Sign in with Twitter

Username:

Ada saatnya kamu beristirahat, hanya untuk sekadar pulih.

268 Following   311 Followers   22,236 Tweets

Joined Twitter 12/16/12


Mereka tak pernah ada saat kamu butuh. Tapi kamu lupa Allah yang selalu ada.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaNawaitu nyuci baju. Yang penting niat dulu.pagi di hari minggu. kamu jangan pergi meninggalkan aku.
8/18
2019
You want me to stay here or want me to just leave?
8/15
2019
@Faizinmuh_ Astaghfirullah, kenapa bisa samaan ya @dinipane Hihi nggak kok kaanik, suka rela aja whaha @radenrauf Ada ada saja :)— Wira NagaraTolong hidangkan tanpa sendok garpu, biar aku menikmatinya dengan tanganku agar terasa seperti menggenggam kekasih baru.Permisi, boleh aku memesan kehadiranmu? Kalau bisa tanpa tambahan masa lalu, tetapi kalau pun masih tenang saja! It… https://t.co/dMH1nYsFHaMakan, Gausah nunggu diingetin, Keburu pingsan kamu nanti!
Retweeted by ambil hikmahnya aja @dinipane Berikan 1 untuk orang terdekatmu, boleh tu satunya buat finny aja kaanik 🤣Waktu tidak menyembuhkan. Waktu membiasakan.
8/14
2019
I can't hate you. Instead, I'm hurt.
Retweeted by ambil hikmahnya ajasemua baik-baik saja, baiklah.yang ku takutkan ialah; kau bosan denganku dan memutuskan untuk pergi meninggalkanku. @dayatpiliang temennya tayo yang warna kuning @devinaureel Receh kamu kak. Tp luv 😭 @briankhrisna Tak mudah menemukan pendengar yang baik @dayatpiliang Berscyuukur bank😌Aku hanya setetes air di luas lautan. Sehelai daun di tengah rimbun hutan. Sebutir debu di padang pasir. Kehidupan… https://t.co/qAyv1Kaj8r
Retweeted by ambil hikmahnya ajayang ku takutkan ialah; merasa sudah memilikimu, padahal tidak.Terkadang melepaskan adalah cara terbaik untuk berhenti menyakiti diri sendiri. Berhenti terpuruk dalam keadaan ya… https://t.co/iXP1ug2iLa
Retweeted by ambil hikmahnya ajaHati ini rentan; rentan sekali.Aku tu cuma pengen ngerasa diandalkan aja kok. Gapapa aku kamu repotin. Aku bisa kok kaya orang-orang yang kamu minta tolongin.GOD will fix it.
8/13
2019
3 Destinasi tempat terbaik untuk nyanyi gajelas : 1. Kamar mandi 2. Rumah pas lagi sepi 3. Diperjalanan naik motor… https://t.co/STDnEgViHq
Retweeted by ambil hikmahnya ajaDihargai, bukan dihakimi. Dibimbing, bukan digurui. Diajari, bukan cuma disalahkan.
Retweeted by ambil hikmahnya aja⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Day 216 of 365 “don’t look back… https://t.co/LCeunSFVDj
Retweeted by ambil hikmahnya ajaMemasuki fase kalo diajak main harus jelas mau ke mana, kalo ngga jelas lebih milih di rumah aja ngga usah ke mana-mana.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @dayatpiliang Happy birthday bang, gasengaja buka profil ada balon terbang. Wyatb ya
8/12
2019
Sorry ter replay banyak kali 😆 https://t.co/pfIU4Ol7dE
8/11
2019
Beautiful quotes can't help you. You, too, need to help yourself."Kamu sekarang berubah, ya." Iya, saya berubah. Dulu selalu mengiyakan, saat kamu patahkan semua yang saya impikan… https://t.co/vQkh7Vv7ZI
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAda peristiwa, ada makna. Sejarah memberinya konteks. Takwa adalah intinya. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSaat kamu mencintai seseorang, kamu akan mencurahkan berbagai macam kebaikan, tetapi kamu selalu merasa, "Ini belum… https://t.co/WF4c1xMy0v
Retweeted by ambil hikmahnya ajaBeberapa orang sering tidak sadar bahwa ia sedang sangat dicintai, hingga kemudian harus dibuat sadar dengan cara ditinggal pergi.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaNabungnya berbulan-bulan, abisnya gak ketauan. Sering terjadiMine would be: Tuhan membolak balikkan hati manusia agar matangnya merata. https://t.co/SSKNl6VQ9IKerjaanya jajan mulu, kenyang kaga miskin iya.
Retweeted by ambil hikmahnya aja
8/10
2019
Junjungan marah, jinjingan ngamuk. Ibu Dirut senyum-senyum. Sungguh indonesiana:)
Retweeted by ambil hikmahnya ajaBerbagai cara kau tempuh untuk menghindar dari rasa sepi. Namun pada akhirnya, waktulah yang menjawab. Bahwa kesepi… https://t.co/Xn5m2GGg0v @inge_august what a good point of view. Thanks mba Inge🌻warga jakarta biasakan tanpa listrik ya, bentar lagi ibukota pindah, itu kalian lagi di training jdi orang kampung… https://t.co/fBcUEiJ2dv
Retweeted by ambil hikmahnya aja @UthariLydia Duh kapan kenalan nya?i just wanna sleep, sleeep, sleeeeep, sleeeeeep & sleeeeeeeeep.mager banget ke mana-mana. mau cari makan aja males banget.Bila kita marah macam mana sekali pun. Ingat nasihat ni. Jangan sesekali keluar kata cacian, hinaan, makian pada or… https://t.co/4OWGvXKgZc
Retweeted by ambil hikmahnya ajaWhen I see my boyfriend after he gets a fresh haircut: 😭😍💕😘💖 https://t.co/P0dv9fAG7Q
Retweeted by ambil hikmahnya aja @torrengailpane Duh kamu siapa ya? @hisfiihmdn27 Aelah malah jadi kayaa iklan eskrim stoberi cocopandan wqwq @ibrahimuhf Jika sadar diri adalah solusi, kenapa harus menyakiti diri sendiri. Hmm hiya hiyaaku senang kalau sudah berbincang tentang buku-buku. apalagi jika kau dengan antusias menceritakan satu buku yang s… https://t.co/MoLbsMmQ5H
8/9
2019
@ibrahimuhf Jika sadar diri adalah solusi, kenapa harus menyakiti diri sendiri. Hmm hiya hiyaManusia moody-an, padahal hari ini ada jadwal konsul tapi malah memingit diri didalam kamar.Jangan lupa cintai diri kalian sendiri ya, kasihan dari pada nggak ada yang mencintai.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @ffarliani Hiya hiya semua siomi distrik kaga ke detect zemua dah tuuhati, aku tahu kamu lemah. tapi untuk saat ini tolong yang kuat ya.
8/8
2019
Tengah malam gini, waktu paling pas untuk berteduh sejenak intorspeksi diri dan keadaan, lalu beranjak dihujani air mata sampe ketiduran.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @JeromePolin @hanggini Hargai, sebelum saya pergi. @New_preloved ini apasi namanya tolonkEnggak semua hal yang mereka bicarakan harus kamu dengar. Kamu cukup dengan apa adanya dirimu. Omongan mereka yang… https://t.co/e1HrlbAnlAAkan ada yang tulus menyayangimu, yang menerimamu, tanpa memintamu mengubah apa yang sudah ada pada dirimu https://t.co/jNGI2TAOHsSebagian orang sudah muak dengan drama pacaran yang begitu-begitu saja. Lebih baik kejar mimpi, wujudkan semua, lal… https://t.co/xYs1ugYhsc
Retweeted by ambil hikmahnya aja @UthariLydia Yaah lgsng pura-pura lupa mau cerita apaBanyak sekali yang ingin diceritakan. Akhirnya tetap disimpan.Cara patah hati dengan terhormat: mencintaimu, mencintaimu, mencintaiku.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @dsuperboy Barakallah, bang Boy! 🌻 Selamat ulang tahun Kota Padang. Tetap jadi Kota Tercinta 💛Kau dilahirkan di dunia ini bukan tanpa alasan. Bahkan ketika masih berada di dalam kandungan, banyak orang yang me… https://t.co/Y3GCrbdjR9
Retweeted by ambil hikmahnya ajaWhen you're lonely, kamu mungkin nggak butuh ke mana-mana. Hanya butuh sajadah yang dihamparkan, salat yang lebih p… https://t.co/UOnupHWrlp
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAku mencari yang genggaman tangannya membuat jantungku berdebar. Lantas lupa bahwa keinginanku yang sebenarnya adal… https://t.co/E3JJF2FYUe @FiersaBesari Salute
8/7
2019
Ribet juga, ya. Kadang yang terlalu baik aja juga enggak baik. Memang begitu tuntutan jadi manusia; kalau enggak di… https://t.co/5TP8hBZkm7
Retweeted by ambil hikmahnya aja
8/5
2019
@jek___ Masyallah maluvbelajar jadi pemaaf, berhenti jadi pembenci, berhenti salahkan orang lain. belajar perbetulkan diriSudah cukup lama dekat. Namun tak pernah mau terikat.
Retweeted by ambil hikmahnya aja @andihiyat Yang lebih parah dari mati lampu adalah mati terus nggak idup idup lagi⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Day 213 of 365 ⠀ “don’t compare your life to others”… https://t.co/Y8d3TIvPiY
Retweeted by ambil hikmahnya ajaLemak menumpuk, otak menumpul . Rebah-rebah menggibah
Retweeted by ambil hikmahnya ajaKau dibunuh ekspetasimu sendiri. Dibuat berharap lebih dari yang seharusnya di mana tempatmu berada. Lantas kau kec… https://t.co/sDYxxVUiDx
Retweeted by ambil hikmahnya aja @andihiyat 😌Manusia memang begitu. Mereka melihat satu jam dari kilas hidupmu. Lalu, berbicara panjang lebar, mencela ini-itu,… https://t.co/alkBnBxoHs
Retweeted by ambil hikmahnya aja
8/4
2019
@UGMYogyakarta MasyaAllah, take me back :(Gua jg gini dulu tetep ae ditinggal https://t.co/lSOJ2WDkAe
Retweeted by ambil hikmahnya aja
8/3
2019
Berhentilah memamerkan seseorang yang ternyata adalah jodoh orang lain. Kau hanya sekadar tukang temani makan, tema… https://t.co/IAuTJeHCtL
Retweeted by ambil hikmahnya ajaSumber patah hati paling utama: Merasa memiliki.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaentah kenapa, aku tak begitu betah menggunakan aplikasi chatting. aku lebih senang berkomunikasi secara langsung. s… https://t.co/lapAEW2x85
Retweeted by ambil hikmahnya aja
8/1
2019
@HeyBudie Hiya misalnya:(Setiap orang akan mengalami kebimbangan di usia 20-25 tahun. Bimbang antara mau serius atau tidak dengan seseorang.… https://t.co/nEOZoLdcuX
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAkan ada suatu hari di mana aku tidak akan memikirkanmu lagi. Tidak peduli apa yang sedang kau lakukan dan sedang b… https://t.co/tnIsKRF0QpMakin lo beranjak dewasa, lo makin sadar betapa capeknya berpura-pura. Makanya gw udah mulai untuk bersikap tegas d… https://t.co/2rV7hLM5o7
Retweeted by ambil hikmahnya aja:(niatnya keluar nyari angin biar nggak rebahan mulu di kamar, pulang-pulang masuk angin. Etdah angin pake dicari
7/28
2019
berat memang. tapi aku tetap ingin berjuang demi orang-orang tersayang.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaAda orang yang memang memilih untuk tetap sendiri. Karena ada hal-hal yang dia pikir lebih bisa ia jalani dengan fokus bila tetap sendiri.
Retweeted by ambil hikmahnya ajaIbu aku rindu pada belaianmu Pada nasehatmu yang mendamaikan jiwaku Ibu maafkan aku Belum bisa beri yang terbaik Ku… https://t.co/a2BTLlfeBsAkan ada fase dimana kamu harus ikhlas akan kepergian, mungkin di fase itu kamu akan merasakan yang namanya kesedih… https://t.co/y4AeotDH6Y
Retweeted by ambil hikmahnya ajaMengajak untuk berubah itu dimulainya dari diri sendiri. Lalu kepada orang terdekat. Kemudian baru kepada dunia. T… https://t.co/TR0xeA4D0f
Retweeted by ambil hikmahnya ajahttps://t.co/boyxBPjvbj
Retweeted by ambil hikmahnya aja
7/25
2019

0