Sign in with Twitter

Username:

943 Following   1,209 Followers   611 Tweets

Joined Twitter 5/24/21


@ajunayyy Ngabisin kouta doangpong! mutualan yuk m20
Retweeted by nonnotDihapus tar kl insecure https://t.co/1w18uCI9L8
10/28
2021
@txtdarisisange Ngga yg bikin gua heran dri awal knp si cewe nya mau nikah ma manusia kegitu muka kek itil kuda jug… https://t.co/u07t4tgtgP
10/24
2021
Pantas gk pernah kesurupan. Setiap ngelamun pikiran gw gk pernah kosong, kepikiran masalah hidup mulu, mangkanya se… https://t.co/VSrCWaxa1K
Retweeted by nonnot
10/18
2021
@lilknoxcx 3 jari
10/17
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/15
2021
Yg dulu pengen bgt cepet-cepet dewasa, Sekarang Gimana kabarnya? R u okay?
10/13
2021
@lilknoxcx Anjjj lancar bat kl ngomongin yg gini @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @ben__bn Cobain @sturgian Asin @aldinugraha29 Tp emg seru @lilknoxcx Tar yg di gesekin pala ny aj @lilknoxcx Kl kata gua mending botak aj @dioxidd Lucuu bgt ih suaranya @HaikalLyosha Mending jd babi kn kuat @dioxidd Itu suara ayam ya?Lu kl cape jadi manusia jadi babi aja dh mending @noviaarhantii Gueee @bertanyarl @febiarii Confess biar Ada kepastian @gtwmlsbt 2in @inyokdontleave Sudah jelas masuk neraka @ben__bn Eh akuu ny bkn kmu😭 @iniziliaa Bgs dh @ben__bn Aneh ko sagne sksksk @ibaydibalik Ngga y
10/11
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/9
2021
@lilknoxcx Yauda dh yuu tidur @lilknoxcx Yakali tdr jm sgini @lilknoxcx Allooo kmu @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1zselalu diremehkan oleh diri sendiri adalah insecure yang sesungguhnya
Retweeted by nonnot @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/8
2021
@pratiwaw Cowo gua cakep k gereja dua tahun sekali @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1zTolong berfikir dulu sebelum mencintaiku, kelebihanku tak sebanyak kekuranganku..
Retweeted by nonnot @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/7
2021
@yaelahiky Uda jm sgini looo yallah knp kudu lewat
10/6
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4k3Tq9
10/5
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @_tukangsambatt Kek ketawa kunti ya @ibaydibalik Heh ibay @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @yasudahlahkii Tdr kii @theblondedoon Hii iaan @JerryNomera Hii jer blm tdr yh @daimastaa Tdr gih @bukanfckboi_ Blm tdr ya pin @LaahDill Ko blm tdr? @sweetboyyss_ Ko blm tdr kmu?Hii https://t.co/ILU0puizzQ @MUTUALLANDFESS https://t.co/rOnUEllqIg @serabutannnn Minggumu indah? Minggu Ku biasa2 aja @akugofut Pdhl dh gedewhat do you want in october ? 💛 https://t.co/BXlRgEaUpv
Retweeted by nonnot @akugofut Nikah @bertanyarl Peruncing🙂 @maxxiz_ Ga tegaa @galigalipandan Telat jemput ege Jan ngeres otaknya
10/3
2021
@lilknoxcx Ngentu gmna rasany @serabutannnn Uda diem dirumah bae lah @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/2
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
10/1
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
9/28
2021
@siiwisnuu Sepi @iniziliaa Tdr li @acheloisv Yuu tdr @theblondedoon Iyaya sepiUda sepi yk https://t.co/nYOD9GryWa @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z
9/27
2021
@lilknoxcx Hii @jodohkmkayaknya Haii boneka mampang @siiwisnuu Mirip soalnyaj @honeymoontar Masaa @dahlahaku Pagii cantik @maxxiz_ Halo ban bekas @manggamanislho Aa mksh ban truk @zsyihab383 Kek ban dalem @iniziliaa Item tebel kek jembut kuda @ibaydibalik Mo copot bang @canducaramel Kek ban tubles kata tmn Ku😭 @jodohkmkayaknya Pd dasarnya emg mirip ban @fvcknxfamous @bertanyarl Uda kebal @bertanyarl Gua malah tiep hari masak mii Ada lauk gada lauk pun ttp masakAku up sg sw or status apapun, cuma buat ngasi tau org2 klo aku masi hidup. Uda itu aja.
9/26
2021
Capee bgt pen ny cpt kaya https://t.co/lIT7pG5Rmp @MUTUALLANDFESS https://t.co/56cm4jMi1z @hafizh97 Kita @acheloisv Gada trus repa ini sapa yaahhyang dirasain █    █  █  █  _… https://t.co/0RP9gHFwCG
Retweeted by nonnot @tootiredray Tdr ray @jodohkmkayaknya Ngapain subuh2 main twt coba @theblondedoon Yaallah masi ada @Herdiandoang Herdian tidur gihMasih ada gitu org yg main twt jam sgini?
9/24
2021

0