Sign in with Twitter

Username:

Lontong sate @firlatte East Borneo, Indonesia

5,369 Following   7,344 Followers   37,246 Tweets

Joined Twitter 10/22/11


Ping! Retweet aja pasti auto followback, mutualan asap. ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Retweeted by Lontong sate @needawall_ Dah sarapan belum?Malam menggo gess
9/25
2021
Masa aku nonton black beauty nangis๐Ÿ˜ญ @MDNLFH WKWKWKWK lucu banget km bangPerih bgd mata kena mikelar water @windu_lestari Siapa juga yg gasuka enak @windu_lestari Mau dong di beliin @windu_lestari Kayak ayam aja @rarevii21 Kesel tapi b aja
9/24
2021
@diksap Ruwet juga โ˜น๏ธ @indehoyhihihi Jauh bangeeetAku si bodoh"Are u okay?" Pertanyaan biasa sih, Tapi kalo yg nanya ini '0rang yg bener bener Peduli dan pengen tau keadaan kita tuh Rasanya beda banget.
Retweeted by Lontong satekalo kata ortu aku si nakal boleh, bodoh jangan
Retweeted by Lontong sateMasih percaya sama komitmen ??
Retweeted by Lontong sateKalian kangen sama diri kalian yang dulu ngga? kenapa?
Retweeted by Lontong sate @indehoyhihihi Yahh kirain boomerang di story ig doang ๐Ÿ˜Œ500+ followers dailyโ—Drop your handles letโ€™s follow you๐Ÿคฒ๐Ÿ‘„
Retweeted by Lontong sate100+ followers daily! Drop your handles letโ€™s follow you๐ŸŒน๐Ÿก๐Ÿฟ๐Ÿ“
Retweeted by Lontong sateTernyata, ikan air tawar terkecil di dunia itu ada di rawa gambut Sumatra loh, Paedocypris progenetica namanya. Paโ€ฆ https://t.co/WbZ9B5C2AP
Retweeted by Lontong sateGain 100+ followers now
Retweeted by Lontong sate @indehoyhihihi Mo aku mandiin? @subtanyarl Ada gk sih sekarang cewek yg udah males upload upload.
Retweeted by Lontong sate @arvilan88 Tp gaboong pas liat recent followers langsung anjir cantik kece ni cewe. Pas di liat ya taunya cowooooo. Tapi cantik hehe ๐Ÿ’• @arvilan88 cantik bgd ava nya ๐Ÿ’•Sebentar. Mau mandi dulu. CaoPing! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22! ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š
Retweeted by Lontong sate @MUTUALLANDFESS https://t.co/i57eskIev3Follow me first and everyone who retweets and likes this โค๏ธ๐Ÿ’
Retweeted by Lontong satePing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! ๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŽ
Retweeted by Lontong satePing! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 โค๏ธโค๏ธ๐Ÿงก
Retweeted by Lontong satePing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw. ๐ŸŒป๐ŸŒป
Retweeted by Lontong sate @febyanbinyanyan Jadi istrinya @nanaunanaa SamaMapan dulu atau nikah dulu ?
Retweeted by Lontong sateI am looking for you. YOU!!!Kenapa sih dulu bisa cinta banget sama dia ??? Dahal dia selalu nyakitin ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡ Hanya bisa bengong
Retweeted by Lontong sate @Moohd_Ilham @__rahestva Kurang ibadah jugaa @yupipepie Iya bisaRasa teman nya upin ipin woy ๐Ÿ˜ญ https://t.co/gH0cQnT2q0 @ya_aku13 Ya emang samsul
9/23
2021
Udah kamis aja @Liisss__ Iya gitu @Dadidanuadi Iyo ngeneTerus aku harus gimana? Wkwkwk @naggetrebuss Aku rinduLg enjoy ngetik kerjaan, bosan kan scroll tiktok sambil nunduk. Pas mau lanjut ngetik pala pusing bgsd. Lemah bangeโ€ฆ https://t.co/zCipaiCEPK
9/22
2021
Story ig ku dah kek tempat sampah ajg. Share tweet, share tiktok ๐Ÿ˜‰. AduhayTernyata, makin dewasa bukan cuma makin banyak yang harus dipikirkan. Tapi juga makin banyak yang harus direlakan
Retweeted by Lontong sateMasih nyesek banget aku gara2 semalam. Udara kyak ga ada rasanyaa, sesak napas, lapar tapi ga mau makan๐Ÿ˜ญ
9/21
2021
Nambah2 beban di otak ku anjing gabut nya cerita gituan ke aku.say! mutualan yu
Retweeted by Lontong sate @ya_aku13 Ga sih, tapi iya ada laparnya dikit @heyyyogurl Ini tiba2 di chat @needawall_ Dikit gimnaaGemeter, ampe merinding rindingAku ketawa, tapi sedih. Gila ampe tremorrKanโ€ฆ bener aja apa yg aku pikirkan ๐Ÿ˜‚Apalah artinya sefrekuensi, kalo ga satu hati. ๐Ÿ’” @iiintrovertttt Cuek. Tapi kalo udh ngobrol bacot bgd gabisa diamCuek tapi bacot itu gimana ya? @lkussuma Awas aja klo sampe ga seruTidak semua yg dilihat sesuai dengan isi hatinya, dan tidak semua yang difikirkan, akan sesuai realita.
Retweeted by Lontong sate @lkussuma Deg degan aja dah kesel, apalagi tegang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Aku nonton moana sepanjang film nya deg degan trs ajg. Sampe te fiti nya jadi gunung lagi baru agak tenang
9/20
2021
@Nadiiinnii Udah tidurr @userrb0red Auto kejar2an ga? @mobilliens Gas mi soto 2 bungkusKucing ku bt banget mukanya abis di mandiin ๐Ÿ˜Œโ˜น๏ธKenyang banget jadi ngantuk @iluvmenmaself Hoaamzz baru bangun @lolipopgulajawa Kalo jauh?
9/19
2021
Kalo kangen biasa nya ngpain gaes? @fckbee IyaKalo di kantor aja ngeluh banget cape lelah letih lesu lemes ngantuk. Tapi kalo di biarin aja bisa sampe jam segini main game๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @mixe3rma4n Oo aku kan gatau bang makanya nanya WKWKWKWKWKWKWK @mixe3rma4n Km aktifin vpn lg nonton apa bang? @fakyufakyung Kenapa ya emang nya ya?Aaah bosan bangeeetBrengsek emg tmn ku pagi2 teriak minta rokok sebatang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
9/18
2021
@xxbluej Saaaaad @lelakipemaluuuu Mau toss atau kompak???Pacaran terus sampe goblok. pacarnya hilang, gobloknya nggak.
Retweeted by Lontong sateKenapa ya makin sini makin banyak orang2 yg ngungkap kasus hutang Pihutang ๐Ÿคฃ lagi musim gitu ya ๐Ÿ™„
Retweeted by Lontong satePing! ada yg mau Mutualan sama 2002L? retweet yaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Retweeted by Lontong sateGue nonton ini, astagfirullah nyadar banget gue bego. https://t.co/tAtHGiZAoy @Dadidanuadi Wah mantap okedechPing! Yg auto follback rt siss kita mutualan ๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป
Retweeted by Lontong sate @xxbluej Aku ngopi ga ngeteh @Dadidanuadi Pake gula apa gaaa?Selamat hari jumat. Jangan lupa awali hari dengan ngopi ๐Ÿ˜Œ
9/17
2021
@heyyyogurl Ada ginjal @missedcable_ Lipat baju yg ada @putcatdoang Kemurahan sayDemi apa di otak ku pengen samsung flip ๐Ÿ˜ญ @missedcable_ Siapa tuh
9/16
2021
@Muhamadasb Iya ini spesies dilindungin @missedcable_ Makasih @rizal_septyan Mungkin kita harus chatting
9/15
2021

0