Sign in with Twitter

Username:

aku sangat bahagia setiap hari. terima kasih sekali.

228 Following   298 Followers   20,995 Tweets

Joined Twitter 12/16/12


Sama sekali ga ada niat memusuhi kamu kok. Buat apa juga sih musuh-musuhan? Cuman, keliatannya karakter kita gak… https://t.co/Khm9G6u72W
Retweeted by ambil hikmahnya aja#Orangsabaritu yang udah pedekate, udah jalan, udah sering chat-chatan sama telponan, lalu ditanya berharap apa. Y… https://t.co/6WkLV4O7FB
Retweeted by ambil hikmahnya ajaTak Semua Tak semua hidupmu tentangku. Pergilah jalan-jalan, lihatlah rumah-rumah, sampai siapa tahu ka… https://t.co/Vdq4YQxsGR
Retweeted by ambil hikmahnya ajaOrang sabar bukan yang ngga marah kalo dikatain, orang sabar itu yang kalo lagi ngecas hape ngga dimainin dulu nunggu sampe full.
Retweeted by ambil hikmahnya aja"pernahkah kau terluka tanpa makna dan seakan mengikuti garis yang tak jelas pernahkah kau ragukan adil Tuhan dan s… https://t.co/lscLRVT8nmKamu lahir ke dunia dan dibesarkan dengan sepenuh hati oleh orang tuamu, bukanlah untuk disakiti orang yg tak bertanggung jawab.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaWkwkwkwk https://t.co/5YqDrbQ0rp
2/21
2019
Bahagia datang dalam bentuk yang sederhana: Mengunjungi akunmu dan melihat foto-foto pacarmu sudah tidak ada
Retweeted by ambil hikmahnya ajasudah membuka hati, tapi malah jadinya begini. sepertinya memang harus menutup hati lebih lama, sampai segalanya si… https://t.co/O3uHoT2SdW
Retweeted by ambil hikmahnya ajahadirmu membuat aku bisa kembali mempunyai impian. jangan tinggalkan aku cinta, tanpamu aku memang bisa hidup, namun tak ada daya.
Retweeted by ambil hikmahnya ajayasudah ga usah pergi aja kalo gitubukan kamu tidak layak untuk aku perjuangkan. tapi masalahnya aku tak percaya diri dan tak punya keberanian.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaKata2 rindu dan cinta jangan terlalu sering diobral, nanti dia kehilangan nilai "sakral"-nya.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaMeski berat melangkah hatiku hanya tak siap terlukaaaaaaaa~😊😊😊😊 https://t.co/VitAmpD7jq @rendyusanto Ada emang hahaKalo cuma nyari yang nyaman, kasur juga nyaman. Kalo cuma nyari yang enak dipeluk, guling juga enak dipeluk. Kalo c… https://t.co/gUaKmz2bBm
Retweeted by ambil hikmahnya ajaJangan meremehkan dirimu sendiri, tahukah kamu bahwa sebenarnya dirimu lebih tangguh daripada yang kamu bayangkan?… https://t.co/gYZu9FaPMd
Retweeted by ambil hikmahnya ajaDi sekolah, kita dikasih soal, selesaikan, terus guru kasih tau jawaban yg tepat. Di kehidupan nyata? Kita dikasih… https://t.co/2iXWcRRWlX
Retweeted by ambil hikmahnya ajaPasar gelap di siang hari. Malam dia bikin hoax.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaIngin menyenangkan dan menenangkan. Namun apalah daya, bukan aku yg diinginkan.Kalau setiap doa seperti belum dijawab berarti mampumu memang baru sebatas meminta, belum sampai ke tahap menerima.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSelain jago menahan nafas ketika di dalam air, aku juga jago menahan nafas ketika di jalan ketemu truk ayam atau truk sampah
Retweeted by ambil hikmahnya aja
2/20
2019
Mengenal diri sendiri adalah awal dari semua kebijakan. — AristotelesSimpan rasa takut untuk diri sendiri, bagi keberanian dengan orang lain. —Robert Louis StevensonKaya punya kuota aja lu bambwangPasrah dengan ketentuan Allah bisa menjadi obat penenang patah hati. Karena kita harus percaya bahwa Allah lebih… https://t.co/rdxyV6okfE
Retweeted by ambil hikmahnya ajaKarena Twitter gue bisa irit kuota.Bego kok dibikin sendiri https://t.co/krjwTWefUOCosplay fogging nyamuk https://t.co/w7RtzXFqbY
Retweeted by ambil hikmahnya aja“Mengapa lelah? Sementara Allah selalu menyemangati dengan hayya ‘alash shalaah & hayya ‘alal falaah; bahwa jarak k… https://t.co/tTAwmYojKtkarena ku ngantuk sungguh ngantuk sangat ngantuk tetap ngantuk bantal bantal ngga mau ke mana2
Retweeted by ambil hikmahnya ajani orang dah sabar aja masih kek gitu, apalagi kalo ga sabar, dah kayak hulk https://t.co/WyydVRRQxCAfgan kempotnya pake spidol dongg wkwk:( https://t.co/qaTocTF2sz:( https://t.co/k33oIfvm5bKenapa ya kalo pesen makan yang dateng minumnya duluan Kan minumnya jadi abis duluan terus mesti pesen lagi
Retweeted by ambil hikmahnya ajaWhen I wake up at fajr to study https://t.co/FvLKHIM7hq
Retweeted by ambil hikmahnya ajamaka mulailah segala sesuatu dengan niat ikhlas karena Allah.. انما الاعمال بالنيات ...😊 https://t.co/ljjRUyGEYG
Retweeted by ambil hikmahnya aja @dsuperboy Padahal dulu bilangnya, "Aku nggak bisa hidup tanpa kamu"Apa yang hangat dari pagi hari ini adalah fakta bahwa kita jauh tapi masih bisa saling membaca.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @dsuperboy Ingat juga ya. Kamu bukan pacarku. @bayu_joo S7Jangan hanya dirasa Dan jangan juga hanya di kata-kata Nanti kuraguJangan marah kalo chatnya cuman diread doang Soalnya pada zaman Rasullullah dulu mengajarkan Iqra'(bacalah) bukan balaslah 😂😂
2/19
2019
Saat ini, metode menata rumah secara minimalis mulai populer. Setuju atau tidak setuju metode ini, kita semua tent… https://t.co/F8WaZMCOwx
Retweeted by ambil hikmahnya ajaDan, sesungguhnya, cintanya kepada harta benar-benar berlebihan. [Alquran, 100:8]
Retweeted by ambil hikmahnya ajaMata hobinya nangis sejak lahir.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSeseorang, seberbakat apa pun dia, kalau dia berada dalam lingkungan yang tak mendukung dirinya menumbuhkan bakatny… https://t.co/cF8KTFXuPK
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSetiap orang punya perjalanan yg berbeda dalam menuju kedewasaan. Aku pun mengalami zaman tak bersikap dewasa dan p… https://t.co/aiYik3mm4i
Retweeted by ambil hikmahnya aja#JokowiBohongLagi OPTIMIS YANG LIP SERVICE https://t.co/TDq91fHovk
Retweeted by ambil hikmahnya ajapahlawan yg terlupakan wkwkwkwkwk Bisa ya dia Lupa dengan akting nya sendiri waktu kebakaran... Aneh......!!!!!… https://t.co/yNuXIC8kaR
Retweeted by ambil hikmahnya ajaIni beberapa potongan cerita Abdur di instastory. Tentang bagaimana anak rantau yang punya niat memiliki rumah tanp… https://t.co/Zr5iQdWo2E
Retweeted by ambil hikmahnya ajaYang coksu karamel hazelnut cream baby peace itu loh hih https://t.co/f0ENkllJx6"bisa ngeview storiesku tapi ngga bisa bales wasapku. kamu maunya apa sih?!" pertanyaan kacau, lancang banget seba… https://t.co/AE5zzxpAiQ
Retweeted by ambil hikmahnya ajaHidup bukan hanya sekadar "saya bisa ...", tetapi juga "saya membuat si anu jadi bisa ..." Hidup bukan hanya sekada… https://t.co/jwW7WFufGa
Retweeted by ambil hikmahnya ajaJika sy dijadikan admin Indonsia Tanpa Pacaran, sy akan isi dgn konten positif berkarier di usia muda agar bisa men… https://t.co/D6lriTuAzZ
Retweeted by ambil hikmahnya aja
2/18
2019
Unicorn di mata Pak Jokowi Prabowo https://t.co/MOGMkPys2n
Retweeted by ambil hikmahnya ajaselamat pagi buat hati yang sedang jenuh dengan kehidupan dan sempat terpikir buat mengakhiri hidup dengan bunuh di… https://t.co/x6z12RLtng
Retweeted by ambil hikmahnya ajaBelum juga saling sapa. sudah merasa memiliki aja. https://t.co/ya0usY5hSHTernyata Hidupku Cerminan dari Shalatku Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam seg… https://t.co/GgUncDFyQC
Retweeted by ambil hikmahnya ajaBeda cuaca aja bikin badan sakit apalagi beda perasaan https://t.co/GDeRqcgGjvGw salah satu orang yang selalu bertanya-tanya gimana sih proses recruitment, apasih yang mereka 'judge' dari CV or… https://t.co/xifEQsQmri
Retweeted by ambil hikmahnya aja🌠 CARA BIAR LAPTOP LEMOT KAMU BEKERJA MULUS SEPERTI BIASANYA 🌠 A Thread (New Version)
Retweeted by ambil hikmahnya ajaPak Jokowi banyak pause nih kaya anak IPS waktu ditanya bacaan sholat mayat
Retweeted by ambil hikmahnya ajaUdah kaya larva deh gue, buang angin mulu dan bahagia banget haha goblokjuga mau https://t.co/nvraapY7zBILC: TV ONE memang beda. Berbeda itu indah. Bagaikan alunan musik, “esensi dari keindahan adalah bersatunya segala… https://t.co/WHqGstmSdE
Retweeted by ambil hikmahnya ajaZayn Malik di warung: Zayn : beliiiiii Pak Warung : beli apa dek ? Zayn : https://t.co/F4iy0RW7AB
Retweeted by ambil hikmahnya ajaNggak, gitu juga konsepnya nduk. https://t.co/ZlsIbEsyanOrang biasa: terserah Orang bekasi: https://t.co/l3XQehdSAk
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAda dua hal yang kusembunyikan darimu. Yang pertama adalah kehilanganmu sebenarnya aku masih tak mampu, dan yang ke… https://t.co/UBcJDWTKzs
Retweeted by ambil hikmahnya ajaBerjuang memang penting, tetapi sadar diri jauh lebih penting..
Retweeted by ambil hikmahnya ajadear orang2 yang hobinya ngaret, kalo pas ditanya "udah di mana?" terus masih jauh, tolong bilang aja masih jauh, j… https://t.co/KSW1PXHJ8o
Retweeted by ambil hikmahnya ajaPasangan masa depan Anda saat ini sedang menjalani hari-hari membuat kenangan yang akan mereka ceritakan pada Anda suatu hari nanti.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaTidak, manisku, tidak. Rindu tidak egois. Kita saja yang merasa paling butuh dan paling betah berada dalam kedekatan.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSemoga banyak moment lucu di debat pilpres nanti Biar sekalian liat programnya, bisa juga nikmatin hiburannya
Retweeted by ambil hikmahnya aja"The ink of the scholar is more sacred than the blood of the martyr" — Nabi Muhammad SAWkeadaan akan lebih bisa mendewasakan diri sendiri.sering kali dibuat terkejut oleh bayangan sendiriAku betah mendengarkan kau bercerita tentang kekasihmu, bukan karena kisah kalian seru, hanya saja aku menikmati su… https://t.co/Au3kzFeL5f
2/17
2019
Repost : Biar Allah aja yg jd harapan kita... yg selalu ada untuk kita. Yg ga mudah ninggalin kita. Yg ga mudah ke… https://t.co/T4sr4mKcDssusah sinyalBukaLapak adalah satu satunya MarketPlace yang Sahammnya tidak Dijual ke Asing. Beda ma Gojek, Lazada dll , Nasiona… https://t.co/7lDlSpT8OI
Retweeted by ambil hikmahnya aja
2/16
2019
Mau coba ah ngitung-ngitung, kalo liburan sehemat-hematnya di Korea tuh keluarnya berapa kayaknya bakal jadi thread
Retweeted by ambil hikmahnya ajaDulu, saya menyangka, tidak boleh keseringan ketemu supaya tidak bosan. Ternyata saya keliru. Sesering apa pun bert… https://t.co/78QlP3GlQG
Retweeted by ambil hikmahnya ajaKalo ditanya sekarang musim apa? Jawab aja musim teman rasa pacar wkwkGanti presiden. UnInstallJokowi. Udah bener itu. :)
Retweeted by ambil hikmahnya aja @yongkyputrau Ketika memikirkan masa depan saya merasa optimis, ketika memikirkan masa lalu saya merasa harus belaj… https://t.co/5nvyfgEoc6
Retweeted by ambil hikmahnya ajaUninstall keinginan untuk berharap lebih, karna biasanya akan berakhir dengan kecewa.
Retweeted by ambil hikmahnya aja😬 https://t.co/hphI2FPA2sDoamu bekum dikabul..? Angkatlah tanganmu.. Angkatlah tanganmu.. Teruslah angkat tanganmu lagi anakku.. Percayalah… https://t.co/z8PEGkjl2q
Retweeted by ambil hikmahnya ajauninstall keinginan untuk bertahan dengan dia yang selalu membuatmu merasa keberadaannya tak dianggap.
Retweeted by ambil hikmahnya ajabaru pertama kali ngerasain dibonceng temen naik nmax, buset itu sisa jok motornya masih banyak banget muat lah bua… https://t.co/rXKnD5QvF0
Retweeted by ambil hikmahnya ajapastikan dulu perasaanmu. jangan hanya karena rasa penasaranmu kau berani mendekati hati yang rapuh.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaTanamkan ini dalam hati: Kamu tuh berharga. Gak ada seorang pun yg berhak nyakitin kamu.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAlhamdulillah masih ada yang cerdas. Rakyat FB > rakyat twitter. Mau gue bikin tagar #uninstalltwitter juga ga nih… https://t.co/622NaRNWr2
Retweeted by ambil hikmahnya ajaNah loh, Jangan senang dulu dipanggil sayang. Siapa tau : - Dia kasihan sama kamu - Dia menyesal bersama kamu - Dia… https://t.co/pxauXLcKMz
Retweeted by ambil hikmahnya aja
2/15
2019
Beberapa orang berpisah begitu saja. Tanpa ada sepatah kata apapun yang diucapkan. Sebab, mereka mengerti, semanis… https://t.co/R2i2bazx0NCinta Bung Hatta bersyarat merdeka! 🇮🇩❤ #BungHatta https://t.co/p4ydN4U4zU
Retweeted by ambil hikmahnya ajaYang satu mengalah, yang lain menyerah, ujungnya berpisah.
Retweeted by ambil hikmahnya aja
2/14
2019

0