Sign in with Twitter

Username:

dunno

118 Following   20 Followers   305 Tweets

Joined Twitter 3/7/21


https://t.co/puwsgAmUsQ https://t.co/o5OweuZQBA
Retweeted by Habluminna-sanTanyarl Selamat merayakan hari raya idul fitri untuk saudara seimanku dan selamat memperingati kenaikan isa almasih… https://t.co/7UKEUee5nA
Retweeted by Habluminna-san
5/13
2021
@txtdariperokok https://t.co/u6znvUFLiGdiem aja kirain introvert taunya united nation
Retweeted by Habluminna-san
5/12
2021
@PardedeReza666 gas mumpung lagi traweh
5/10
2021
h-2 baru blajar utbk rada goblok emang https://t.co/4pvnjW3vcd
4/27
2021
ajg season 2 https://t.co/qBsv7yhBPb @animefess_ anime poto profile gw tuh @justamandaputri @memefess mau di gofud-in seblak ga?
4/26
2021
makin kesini makin yaudah lah yaa
4/25
2021
@anon_liar @altarlogika bjir samabatalin puasa temen ❌ batalin puasa guru. ✅ https://t.co/bfpd5O6IO2
4/23
2021
@ryawinningson jadi inget ini https://t.co/BhXxltSIvN @tarogemshi kebetulan gw gamake tangan @fathuralfar @trendingtopiq di ..... hukumnya rajam waalaikumsalambesok jumat https://t.co/ymhXHpMTGH
4/22
2021
@ryawinningson nebak warna berhadiahpusing bet pusing @txtdariperokok kayak ada yg kurang @animefess_ jujutsu kaisen, kyoukai no kanatayeet! https://t.co/FEemUeMj1N
Retweeted by Habluminna-san
4/21
2021
@wrwbs0b cakep.. @m_marshel bang bagi duit @sosmedkeras ngelunjak
4/20
2021
@bentardlunyet ternyata gabawa motor
4/19
2021
@wrwbs0b ditemani alunan chopin etudes op 10 @IbnuTasrip 5..4..3..2..1.. duar @TretanMuslim lain kali kalo ke warteg minjem kalung salib dulu @IbnuTasrip masuk
4/17
2021
@fsskroeppreal 🤘🗿 @ripcobainn__ orang indo bilang ini settingan @Kenchour_ @iloveme_ofc @FFOODFESS itu aslinya soda biasa cuma karna diproduksi sama pabrik alkohol jadinya gabisa… https://t.co/YWFafHjgjuberbukalah dengan yg manis2 https://t.co/mXv80HIhHwharga forte naik mulu astaga#AnimeDay Here my top 4 best anime https://t.co/nlUtURmkqf @animefess_ happy yang bikin sad
4/16
2021
@JPFBASE series dulu baru pilem @animefess_ golongan2 yg ampe sekarang belum pernah nonton Assassination classroom
4/15
2021
liat-liat buku kok ada yang isinya jelek banget pas dicek taunya itu buku catatan amalku
Retweeted by Habluminna-san
4/14
2021
@The_Tard_0s @GifsAnime_ kyoukai no kanata
4/13
2021
@animefess_ kyoukai no kanata @Sinfourth kukira reza arap @petricktampan @freundwagen @memefess Episode 1 [Takarir Indonesia]
4/10
2021
h-20 utbk masih belum belajar astaghfir
4/8
2021
https://t.co/QKjBiDyP67 @PardedeReza666 gademo gamakan ~ gamakan gabisa mikir
4/7
2021
@narkobars baju item, minta rokok, nyolong korek
4/6
2021
@PardedeReza666 fans madrid waktu dan tempat kami persilahkan @PardedeReza666 punten paket
4/4
2021
@subtanyarl kenapa suka jerit2? @subtanyarl pembuahannya pas valentine @tanyainrl kalo lagi jadi badut tongkrongan @gojousadtoru akibat ke toilet bawa hp, jd ketauan kan
4/2
2021
@tanyainrl siapa tau offnya karna @subtanyarl minum air wudhu @subtanyarl yg lagi sedih disaranin nonton ini, comedy nya dapet banget @Sinfourth rusakk rusak @depopuIative @mhwnk_ gw yg lgi nyanyi peradaban~ https://t.co/dM7rEBWxsR @memefess iseng2 solat, pas sujud meninggal @merapi_uncover "Cinta orang dewasa itu kotor" - Ohto, AiJust a daily reminder yeet! https://t.co/k0N69VPGVl
Retweeted by Habluminna-san @PardedeReza666 a good terorist adalah yg menjadi bahan meme
4/1
2021
hype abiss https://t.co/vqHCn9iYmj
3/31
2021
@subtanyarl ...TAI LO..... @tanyainrl bukan haram, cuma gaada mui nya aja karna diproduksi sama pembuat mirashttps://t.co/xkJONzRqPt
3/30
2021
@trendingtopiq karcis ada di kamu kan? @Seoyeajci @subtanyarl gw kira gw doang yang gini @subtanyarl depok
3/29
2021
@abr_rori @Dzawinur real testimoni 👍 @subtanyarl amiinn @m_marshel minggu palma dikasih bingkisan yg sebaiknya gausah dikasih
3/28
2021
@subtanyarl membicarakan masalah dunia, saham, agama, konspirasi, kekurangan negara, utang2 dan masih banyak lagi
3/27
2021
@mhwnk_ yg bawa vespa matic juga biasanya kaga ngelakson kesesama vespa, kalo sombong kesesama sodara vespa gausah naik vespa @subtanyarl anda tidak sendirian @tanyainrl indomi kotak @mhwnk_ soljum astaghfirullah @tanyainrl kalo penasaran coba aja @subtanyarl otong @jagadhj pengetahuan baru @subtanyarl wajar aja tapi jangan nyerah diawal juga
3/26
2021
@Dzawinur oyasumi @subtanyarl https://t.co/u2xb3fzoP0 @subtanyarl daisuki @subtanyarl kenapa kesel?jam segini denger ayam ketawa serem juga ya @tanyainrl sikopat @anirsinina gw kalo minum kopi malah ngantuk dh @halupulisi "kita kan nomaden" @tanyainrl lagi jalan pagi ngeliat warung tpi yg jaga gada palanya di daerah situ gintung @karmaxcri @okkotsxu puk puk puk (っ.❛ ᴗ ❛.)っ @tanyainrl mcd sekbil gas @budakorporatt @memefess kurang emot banguntuk yg tadi nelpon buat promosiin kampus terus ga gasengaja gw matiin telponnya waktu masi bicara. maaf yaa gansengaja asli @niko_junius mandinya 5mnt didlm kamar mandinya 30mnt @JPFBASE shisunki? @tanyainrl koe no katachi i want to eat your pancreas @JPFBASE yg ngomong ngikngok sini gelud @ongsweety @tanyainrl kayak nya belum ada @anantarispo sarapan pagi ini
3/25
2021

0