Sign in with Twitter

Username:

150 Following   89 Followers   61 Tweets

Joined Twitter 8/1/20


@HeyBudie Blass gada niatan @puput_tv Muka duluCapeebenerhidup😂
11/15
2020
Gw lemah kalo soal percintaan :(
10/17
2020
@uttazt_ @aulmaulidiana Betul betul betul sedihh lah:(Haluhhhh???
9/16
2020
@isnansayyidinaa Kelur bentar metik mangganya tetangga yuk @AndiPriwibowo Gamau tau :( @AndiPriwibowo Gamau :( @ReyhanIsmail_ Dimana ni:( https://t.co/yZhaeLeg1f @gilangbongor :(sad @fermendkis Dapat liat orang gandengan :( @briankhrisna Sad :( @ReyhanIsmail_ Gimana kalo kita yg ketemu, soalnya gtau yg ditemuin siapa :( @adityajuliannn @intanorii Belom juga mulai @skiyeu Diduga nangisnya sambil makan baso, miayam, sate, soto, ayam bakar, ayam goreng, nasi liwet @intanorii F :(Meetup yukkk hhhhee
9/12
2020
Padahal tiap bulan pms, nahan nyeri, masihhhh aja ngeluh.
9/9
2020
@kemiiin Masih sibuk cari uang untuk di habiskan dan cari uang lagi untuk dihabiskan lagi @Andrikrismanto2 @bawellpollErw Pantesan kebul tok
9/8
2020
Pagiku menyenangkan setelah menonton ini. Salah doa anjir wqwqwq. https://t.co/hGRAL0dB8u
Retweeted by saaanisa @AndiPriwibowo Iya sayang 😻 @dwisantosaaa Ya dong @dwisantosaaa Udah ngga males soalnya udah pulang😂 @Rogue93578464 Iya dong @dwisantosaaa Semangat rasa males
9/7
2020
Males berangkat, ngga berangkat kena potong gaji:(
9/6
2020
@uttazt_ Teriang iang ih sampe kadang tiba tiba ngelamun kpikiran gitu @ikramarki Kenapa bisa item ya? Padahal ketutup terus loh @FiersaBesari Yaudah iya percuma @ReyhanIsmail_ Iya'in aja terus sampe dia diem
9/3
2020
@lstanaaa_ Kena pasal ngomong kui
9/2
2020
@dwisantosaaa Iya vape @dwisantosaaa Pouch @dwisantosaaa Nape bang @douxsins @ianhugen Dannn baru tadi pagi aku lakuin😔 @douxsins @ianhugen Gaenaknya pas paginya emang harus kerja😔 @douxsins @ianhugen sampe dengerin lagu galau gitu😂 @ianhugen @douxsins Ngrasain banget tuh sakitnyaaa dada ampe napasnya susah palagi nangis sampe mata perih lebam kaya kena kdrt😭Ngebul dulu yuk https://t.co/IchjivdNLN
9/1
2020
@ReyhanIsmail_ Pengen gw amuk deh bener kalo ada yg bilang gitu gitu @paracetamolgurl Iya nyesek bgt nih😖 @sptra_bi Cuk @sptra_bi Siapke toa gawe aku mbekor @Erwinpekok98 Iyo to 😭Pengen nangis sekuat tenaga😭 @dwisantosaaa 🍻 @Erwinpekok98 Yaudah gini terusBosen bener gini terus
8/31
2020
@ayubsr Abis gelut terus dianya tidur, gw liatin "ko kasian yaa" sayang bgt rasanya tapi ko ngeselin
8/30
2020
Jadi begini, jatuh cinta denganmu adalah cara aku memberitahu masa lalu, kalau bahagia itu harusnya seperti ini.
Retweeted by saaanisa @Erwinpekok98 @ardiisaaa Misuh terus ik @Reyhaannss @radenrauf Bisa Go-send perasaan gak bang? @Erwinpekok98 Lah uteke mati kok
8/29
2020
@kemiiin Tenan pakem pora kui?
8/26
2020
Stressnya ketahan kahanan https://t.co/sdGtHttMlX
8/24
2020
Pada akhirnya beberapa orang yang kita kenal akan "kayak orang ngga saling kenal" pada waktunya
Retweeted by saaanisa
8/22
2020
@rinduboongan Bagaikan ratu seutuhnyaa uuuwuwuwuwuwuuuu
8/20
2020
@maswonka Terus melangkah sampe heran sendiri sama hidup gw
8/9
2020

0