Sign in with Twitter

Username:

FESS @FOODFESS2 Pengaduan

Sub @FOOD_FESS @FFOODFESS @DISKON_FESS @MyDamnStuffs @ZOO_FESS @MUSIKMENFESS @kataberbicara @baseumum @dpkfess | Menfess bot for Foodies | Managed by @kamutuh.

45,073 Following   627,775 Followers   685,392 Tweets

Joined Twitter 12/8/17


Tengah malam panen alpukat mentega fess .. tahun ini panennya ga gede", tp buahnya mayan banyak ada 30 an. Tahun" k… https://t.co/rWB8URmjKEFess double chicken nya wss nih kenyang bgttt https://t.co/W5gWCObe9SFav aku bakso kecil kecil Fess kalo kalian bakso apa???? https://t.co/91hG1i4ZWqfess akhir² ini tiap malem selalu nangis sampe sesek dan pusing, tapi kali ini gamau ngikutin kata hati dan larinya… https://t.co/kwIvYjDewJfess tolong rekomendasiin tempat nongkrong di jakpus donggmalem2 laper + ujan kepikiran bikin bubur, enak bgt anget 🤤 ga punya topping apa2 lagi selain kerupuk jadinya polos… https://t.co/oEiil84KYCfess apa ada yang tau ini namanya apa? luarnya kenyel gitu kaya moci terus isinya kelapa sama gula merah https://t.co/MMv2oo5w81Fess waktunya memamerkan mie kalian!!! https://t.co/a3ZrrKy8BbBedanya mie iblis sma mie setan apa ya? fess https://t.co/YnAgPsDwLQMie kuah favorit kalian apa fessFess tengah malem lewat wkwkkw kalian mau? https://t.co/ySL2XIIqpHNgiler ga sihh?? Ngemie dulu kali fess biar enakan https://t.co/L5mEQAkAwFjangan lupa tengah malam sblm tidur makan dulu fess https://t.co/rYESbbjpBDFess Ngide bgt buat bikin sereal ala ala pake ginian, eh enak dong hehe💛 https://t.co/tkTKYIZTZ5fess aku sering liat minuman(?) ini di drakor gitu, fungsinya apa ya? dan di Indonesia ada ga sih? hehe https://t.co/HcfNgbtcTCFess tadi aku ke pizza hut, enak bgt yaa...pernah sih aku pesen pake gr4b tapi gaenak alot, tadi aku dine in ngeras… https://t.co/SFgFB5Ya4NKe to prakk🤤 fess https://t.co/kXPR0qF1FLFess genkisushi terbaaikk💓 suka bgt klo restoram sushi yg nyediain satuset gini https://t.co/xiKjJt38QNnasgor dianterin crush aku nih fess https://t.co/dvbkSGVEpJFess buruan ke dapur masak miemu 😁 https://t.co/M5TWOkc07iMalem-malem tes kriuk dulu pake babi guling ramen fess wkwkwkw https://t.co/eSDOQkPcV8Fess buat ultah diri sendiri mending manaa 1. Korean cake 2. Kue tart lucuu 3. Pizza 4. Saran lain?fess udh dapet coklat dari mas kalian? https://t.co/5RKNJxhfS6Panic buying ga terjadi pada minyak aja fess . Coklat juga ikutan panik yaaa🤣 Btw selamat menikmati coklat kalian❤ https://t.co/KEa03c8KSMfess malem malem mam yg gemes gemes https://t.co/kPJFeYFZjvfess segini cuman 11 rebu, nangis bgt gak lo? ayamnya kadang kecil kadang gede, yahh biasalah namanya juga kehidupa… https://t.co/ekLUFymOIyFess Kalian dah pada nyobain kopi ini belum? Rasanya enak loh ternyata, wangi kopi dan tehnya berasa bgt, sayang di… https://t.co/xoDVPNYxu3Fess menu andalan kalian di s0l4r1a apa nih? Kalo sender nasgor sama kwitaw seafood https://t.co/zNtNZJdTDlFess kalo pesan kfc bisa ga satu makan ditempat, satu lagi bawa plg tapi pesannya bersamaan gitu?Fess liat kegabutan tmn aku gaes, beli strawberry korea 350k mo nangis aja itu duit sayang bgt, tp emang enak sii😭😭 https://t.co/E86cmqZbb8fess tebak ini apaaa https://t.co/9yK8NrCdkTFess Kalian suka sama ketimun gakk?jam rawan lapar fess https://t.co/6GnYA4pFe1fess bittersw33t yg paling enak apa??Fess nasi goreng 13k porsi 3 orang😭 https://t.co/jqZFCN93cWfess kemarin iseng beli ini bayar sharing sama temen, kirain abis.. taunya enggak https://t.co/tHvOY40pnB⚠️ alkohol Fess dah lama kepengen nyoba soju+yakult kombo but krn gada soju nya jd kita ganti dg guinness beer ter… https://t.co/gtkBshfhi7Fess Comfort food : nasi goreng putih Bahan : Bamer & baput Daun bawang Cabe merah kriting Minyak wijen Totole Gara… https://t.co/x2HP6QW8JRkalian suka burger ga fess (?) *btw ini di brickburger jogja, yg di langgeng art, enak👍🏻👍🏻 https://t.co/CAkbRMZCGAfess snack dr nonton film pendek bareng gratis bareng sineroom di kota lama tadi https://t.co/odP6SSRFCYfess aku pas ngekos makan nasitelor tiap hari 7-10rb ❌ nyari promo makanan enak murah ✅ dan temen2ku selalu ngira a… https://t.co/OskQoHJNLImasakan sederhana ala-ala fess tapi enak bgttttttt, menu sederhana andalan kalian apa? bagitau bagitauuu https://t.co/Pj4ly3rVQPFess spill menu andalan kalian makan kfc yg murah tapi mengenyangkan dong, aku besok rencana mau ajak ibu😭Fess Malam ini penutupan tahu Tek fav ku https://t.co/Gaotbj5DQqfess ada yang pernah makan bihun kemasan yang isinya pake jamur gitu gk? Sender dulu suka beli tapi sekarang udah gk pernah nemu lagiFess minta rekomen kuliner yg wajib bgt dicobain di bogor/bogor tengah dan sekitarnya dong, kalo bisa sekalian sm lokasinya yaa. TIAAbang nya udah tau kalau beli buburr buat drmh bawa tempat sendiri 🌝 fess https://t.co/cZjZ1iDKnqFess custard eclair punya Châteraisé juara bangetttt😭👍 https://t.co/NOb37k3sVFfess jangan lupa makan fess, btw aku makan di kereta👍 https://t.co/YZVQ7Y67M1Fess PENGENNN TAPI DI MALAYSIA 😭 https://t.co/mqfdDEDqWYAda yang udah coba ini? Fess https://t.co/KSq8sHQh8G⚠️ kalian pernah nyoba makanan yg dicampur campur? kalau sender pernah makan bakso pecel ini. dan emang ada yg jual… https://t.co/0JgUF97CCRfess tlg saran makanan yg bisa dikasi ke temen yg abis sempro dong, yg harganya ga terlalu mahal tp tetep pantes, makasi banyak🙏🏻🙏🏻🙏🏻gesss rekomen menu mie gacoan yang rasanya nampol bgt buat yang suka pedessss dong fess sekalian minumnya juga yahhhfess abis share bbrapa foto masakan2ku, pas liat fotonya lg jadi ngiler https://t.co/rHcCDKDXh8Fess aku lg nginep di rumah temen terus kita laper jam segini dan bm seblak, akhirnya kita bikin seblak terus pake… https://t.co/aiRdZods5EFess ada yang pernah nyobain eskrim ini? Ini tuh rasanya kaya mcd apa lebih milky ya? Tia https://t.co/1fgNcFF9z3Fess rekomendasiin merk baso aci yang enaa dong, terimakasihh😁Mam dimsum malam-malam fess https://t.co/7l7QVRSHQAAku kemarin beli pizza yg home made gt kan fess eeh enak bgt doong😭😭 ini yg varian tuna melt abis sama aku sendiri😭… https://t.co/JxUNO0C4Njfess tadi sore makan bakso kuah soto, pake jeruk nipis banyak jadi segerrrrr bangeeettt!! https://t.co/4T5EHubNNVMam siomay bareng suami sambil ngobrolin biaya pendidikan anak fess 😆 https://t.co/aCJWuCzzK1fess aku mau jajaaaan nih di oren, rekomen toko yg jual cemilan dong, cemilan apa aja boleh hehe, drop di rep yaaaa… https://t.co/gymAfYipX5pc edisi valentine, udah ada belum di kota kalian fess kayaknya belom yah, aku dpt dari wa statusnya mas mbak PC ka… https://t.co/kvwRDfQzvNAku Lebi sukaa mie ga terlalu banyakk kuahnya, kalau kaliann?? fess https://t.co/PrmiDeqX6TFess ada yg udah pernah kesini? Aku kepo bgtt sampai antri2 gitu, menu yg enak apa disini? Mau nabung dulu hehe https://t.co/2RTT0XqkAWfess kalian kalo nggrill sendiri, marinasi daging versi kalian dong pake apa aja? https://t.co/05VI8ZoQDGKencan tengah malam fess karena suami baru pulang kerjanya malam 😂 https://t.co/bi95Yhg158ini kumpulan mam manis dan pedes enak banget fess https://t.co/m7z3kIH0BKada yang tau ga kenapa voucher pengguna baru shopee gabisa dipake semua? :( ini mau mesen shopeefood aja vouchernya… https://t.co/gDux9MzHmBAyo ngemie fess 🤤🤤 https://t.co/XWV8rEGYFIfess kan gaboleh sering sering makan mi ya? kalo mi nya mihun sama aja kah?fess aku kesel baru tau kalo dideket rumah ada yg jual ayam kremes 10rb udah dapet tahu tempe, lalapan sama sambel… https://t.co/ruEVrKfi9ufess mo nanya kalian kalo ke gacoan biasanya pesen apa ?FESS benar atau tidak lebih enakan super behun drpd bihunqu rasa soto? Sender : prefer super behun karena teksturn… https://t.co/ZDcC2JtM0vFess siapa yang suka w1ng st0p?😻 https://t.co/1Qu91Taiagfess jangan lupa makan https://t.co/JRjZQfukJTSelf reward segini dimakan sendirian fess ☺️☺️ https://t.co/AO5PkzIPlLFess lgi banyak strawberry dirumah meningan diapain yaaa??Fess beli chatime dishopifood https://t.co/TnyWhvHDywFess di dom kalian ada ayam PokPok gak? https://t.co/drIYae6RBaAyo tebaak ini daging apa Fess ^_^ https://t.co/0s3r3HCeBTSaya luwee banget fess jadi bikin seblak instan ae https://t.co/dhbUm4T1Cfpengen banget makan seblak fess eh akhirnya kesampean 😣😣 https://t.co/xMemPTdY2WFess aku udh usaha tiap malem minum susu, tpi ko berat badan aku ga naik2 ya 😭 https://t.co/vkF7Hpm6Iahari ini udah makan seblak belum fess https://t.co/0FVhkFbSipfess menurut kalian sarapan nasi uduk/kuning tuh terlalu berat nggak sih? soalnya kan porsinya juga lumayan yaafess malem² laperrr untung ada ini btw favorite banget klo ke jogja wajib beli ini btw rasa favorite kalian yang ap… https://t.co/0b5qtqBBz1Baso aci baso aci baso aci fess https://t.co/iTwlhPS6FGaku tidak berharap dibelikan jadi aku beli sendiri 😉 alias dapet harga murah jadi langsung diborong 🤣🤣 fess https://t.co/hsZ8XZjhdtsbg org palembang asli sy ingin mengucapkan tiada hari tanpa pempek fess 🤝 https://t.co/BfP7SkYelKfess jangan lupa mam mie lemon1lo 🤩💗 https://t.co/UaMJ4CbQndFess kamu suka combro ga? https://t.co/wl5yGN9qxxyakali ga bikin mie fess yuk bikin 😺 https://t.co/mzzbUOczevfess bikin cipak, kuy nyemil doloo https://t.co/cu4Mzpl1fpfess seblak segini cuma 8k, di tempat kalian berapaan nih? https://t.co/umBUoVm2oJbismillah kekirim yakisoba fess siapa mau🤤 https://t.co/hwJPWYpqvRfess temenku ngidam, makan es krim pake bon cabe, jeruk nipis sama royco😭😭😭 https://t.co/5RatxgYIKVMam mi yuk , tadi beli deket tempat kerja fess 15k 😁 https://t.co/GRfvstMH0FFESS kalian udah beli ini belum?😂 https://t.co/LZTQDN2DrM
1/21
2022

0