Sign in with Twitter

Username:

Filsafat Rindu @filsafatmu Depok, Indonesia

• Media Filsafat Populer Pertama di Indonesia | Didukung oleh @TataOutfit

319 Following   53,260 Followers   2,126 Tweets

Joined Twitter 7/21/18


Dia telah menjadikan doa lebih kuat daripada takdir-Nya. ~ @filsafatmu https://t.co/SToTjaBjuUBeauty attitude. ~ @filsafatmu https://t.co/9oOTqzdga7 @ajikxs @therealDiSastr Mbak @therealDiSastr tuh dengerin, jangan lupa mandi.Perempuan ~ @filsafatmu https://t.co/FPAnATMdiFPenampilan yang cantik. ~ @therealDiSastr https://t.co/L4LXGLptA9
11/29
2021
❞Kebahagiaan khayalan sering kali lebih bernilai dari pada kesedihan yang nyata.❞ —Rene Descartes | @TataOutfitTangis Perempuan https://t.co/Fc1nQJswe3
Retweeted by Filsafat Rindu
11/28
2021
❞Lebih baik tidak tahu apa-apa daripada tahu banyak hal tapi hanya setengah-setengah.❞ —NietzscheDari sekian banyak nikmat dunia, cukuplah nikmat Islam sebagai nikmat bagimu. Dari sekian banyak kesibukan, cukupla… https://t.co/XLCcAQbmrU
Retweeted by Filsafat Rindu❞Manusia menyerupai pohon; akarnya adalah perjanjian dengan Allah: akar itu harus dijunjung dengan sekuat tenaga.❞ —Rumi❞Lawanmu bukan orang lain, Melainkan kebiasaanmu menunda. Rasa malasmu, Kekurangan disiplinmu, Taklukkan dirimu sendiri.❞ —Muhammad Ali
11/26
2021
Selamat Haru Guru Nasional 2021 ~ #SelamatHariGuru https://t.co/6wKLe0Bc9U
11/25
2021
❞Dalam keadaan marah dan murka, jadilah seperti orang mati. Diam, jangan lakukan apapun, agar tak salah dan menyesal kemudian.❞ —Rumi
11/24
2021
Dari Cinta Kita Berasal Dari Cinta Kita Terlahir Di Bawah Payung Cinta Kita Menyusuri Jalan Karena Cinta Kita Akan… https://t.co/pCjKDcQ4kw
Retweeted by Filsafat Rindu @galeri_mq @edi_akhiles @na_dirs @Kang_Suswan @maman1965 @tetestuang @tebuirengonline @CandraMalik @KHMLuqmanhttps://t.co/snWVWgyiPW @mamans728 Nanti kami kabarin ya Kak, soalnya sudah tutup pemesanan.
11/23
2021
Senang sekali kaosnya sudah pada sampai, dan bukunya saya kasih bonus untuk mereka sebagai tanda cinta. Hehe https://t.co/z65keX0vKf
11/22
2021
contoh dalam kehidupan sehari hari yaitu memperlakukan orang lain sebagaimana dirimu ingin diperlakukan. [https://t.co/Vfey8CH9Lk]Tanya: Apa itu filsafat. Dan apa contoh penerapan dalam kehidupan? Jawab: filsafat adalah studi tentang seluruh fe… https://t.co/xBvRHlwPL8
11/20
2021
❞Jika orangtuamu sudah tiada, sudahilah penyesalanmu itu, mereka butuh doamu. Jika orangtuamu masih ada, jangan sia… https://t.co/QcqMpslTKX @AREAJULID Jangan gara-gara banyak yang bully, hukumannya nanti malah disunat lagi.
11/19
2021
❞Kamu tidak perlu melakukan perjalanan ke mana pun—perjalanan sebenarnya ada di dalam dirimu sendiri. Masuklah dan… https://t.co/RM60W10P1u @mnadielmadani7 Seneng banget Gus @Stakof sama Cak @mnadielmadani7 sekarang udah kamu-kamuan.😄 Sehat terus Anda berdua. 🙏
11/18
2021
❞Jika kau melihat orang-orang menjauhimu ketika kau susah, maka ketahuilah bahwa Allah yang akan menyelesaikan kesu… https://t.co/GCDytstm2z
11/17
2021
Kalau Rumah Filsafat ngadain #sekolahfilsafat, kamu maunya siapa yang jadi pematerinya?
Retweeted by Filsafat Rindu*Rahasia Hidup Bahagia: Terhindar dari Cemas, Pikiran Tak Jenuh, dan Jadi Penuh Optimisme* Apa rahasianya? Bagaima… https://t.co/hSCbEIce9z
Retweeted by Filsafat Rindu❞Masalah di dunia ini terjadi ketika orang bodoh terlalu yakin dan orang pintar penuh dengan keraguan.❞ —Bertrand Russell
11/16
2021
❞Jadi saat seseorang mengeluh bahwa Anda telah melakukan kesalahan, katakan padanya bahwa mungkin menjadi hal yang… https://t.co/fXjdcBo8gP
11/15
2021
@SejarahUlama @Stakof @abubakarsegaf @nahdlatululama @gayengco @kangmaman72 @kyai_think @NgajiGusBaha Mas @ebednoorjaman monggo dicatet. 😀 @TasawufID Kemanusiaan bagian dari agama. Tidak bisa dipisahkan.❞Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan.❞ —Gus Dur
11/13
2021
#FilsafatRindu https://t.co/bqBnTXxRjtAdab yang baik adalah tersenyum di hadapan saudaramu, tertawa juga menunjukkan adab yang baik. Bukannya terlalu ser… https://t.co/8eiUeh37fU
Retweeted by Filsafat Rindu @Kang_Suswan Owalah. Jadi kangen ramadhan, ngaji kitab dgn beliau di zoom. 😍 @Kang_Suswan Ya Allah baru beberapa menit ini Kang. 😭Silakan bergabung ~ https://t.co/Xd2yyXSnDH💞 https://t.co/hypuEc1IHe
Retweeted by Filsafat RinduBarangsiapa yang menghabiskan waktu berjam-jam lamanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dialah se… https://t.co/pXioverwdWMelalui twitter, kita bisa menjadi orang rileks karena banyak humor, bisa jadi orang kaku karena banyak yang mengkr… https://t.co/aP9HisoFWt
11/12
2021
@NovalAssegaf @abubakarsegaf Kemarin beliau terburu-buru ngetweet. Dan untuk ke depannya beliau pasti akan lebih bi… https://t.co/RZJjFxeuhD @NovalAssegaf Kemarin saya tidak setuju dengan tweet Habib @abubakarsegaf karena terkesan menuduh Buya Syakur, sete… https://t.co/tJkrpZdBeL @Kang_Suswan @mnadielmadani7 Terindikasi tidak sepaham dengannya, blokir jalan ninjanya. 😄Pesan dari Pak Faiz, Sang Filosof Cinta ~ @rumah_filsafat https://t.co/q3Z0XbEmjc
Retweeted by Filsafat Rindu
11/11
2021
❞Para ahli filsafat sudah memberi bermacam-macam pemandangan tentang dunia itu. Yang perlu lagi ialah merubah dunia itu.❞ —Tan Malaka @aginanjar_s Waalikumsalam. Alhamdulillah jenengan punya twitter. 😍Cinta terbaik adalah di saat kau mencintai seseorang yang membuat akhlakmu semakin baik, jiwamu semakin damai, dan… https://t.co/6on2UvQxOi
Retweeted by Filsafat Rindu @gukseta Lanjutkan maskuuuh...
11/10
2021
❞Akhlakmu akan membuat orang lain tertarik, sekalipun ia belum sedikitpun mengenalmu. Jadilah orang yang memiliki k… https://t.co/HG7Kj5h1KsTerimakasih @sicepat_ekspres, tadi malam saya habis kirim paket, sore ini sudah sampai. https://t.co/2b835YwNxW❞Belajar untuk tidak mengumbar kata, karena begitu sesuatu diikrarkan, kita terikat, dan tak bisa menariknya kembali.❞ —Laksmi Pamuntjak
11/9
2021
❞Bagaimana kamu bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, sedangkan kamu melakukannya dengan biasa-biasa saja.❞ —Ibnu Athaillah al-Iskandari
11/8
2021
@Kang_Suswan Mestinya jomblo. 😆 @Kang_Suswan Kebenaran begitu, gimana? 😭 @Kang_Suswan Aamiin...
11/5
2021
❞Berhala yang paling besar adalah berhala dirimu sendiri, yaitu kesombongan, keserakahan, hasrat berkuasa dan semacamnya.❞ —Jalaluddin Rumi❞Puncak dari ketinggian adab adalah, saat engkau diam dan mendengarkan seseorang yang berbicara kepadamu, tentang s… https://t.co/qFiXvog4FM
11/4
2021
@abubakarsegaf Siap Bib, ditunggu. Semoga dipertemukan juga dengan Buya Syakur.❞Tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan kecuali kemalasan. Tak ada obat yang tak berguna selain kurangnya pengetahuan.❞ —Ibnu Sina @abubakarsegaf @Stakof Monggo Bib, ini alamat Buya Syakur dan No Telpon tim medianya. Jl. By Pass Kertasemaya… https://t.co/AvSHHEUXRe @Kang_Suswan @aaalldi Siap sediakan kopi liong. 😃 @aaalldi @Kang_Suswan Opo iki 😆
11/3
2021
Di sinilah kebijaksanaan diuji. Monggo Habib. 🙏Menurut saya postingan ini lebih baik dihapus saja Habib @abubakarsegaf. Pendapat ini menurut Anda sendiri benar, t… https://t.co/trNYfYXpqN @Ustadz_Ahong Habib di sini lebih ke menuduh Buya Syakur, orang yang berakal tentu tidak akan menuduh seseorang sec… https://t.co/LPYMnwJWWJ @caknoel_kanza Orang yang menyesatkan seseorang tanpa argumen yang kuat, itu termasuk orang yang sesat.❞Kalau Anda yakin semuanya akan ditinggalkan, tentu Anda akan mencukupkan sesuai dengan kebutuhan hidupmu saja.❞ —Buya SyakurIntropeksi diri. ~ https://t.co/aOIcTJlTRg❞Cinta dan patah hati itu energinya luar biasa. Jadi eman-eman kalau tidak dipakai untuk hal-hal kreatif dan positif.❞ —Fahruddin FaizItulah sebabnya, banyak hal menjadi keos dengan dalih 'keyakinan'. #FilsafatRindu https://t.co/WRNTTAmHrs
11/2
2021
@monologdirii 135k❞Kalau ada orang bijak menunjukan orang lain arah bulan, orang bodoh akan memperhatikan tangannya.❞ —Konfusius
11/1
2021
@abubakarsegaf Tolong beri jawaban juga dari panjengan-penjengan; Gus @ulil Gus @na_dirs Buya @Huseinmuh553, Gus… https://t.co/TvpsM7JPzF❞Cintailah siapapun dan apapun yang engkau sukai, namun engkau akan berpisah dengannya.❞ —Al-Habib Sholeh Tanggul
10/31
2021
Apabila engkau hendak bebas, jadilah tawanan cinta ~ Nuruddin Abdurrahman Al Jami' https://t.co/pWv53Gmy7X
Retweeted by Filsafat Rindu❞Orang yang pertama kali belajar filsafat dan mencari kegunaan, akan berhenti belajar filsafat dalam waktu yang tid… https://t.co/A92iUQoqEm @Kang_Suswan Dulu, tetangga saya ada seperti itu juga pas mau pulang ngaji. Terus saat buang hajat, ternyata keluar… https://t.co/7U8syB38OT
10/30
2021
Pesan wa 0855-8039-373 https://t.co/8MO32FQ7Lwأَرِحْ نَفْسَكَ مِنَ التَّدْبِيْرِ فَمَا قَامَ بِهِ غَيْرُكَ عَنْكَ لَا تَقُمْ بِهِ لِنَفْسِكَ “Istirahatkan dirim… https://t.co/Ttj3DNEu5z
10/29
2021
Kaos cinta besok penutupan PO, silakan yang ingin pesan bisa melalui wa https://t.co/LAE51ktmBV atau 0855-8039-373… https://t.co/WecZqq94EW❞Ketika terbukti salah, orang bijak akan mengoreksi dirinya sendiri dan orang bodoh akan terus berdebat.❞ —Ali bin Abi Thalib @jejaktasawuf 😍Ketika lisanmu digerakkan untuk meminta, berarti Dia hendak memberimu. - Syekh Ibnu Atha'illah As-Sakandari
Retweeted by Filsafat RinduBesok sore terakhir pemesanan teman-teman. ~ Silakan wa 0855-8039-373 https://t.co/7dxRWbKAwO
10/28
2021
❞Bersabarlah sebentar; fitnah tidak berumur panjang. Kebenaran adalah anak waktu; lama dia akan muncul untuk membela kamu.❞ —Immanuel Kant❞Kebahagiaan masyarakat adalah akhir dari pemerintahan.❞ —John Adams
10/27
2021
Boleh Kang, kita lanjut wa nggh. Hehe https://t.co/30Sg3OgcncOrang paling tertipu adalah: yang merendah di hadapan orang yang tidak menghargainya, yang mencintai orang yang tid… https://t.co/XsFXwXReaC
Retweeted by Filsafat Rindu @Kang_Suswan Saya sering ngaji sama beliau kalau Ramadhan di zoom. 😀Kang @Kang_Suswan pelanggaran nih, ada Duktur Lukman gak ngabarin.💓💓 https://t.co/AnMySFxVoMAjari mereka untuk bersikap baik kepada binatang. Mereka akan tumbuh menjadi baik kepada orang-orang juga -Maulana Jalaludin Rumi❞Aku tau kamu lelah tapi datanglah, ini jalannya.❞ —Maulana Jalaludin Rumi @MLevigol Silakan wa 0855-8039-373 Mas.
10/26
2021
https://t.co/pjymm2SVAohttps://t.co/mSQMzJsW4Phttps://t.co/5wmtbZs4eYHai, ini pesan cinta dari Rumi... Apakah engkau tidak ingin menyambutnya? Silakan wa 0855-8039-373 🕊️ https://t.co/vWfUfzR1wqMungkin sudahi saja ya kita menjadi obat untuk mereka yang tak mau sembuh. Sikap ngeyelan kadang lebih sulit diatu… https://t.co/4PI4nVi5ts❞Di sini, aku sendiri bersamamu.❞ —Rabiah Al-Adawiyah“Tak ada seorang pun yang selamat, kecuali orang yang menghadap Allah swt. dengan hati yang sehat.” – Imam al-Ghaz… https://t.co/e6KKDX8q2Y
Retweeted by Filsafat Rindu
10/25
2021

0