Sign in with Twitter

Username:

Firza @firzadwp akun ini di kelola 2 admin

walach ๐Ÿ˜

821 Following   6,193 Followers   36,388 Tweets

Joined Twitter 10/26/18


@hunkue Kamu berangkat ga ? @aulrevoir Sama sama ๐ŸŒน https://t.co/vQ3iKIJjDp @minyakaro Veronica koman jadi Dateng gatuh @xpwhayxn Tentunya @andhikatsu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @19fadhil Dapet nasi kotak @OHMYV3NUS Bang bagi buku bang @DMZLeader Boleh @bukanmaozedong Apaantu @cherryblisssght Yang ikhlas cuman muklashttps://t.co/wIh0RQ0lJA @linajobstreett https://t.co/2e0cx6K9JX @CakepPokoknya @andhikatsu @dolcelatte01_ Nanti ya jumatan dulu @ubyubee Percuma kamu pinter main Gitar tapi gabisa nebak intro doang @CakepPokoknya @andhikatsu @uradn @dolcelatte01_ Yuk @CakepPokoknya @andhikatsu @uradn @dolcelatte01_ Ajg mirip lagi ๐Ÿ˜‚ @linajobstreett ๐Ÿ˜‹ https://t.co/JMQlt5IKPn @notreallyrani https://t.co/MZl7vd7k8p @notreallyrani Wawasan musik kamu perlu diperluas @loonaprojector Nasi Padang 3 bungkus :( @andhikatsu @uradn @dolcelatte01_ Anjir keren cuk, pangling bgt @paklek_tri @fmuchtar_ paklek join the club @dolcelatte01_ @andhikatsu Masih nunggu @lovellypoisson disetiap tempat pasti ada aja yang gasuka sama kita, keliatanya didepan baik tapi dibelakang suka nโ€ฆ https://t.co/xeIy6HJHwc @AndyHuskyyy Gws dab @andhikatsu Mana liat @hashiromui SD ๐Ÿ’€๐Ÿ’€ @hashiromui Walach @OHMYV3NUS @AREAJULID Ga ada habisnya @8usri Kevin Aprilio ๐Ÿ˜‚ @sodacityfunk_ Pernah ๐Ÿคญ https://t.co/lKgeqy2wZK @8usri Ikuttt ๐Ÿ˜‹ @8usri @bliblidotcom Ci orek @lovellypoisson Lingkungannya udah mulai berubah ya :( @MEONGSEDlH Anjay ganteng ga tuh @HailHisoka Kental, enak tuh pasti kuahnya @jamkureogi Mana coba liat @guzelaiz Ututututut @alpokatmentega Bisa aja coffibit
1/27
2023
@oyasumipopon Anzai ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ @8usri Hubungi Baim wong @OHMYV3NUS :( @OHMYV3NUS Gue nangis karena kangen kak Olga ๐Ÿ˜ข @vi_triasari Makasi kak evi @zaaenaall @kadyasandya Zaenal via komentar @ssayoow Karena @closetowhy Ponorogo ๐Ÿคจ @1945_ilham @kadyasandya Kapan yah ๐Ÿ˜” @kadyasandya Lu mah enak inceran wadon @kacangkdele Anjir tripang ๐Ÿคฃ @alpokatmentega Sampai apal @kesienji Gadibales karena ada yang dia prioritaskan untuk dibalas @jurgenholic Banget @adhityoagam Harusnya intanori nomer satu diikuti Raden rauf @kesienji Knapa tuh kira kira Cang @frnndo000 Sabar @mukaikhlas Apa tuh yang asin ๐Ÿคจ @ibu2anaksatuuuu https://t.co/3x1hIzDnJ7 @frnndo000 Kayang sampai mbanya ngomong ututututut tanyang @fbdekanoia @ejrasudahbesar Ulangi jra @dupaktingting Dibales walach ๐Ÿ˜ @ejrasudahbesar Waduh @AsiaPikirrr @.mbanya @kannakamuyy @MEONGSEDlH Baru aja mau ngetag elu @kadyasandya Sholat cepet cepet biar dikabulin doanya juga cepet @halupulisi Sukanya yang mirip bebek @OHMYV3NUS Ajg wkwk @8usri Knapa tuh @halupulisi Yang mukanya kayak kodok like @miekusut Walach @jualkesedihan Walach @elfriedaprr1 Cuman aku dan mbanya yg tau @__20min Minta ke mbanya @fbdekanoia Akupun๐Ÿ˜” @heiifafa Dah kenyang @handoxxo Jare patang puluh patang @arjunpmgks_ Jiakh @aizendue Sedikit min @heiifafa Bayar berapa ? @katsubossy @pdfperjuangan be like @fbdekanoia Bohong ahSatu kali tok ae ini https://t.co/r7wPdx464D @fundameeental @elfriedaprr1 @rhmdndrnt_ @coffebit @Askrlfess @xmataelangx ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @weaupon Amiin @weaupon kapan yha ๐Ÿ˜” @ragezospirit @ubyubee Hp kita hp murah bg @ubyubee ?? https://t.co/cGZpC3Ra3a @weaupon Aye aye trepis jadi seleb congratssss tinggal nunggu diundang di brownies aja nih @fajartujuhbelas Bagi foto dia yang lagi jongkok setengah bg fajar tempat gw ilang @fajartujuhbelas https://t.co/Xj7dwpkVRd @aaabbbbb__ @8usri Kedua dapet apa @halupulisi @hunkue karena cinta El hanya untuk nadip seorang @neackii @mukaikhlas Gausah capek capek ngegym @selamwah Ngilu anjir pantat dimasukin tangan gitu @Rap Damen @gorgarinn Mending blokir balik akunnya yang ini wkwk ๐Ÿคฃ biar dia kaget @kadyasandya Leres mas @rhmdndrnt_ @coffebit @Askrlfess @xmataelangx @elfriedaprr1 wkwk @vveirdoe Asu wkwkwkw ๐Ÿ˜ญ @vveirdoe 5
1/26
2023

0