Sign in with Twitter

Username:

dina @flowrydina west sulawesi

isfp

5,278 Following   10,016 Followers   156,293 Tweets

Joined Twitter 10/22/12


@sosmedkeras ya juga ya😭 @panggilyaaja bekas kecelakaan di kaki ama lutut🥲 @Askrlfess weh kaget @convomfs putusin @Askrlfess sering @letstrydude sama @CHIFKALONG biasa aja @liadisiniii kucingnya siapa itu @dqrkspk biar keren @assertndayy knapaa @ayhazlll vibes awal Corona nggak ada yg ngalahin😭🔥 @najwasiapp tunggu aja tanggal mainnya @convomf gara2 ayam😤 sampai skg bekas lukanya masih ada @jarsyft apa tu yg di ujung @ndailyyi anying😭😭😭😭 @moonareas mau spill inisial tp nanti ketahuan @tanyakanrl iya @ayhazlll klo ada dm gini lain kali abaikan aja. ujung-ujungnya pasti kayak gini😭 @iniiniaaaa feeling kadang bener ya @helobilll meninggal? @panvanoooo main jailangkung @pocesif bangun @sonOfzeous di rumah gue jg gada @aksaranera 😔🙏 @xcxbby_ pdhl mereka jg pengen putih kyk kamu. biasalah wkwk @jarsyft aku gk bisa bahasa jawa tp kok ngerti ya wkwk😭 @Y0URAIN siapa @collegemenfess gapapa asal konsisten @schfess tp jamkos bisa bolos ke kantin wkwk @Askrlfess buset @urdatetom pagi😌 https://t.co/7tQyBaENVP @FOODFESS2 pop mie rasa original @convomf yaaayyyy @av_riysal09 sama, aku jg @xixixisasa gwsss @inijesiica hmm @hayopiii hai @convomfs apasii😭😭 @tanyakanrl masuk @cornflakeszz masih @Relyourbae2 bener @oksipbro udh ke apdet @pocesif tu diriku @thaniahsr iya @convomfs gatau nder aku org dalam negeri @rioooo mangat kerjanya @urprincessboy kan bisa ketemu? @urprincessboy confess langsung @Womenalwaystrue semoga dapettt @Anilalberttt 😔 @ceceabrilian tag @godblessjennn lucu ya @FOODFESS2 pengen gue borong rasanya @convomf ya brarti dia bangun. gmn si @auwouwoy met pagi cntik @rapifaoji maksudku yg kyk gini loh @sonOfzeous :( @Askrlfess maas? @Askrlfess tbh gue kadang males respon klo ngechat sekedar manggil nama doang atau "P". apa susahnya langsung to the point?😔 @xchgjfwruv ciee @kegblgnunfaedh bundir @convomfs duh berondong @tanyakanrl tinggal 3 @tanyakanrl dh bosenmencoba baik-baik aja padahal pengen ngamuk
Retweeted by dina @mas_kaaaa pagii @ignatiuswisnu01 pagi @Askrlfess what..? @convomfs mata najwa @convomf 5. b aja @tanyarlfes ekspetasi ku sendiri @rapuznzel ni hari terakhir @justiciafh dh bangun @cloudythngsz22 pagii @arnimonti_ pagi @rioooo pagi @ayhsafvck pagi meng @Askrlfess durian @dlvvarch wish u luckkk @sebatasangann__ pagi @sugarrcane_ pagii @aryadiard u too @ayletheia rumah mama mertua @oalahcaa aku pun tak tau @NEWWIE1997 pagi @addictedical pagi @kuro_matcha69 pagi @adorablemadless ape @sosmedkeras tolol @imnotclear_ yh dh dihapus gk sempet liat @urprincessboy ya maap😔🙏 @convomfs gk dulu klo sangean @cii_are_rosie pagi @onlylid_ masih butuh belajar dia @Shaaidosss pagii @urprincessboy biar apa si kyk gitu @Aska98_ mandii @Y0URAIN minimal mandi @__peni22hereee mandii
1/31
2023

0