Sign in with Twitter

Username:

fiaa @floupeac_ Indonesia

325 Following   1,431 Followers   11,361 Tweets

Joined Twitter 11/9/20


Makin dewasa, makin susah buat excited. Susah tertarik dan mudah bosan. @vallheist @bysyngenta SETUJUUUUU @Alvia11_ yaps @dzakyhamdani guee @fxmario @akulucuunyu true @acturusj seriosly? @Relyourbae2 nah bnr nii @cursedkidd pembagian or pengabdian nichh @FiersaBesari @abangpartner ya bnrsi @shflywz Gtw jga @mhdarieff_ Bnr @usrrebahan cnci @echachaa__ tuhan @jennnsza cpe @HalloWidd perna @wfrkj pengin sleepcall niga6 @galaksimuneer hrs bgt @aldysuhanda_ hh @mhdarieff_ yah bnr @hay_gii @unicornmwg tidak semua cewe begitu yaa @shflywz yaps @911xha hahaha bnr @pramuhtialll ya dh @sintakayaknyaa YAPP @taroflakes prh @byeeluv hii @abhelkoharts ada kartu banyak tapi yak @rauzatljnah perna la
8/8
2022
@rubyackery smm @setian_11 happy @MieAyamCekerrrr hiyaaa wkwkwhapsun moots
8/7
2022
@gravitxsi WATTPADEABLE BGT @iniiniaaaa ya gmn yaa @abhelkoharts hiaa sa ae @callmeananta yahh, jd susah prcya lg klo udh di kecewain gasi @exbysick alhamdulillah @dsuperboy ea @MieAyamCekerrrr bgs bt @aulmaulidiana gada sukanya @andrigunardiii @bbybeautylea gue @sintakayaknyaa ga @exbysick yhhh @xvwwwxv yps @yunusmugia g alhamdulillah @chitatouw BNR @mhdarieff_ bgt @oneofrep yhh @selerau spi @bayu_joo berlibur @zaaenaall msapernah kenal sama orang terus merasa bersyukur banget kenal dia ga? @setian_11 Gtw kobisa
8/6
2022
@bukannyasiapaaa Gacoannn siiiiiJadi dewasa itu tentang menerima, banyak banyak belajar ikhlas.
Retweeted by fiaa @bayu_joo TRUE @shflywz catat @redhasheila soree @pratiwaw karna itu ga mainĀ² @swlflovee__ proposal yach @itsliatrd_ niceTetap kuat ya.
Retweeted by fiaa @setian_11 iyh @dinulfadli_ berarti bgttt @yunusmugia Nice @shitlicious @FavoritHuman_ bnr @percaddle bm ugaa @zeinclnya_ bismillah dong @aldysuhanda_ @FavoritHuman_ dh smpe S3 yak @Bebenshuu @bbybeautylea gtw rasanya kek gmn, tapi pasti itu jelas skt @riskibima19 yahaha it's okay @mengeonggg paket komplit @setian_11 ngmil @akusukacoklat_0 di ajak jalan @radenrauf bener bgt
8/5
2022
@HelperMannnnn alhamdulillah raga si sehat sejat aja @raa_yourshinata yu, jbjb y @radenrauf perintah nie @radenrauf durung @giniamatsii @insdyrmnd cpe @Geboyy__ perkataan yg pngin gue doain @iqbaalhariss skt bgt klo gt psti @bayu_joo guudkadang memang ada waktunya kita perlu melepas sesuatu yang memang sudah saatnya dilepas, gak peduli secinta apapunā€¦ https://t.co/zJINahGV1w
Retweeted by fiaa @hanaarlita_ btl @intanorii gue jg @_asepjimi Bgt kekk ngerasa oh ada yg prcya ama gua @cursedkidd aamiin in dong @teukuakbarr @insdyrmnd Nice @radenrauf aamiin @kuntoanjrit slmt mm @kudila_ prcya k yg lain @qardust yh @bentocakeu anjir @nadyakusumaad BGT TLG @aldysuhanda_ @hallimaaa SKRG LAGI GINI AJR @dutamenangis bnt @putcatdoang cape tapi y gmn @aulmaulidiana bnr bgt ini prh @veroniicaa_06 aamiin
8/4
2022

0