fika @intn___ Tak kiro emang jeneng game e call of duty fris tan ๐Ÿ˜‚3 people followed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD
4/26
2020
Ki sing due warung @1976_danang https://t.co/PJuWmOmjjb
4/25
2020
@nikenputrim_ Emoh. Ga pernah mandi! @intn___ Sesok tak download tan. @nikenputrim_ Aku yo ra dipeluk mbaaaak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @netty_septia @CNNIndonesia JUJUR SAAT DI ANAMNESA WOY!!! Bego!! Nyebelin!! @nikenputrim_ Udah masak apa buat buka calon suami? ๐Ÿ˜ @intn___ Opo game e tan?Vietnam udah mulai normal lagi, enak kalau pada nurut jd cepet kelar. /Rlt/ https://t.co/WaFQCdauxS
Retweeted by FikaDi umur 20-an ini punya pasangan yang bisa jadi support system itu lebih penting dari pada yang cuma haha hihi teruโ€ฆ https://t.co/kx79o7pRY2
Retweeted by Fika @intn___ Tan kasih tau game yg seruuMAU DIKASIH DUIT SEKARUNG JUGA COWOK GA BAKAL UNINSTAL GAMENYA NDER! https://t.co/eUaU6fwFjN @Wardanafik Dikirim neng rekening aja war, kan trus tinggal ambil di atm
4/24
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/km33b6L0LD[IKHBAR RAMADHAN] Mari bersama-sama sambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Semoga Allah senatiasa memberikaโ€ฆ https://t.co/DYexD8j9bu
Retweeted by Fikahttps://t.co/ao35tDken9
Retweeted by FikaSee u โค https://t.co/fRz9Gg1cVo @1976_danang @nikenputrim_ Sopire gatel! @hendramegananda Kamu tidak cukup meyakinkan untuk berpuasa wkwk @nikenputrim_ Wkwkw udin seduniaaaa~ @nikenputrim_ Bul bambang hahaBesok sudah puasa. Jangan lupa minta maaf sama diri sendiri.
Retweeted by Fika @hendramegananda Koyo puasa tenan ga ๐Ÿ˜‚
4/23
2020
@nikenputrim_ Beli mie ayam sblm puasa yuk @nikenputrim_ Gagal tahun iki aku mbak ๐Ÿ˜‚
4/22
2020
@khoiruajipe @putri_wulandr Woo daerahku wi JipKmaren sempet bercanda bilang ga bakalan ketemu 2bulan. Ee beneran kejadian. Emang kudu tiati sama perkataab sendiri huh :"
4/21
2020

0