Sign in with Twitter

Username:

Fredy H. @FredyHariy Surabaya, Indonesia

Tunggu kabar terbaru. --------- WA! +6285708015515

329 Following   1,210 Followers   7,677 Tweets

Joined Twitter 10/16/11


@vitmayakhaz Belum jadi kak, baru ngurus februari kemarin. Pas mau ambil eh malah kantornya tutup, pegawainya pada wfh semua. 😣😣 @nurrrrrma Kaget aku heeTolong kasih aku semangat. (︢^︢) https://t.co/M1PmhSqlZL
3/28
2020
@maswonka Keadaan sosial lagi berubah? 😲😲
3/26
2020
@pujex002 @WilsonEvan1802 @e100ss Lah kan tanjungsari mepet sama simomulyo wkwkwk malah ada yang positif di simomulyo
3/24
2020
@medikacatur Linglung sendiri harus bersikap seperti apaa πŸ™
3/22
2020
#dirumahaja hari ke - berapa ya. https://t.co/hgxyWWxEsn
Retweeted by Fredy H. @Vampire_1914 @plesbol_ Totti rasiss cuih
3/19
2020
@MerlinReta Ooo.. wes mari tooh.. suman, aku nggak ngikuti eh.. πŸ˜’πŸ˜’
3/17
2020
@MerlinReta Yo malah nyebar ndok kene toh nduukk~ Kan isolasi lebih baik see.. @MerlinReta Biar apa dikirim kesini??
3/16
2020
@indomilkmeIon Oh ganti lagi ternyata usernamenya πŸ˜‘ @ilsamqueen Keren sih prinsipnya 😎😎Asli deh, lagunya #UnlimitedTanpaTapi nya @smartfrenworld bikin terngiang-ngiang banget, udah gitu si @budesumiyati… https://t.co/gMSHaWEE2a
Retweeted by Fredy H.
3/13
2020
@hallozero @probomj Aku main twitter aja gaess, gamain ginian. @probomj 3% gendeeeng 🀣🀣
3/12
2020
@dhelsadell @mynds13 sangangtaun nggembel iso opoooo??? wkoakwokwao @gatauahgelappp @diardidas @plesbol_ Yang dipulangin Kalinic
3/11
2020
why do i always feel unwanted??? like hello??????? im really trying my best
Retweeted by Fredy H.Nggak weruh maneh dekek endi rai iki πŸ˜‘
3/10
2020
Gapengen turu sore tapi stress bet -,-
3/9
2020
@AwanggaFendy Ikuta Erika misal 😁
3/8
2020
Kita jatuh cinta pada orang yang tidak bisa kita tiduri.πŸ˜‰
3/7
2020
@Rizkyanti__ Akaowkaka, can relat
3/6
2020
@ziiadatul @radenrauf Pas awmu sekelas mbee akuu 🀣🀣🀣 @ziiadatul @radenrauf 😱😱😱😱 @Supiarni2 Tidak salah lagi akkaoaka, Terima kasih mau menemani di saat sepi wkwwk
3/5
2020
Yang salah Acil, Rini, atau Aku⁇ πŸ™„πŸ™„ https://t.co/NVbxNNrO5J
3/3
2020
Aku tidak tahu lagi. Cinta itu segi berapa?? @wanitasatelit24 @eskimpedelpop Apanih kek nya seru. Serlinggan? @_FikriFahrudin @hisyamfariqi Buang aja mah kalo cuma 80 GB. @mathori__ Moga yanng kesisa youtuber amiiiiinnn :3 @IniAbizar Yang basah lebih enak gan :) @sicalvin_ Cuss laah
3/1
2020
@eateverytimee Aku tau malah gegara ditanya ama bokap "Folder feeling good kemaren kemana yaa?" gituu. @ray_indra Gugle driveku cuma isis 15GB 😭😭 @KesayanganPanda Harus ngrekam lai deeh πŸ™„πŸ™„ @ziiadatul Balbalan heee 🀨🀨 @ziiadatul Nobar ta? Mumpung lagi nobar ikii 🀣🀣 @ziiadatul Mau bagi taa?? @cat31993 wifi kos gan @Aqfaisal Download lagi dooong πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ https://t.co/QD0FrBN2UQ1 GB perlu 1,5 menit. Sejam udah dapet 40 film durasi sejam. Mantap Puuhh~ nyetok lagii 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 https://t.co/AAeHK6KLneLaptop selesai diservis.. Koleksi bokep kehapus semuaa 😭😭😭
2/29
2020
@RanSh79 Cocok nih ;) @mbakyuhyon Moncroot anjiir πŸ˜‘πŸ˜‘ @mbakyuhyon Heran juga video gini malah bersebaran hmmpffVirus-virus apaan sih. Kasih teh anget, entar juga sembuh.
2/27
2020
@Lalasu19 Hari ini aja bawak, besok apa kata besok mahEmang dasarnya lagi mode "senggol bacok" aja sih ini. Tapi ya bodo amat laa. Nggak penting juga ngrusin pendapat orang. @ulfkrh Nggak tau bahasa korea, fokusnya cuma sama fontnya "Yu Mincho" idola kita semua wkwkwkw.No plan is a plan
Retweeted by Fredy H.
2/26
2020
@Aqfaisal Trigering sol. @niaaaapulang Padahal km orang jawa barat πŸ™„ Masih ada gituan juga lewat wkwkwk 🀣🀣 @poemsposts Kontol banget kaanYang salah diri sendiri, yang disalahin semua hal yang ngebawa ke titik ini. Sigh. @marinduuu Njir nda dikomen @petabencana wkwkwk Btw, ndek daerah nggonku wes sak dengkul πŸ˜‘πŸ˜‘Jadi makin istqomah insyaAllah untuk bawain lagu "kangen" tiap disuruh nyumbang lagu dadakan di kawinan πŸ™ƒ
Retweeted by Fredy H.
2/25
2020
Eh, sekarang kuliah bisa gini ya? enak dong. Kuliah jurusan teknik mesin, sambil ngambil mata kuliah sastra korea… https://t.co/kpLSQsJnAD
2/24
2020
Udah ada kemajuan lah kuliat-liat hidupku ni. Sekarang kalo makan gorengan udah sambil merasa bersalah. Ya tetep ma… https://t.co/J0L1mtqufh
Retweeted by Fredy H.Share some hobbies here. Arcarum's final boss battle against The Hanged Man with Magna I grid.… https://t.co/zlh8GgpVTG
2/19
2020
@MbLike1 Gamau kaget sendirian aku maah @Aqfaisal @fredahryt AkwOakaoStrikee!! Batter out!! 🀘🀘 https://t.co/AhcK8hCwJH
2/18
2020
No matter how drenched we are by the rain, we’re alive. No matter how much the world changes, we’ll live. Her face… https://t.co/qWPnutLsdz
2/16
2020
@Nanaacancik Iya-iya, just ignore the minor details please. Ingetnya si Silencer doang sih, jadi salah pilih kata.
2/15
2020
@rizkiaaffiah Nganu... ini abis eh apa yaa.. @Kayeeen34 Iya ini lagi maen gameee kok. :)Jangan telpon-telpon dulu yaa.. Aku lagi sibuk nih, handphone aku silence juga.. Entar aku hubungin kok kalau udah selesai..
2/14
2020
@Wulandaa_ri Berapa TLe BB wkwk @AwanggaFendy Menyerah juga anda 😁So this is how it feels when you favorite someone. You always want to be involved in her life. Yet, you might make… https://t.co/dYb36lDjFXIt's always ok to understand more
Retweeted by Fredy H.
2/13
2020
@nsakinaht Keknya pemilihan kata awal kalimatku rada salah jadi ada yang mikirnya gini. Hadeeh hadeehh~ πŸ™„πŸ™„ Bodo amat laa~ 😏 @indraindrawan Anjaaaay turun jauh bangett 🀣🀣 @halotaniaa @Riad_deLead Iyaa πŸ˜‰πŸ˜‰ @ihsanurroihan11 Siapa tau sakit sakit gitu 🀣🀣🀣 @ihsanurroihan11 πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ https://t.co/AY3gP1XzBT @misstaurina_ @11Akucans Waduh-waduh, mending gelek-gelek daerah ketintang iki koyoke. Akeh kampus + rowo-rowo, koy… https://t.co/DXjuheGRSb @misstaurina_ @11Akucans Terima kasih informasinya, kebelutan saya juga di Surabaya soalnya hehe. @AwanggaFendy Jancuk, ngerti banget bangsaatt 🀣🀣🀣 @AwanggaFendy Pernah bawa dia ke villa mas. Puji tuhan, amaaaaannn πŸ€£πŸ˜•πŸ™„πŸ€£ @cupu_in Sama broo wkwkw @11Akucans Baik, noted. @fikriabdullaziz Eh, tramadol ya nmaanya. 🀣🀣🀣 @Wulandaa_ri @yudhidwi_ Njay, cara lama ngeRT wkwkw @Anissa9889 Chill~~~Aku tau kalian udah nyiapin Hotel, Villa, Kos-kosan, Gubuk Satpam dsb. Buat dipakai besok pas hari Vilintin. Cuma m… https://t.co/BGakL5hiPP @Adamataharii Nama mbaknya mirip bu dokter di yang di film-film. πŸ˜„ @Adamataharii Selamat sore bu dokter ;3 @cryattwelve Ohh, kirain twitku yang baru. Mangkanya pas baca aku mikirnya "Eh, kok nggak nyambung sih". πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ @msyah030 Can relate :) https://t.co/rHZvnoyukd @msyah030 TJAAAKEEEEPPPP!!! 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 @ElsadaChristine @mhmmdreynaldi12 Iyaaa, cuma kamu yang paling ngertiin aku kok. ☺️ @KiShempack Ini relate sama twitku sebelumnya nggak sih? πŸ˜… @kabelcesan Cuma ngrasain sekali ditolak. Wkwkwkw.
2/12
2020
@dewantoadrian Siaappp.. twit ini juga munculnya spontan kok, kalo beneran mah pasti udah di delete kalo di bully orang banyak wkwkwk. @niryoyo Anjir, masih dibawa ke sini 🀣🀣 Udah beda konten boorrr πŸ™„ @koncigold @fellzla @Muamfar17 Wkwkwk, siap, siaapp~ @nyarimakan Kaokwakaoa
2/11
2020

0