Sign in with Twitter

Username:

fikri @fikriqq hatimu

Bachelor of Law / just dm me your story @fikriqq_ / pinned tweet = thread / base : @fesstalk

5,555 Following   35,039 Followers   52,593 Tweets

Joined Twitter 9/18/10


@roziinsi aku ga gitu jar :(Istri ngurus suami = keluar sjw feminis dadakan. Idul adha, waktu berkurban = keluar sjw "pecinta hewan" dadakan.โ€ฆ https://t.co/7bf4UV5njO
Retweeted by fikriUdah tahu ngebandingin diri sendiri sama orang lain cuman bikin sakit hati, tapi tetep aja dilakuin. @gasukaalkohol @txtdrberseragam bhak @tiarbah @vchanya @lilaccountz @dnvalia masa??inget pesan bapak ya nak ๐Ÿ˜‰ sumber : https://t.co/d84lfzeBsi https://t.co/2cY31Z5O9hsemangat buat hari ini ๐Ÿค—
7/8
2020
STOP NGELUH, YUK MULAICute propaganda. In reality Bezos's mommy and daddy gave him $245,573 to stop Amazon from failing in 1995, but you'โ€ฆ https://t.co/4B54gEG07S
Retweeted by fikri @PelatihRebahan donengeliat temen temen udah pada kerja iri juga.... @roziinsi @nabilazzhr_ eh udah lama banget ini waktu minta video cmcc wkwk"ayy, gara gara sering ikut webinar jadi ada banya yang ngechat aku, mereka nge add aku dari grup" Kerjaan siapa iโ€ฆ https://t.co/42AHULjJzG @annasramadha kasi paham maz @sijodohmuuu pantes mukanya banyak @creamystroberi oh iya bener @gitaaayete kasih tahu git wkwk @akubudakkucing oh iya cuman pake air wudhu ya katanyaKamu muka dua gitu emang ga boros ya skincarenya?Tenang, hasil akan menghianati usaha @iqbalsuderajat @Bandungfess masih berlanjut bung ternyatakamu itu ga jelek, cuman ga cakep juga... @nasyawinataswft jadi gini..UwU https://t.co/kXtBcUCyDT
Retweeted by fikrithey say you are a loser, but i say you are closer, to your dream. cheers.terakhir kali ngasih google maps ke doi buat nunjukkin jalan ujung-ujungnya berantem.saya lihat lihat kehadiranmu gaada gunanya. @pentolrasataro hiks ;') @slimutanget @Bandungfess cakeuptim tetap ngetweet walaupun gada yang jbjb menyimak https://t.co/8xp3jx0RWI @Nawangxxk waduh @capilaalpt masih aja qmuhbeberapa orang memang lebih suka kebohongan yang manis daripada kebenaran yang pahit. huft."haii, maaf ya semalem aku ketiduran hehe" selamat melanjutkan chat yang tak dibalas-balas ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ๐Ÿ‘ˆ๐ŸผHalo semuanya, kami menjual gift box untuk hadiah berbagai acara seperti ulang tahun, graduation, hadiah untuk oranโ€ฆ https://t.co/ANOMCRnfas
Retweeted by fikri
7/7
2020
@Nggatauyaa maju sini maju wkwkw maafkan @chocomintjk wkwkwk maafkan aku tertypu kau @cutegirrrrl makasih uda nungguing ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ @alshaptrr KOSONG??? ASTAGHFIRULLAH @atikamldd awww manis banget ditungguin kamu ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿผ @xixiw_ ciri ciri orang setia ini rasa percaya dan sabarnya tinggi.... walau itu cuman diboongin aja... wkw @yoanmow @18autobase heran deh perkara gituan aja diomongin sampe bikin cewenya bingung dan nanya ke base -_-Selamat pagi โค @18autobase pertama, vagina itu elastis. jadi perkara dimensi dimensi yg dia bilang itu bisa terjadi walaupun kamuโ€ฆ https://t.co/C4cpPq6EyE @_kuchenk_ heh gabole gitulebih milih sama orang yang kamu suka atau yang suka sama kamu?Bersama lah dengan seseorang yang menganggap dirimu berharga layaknya menemukan mutiara langka di tengah hamparan luas lautan.
Retweeted by fikriaku suka sama kamu... kalau kamu?"kalau udah nyaman poop kucing juga keliatannya jadi cokelat" @peachtory wah salah ngomong berarti, pantes kemarin malah marah... kirain muji... @ditanyasiapatuh memperparahhh gimana?? zat apa dari mie instan yang bikin kayak gitu? @puuttr1 @ckckvckck banyak kali yang namanya fikri ;') @pjm_vivi @besokseninhuhu halo juga sahabat @ditanyasiapatuh teruss??????? https://t.co/3s1yuopfIm
Retweeted by fikri @lhooovee nah, masalahnya valid ga tuh @adalahuman lemonilo apaan @iyainajangapa DIKIT AMAT KOK BISAAA :OO @boyfriendable_ jangka panjang gimana?? @siputttttttt kuat banget ususnyadulu pas sakit tipes dibilangin buat jangan kebanyakan makan mie.. karena waktu sd pernah makan mie sampe 2 bungkusโ€ฆ https://t.co/LfbXj1mj1x @slowlylikesiput udah ada tanda tanda tipes belom? @itsmeriin HAHAHHAHAA SYALAN KAU @siputttttttt yaampon sedih amat kek anak kost ;') @itsmeriin dibuatin kayaknya enak dehMie itu beneran susah dicerna sama sistem pencernaan kita ga sih? kalian seminggu makan mie berapa kali? ;') pengeโ€ฆ https://t.co/e73Jz6i1HP @desaimber hehe @darknesssoulz mawww banget ;') @apaaansihhhhhhh NIKMATNYA POLLL @Nyimazzz dek ;' @itsmeriin yaampun godaan ;')Boro boro pemilih, ada yang mau nerima aja udah syukur. @gitekku @UdanDuid kok samaa?? :OOO jangan jangan.. kita.. jo... @makbakul___ YAAMPON TAMBAH ADA UDANGNYA LAGI... mantapp sekalih ;') @jejebrouw @imnotyourbabbe penghulunya udah dateng nihdingin dingin gini makan indomie kuah pake telur sama bubuk bon cabe enak banget kali ya :( @pengendaranaga @fikrinduluajaa TETEP AE ORANG UTAN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Dolus_Culpa ternyata ini namanya ;') @Septianimul2 @subtanyarl asikkk nambah pacar @pengendaranaga @fikrinduluajaa iye namaku kyk orang utan :(*lagi becanda sama doi* "hahaha alhamdulillah ya" "hahaha iya, puji tuhan" " ๐Ÿ‘€ " "....." "cobaan apalagi ini yaAllah" @herseysgang @alfonsus73 kirain lgi oprec @gildadmyt minyak @kacangkacang_ HAHAHAHAHA AJARIN AKU @ckckvckck "nama saya juga sama kayak anak orang utan yang baru lahir"kalau sesama mutual kalian ribut, kalian biasanya ngapain? @september3nds @fikrinduluajaa :( @demantannn dm coba jadi kepo"kelebihan kamu apa?" "kekurangan saya berlebihan pak" @alfonsus73 @herseysgang wah nitip cv sekalian dehDari bikin tweet ini sampe sekarang masih ga nemu "pesona" dari seorang fikri. dasar. giliran ngasih tahu orang lโ€ฆ https://t.co/y3IvNcuN7d @raasa_cokelat kebiasaan soalnya :( @HiWisnu wkwkwk biar kerenhttps://t.co/xkmgKgPoIN https://t.co/oWEoF4Ors4 @helloaxienty keributan apa ni @jejempol awww :((((pengen mecahin celengan rindu sama kamu :( sin/cos banget :((( @demantannn sama boneka dan guling tida dihitung ya de :ps e n j a https://t.co/4e4gj03rBt
7/6
2020

0