Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/Ql4YDqGR2m

2,392 Following   8,927 Followers   113,079 Tweets

Joined Twitter 3/31/19


@canisss__ knapa kampusnyq @noturgurlfwen HAHAHAHAHAHAH @onlyoneyupie tmen rl @cakdimass sebelum jam 10 jg uda dicariinπŸ˜” @RakaMpratama10 HAHAHAHA @prettieze iya ya @cloudypopyy wkwkwk @syalatte_ ihihihi @SADBOYBIASAA iyaa @chxoxolathe_ tmen rl @ayesha040831 bagus @brzcha tmen ak jg @iindahsrrr hadeh @nolep4lyfe tmen rl ak @silhouwettee kamu bkan @detwooo detwoi @sanca07_ nolep @canzeur spill @zyadorable xixixi @huekcuhh bukan ak @ag_sans1 wkwkwk @wtfawkkk hdeh @rokoknyamild nolep @glakbgt wkwkwk @martabakasin masa sie @hallorawr tmen rl @anaknyobunda wkwkwk @gofutin munafik @guaajaterus_ temen rl @ngawuur munafik @soniarlvbis wkwkwk @cakdimass gapernah nongkrong ampe tengah malem @paansimer boonkk @zyphanz hahahahdi ig positive vibes, di blakang ngejulit @rAmaxdy omg @____lifesucks buat aku @untaarabb_ kok ga kirim ke aku @literalysoftboy lucu rambutnya @capricorndemons sstan mana @windythepoohh mau jg @kyynd16 asik @lasyamen pagi @clownshittt https://t.co/1TSzKtQnmL @anindyaputriihh bener
10/26
2021
@dulweh eh ketoprak gasi @dulweh itu apa @stasiunsudimara pagi @zyadorable ASLI @0whaja syy jg @alanstrokes gapunya @sweetlordx hadeh @udinbikul pagi @aquasasetann hehe @convomf normal @cheroxanne @nanacringe gemes banget kaliaan, semoga langgeng yaaπŸ’—πŸ€© @immilk_ boong @oodywoodyyy HAHA @mhmdroza pagi @bkandewipersik papi @gocapertama danissπŸ˜™ @detwooo detwoi @ayhate2loveu 1 @tangovelluto yah @abangiblis666 yu @bulanminiii pagi @eskrimmmcd nah @ditokwdua gak @_im_yourj makasih @awandanbulan boboo @pacitooo0 ga pagi @vallheist :( @rdnndy pagi @Layliet4 tebak @gocapertama okk @nanaunanaa ntr disemutin @lopyubangett okk @izamorew hahaha @xpeacesea gamau @marlborowr yah @pinkylowly yah @cuddleybearrrr gimana ya @ilyasakaa_ belum @iluminasyit mager @sweetlordx wkwkwk @kkminmjna yah @sabdaharry plss wkwk @Quueennnnnn_ males ju @haluajadeh_ kok aw @Primroseheartt yah @unggulbudhi211 nolak maunya @IMOSYAA masa co @inibukanemy yah @jekiikalem yah @triyantina yah @soundsogod kaya kylie @panggilajajuu knapa pake angsa @ngelonteee okeee @sheloveshariss HAHAHAHA @Fkylgi3 masa si
10/25
2021

0