Sign in with Twitter

Username:

๐™ข๐™–๐™ฉ๐™– ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™—๐™š๐™ง๐™ฃ๐™ž๐™–๐™ฉ ๐™Ÿ๐™–๐™๐™–๐™ฉ ๐™œ๐™– ๐™—๐™ค๐™ก๐™š๐™ ๐™ ๐™š๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™ž โ˜บ๏ธ

3,081 Following   30,978 Followers   86,909 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


@baisahusein 3in @qardust ga punya mantan kak hehejam-jam kangen. @boytrex_90s gantengg bet mam apa ya @guuddays kubntuin cini @imhereom emmmn b sj @letstrydude kamar juga dingin sie @0whaja ayang @scrdwlve nah @hiaditt masa @Dutacapeknugas mlm @rreinwardtii kok @ngghhmpss sore ganteng @GRESAIDS emm gimna ya @mekdipotato01 with u @hayddudee otw nanyain @Esteticfeel yug @jysnrell partner apatuc @Dutacapeknugas hi @BoyJeieg piye iki jalโ˜น๏ธ @DaneshwaraK kiw hehe @jusapelll info @msjamilier cantik banget ๐Ÿฅฐ @astrovvorls mana tuh @sukacoklatbgt punya kembaran ga dianya @bocahhhhprikk udud dlu @jandi___ hi @caproditxe @massscrush 2 @isiansus di aku @poutatochipz tahu campur @monoscandal_ ko sama taurus @VuvuImndn d Bls y๐Ÿ˜ญ @nasirmappeare manatuh @imdiraaa manatuh @schilivia true @maioremgloriam tenan a @masmaskacamata mana @AaaK_10 sapa @santuyaela mana tuh @rifkirashit masa
1/19
2022
@dapparaka tdr @txtdarigajelas @SunKaraSantan pulang kar laopo nde kunu @SunKaraSantan #bulan# #kisahmalamini# @rizkyazhrr keren bet @badbitcisxz serius beb?ke suspend @ttapmnganggur np @pad1l kiw @algabiell 2in @oraqariqq 1111111 @0whaja kit ati @zraf__ yu @msjamilier hi @qardust nih pake @convomf asli sih @Osteriagia kek knl @sssspionasse tos @robstarkkk_ sama @akudoimuceunah pap tiap hari detik saat jdian ga bner si @baisahusein di aminin @SunKaraSantan enakk e rek @CantiqpakekQ ada ap @Nitt277 nah @bram_mbang widih @akanpunah huh @averousz duh gtg bet @letstrydude huhu @kandzak kok @riffnade sp tuc @fxknsxit masa @valentinessjh ku dm @arquariius hi @badddicka info @jek___ nanya apa a @juankarly3 related @delightcoconut sby dingn bngt @librariansva hmm @omgismeeelovely nahkam @colokaniphone lgdi fase ini sie gue @sayaprenjonable gpp yg datang bakal pergi kok :( ikhlas yu @pinkskieslova bener lg difase mls bngt harus 24/7 ujung-ujungnya ngecewain, dibikin nangis lg :'( @sadpoizon am sp @zaym_malik mn orgny @anggasljya sepatu cwony @Nden47 iy @sc3nrvyyy hi @DYSTXP1A ๐Ÿ’”โ˜น๏ธโ˜น๏ธ @Manitsman yu @imourpurpose hai @sweetlordx ak bsa g yh @omgismeeelovely gulany dikit aj sygku @valentinessjh ayo mutualan @librariansva lo jomblo @notsansss heh @secretpry g bsa kak @ttapmnganggur mana coba @arquariius leh g knlin ayahmu๐Ÿฅฐ @librariansva ๐Ÿ˜ก @capricornooel semoga salah satu itu untuk aku amin :') @mysupermendes nahkan @satriafakhri_id ga juga sie hehe
1/18
2022

0