Sign in with Twitter

Username:

1,093 Following   6,888 Followers   6,310 Tweets

Joined Twitter 6/17/20


<3 https://t.co/J4pVkpiQA0
Retweeted by sal @lindrayyy wah siapaa
12/1
2021
@sihakimmm jelek ahhh knpsi @sihakimmm ngobrolin cwe jgn smpe ketinggalan
11/30
2021
yaallah abis ketemu malah makin kangen @rafkryy mna wibu si @bipolarty komen teranehgasadar w melet mlubucin https://t.co/EKcKZm2Kyf @valaphrodite heh unreal gimana😡 @cuddleybearrrr look at u!
11/28
2021
@viperoxy lah? pernah gue ngutang? @bukanfakboiiya palkor la w bucin @hahahabaiq iyadoong carii @axxyen_ ameen @reymbayangan nongkrong dong @bukanfakboiiya ngopi lamalming kmn https://t.co/BsH8ByikAP
11/27
2021
boros berkedok self rewardgue tiap dpt duit self reward mlu anjg😃yaallah smoga gue bahagia trs kek skrg
11/26
2021
anak yang ga terbuka sama orangtuanya, pasti punya cita-cita jadi orangtua yang bisa di ajak curhat anaknya.
Retweeted by salnjir cwo cwo berotot kluar smua si fyp wiy aja dh @sihakimmm untung ada kmu😚
11/25
2021
@mandameyriska__ apatuaaahh cantik bgt pcar orang @90thinqss hi cntik @rafkryy aamiin dong @powerefff aamiinnn @bhappymee ❤️ @kxnsndks u too! @agusedangbosan aamiin maaci love
11/24
2021
@calvadozze batuk ga sembuh sembuh😿doain ak biar cpt sembuh dong😵‍💫 https://t.co/uM9D4dVE6p
11/23
2021
@luucifeerrr kmana aj @chargerIP ap @anaksundaaa ayoyaallah mau jalan jalan
11/21
2021
nongkrong hepi pas pulang puyeng lg @sadewa_adjah emg buka 24jam yaagofut ap y jam sginime after crying for 3 hrs: https://t.co/eYeeCrf5n4
Retweeted by sal @hukumperdamay KOK BISAAAA WOI GIMANAA @jbwifeuuu tete @cikibols bener eh wkwkwk kek jd mikir emg gua ga sepantes itu ya?🥲males banget kalo mau beli sesuatu yg lumayan 'pricey' terus ada yg tegur "gaya banget sih beli mahal2 gitu" ya gim… https://t.co/vbXOW4VoKX
Retweeted by sal @bipolarty 😔
11/20
2021
@sihakimmm aku yg kedua ya @bnanafrtters maaci syg❤️ @luucifeerrr bener sih wkwkwkwkwkoiya namanya jg dunia ya tempatnya cape👍🏼👍🏼kerja emg secape ini y https://t.co/zkCe1r0LaA @perversefamily @AnnadeVilleXXX @BrittanyBardot1 @GeorgeUhlX @XxxBundy @FaunPavel @LydiaBlackXo anjg ini apaan
11/19
2021
slamat brsedih sblm bobohehe udah ahhhh emg keknya bgitu trs @beojpg gi skitlg ga smngat kerja😔
11/18
2021
@Mtriauliaputra1 emanggggbaru bgt kemarin bokap ngasih susu beruang karna gue batuk gt WKWKW gatau deh apa yg bikin dia percaya kalo susu be… https://t.co/ZPonfjCJpm @nngenthought serem ga si😭 @yeuhurg IYA AKU KAGETT @eeweeeweeusas HAHAH WOI!!!!😭👊🏼👊🏼 @Haynbae1 eh iyaaa serem bgt aku juga baru liat dan ternyata aku di dm juga😭😭 @HESOUM @jefrinichol ih kek bestie bgt @pamyulinn harusnya kamu dibilang gendut tuh senengggg karna orang gendut keliatan bahagianya
11/17
2021
@menganji_ yaudh bye @saytods INSYAALLAH NNTI MALEM @insadcureboy okai insyaallah nnti malem hihigiveaway kecil kecilan aja 🥲mau ngadain giveaway bakal rame gk ya @bukanfakboiiya anjg @FWBESS itu timun dimasukin yapuyeng bgt mikirin idup w
11/16
2021
Halooo temen-temen, semoga mutualan aku masi aktif semua dan ini lewat tl kalian. aku minta tolong sebarin ini bole… https://t.co/4lA2ztHaVB
Retweeted by sal @bukanfakboiiya menarik lah duit ngalir
11/15
2021
@LEAVEMEF0RG00D bct deh loe @_afriz hah itu apaudh 6rb ajaaa woii emg twit gue ada apaan seeh
11/14
2021
@LEAVEMEF0RG00D dasar jmbloGUE MAU MALMINGAN AJGini ujan pasti doanya org jomblo y @Bebenshuu ngapain malu yg penting kenyang
11/13
2021
@tepongyoma cina beler @Kryptownn suga pls
11/12
2021
@biarlakhi thrift dongggnite https://t.co/cBmoMksELd @astronautflip eh iyaaa itu bagus ga siih @ardhitoprmnokw diemeye cream yg bagus apa yaaaa saran dong
11/11
2021
pagiii smoga bhagia hari ini @dioxidd ga mampu aku @anggihhh_ belum tp dikit lg nangis @bipolarty hdeh bang @sweetlordx anjgjgn sabar mulu coba skali skali ngamuk deh
Retweeted by sal @cakdimass biaringua ga peduli makin ga dipeduliin wkwkwkwudah mau 2022 aja n masi gini gini aja
Retweeted by sal
11/9
2021

0