Sign in with Twitter

Username:

i hope Allah can delete my sadness 🙂

95 Following   7 Followers   650 Tweets

Joined Twitter 9/9/21


Cantik milik si ganteng bukan pemberani ygy.
8/16
2022
Sungguh sulit aku tak bisa untuk undur diri.Ketika aku tidak sengaja menatapnya, dalam hati bilang "Seberapa beruntungnya seseorang yang natinya bisa memilikimu".
8/15
2022
Aku belum bisa melupakan mu, aku mencoba melupakan mu dengan orang baru namun aku gagal rasanya tetap saja hampa tanpamu..Aku lihat temanku di cintai hebat oleh wanitanya, lantas aku kapan?Lu pernah nggak udah terbiasa komonikasi intens sama seseorang terus tiba-tiba harus berhenti sepihak tanpa alasan… https://t.co/TiUTX2EYl9Susah banget untuk lupain kamu, bahkan susah untuk percaya kalau suatu hari nanti aku bisa sayang lagi sama orang l… https://t.co/FG8iG9WSyM
8/14
2022
@Riyansupyans Okhey..Allah kenalkan dia Dia kenalkan Allah Allah jauhkan dia Dan Allah juga yang akan mempertemukan mu lagi dengan dia.
8/13
2022
@twtbullshid Baru buka twetter lngsung disadarkan, tapi ngotot ga sadar-sadar....akuPengen nyerah tapi masih suka.
8/12
2022
jangan terlalu dikejar, jika memang jodoh insyaallah dia akan datang dengan sendirinya kepada kita. Dan jangan terl… https://t.co/H1yKCad03Psleep bro, no one care abaut u.
8/11
2022
Tidak ada yg lain, kamu yg masih aku inggin.From : me To : me Tak apa, terima saja sakitnya, besok kita sembuhkan lagi, oky? I trust you :)..Padahal orang yg overthingking, posesif, fast respon, itu yg terbaik karena orang yg seperti ini jauh dari kata sel… https://t.co/kNhoL0DU6oBagaimana jika aku tidak bisa berhenti mencintaimu.Setiap hari bolak-balik buka wa, buka ig cuma berharap kamu udah unblock aku.Kalau kita sama-sama dewasa, harusnya kita masih bisa ngbrol sekarang.
8/10
2022
Jangan lupa juga untuk menatap langit, di sana banyak sekali rindu yang sudah aku titipkan kepada langit untuk disampaikan padamu.Namamu pernah sering kali ku sebut, tanpa tahu malu untuk meminta pada tuhan agar kau bisa menjadi milikku. Sampai… https://t.co/o8aK6O9Cc6Kau adalah seseorang yg pernah aku kejar dngan sekuat tenaga, sampai akhirnya harus memaksaku untuk berhenti diteng… https://t.co/ITYO8zFNerTidak ada yg menyakitiku, tapi aku terluka oleh harapanku sendiri..Berhenti mengejarmu?, maff itu tidak bagian dari rencanaku. @Riyansupyans OooooooKarena cewe risih di perlakukan seperti itu. Sebab cewe itu sukanya cowo badboy dirusakin, di pakek sesuka hati, di… https://t.co/PoKyI14h0XTau gak kenapa cowo yg setia, posesif, sayang banget itu selalu di kecewain.Tau gak kenapa cowo yg setia, posesif, sayang banget itu selalu di kecewain. Karena cewe risih di perlakukan seperti itu,
8/9
2022
Hanya bisa melihatmu dari kejauhan dan mencintaimu diam-diam. Karena untuk bersamamu dan memilikimu aku perlu sadar diri berkali-kali.Kamu itu nyata tapi untuk memilikimu aku perlu tidur.
8/8
2022
https://t.co/GadHFcP0rPPernah ga sih belajar mendoakan seseorang yg kamu cintai, tetapi bukan untuk didekatkan?, bukan lagi untuk dieratka… https://t.co/mbB6QnnAuyTerkadang orang yg paling kamu inginkan, paling kamu cinta, paling kamu tergila-gila adalah orang yg sebenarnya kamu lebih baik tanpanya.Kalau ngelihat diri sendiri kasian juga ya, capek fisik, capek hati, capek mental, capek pikiran, tapi masih harus… https://t.co/saAW74Ok3XBukankah aku hanya pegemis di ceritamu.Puncak komedi itu ketika ga bisa ngelupain seseorang padahal dari awal emang ga ada status apa apa.Dewasa itu seru, yang asu prosesnya. Bahagia itu mudah, yang sulit nyari patnernya.Belum maju udah di pukul mumdur.Ga pengen apa-apa ya Allah pengen cinta dan ridho mu aja, biar hidupku sesuai dgn segala perintahmu.Mau galauin siapa si pren, emang kemarin udah jadian?, engga kan, cuman temen aja, itu juga di anggap atau engga.Sampai bingung knpa setiap ngerasain jth cinta selalu ke orang yg g bsa di gapai. Cuman makan hati doang & begonya… https://t.co/TR3gwM5C78Kita sendiri yg ingin diseriusin, tetapi kita sendiri yg menjadikan seseorang yg pasti itu pergi. Tapi alasanya han… https://t.co/kv5Tfodc6UAda seseorang yg berani secara terang-terangan mengatakan cintanya, tapi dia tidak berani memberi keseriusanya. Dan… https://t.co/4CTYrkpfIn
8/7
2022
Untuk mengagumimu aku paling berani, tapi untuk memilikimu aku sadar diri hahahaha.....kalau nanti "Aamin-ku" tidak menjadi nyata, aku akan tetap menyebut namamu dalam do'a. tapi bukan lagi untuk "semog… https://t.co/ezEIHmuoC1
Retweeted by Fkkrisdianto @nadyakusumaad Ga bisa positif thingking gue mh, gua mikir krna ga gnteng aj... Masa semuanya salah ga ad yg baik... @griffinarks Do'ain ya taun dpan smoga bisa nikah, walu belum dpt jodo smoga cepet dpt...Panjang umur untuk orang yang tetap berhati tulus meskipun tau sedang dilukai hatinya, yang tetap tersenyum meskipu… https://t.co/pmbvJqXgfr
Retweeted by Fkkrisdianto
8/6
2022
@nadyakusumaad Mendeng turu @ernestprakasa Pas awal baca negri negri sedep hemmm @uttazt_ Penginya si dia gitu k akuPengeeeen banget punya mood booster berupa seseorang yang sayang banget dan perhatian banget sama aku.
Retweeted by FkkrisdiantoHhmm..gini rasanya antara hidup dan mati dan gak bisa ngandalin yg terdekat malah stranger yg bisa nolongin. Alhamd… https://t.co/7jcuEy5ll8
Retweeted by FkkrisdiantoUdah sadar diri, tapi ga tau kenapa masih berharap...Aku sadar, kabar itu penting. Yang tidak penting, itu aku. ...... terlalu bersemangat aku mengerjarmu, sehingga lupa seperti apa diriku.. @adeesableng Kalau Ganteng aman, ga ada alesan cewe gak ingin stay
8/5
2022
Okyyy https://t.co/jf71cdnXE7Mentalku berantakan, mau bahagia atau sedih rasanya sama aja, sekarang aku engga bisa ngerasain apa-apa, bahkan aku… https://t.co/LKY6Fp5EsDEmang ngelepasin seseorang yang kita sayang itu sulit, tapi kalo dia ingin kamu ngelepasin ya lepasin. Jangan mengg… https://t.co/kwVI2GBBwp
Retweeted by Fkkrisdianto
8/4
2022
hi Twitter, aku mau curhat, hari ini aku sedang rindu berat.
Retweeted by Fkkrisdianto @intanorii Ngamuk, turunin geteng rumah ja tan...ada yg berlagak ksatria tetapi licik dan munafik ada yg berlagak paling suci tetapi ingin tubuhmu saja
Retweeted by Fkkrisdianto @aulmaulidiana Udh ga di bnding ama anak tetannga ja dh seng @nadyakusumaad Yh berkluarga punya anak ae msh bisa pisahPegen balik kaya dulu apa bisa, aku ga mau seasing ini..Selalu mikir kenapa si kita bisa seasing ini, apa iya kehadiran ku di kehidup mu bikin lu risih bget, kalaupun iya… https://t.co/6XY1KwElNDbukan gamau cari lagi, tapi gabisa dicari lagi karna yg aku mau semuanya ada di kamu maaf kalo kesannya butuh kamu banget
Retweeted by FkkrisdiantoIbu pernah bilang kalau perempuan itu harus berani. Berani bicara, berani melakukan apa saja yang diimpikannya. Tap… https://t.co/PolRxSzlz2
Retweeted by Fkkrisdianto @bayu_joo Ngomong sama diri sendiri jga... @mhdarieff_ Lebih baik turu...
8/3
2022
@HeyBudie Punya kontak cewek aja kagak, ngenes amat hidupku.... @kutipanbadut Bukan di guna** tapi goblok aja si
8/2
2022
@textvibing Jancok @HeyBudie Nagakak sampek koprol🤸‍♂🤸‍♂🤸‍♂🤸‍♂ @griffinarks Behhhhh,manis kek asam jawa @micintaiimu 😢 @andihiyat Ayam geprekjika kamu meghancurkan hati seseorang dan dia masih berbicara denganmu dengan bahagia dan rasa hormat yang sama, pe… https://t.co/RAFTiDYwRyaku tidak menyesali pertemuan kita. jika aku bisa memutar waktu, maka aku ingin tetap bisa bertemu denganmu. hanya… https://t.co/RDoEG7xZW8
8/1
2022
@adithbukan Lah gua young duos @reyhansagevti_ HiiiAkhirnya cuman bisa bilang "yaudahlah lupain aja" tapi tetep aja kefikiran terus.
Retweeted by FkkrisdiantoPokoknya “if you meet the right person”, dia hadir atau denger suaranya aja, udah ngerasa tenang. Dapat perasaan… https://t.co/EYbIP9Zu38
Retweeted by Fkkrisdianto @HeyBudie Tau aje lu tongLagi-lagi manusia berharap pada bulan bukan Tuhan...jangan pernah berekpetasi tinggi pada hubungan tanpa status. kisah yang belum pernah di mulai tiba-tiba selesai. su… https://t.co/CybWhXHB3HRindu kamu... @adithbukan @radenrauf Emang ada?udah yuk asingnya, yuk kita baikan..meski ujung-ujungnya bikin hati sakit, entah kenapa stalking itu bikin nagih.
Retweeted by Fkkrisdianto
7/31
2022
Ya si sayangnya sayang puoolllll tapi sering sepihak aja https://t.co/9LDJOIH8BcKenapa cuman cowok ganteng yg kamu hargai ? kamu sadar ga sih, banyak cowok ganteng yg hanya main-main soal hati, i… https://t.co/G3VNDROSysSabendino https://t.co/GQ0nBha2WX @Brodetsl Belum kenal= asik Kenal =ga asik Sangat kenal = asik banget Makanya ga heran, di tahap kenal… https://t.co/f9xWMBzn9e @janiarftrani Ada yg ga salah tapi malah di sia-sia'in. hedehhh dasar cewek. @squidwrd__ Intinya pasrah aja... @ernestprakasa Ya si paling cuman surat tanah ilangSebagai perempuan dengan wajah biasa-biasa aja, padahal udah berusaha ngerawat diri sebaik mungkin. Tapi tetep aja… https://t.co/5A3zrGpkxu
Retweeted by Fkkrisdianto
7/30
2022
dipendem sendiri, nyemangatin sendiri, selesain sendiri, setiap masalah yang datang dan pergi Tuhan selalu beri kek… https://t.co/Xc351YKyhc
Retweeted by Fkkrisdianto @nadyakusumaad Ga pernah si kalau sama lawan jenis karna gwe jelek, mungkin cewe2 ya udah mikir gini elah orng kek… https://t.co/0wn24brGnX
7/29
2022

0