Sign in with Twitter

Username:

eman @firmanekaputraa diruang tamu mu

LIVERPOOL FC!

758 Following   2,114 Followers   81,016 Tweets

Joined Twitter 4/18/11


@izalizul15 panggilin atuh @hidayatwahyu11 hehehe @cried_chicken takut kmu nyariin @rfnastiti_ nyenyak bngt @izalizul15 emg dia kmna sih ngabak udah bngun nih ya, takut nya kmu malah nyariin gituuuu @bebe__1202 (((ga lemes))) @Eh_icang28 cwe only @izalizul15 @yangindahindah mmaciw @pantungalimar skrng juga gua udah ngantuk :((( @rfnastiti_ bnr bngt, 😭 @bebe__1202 susu 🀀golongan orang yang asyik pas chatan, tapi giliran di telpon males ngangkat ~
Retweeted by eman @txtdarisisange bntr bayangin dlu eh 😭 @_Heeyak @saytods dah balik ege anak nye @saytods nnti juga pade putus yak @lprmtsr itu tu @saytods tapi greget ege pen juga @saytods cok lu gamau ikut bucin? @Viameilida1 emak la @Sefiasungko14 ngomel ngomel sendiri dlm ati πŸ˜­πŸ’”betul bngt setuju, maren maren tenang tapi skrng ga tenang lagi πŸ˜­πŸ‘ https://t.co/WdfRHc8Rr6 @Kwakkiebs *ehem dm*klo udah kek gini cuma bisa ngegrutu sendiri πŸ˜” @Kwakkiebs assalamualaikum *salim sama ibu* @_Heeyak sape kung @zeyyyboo AhahahahπŸ˜­πŸ’” @Kwakkiebs bole ak masup?mari kita debat. mie ayam rt :D bakso like :D https://t.co/yD5VziiSgp
Retweeted by eman @hidayatwahyu11 jnji ya☹️ @Sefiasungko14 dahlahπŸ˜”πŸ’”ngantuk bngt, bawaan nye pen tidur bareng kmuπŸ˜” @ragezospirit ohhhhhhhhhhhhhhh @enjovrnjn kaga @fruitteanggurls dah mam lum mniez? @calonbukos 😳 @hidayatwahyu11 au dah @enjovrnjn hmπŸ˜”ga sopan ya man bgitu, jangan di ulangin lagi πŸ˜” @Marthaerrr 🐊 @_Heeyak diem lu bisujmblo cuma bisa senyum senyum doang ngeliat nya. :) https://t.co/mHnSLrxsLQ @Sefiasungko14 wkwk @dnanggrain ya memang tidak 🀀 @fruitteanggurls = ngantri @mardianasofian mangat tannnnnn :) @Tiwimanisss pagi wi
4/16
2021
@ragezospirit @saytods @shitfeyt @Kwakkiebs sama kecoa terbang, karna kita lemah di hadapan nya @ragezospirit @saytods @shitfeyt @Kwakkiebs ga takut gua, walaupun kalah dlam segala hal πŸ˜”πŸ’” @AkuDiyemmm mdng bobo @saytods @ragezospirit @shitfeyt @Kwakkiebs tidur ah, siapa tau ktmu fey di mimpi @Tiwimanisss mnding bobo @ragezospirit @shitfeyt @Kwakkiebs tolong di jaga bahasa mu kisanak @ragezospirit @shitfeyt @Kwakkiebs aduh deg degan bngt 😳 @AkuDiyemmm mabok? @ragezospirit fey mana ya @Tiwigapernasala celeng ama dia mah, "cees lengket" @saytods gua pikir twit uwu @Tiwigapernasala nageettt @ragezospirit kpn y @saytods kpn ya @kittengeez ymfff @ragezospirit palalu peang @ArditErwandha maka nye gosah di bawa bawa kemari, nyampah doang kan πŸ˜” @bittercaramels_ @nksthi emang nama ku eman😭 @ydhiyadeh punya masalah apaa si bu sama urusan gua, ngerugiin elu?? emg tau masalah nya???? di gaji berapa smpe ngurusin gini???? @Viameilida1 cepet @manaaaasi udah abis telat si minta nya @ydhiyadeh mau es cekek ;( @SuporterFC tt wo nih udah jarang kepake 450k size S nyaman lokal M. minus hole karet aman dm aja langsung. lok jak… https://t.co/fyw57t4yNb @ohmydull πŸ’”πŸ˜” @Sefiasungko14 emg enak:( @Sefiasungko14 pwt itu purwakarta pasti @evianafs simulasi masup neraka @izalizul15 potek gasi πŸ˜”πŸ’”https://t.co/Ejh3o9la4K @fidahrapunzel p @evianafs lngsung masup aja, @lprmtsr thx sist @ydhiyadeh nyanyi dlu @lprmtsr ga lo jahat @Adhitoopik @Marthaerrr ngeri maka nya kan @yettymu Yuda klo gamau @lprmtsr @ragezospirit @_Heeyak @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc udah diem deh lin, ga enak di lapak org. πŸ‘ @bebe__1202 nyet πŸ˜” @lprmtsr @ragezospirit @_Heeyak @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc urusan di kntor klo itu mah πŸ˜” @ragezospirit @_Heeyak @lprmtsr @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc mau nya fey ☹️ @ragezospirit @lprmtsr @_Heeyak @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc jago emg pasangan bjingan ini, kala mulu gua πŸ˜” @ragezospirit @_Heeyak @lprmtsr @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc yaallah potek πŸ’”πŸ˜” @ragezospirit @_Heeyak @lprmtsr @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc fey mana ya nu? @hidayatwahyu11 peyuk cini @tidakucul @Enggataukk_ enak ye ru ngebucin gitu πŸ˜” @ragezospirit @_Heeyak @lprmtsr @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc dududuuduuuuuuu @bebe__1202 knpa harus halu klo bisa jadi kenyataan @ciimol_ nda enak ih, gasukaaaaaa:( @ragezospirit @_Heeyak @lprmtsr @tidakucul @Enggataukk_ @Tiwimanisss @fakeheruofc menang serem doang emg bahahahha @bittercaramels_ (freindship) 😭😭😭😭😭 @bukanaov aaaaaaa cepet kapal nya mo masup nih *ngenggggg @ciimol_ enakan yg cair πŸ˜’ @yettymu aaaaaaa cepet kapal nya mo masup nih *ngenggggg @fruitteanggurls kirim almt mu mniez
4/15
2021

0