Sign in with Twitter

Username:

- ga semua yang kamu mau bisa kamu dapetin.

1,900 Following   2,265 Followers   2,996 Tweets

Joined Twitter 10/16/19


hah apatu malem minggu?
5/21
2022
@luhthfikw17 engga upiii, liburnya dikit juga ko:(jangan sampe gua ngerasain bete, soalnya diajak kemana aja pasti hayu๐Ÿ˜ญ @plasentai wkwk bgst
5/16
2022
@rull_sss dari dulu kalo punya doi, kaya yang gua suka beliin ko kalo lagi pengen beliin, jangan minta soalnya ga deeh ga duluuu๐Ÿ˜–
5/15
2022
@engguhmaulana gimana yaa @bucineskopiaren haha yakaaan, malu bgt @useurbrain__ nanti nyariin.. @TretanFajrin ttapiii..kadang mau curhat ditweet tu mikir mikir, takut dibaca temen rl๐Ÿ˜ญ @hclvyy_ iya deek๐Ÿ˜ญ @useurbrain__ plis bisa ga temen rl gausa baca tweet gua yaa๐Ÿ˜ญbaru berantem sehari sama doi, tibatiba ex dateng ngajakin nikah, asdfghjkl ternyata godaan parah bgt si
4/29
2022
@rhmatttttt gimana yaabosen bgt sama rutinitas:(ngeliat yang demo pada kasih tulisan tulisan kek tai gitu ngerasa malu amat ya, ancur tuh stigma demo yang tadinyaโ€ฆ https://t.co/hMPDs4b6a5
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฒ๐”€๐“ป๐“ช๐“†ค
4/13
2022
@Don20628116 ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก @tripplesixb0yy bisa copot pasang gasieee @gesangnurh bole, nanti pasangin ya @diemlobgst aku males jawab plzzz @SeighartAlictat jangan, nanti serem gapunya pala @Anisa__Sa kalo banyak pacar pasti enak @rhmatttttt gausa ditanya aku males jawabpasti bentar lagi pala aku pecah
4/6
2022
@devanirestap apa, ga terimaaa? @luhthfikw17 bukan pupuk lutpiii๐Ÿ˜ก @j_arfanja gamauu
4/4
2022
@rhmatttttt masa gt doang ga ngerti๐Ÿ˜ก @crispybyy berantem aja kitamales bobo, mau di puk puk gitu
4/3
2022
udah ga yakin, jadi bingung juga kedepannya mau gimana
4/1
2022
minggu ko dinas, minggu tu mam mie di warpat
3/27
2022
makin kesini makin aneh pliisss
3/24
2022
@TretanFajrin balik lagi @bubbybuy_ u moreee๐Ÿ˜ก @sayaseblak kamu jugaaa @anan_yeye25 ๐Ÿ˜ณ @Zendagondrong waaah @Estistnj_ maaci cantiik @radenafm pelit bgt @MagreBoi boong km๐Ÿฅต @oh_cimeng balik lagi @diemlobgst xixi @revolder27 nanti aku balik lagii @arifinedwinfach wkwk menyeraaah @Youkimaxx gabole, nanti didudukin @panggilajajuu haha emang iyaaa?
3/16
2022
@Miebotol haha ga deh, ibu aku lagi ga masak @melvidilvina maaci cantiiik๐Ÿ˜š @Draftdriw iya, takut kesiangan @widiajann u too๐Ÿฅตโค๏ธ @awwriansu xixi boong ya @griffinarks kiw kiwtitip.. https://t.co/W3hADpYtj6 @j_arfanja gatau:( @Hokkymhndraa engga deh kayanyaa @useurbrain__ diem ga kaaakadang kepikiran, anj dulu gua bahagia bgt
3/15
2022
@dialogsenja__ lamalama terbiasa gasi @j_arfanja balikin gaaa @khujazulf iya ka iya iya @RasiamanSaragih sediiyaAllah, sejam nangisin remot lampu ga ketemu๐Ÿ’”sumpah ya godaan ldr gede bgt
3/13
2022
@yoga_sabil kangen siapa?๐Ÿฅตkangen
3/9
2022
@notheraav ayaangg
3/7
2022
@romlahas03 tidurrr
3/3
2022
kalo ada akunya pasti gaakan di post juga xixixi
1/31
2022
@intanorii iya bgttpadahal cewe diajak ngobrol random aja udah seneng.
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฒ๐”€๐“ป๐“ช๐“†ค @WafiqqH ga dulu deh
1/24
2022
@fuckinngodd idk๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @Noperfectforu udah pagiii๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @anan_yeye25 jangan, nanti km sedi @j_arfanja nunggu pagi aja gimana? @oh_cimeng takut ga bangun lagilagi lemes bgt hari ini
1/23
2022
@rhmatttttt iya gasii @g_raka_p :((
1/22
2022
sikap lu berubah dikit aja gua langsung kepikiran "gua salah apa yaa", plis gabisa bgt:(( @j_arfanja huft lama ni @rswaaaan ga dulu deh @demankuat cepetan dikit knpp @_Andreassaputra huh gimana deh masnyamasnya ga sat set sat set gitu loh
1/21
2022
@JIHANNN__ dimana deh @Fahrulmuslih ngebut ya pake helm @seltzer_666 gamauu
1/20
2022
@j_arfanja yang ada hordengnya? @awwsriansu soalnya masnya rame rame:( @awwsriansu tbl tbl takut bgt loh @gegeelnino ayang aku kmn ya @sempok_ckak harus lepas sendal ga mz @axiopistiaa ga dulu deh @Fahrulmuslih gapapamales bgt makan, info tempat makan yang makannya disuapin dongKeliatannya gampang dilakuin tapi butuh tenaga: hapus hapusin foto gak penting di galeri
Retweeted by ๐“Ÿ๐“ฒ๐”€๐“ป๐“ช๐“†ค
1/19
2022
@rikatriyanaa main tantan @rhmatttttt ayo cari mz
1/18
2022

0