Sign in with Twitter

Username:

I L E G A L

163 Following   312 Followers   837 Tweets

Joined Twitter 10/6/19


Pembukaan lah yaa https://t.co/KcLsJ2jqNq
1/28
2022
Setelah sekian purnama ga ketemu ponyoooooo https://t.co/jXZdAP3TU9
1/27
2022
besok ayang dah pulang dari Bali 😍
1/25
2022
*Is suck ! Fuck grammar ! Kann nicht mehr english sprechen, scheiße !Waiting it’s suck, ok then going to sleep a lil bit cz today morning still have a work to doDugem dulu gess, lagunya dangdut koplo langsung lewat radio https://t.co/AGsBOwTDQA
1/22
2022
Days 365 being Student in Lalaland. Time flies so fast, like my bank acc burn so fast https://t.co/wzIrHTnwo9Now Playing : Mozart - Symphony No.40 in G MinorRB26DETT always be ma biggest dream to reach, wanna have that at least one in my Garage before turn to 30. Tapi gim… https://t.co/DzYU0gaaZK2 Tahun dari sekarang, habis gila terbitlah porsche https://t.co/VWZFFzCNTp @ShevtiNR Ndii ?? Jangan bilang canggu yahhh 🥲Info lurrr, daerah solo sik penak go rehatne otak anggep ae liburan tapi duduk tawangmangu enek ra yooo99% capek, 1% pura pura kuat
Retweeted by yudas pris
1/21
2022
@ShevtiNR sama La Favela pilih mana ?Kok gw kurang cocok ya dengan kata “hidup itu perjudian, kita gaada yg tau masa depan dan akan selalu berjudi untuk… https://t.co/bD3xY4t86QRemuk sudah ni badan, pengen pijit kok mager, kerokan enak kali yaa
1/20
2022
Kasta Dinner Gf Vs Dinner Bf https://t.co/tSNyEbyl9hIni punggung gw kalo bisa ngomong udah segala binatang kesebut deh keknya
1/19
2022
baa bee baa bee BABI ? mendingan gw ayanggg
1/18
2022
Ide ilegal terlahir di tempat ini, setelah ini nongkinya di tempat sendiri 🥳🔥 https://t.co/rjGu0tjAmP @ShevtiNR dari pada bilangnya gaji 30jt tapi akhir bulan ngutang, kaga di balikin lagi utangnya. katanya jago parki… https://t.co/3cDsenj3Pf @ShevtiNR Ayangggg ponyooooooo 😍😍😍
1/17
2022
Dah hbs ini saya janji tidak akan membuka sosial media apapun itu kecuali pekerjaan. Kalo memang ada keperluan deng… https://t.co/pasEGZSa1J
1/16
2022
Ngedusne mobile bojo sek https://t.co/KzY2f6W5Rkhttps://t.co/zZeFh2wuX1
Retweeted by yudas prisBakal ada menu yg namanya NASGITEL di ILEGAL nantinya, Panas Legi Kuentel 🤤udah mulai tuh foto aneh-aneh dijual jadi nft; dari foto bakwan sampai foto seksi. emang sih, kalau soal ingin kaya… https://t.co/jK3sYQ8sKi
Retweeted by yudas pris
1/15
2022
biasanya hari jumat malam gw udah di jogja ampe hari minggu, malam ini masih di rumah rasanya aneh. kangen ponyoo T.Thttps://t.co/BTrPLj01XoBelom juga hbs januari, udah keluarin duit 150jeTai aja satt. Inpo balik modal cepet, duitnya sobek gpp nanti gw solasiKapan yaaa punya waktu liburan kebali 🥲.
1/14
2022
@ShevtiNR Tapi aku tetap cintaaaa ❤️❤️❤️Alhamdulillah taun ini nikah
1/13
2022
miss her sooo bad T.Tkembali menyandang julukan si gempil di rumah. kntl
1/12
2022
@ShevtiNR Aku kan babinya 🐒😂No more pain, only cuan to gain 😭🤣 1 year ago - Now days https://t.co/rRSM8dTBhf
1/11
2022
Mo trading malah ndasku mumet suogg
1/10
2022
Bismillah, latihan prewed https://t.co/eEU8kCTeIxremember! https://t.co/WT8ePGIXQt
Retweeted by yudas pris
1/9
2022
Byajingan modyar ra weee, byajinguk nyesel ra wee 😭😭😭🤣🤣🤣 https://t.co/gOeSlnh1UB
1/8
2022
Ditambah jasjus jeruk https://t.co/jzZMZYVplUPacaran sambil nontonin crypto merah berdarah https://t.co/P1Oo7DnWKp @ShevtiNR Love you 🥰
1/7
2022
kata mama gw, calon gw cakep amat, kalo babeh ampe iseng pukul aja pake panci gosong
1/4
2022
@ShevtiNR Ponyo mangat 🔥🔥
1/2
2022
Awali tahun dengan kenyang https://t.co/6BH2g0RQrsJadwal hari ini ketemu morotuo. Bismillah
1/1
2021
Happy new years ! Danke Schatz ❤️ https://t.co/iVFStODb11 @ShevtiNR 🙈❤️❤️❤️Tahun baru cosplay jadi dewa tidur, foto ayangnya nanti nyusul agak maleman https://t.co/UNZ6zw4dPQWhen i look at today’s Math, it’s not that complicated. Why can’t I do that in my high school. Sucks to see me then
12/31
2021
@ShevtiNR Kalo ini dream siapa dong ? 🙈 https://t.co/zZEeywTDHy @ShevtiNR TAU BANGET LOHHHSekarang kalo ditanya orang, mas kerjanya apa ya ? Jadi bingung mo jawab apa. Karena yg tau detail cuman @ShevtiNR.… https://t.co/ZVBf0FGXXF
12/30
2021
@ShevtiNR https://t.co/jpkiezF5pP @ShevtiNR Moon maap neng, gapunya etherium, mastah punyanya BTC 🐒🐒 @ShevtiNR Kan konsepnya memang uangku uangmu dan uangmu uangmu 💩Toxic gw di 2021, ini gaji dari bulan lalu masih utuh udah gajian lagi 🐒 @ShevtiNR Semangat.. sudah hari rabu ❤️🔥
12/29
2021
oke, mo batminton raketnya di kasih ke kang rosok sama ibu pas bebersih gudang. besok-besok centong nasi gentian gw… https://t.co/1Wtyzrt998Alhamdulilah cuman kurang no 3 alias financial freedom 🙏🏽. No 2 bukan rumah sih alias tempat nyari duit yg penuh ol… https://t.co/hMuAlNNiRI @ShevtiNR 😭 @ShevtiNR Kok ngerii 😳, stay safe ya kamu 🥺❤️
12/28
2021
1991 Nissan Skyline GT-R Group A https://t.co/29J57jahtR
Retweeted by yudas prisSolo belom tedorrrrr https://t.co/TaMyz3byxG @ShevtiNR Selalu sabar dengan cobaan 🙏🏽❤️Bikin PR malam2 busettt dahhh 😩 https://t.co/Gv9l3DKy0zhttps://t.co/QoGimtcmBD
Retweeted by yudas pris
12/27
2021
@siwonbucin terimakasih, doanya bund
12/26
2021
@ShevtiNR ❤️No 🧢 , Merry Christmas All. https://t.co/PXbNyXv7I9
12/25
2021
Siang nguli malam party https://t.co/Pr3gdLA7Aa
12/24
2021
Traveling ? Pasti sih kalo ini sama ayang https://t.co/gXtmW6YlyK @ShevtiNR Yasshhh calon mommy aku seruu sekalee 🔥🔥🔥🔥💕90’s anime sneakers https://t.co/6FoWSLxWbi
Retweeted by yudas pris
12/23
2021
@ShevtiNR Terimakasih. Pesan dari ibu Rini : bahagia selalu dengan anak saya ❤️Sekalipun gw gapernah ngucapin selamat hari ibu ke nyokap gw, karena apa ? Ummuka, ummuka, ummuka, bagi gw setiap h… https://t.co/OPR649lPsR @ShevtiNR https://t.co/5lYS708rzW
12/22
2021
@ShevtiNR https://t.co/xvboI1mBlA
12/21
2021
Asuuu kesel bat design gw di curi duluan bangsatt !! Liat ae yee bakalan lebih keren nantii tempat gw bangsat !!!👿 @ShevtiNR Orangnya sih 🙏🏽Terimakasih tuhan terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih, akhirnya akhir tahun bisa di tutup dengan kebaha… https://t.co/YXuxljbv1B @ShevtiNR Sepertinya saya jatuh cinta ❤️ILEGAL soon be LEGAL https://t.co/3tnfEuzs7C
12/20
2021
Kurang foto sendal aja sihh yg kecipet 🤣 https://t.co/G5okzwmylq @ShevtiNR Huss gaboleh gitu, karena saya juga maunya begitu 🥲Buat pengingat, besok kerja lagi bagai quda https://t.co/jnRyaIEXVX @monicaestrr Mantap bund 😁finally
12/19
2021
Liburan ala si bucin https://t.co/ZByGYB5ISWThanks ma partner in crime ❤️ https://t.co/Dg1hn1Pn9S
12/18
2021
Sekali kali bos nyetirin anak buah https://t.co/UEP3tyiks3Hbs penat dengan gawean, time for uwwu. @ShevtiNR Bujug 🤣
12/17
2021
@ShevtiNR Eh jangan kenceng-kenceng 💩Tolong omicron jangan menghancurkan desember gw 😭😭worst case dari pacaran sm org yg toxic dan manipulatif itu adalah kematian. thanku for the lesson, i wish u infini… https://t.co/eagMSj7m0Q
Retweeted by yudas prisPas baru makan di tempat umum, terus ada yg duduk di depan gw bisik2 bilang “ njir masnya hpnya iphone kw, yakali m… https://t.co/WTw1Wl2ZcB2021 Blessed at the end. ILEGAL, be big bitch !
12/16
2021
@ShevtiNR orang pelit eegnya keras
12/15
2021

0